100% 100% ASI by Herba ASIMOR
Asimor Produk Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Mamsi Punya masalah dalam menyusui?
  • Asi kurang lancar atau
  • Yang keluar ga banyak?
YUK, CHAT kami & temukan solusinya




Forum / Kehamilan / Tanya Dokter  Kembali ke Forum
Teman Bumil

Teman Bumil
Thread Starter - 22-08-2019 11:07


[Sesi sudah berakhir] Kelas Online Teman Bumil - Nutrisi Penting Kehamilan

Siang Mums... Selamat datang di Kelas Online Teman Bumil! Perkenalkan saya Mumin yang akan menjadi moderator kelas online hari ini. Sebelum memulai kelas online nanti, perkenankan saya untuk menyampaikan beberapa peraturan kelas onlinenya yaaa. Peraturan kelas Online: 1. Tidak boleh menyela dalam bentuk apapun selama kelas berlangsung 2. Sampaikan PERTANYAAN setelah narasumber selesai menerangkan. Mumin akan memberikan aba-aba jika Mums sudah boleh bertanya. 3. Pertanyaan akan dijawab narasumber sampai jam kelas online selesai. 4. Mumin akan memberi aba-aba bahwa kelas sudah selesai dan menutup sesi kelas tersebut 5. Mums harus mengisi form feedback yang diberikan pada akhir kelas online. Demikian Mums info dari Mumin. Tolong perhatikan peraturan kelas nya yaaah Mums. Terimakasih atas perhatiannya. Happy Learning Mums! :)


Comments (235)
Dewi Laraswati
Dewi Laraswati
Posted at - 22-08-2019 11:37
di simak aja di forum ini bun..
Apriyani Budi Lestari
Apriyani Budi Lestari
Posted at - 22-08-2019 23:28
kok pd ya bun, ini diluar materi loh😂
Windhy Pristanty
Windhy Pristanty
Posted at - 27-02-2021 11:58
dokter, saat ini kehamilan saya memasuki 8minggu, dengan riwayat anak pertama dengan gastroskisis dan anak kedua hirschprung. apakah masih bisa dikejar dengan menggunakan asam folat? berapa mg yang saya butuhkan? adakah rekomendasi asam folat merk khusus?
Eka Irawati
Eka Irawati
Posted at - 03-06-2021 14:22
halo moms & bund mau share sedikit dan minta pendapat nya saya dan Suami baru nikah 7 bulan bagai mana cara nya biar cepat hamil ya bund saya sangat menunggu buah hati banget pengen cepat punya debay gituh saat ini sih sedang berusaha sama suami sampe berhenti dari krjaan juga..
Aprilia Fitri
Aprilia Fitri
Posted at - 31-05-2021 13:23
apakah normal dok hamil tanpa gejala dan mual muntah hanya payudara sakit dan nafas terasa berat mudah lelah
Sri Wahyuni
Sri Wahyuni
Posted at - 30-05-2021 18:12
saya udah 7 tahun menikah tapi belum juga hamil udah berobat sana kemarin pun belum juga hamil haid sering terlambat
Tarisah Tari
Tarisah Tari
Posted at - 29-05-2021 13:56
knpa ya aku kan kemarin tespeck hasil nya. positif, tapi ko skrng keluar darah seperti menstruasi?
lasmawati
lasmawati
Posted at - 29-05-2021 05:18
apa yang saya lakukan jika sakit kepala terjadi setiap hari?
Rintan ika sandarriana
Rintan ika sandarriana
Posted at - 25-05-2021 01:34
Dok.. saya ingin bertanya setiap abis makan selalu mual mual gak jelas terus terkadang kram dok
rusmawati
rusmawati
Posted at - 23-05-2021 16:44
Assalamualaikum,sya sdah menikah 12 tahun dan berumur 38 Thun dan baru dikaruniai keturunan.adakah yg memiliki pengalaman seperti sya,mohon berbagi🙏🙏
rusti w
rusti w
Posted at - 22-05-2021 12:29
siang Dok, sy sdg hamil masuk usia 23 mgg, renc kontrol 1 mgg lagi. tp 3 hr ni perut terasa ga nyaman, perut sakit lebih terasa sebelah kiri, badan JD lemes. knp ya Dok, bahaya ga ya Dok? apa perlu kontrol segera ? terimakasih
rusti w
rusti w
Posted at - 22-05-2021 12:10
siang Dok, sy sdg hamil usia sekitar 23 mgg (jalan 6 bln). tp sdh 3 hr ni perut ga nyaman sekali, lebih ke perut sebelah kiri. Jd bawaannnya sakit, badan JD lemes n ga bs aktifitas. kenapa ya kira2 ? apakah bahaya? renc seminggu LG br akan kontrol ke dokter. terimakasih
sinta komala
sinta komala
Posted at - 22-05-2021 12:02
dok saya mau tanya dikehamilan saya jalan 2 bulan tapi saya keluar darah seperti haid. tapi saya dh usg hasilnya bagus. tapi knp masih keluar darah ya
riska prastika
riska prastika
Posted at - 21-05-2021 14:03
bagaimna cara supaya sperma gak keluar setelah selesai berhubungan
dwi setyati
dwi setyati
Posted at - 18-05-2021 10:27
saya hamil usia mau jln 11 minggu knpa susah makan.sllu muntah,dan klo mlm atau siang susah tidur.berat badan tensi darah pun smkin mengurang.panas dinginuda di rawat 4 hr tp blom da perubahan.apa yg hrus sy lakukan.
Fesnita Azlia
Fesnita Azlia
Posted at - 18-05-2021 06:21
sama bun..saya juga sedang hamil 12 w .. kondosi mual muntah parah sampai BB turun 11 kg dalam waktu 1 bulan lebih. saya punya masalah lambung juga .. perut ga boleh kosong sama skali.. kl sudah naik ketenggorokan aslam nya rasa kaya kebakar dan sensasi yg luar biasa.. sedih bgt ..
ELVINA SUKMA ADJIE NURHIKMAH
ELVINA SUKMA ADJIE NURHIKMAH
Posted at - 16-05-2021 21:48
aku hamil 5 bulan anak ke-2, kalau bersin atau batuk suka nyeri/kram perut dibagian bawah perut apakah itu wajar? kadang suka nyeri juga di bagian jaitan bekas operasi sesar anak pertama saya .
Sanna Baitul Arifah
Sanna Baitul Arifah
Posted at - 14-05-2021 21:46
kenapa ya mum bayi saya jarang bergerak sekarang ini sudah 30 minggu apa karna saya puasa. sudah sekitar 2 minggu bayi saya jarang bergerak
Mariawati
Mariawati
Posted at - 14-05-2021 08:07
belum ngerti gimana cara nya,,, dan kalau bisa no hp mungkin di wa
Sri Dewi Setiawati
Sri Dewi Setiawati
Posted at - 11-05-2021 04:16
saya haid 1 terakhir bulan Januari Tgl 1 ... perkiraan melahirkan tgl dan bulan berapa ya
Hasmawa
Hasmawa
Posted at - 10-05-2021 18:20
Assalamu alaykum, mau nanya dok, saya hamil 3 bulan. tapi kok sering sekali ya saya buang air kecil?? dan sedikit2. kadang 30 menit bisa sampai 3x. apakah ini hal yang wajar selama hamil?
Yaumil huda
Yaumil huda
Posted at - 09-05-2021 04:12
daftar ke sekolah terdekat ya bun. info lebih lanjut tanya adminnya bun, saya juga kurang paham
dewi ayu
dewi ayu
Posted at - 08-05-2021 13:09
kenapa ya kok saya Keluar darah saat hamil usia 1 bulan.... saya pertama hamil
Friska Sibarani
Friska Sibarani
Posted at - 08-05-2021 12:37
saya hamil 24 Minggu dan tekanan darah saya suka tinggi selama hamil, banyak yg menyarankan utk konsumsi mentimun, tidak apakah sering konsumsi mentimun selama hamil ?
Rika andriani safitri
Rika andriani safitri
Posted at - 06-05-2021 14:27
Dok tolong berikan saya solusi sekarang saya hamil 26 minggu dan bb saya cuma naik 2kg apa yg harus saya lakukan
saida Elfrida irawati
saida Elfrida irawati
Posted at - 05-05-2021 08:13
Dok sudah 9 tahun semenjak hamil diluar kandungan dan operasi di sebelah kanan gak hamil hamil sampai sekarang. 1 tahun kemarin sy cek ternyata ada mium di rahim kecil2 dan ada kista disaluran Palopi. Gimana tuh dok solusinya karena tidak dikasih obat dan bilangnya akan hilang setelah monopuse padahal sy ingin nambah 1 lagi anak cowok karena sudah ada anak ceweknya..Tolong penjelasannya ya dok..Terimakasih🙏🙏🙏
sundari
sundari
Posted at - 03-05-2021 20:09
dikehamil trimester 1 boleh ikutan puasa ga ,,,, mohon penjelasan terimakasih
Ana Safitri
Ana Safitri
Posted at - 02-05-2021 03:09
ternyata 2019, padahal sekarang kan udah 2021. apa ga ada kelas untuk sekarang?
Ana Safitri
Ana Safitri
Posted at - 02-05-2021 03:08
iya mom juga nih, aku pun merasakan yg sama. kalo pagi tuh bawaannya ngantuknya nauzubillah, susah banget lawannya
chairani maula
chairani maula
Posted at - 30-04-2021 22:15
makanan dan minuman apa ya yg tdk boleh di konsumsi selama hamil?? sy sdng hamil 7minggu terimakasih🙏
Asimor ASI Booster Pelancar ASI




Follow Us
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Follow Herba ASIMOR
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Tanya ASIMOR