100% 100% ASI by Herba ASIMOR
Asimor Produk Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Mamsi Punya masalah dalam menyusui?
  • Asi kurang lancar atau
  • Yang keluar ga banyak?
YUK, CHAT kami & temukan solusinya




Forum / Kehamilan / Tanya Dokter  Kembali ke Forum
Teman Bumil

Teman Bumil
Thread Starter - 03-10-2019 11:07


[Sesi sudah berakhir] Kelas Online Teman Bumil - Kehamilan Trimester 2

Siang Mums... Selamat datang di Kelas Online Teman Bumil! Perkenalkan saya Mumin yang akan menjadi moderator kelas online hari ini. Sebelum memulai kelas online nanti, perkenankan saya untuk menyampaikan beberapa peraturan kelas onlinenya yaaa. Peraturan kelas Online: 1. Tidak boleh menyela dalam bentuk apapun selama kelas berlangsung 2. Sampaikan PERTANYAAN setelah narasumber selesai menerangkan. Mumin akan memberikan aba-aba jika Mums sudah boleh bertanya. Pertanyaan yang masuk sebelum Narasumber selesai menerangkan tidak akan dijawab kecuali pertanyaan lainnya sudah selesai. Pertanyaan yang didahulukan untuk dijawab adalah pertanyaan yang berkaitan dengan topik Kelas Online 3. Pertanyaan akan dijawab narasumber sampai jam kelas online selesai. 4. Mumin akan memberi aba-aba bahwa kelas sudah selesai dan menutup sesi kelas tersebut 5. Mums harus mengisi form feedback yang diberikan pada akhir kelas online. Demikian Mums info dari Mumin. Tolong perhatikan peraturan kelas nya yaaah Mums. Terimakasih atas perhatiannya. Happy Learning Mums! :)


Comments (192)
wisna
wisna
Posted at - 15-08-2021 20:02
malam bunn... mau nanya, kenapa ya waktu hamil 21 minggu dada terasa sesak..?
Intan Aulia Karin
Intan Aulia Karin
Posted at - 13-08-2021 21:03
malam dok, mau tanya jika usia kandungan 27m+6 tfu berada satu jari di bawah pusar bagaimana ya dok? mohon solusinya dok. terimakasih.
iin pudhy
iin pudhy
Posted at - 11-08-2021 22:22
dokter saat saya UK 15 week sudah USG dan dokter bilang janin sehat tangan kak bergeraki dan kelopak mata sudah kedup kedip kata dokter sehat Alhamdulillah.. tapi tadi baru aja ikut posyandu di cek bidan detak jantung bayi ga terdengar apakah itu normal di UK saya yg sekarang 17 week mohon penjelasannya
Siti Novianti
Siti Novianti
Posted at - 23-07-2021 06:59
halo Dok, ini kehamilan pertama sy, sekarang 19w. apakah boleh minum jus wortel dan infused water lemon/ jeruk nipis? terimakasih
khanza carissa
khanza carissa
Posted at - 08-07-2021 12:59
siang dok, kehamilan saya sekarang di 24w, saya sedang melakukan isoman karena positif covid. diusia 23w memang saya merasakan sesak nafas tapi masuk ke 24w jadi semakin sering sesaknya. saya bingung apakah perbedaan sesak nafas karena gejala covid dan karena janin semakin membesar sehingga menyebabkan diafragma saya tertekan dan meyulitkan saya untuk bernafas? sesak nafas disertai nyeri dada sebelah kiri. jika saya menggunakan pulse oxymeter saturasi oksigen saya normal. Sebaiknya saya harus melakukan apa jika mengalami sesak nafas dok? sesak nafas terjadi pada pagi hari hingga menjelang siang biasanya
Amie Rachmi
Amie Rachmi
Posted at - 04-07-2021 14:33
assalamualaikum maaf mau nanya nie klo LG hamil 7minggu boleh minum kelapa muda g ya?
Amie Rachmi
Amie Rachmi
Posted at - 04-07-2021 14:32
assalamualaikum maaf mau nanya nie klo LG hamil 7minggu boleh minum kelapa muda g ya?
dwi larassati
dwi larassati
Posted at - 26-06-2021 07:36
assalamualaikum. di usia 24 minggu, vitamin apa yg cocok yaa?
Diaz Larasati
Diaz Larasati
Posted at - 24-06-2021 14:35
siap bun saya sdh siap nihhh saya inginlihat perkembangan anak saya
hamita
hamita
Posted at - 23-06-2021 07:20
doktor saya 15 minggu kehamilan tapi darah keluar dua kali saat hamil Apa ertinya aku akan mendapat kebuluran
nur aini
nur aini
Posted at - 21-06-2021 17:46
selamat sore dok, usia kehamilan saya baru masuk 16 Minggu tapi kenapa saya sering kali keluar air ya sperti ngompol... apa itu air ketuban?
Rena
Rena
Posted at - 15-06-2021 13:21
mau tanya dong apa bener pake doppler tiap hari bahaya yaa ?
REGIAPRILIA
REGIAPRILIA
Posted at - 05-06-2021 11:16
dok mau tanya nhi ku hamil 23 Minggu udh berapa hari ini perut peih rasa nya skit bner smpy ke ulu hati gimana ya solusi nya
Tuti Supriati
Tuti Supriati
Posted at - 02-06-2021 16:13
dok ... umur kehamilanku 20 minggu. 3 minggu ga minum vitamin dan susu jg bolong2. mau minum vit mnding blackmores/ folamil? antara 2 itu bisa dibarengi dg minum osfit dha ga? jd 1 pagi dan 1 malem?
aisyah
aisyah
Posted at - 31-05-2021 09:35
gimna carana biar bisa makan dan tidak mual trus ka , ini tidak mau makan sma skli pngennya makan buah yg asem , makan nasi malah g mau ka paling nasi 2 atau 3 suap , mualnya tidak kuat ka
Tya Anggara
Tya Anggara
Posted at - 25-05-2021 18:34
dok kehamilan saya sekarang nginjak di 21W dan dari usia kehamilan 15W sudah merasakan sakit di area pinggang hingga lutut.. ini hal yang lumrah/wajar gk sih dok.. soal nya ini kegamilan pertama blom tau apa2 dan posisi lagi jauh sama orang tua.. trims dok
Anjarwati
Anjarwati
Posted at - 23-05-2021 21:52
dok saya mau nanya usia kehamilan saya 24week dan sudah muncul strechmark dibagian pinggul dan lutut, gmn ya dok meminimalisirnya?dan bisa hilang atau tidak setelah melahirkan?terimakasih dok🙂
Ukhty Yuni
Ukhty Yuni
Posted at - 22-05-2021 07:52
selamat pagi donk saya mau bertanya saya kn hamil pada 4 minggu 4 hari tapi kok saya belum merasakan tanda tanda kehamilan ya dok dan sayaa sering merasakan lapar terus dong setiap jam dan menit minta solusinga dong dok makasih
wulan sri astuti
wulan sri astuti
Posted at - 15-04-2021 21:11
selamat malam dok, saya merasakan sakit badan dari pinggang sampai ujung kaki. dan gejala demam , apa obat yang harus saya minum . sedang dalam trisemeater ke 2
Sri fatmawati
Sri fatmawati
Posted at - 23-03-2021 14:17
maaf nanya.. knp semenjak memasuki 27minggu perut bagian bawah sering terasa nyeri
rahmawati novitasari
rahmawati novitasari
Posted at - 16-03-2021 17:47
aku juga gitu mbak miss v suka ngilu kemarin takutt dan jd kepikiran yang gak gak ternyata di grup sini banyak juga yg ngrasain
yunigafur
yunigafur
Posted at - 15-03-2021 11:22
halu Bun kenapa iya hamil13minggu kok bidan nya belum terabah sama janin nya
nurani ayiddah
nurani ayiddah
Posted at - 03-03-2021 20:41
Halo dok, izin bertanya. Jika ibu hamil mengkonsumi vitamin e seperti ever E250 apakahboleh?
aulia fortunella
aulia fortunella
Posted at - 03-03-2021 15:59
halo dok ini kehamilan kedua saya, sebekumnya pernah keguguran. di usia 14 mingguan janin saya sudah terasa berdenyut2. hingga sekarang di usia 19 minggu makin terasa. tapi tidak sesering minggu2 sebelumnya. apakah bahaya dok?
ANNA
ANNA
Posted at - 02-03-2021 19:39
dok obat batuk menggunakan jeruk nipis dan kecap apakah aman dok?
giyanisya putri ayunda
giyanisya putri ayunda
Posted at - 23-02-2021 22:21
bubid aku mw tnya dong, kehamilanku masuk trimester ke II, blkgan ini sering merasa ngilu di bagian bawah perut dan vagina, tp tdk bgtu sering hny terkadang sesekali seperti mau pipis tp ngilu, kenapa ya? apakah berbahaya dan berpengaruh ke janin?
wida widya ningsih
wida widya ningsih
Posted at - 08-02-2021 16:09
ass...maaf ka saya belum paham ;) maksud nya gimana .ini saya kehamilan yg anak ke 2
Rabiatul Adawiyah
Rabiatul Adawiyah
Posted at - 12-01-2021 13:10
dok.. saya mau nanya.. ibu hamil boleh tidak memakai alat kosmetik? dan adakah pengaruh ke janin jika menggunakan alat kosmetik tersebut? karna melihat alat kosmetik mayoritas dari bahan kimia. terimakasih dok
Maya ulfa
Maya ulfa
Posted at - 16-12-2020 07:08
halo bunda,saya udh beberapa hr ini sering ngerasain nyeri sendi dan linu pada bagian paha atas, disebabkan krna apa ya Bun?
wiji wiki
wiji wiki
Posted at - 07-12-2020 06:59
dok mau tanyak hamil 22 minggu lebih 5 hari itu berapa bulan ya dok ? terakhir awal haid saya tanggal 30 Juni 2020..
Asimor ASI Booster Pelancar ASI




Follow Us
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Follow Herba ASIMOR
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Tanya ASIMOR