100% 100% ASI by Herba ASIMOR
Asimor Produk Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Mamsi Punya masalah dalam menyusui?
  • Asi kurang lancar atau
  • Yang keluar ga banyak?
YUK, CHAT kami & temukan solusinya




Forum / Kehamilan / Tanya Dokter  Kembali ke Forum
Teman Bumil

Teman Bumil
Thread Starter - 21-05-2019 13:23


[Sesi sudah berakhir] Kelas Online Teman Bumil

Tema : Tips Lancar Bersalin Narasumber : dr. Olivia Widyanti B, Sp.OG


Comments (131)
innah burhan
innah burhan
Posted at - 07-08-2021 00:01
saya bumil yg usia kehamilannya sudah 40 minggu tpi belum ada kontraksi,saya ingin lahir normal karna takut lahiran secara caesar,jadi mohon penjelasan supaya cepat kontraksi dan cepet lahir lancar selamat
Ovi Olyvhia
Ovi Olyvhia
Posted at - 14-07-2021 05:50
ikut gabung kelas onlinenya, semoga sy dapat ilmu dari kelas ini
Dhea Ramayanti
Dhea Ramayanti
Posted at - 21-06-2021 13:56
cara untuk ikut kelasny sprti apa? tlong d jlaskan dan ksih tau carany
ari dwi wulandari
ari dwi wulandari
Posted at - 15-06-2021 11:13
maaf dok mau tanya... 2 bln yng llu sya udah melahirakandok...selang 40 hri sya suntik kb....semenjak suntik kb kok saya mens keluar trs ya dok....ini sudah terjadi selma sebulan...kadang perut merasakan mules2 seperti mau bab...drah mens berwarna ke unguan dok...sya takut klo kista atau kanker rahim.dok...
witri /ibu itoh kue
witri /ibu itoh kue
Posted at - 25-05-2021 14:10
siang dok, saya hamil anak ke 3 ,, skrg sdh msuk 38 weeks tp blm ada tanda kontraksi,, apakah ada aktivitas khusus untuk mempercepat kontraksi? sedangkan hpl saya 4 juni. ingin nya siih lahir normal, karna kedua anak saya lahir normal. tiap hari saya jalan pagi. tapi tidak merutinkan berhubungan dg suami karna kepala sdh msuk panggul, apakah boleh berhubungan dg suami?
septi hidayati
septi hidayati
Posted at - 23-05-2021 23:11
apakah selalu harus 2x sesar anak ke 3 jg harus sesar, dan jarak nya udah 9 thn mumin... saya berharap bisa lahiran normal , skrg sudah 37w
eka dian safitrih
eka dian safitrih
Posted at - 20-05-2021 14:04
bagaimana cara melahirkan normal tanpa jahitan dok soalnya umur kandungan saya sudah 39 minggu
ami
ami
Posted at - 20-05-2021 09:36
bagi tips bun supaya cpt kontraksi dan cpt lahiran, dan tanda tanda nya bun
ami
ami
Posted at - 18-05-2021 06:09
brjrhrhhrjrjrjrgcf, d fvtffdhhrhfhfhfvfgfvdbdbfnbfhxbxhfvcbxhfhhfjfjf
ami
ami
Posted at - 18-05-2021 06:08
vfjfhxhfhdhfdndnrjfjrjjfnfnfnghjhdjrhgrfhvcvdgddgdghdhdnhfrvfbb
yekti tri
yekti tri
Posted at - 05-05-2021 08:07
saya sudah hamil 38 minggu 5hari kok belum melahirkan namun jani sudah sering kencang...Bagaimana solusinya?
Sekar Ayu Reksi
Sekar Ayu Reksi
Posted at - 20-04-2021 14:56
selamat siang dokter boleh konsultasi nggk Q lgi hamil 6 bulan jalan tinggi badan 145 bb 39.9 tapi kata dokter aq nggk beresiko sayngnya aq blm tanya klo mata minus kiri 3 &kanan 3 kira"bisa normal hb 13.5 udah ke lab juga hasil nya aq gk berisiko.... sekian & terimakasi
Sekar Ayu Reksi
Sekar Ayu Reksi
Posted at - 20-04-2021 14:50
oke siap mam aq nyimak aja..mau tanya dong klo mata minus kanan3 kiri 3 kira"bisa lahiran normal gk mam😊 tinggi 145 bb 39 kata dokter aq gk beresiko mam cumn mata ku yg minus ...
endah fitriawati
endah fitriawati
Posted at - 13-04-2021 10:54
mau tanya saya endah skrg lagi hamil anak ke 3 kehamilan memasuki 36 minggu yang saya tanyakan apakah bisa lahiran normal setelah secar 3 tahn 7 bln yg lalu dan skrg posisi bayi saya bagus kepala sdh dibwah ketuban cukup bb 2,5 terima kasih ats jwabbnyaa
nisa
nisa
Posted at - 13-03-2021 17:31
link survey nya tidak bisa langsung di klik.. jadi harus ketik ulang alamatnya ya
MariaMartenciBaimetan
MariaMartenciBaimetan
Posted at - 26-02-2021 10:09
Usia kehamilan brpa? bisa USG untuk mengetahui jenis kelamin bayi?
anita listaman
anita listaman
Posted at - 25-02-2021 21:53
slamat malam...saya mau tanya kan saya udah pembukaan 2 terus keluaran darah sama lendir udah 3hari tpi kenapa ya blum ada kontraksi lagi sampai saat ini
siti rodhifah
siti rodhifah
Posted at - 22-02-2021 13:39
selamat siang ,saya hamil dah 4 mnggu ini ngrasa kencang2 ,tgl 24 febuari hpl,tp pembukaan masih 1,kncang2 1-2 jm itu masih wajar kah dok
sartika
sartika
Posted at - 12-02-2021 11:33
dok hpl di di 2 rs berbeda, antara tgl 11-15feb kmren sudah keluar flek darah sudah dicek dibidan blom ada pembukaan, tpi semalam sya merasakan kontraksi per 1jam sekali, dan tdi pagi jd mundur per 3jam sekali, sya hrus gmna ya
Hermawati
Hermawati
Posted at - 10-02-2021 10:53
dok setelah sesar bisa gak sy lahiran normal sy mau lahiran normal
Afri yani
Afri yani
Posted at - 09-02-2021 22:11
dok,, sy hamil 9 bln 2 hri,, badan saya sdh terasa berat, sering kesemutan, perut sering terasa sakit mau melahirkan tp blm ada tanda, kepala pusing,, rasa mau mual muntah, sakit gigi,,mohon saranny dok
ismita
ismita
Posted at - 07-02-2021 20:49
dok. saya sdh 2x SC... rencana mau kelahiran anak ke tiga. kmrn hasil USG berat bayi sudah 3,2 kg d usia kehamilan skrg. apa bisa saya melahirkan normal
Nia kurnia maulina
Nia kurnia maulina
Posted at - 06-02-2021 20:39
slmt mlm dok sy lg hml 32mggu, mo tnya gmna tips bersalin dg normal tpi minim sakitnya
Nia kurnia maulina
Nia kurnia maulina
Posted at - 06-02-2021 20:37
slmt mlm dok sy lg hml 32mggu, mo bertanya bagaimana tips melahirkn normal dg minim sakit, trimksh
gitta sangkilen
gitta sangkilen
Posted at - 12-12-2020 23:42
mlm bu dokter. pa saat kontaksi untuk meringgankan rasa saki qt harus berbuat apa.
untati
untati
Posted at - 07-12-2020 10:14
hpl saya tgl 8 desember tp kok blm lahir lahir ini anak kdua dlu pas anak pertama sblum hpl udah kluar
sofiandra larasaty
sofiandra larasaty
Posted at - 19-11-2020 17:15
Nah buat bunda2 yang mau tau "cara agar ASI berlimpah" Yuk ikutan kulwap GRATIS!!! langsung aja daftar disini yah bunda ❤ http://bit.ly/LactamilMomJulie #sharingiscaring
Umi kalsum
Umi kalsum
Posted at - 31-10-2020 18:15
Tips lancar bersalin apa ya, bersalin pertama kali supaya bersalinnya bisa normal
anisa riyati s
anisa riyati s
Posted at - 27-10-2020 17:01
cara ikutan kelas online gimana yaa min, saya pengen ikutan, dan ada biaya nya tidak ?
Ida Irmawati
Ida Irmawati
Posted at - 25-10-2020 14:13
doc saya sudah sampai kpembukaan 2-3 dari tgl 23 kemaren, dan semalam saya sudah sering kontraksi tp kenapa bukaannya belum bertambah y doc.?padahal sudah nyeri sekali dan sudah termasuk sering..adakah solusi agar pembukaan cepat bertambah doc.?
Asimor ASI Booster Pelancar ASI




Follow Us
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Follow Herba ASIMOR
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Tanya ASIMOR