100% 100% ASI by Herba ASIMOR
Asimor Produk Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Mamsi Punya masalah dalam menyusui?
  • Asi kurang lancar atau
  • Yang keluar ga banyak?
YUK, CHAT kami & temukan solusinya




Forum / Kehamilan / Tanya Dokter  Kembali ke Forum
Teman Bumil

Teman Bumil
Thread Starter - 08-11-2019 13:42


[Sesi sudah berakhir] Kelas Online Teman Bumil - Happy & Healthy Pregnancy

Siang Mums... Selamat datang di Kelas Online Teman Bumil! Perkenalkan saya Mumin yang akan menjadi moderator kelas online hari ini. Sebelum memulai kelas online nanti, perkenankan saya untuk menyampaikan beberapa peraturan kelas onlinenya yaaa.  Peraturan kelas Online: 1. Tidak boleh menyela dalam bentuk apapun selama kelas berlangsung 2. Sampaikan PERTANYAAN setelah narasumber selesai menerangkan. Mumin akan memberikan aba-aba jika Mums sudah boleh bertanya. Pertanyaan yang masuk sebelum Narasumber selesai menerangkan tidak akan dijawab kecuali pertanyaan lainnya sudah selesai. Pertanyaan yang didahulukan untuk dijawab adalah pertanyaan yang berkaitan dengan topik Kelas Online 3. Pertanyaan akan dijawab narasumber sampai jam kelas online selesai. 4. Mumin akan memberi aba-aba bahwa kelas sudah selesai dan menutup sesi kelas tersebut 5. Mau dapat materi kelas online pada hari ini? Mums bisa dapatkan dengan mengisi form feedback yang kami berikan di akhir sesi kelas online ini. Demikian Mums info dari Mumin. Tolong perhatikan peraturan kelas nya yaaah Mums.  Terimakasih atas perhatiannya. Happy Learning Mums! :)


Comments (222)
veronika firma
veronika firma
Posted at - 07-08-2021 12:42
maaf mau tanya susu apa ya untuk ibu hamil yang kandungan lemah agar kandungan kuat dan mungkin da tips lainya ­čÖĆ
Delofer Krisna padamau
Delofer Krisna padamau
Posted at - 06-07-2021 10:13
sudah 37 minggu tapi anak saya masih bokong kira2 gimana ya..??
Zakiah Harianti Dwi
Zakiah Harianti Dwi
Posted at - 25-06-2021 10:41
halo dok saya mnta saranx neh usia kandungan saya 5 minggu gemna carax mengatasi mual.2 abis makan/minum selalu di muntahen.pepala rasa pusing.gimnaya dok mengatasix
Ajeng Dwi lestari
Ajeng Dwi lestari
Posted at - 23-04-2021 02:56
assalamualaikum, Dok saya mau bertanya ni , usia kandungan saya memasuki 27 Minggu , awalnya pergerakan janin sangat lincah tapi sekarang kurang lincah posisi janin di bawah , apakah bahaya atau tidak ya dok ?
ainah alifah
ainah alifah
Posted at - 03-01-2021 13:01
selamat siang dok. bagai tips y dok agar cepet di beri momongan .November 2019 sya hamil dok .tapi bln ke 2 keguguran.di sarankn dokter ikut KB suntik dulu 3 bln .dan saya blm hamil lagi dok ..sya berdoa dan berusaha .sya juga minum susu prenegen esensis .saya kasiannk suami dok PGN bgtt punya anak ­čą║terimakasih sebelum y dokter
rian asri wahyuningsih
rian asri wahyuningsih
Posted at - 28-11-2019 22:26
saya mau tanya ini saya memasuki tm 3 35minggu kaki saya bengkak dan juga muncul bintik merah gatal kenapa ya?
zara nabila
zara nabila
Posted at - 19-11-2019 17:09
dok usia kehamilan sy 20mg dgn berat janin 280 apa itu sangat kurang? trimksih dok
Wina Estelitha
Wina Estelitha
Posted at - 19-11-2019 12:09
Halo dok aku udh masuk 11W Mau nanya dok, boleh kutek kuku gak ya ?
Nanda Resita
Nanda Resita
Posted at - 19-11-2019 09:53
selamat siang dok,,saya Nanda saat ini sedang hamil 19 Minggu..ini kehamilan ke 3,saya sering ad keluhan dok,,berbeda dgn hml sebelumnya,saya sering merasakan tekanan di bawa puser kiri,,klo bab atau buang air kecil..skt,trus klo jln tulng selangkangan atau tulang kemaluan saya skt ..itu knp ya dok,,saya sering bilang ke bidan yg nanganin saya,mereka cm jwb sepele,,gpp bawaan,tp saya yg cemas,,krna tdk perna merasakan sebelm di kehamilan sebelumnya
nimas widya
nimas widya
Posted at - 18-11-2019 14:08
siang dok saya mau tanya bahaya atau tidak sedang hamil muda tapi masih menyusui krna kbtln anak pertama baru berusia 20 bulan
Dewi Ayu
Dewi Ayu
Posted at - 18-11-2019 08:05
pagi dok.. perkenalkan nama saya ayuu, usia kandungan baru 5 mggu ini, tp kenapa rasa ngantuk selalu melanda ya dok yaa ??
Mevi Novitasari
Mevi Novitasari
Posted at - 17-11-2019 16:12
hallo moms, potong rambut pas lagi hamil boleh ngga sih,, uk 34,
Wina Estelitha
Wina Estelitha
Posted at - 17-11-2019 12:36
Halo dok mau nanya, klo hamil 11 minggu boleh kutekan gak ya ? Makasi
RAHS APS
RAHS APS
Posted at - 17-11-2019 08:07
dok, saya hamil 10w mengkonsumsi multivitamin dari dokter merk natavit dan ini habis tapi jadwal ke dokter masih setengah bulan lagi. Jadi saya beli di apotek merk mamavit karena merk yg sama dengan yang diberi dokter tidak ada. bagaimana dok apa tidak apa2?
Kenanga Dewi
Kenanga Dewi
Posted at - 16-11-2019 15:03
Siang dok, saya mau nanyaa . Saya lagi hamil 17minggu dan lagi flu batuk, obat apa ya yg aman utk bumil? Trima kasih
Fira Meiriana
Fira Meiriana
Posted at - 15-11-2019 14:31
siang dok..saya lg hamil 16week dan tiba2 tenggorokan gatel bngt ganggu bngt saat mau tidur...harus pake apa ya dok?
Esty Yulia
Esty Yulia
Posted at - 15-11-2019 13:03
hai dok, saya sudah hamil memasuki 36 Minggu ,yang saya mau tanyakan kalo kehamilan diusia segini gerakan janin ga seaktif biasanya , tapi pergerakan bayi merasa dibawah dok Deket V ,memang gtu ya dok ?
Rifa Sinaga
Rifa Sinaga
Posted at - 15-11-2019 12:10
Selamat siang... sya hamil 19 minggu tapi keputihan terus menerus pagi-malam. Bahaya atau tdk ya dok? Lalu solusinya adakah?
Sofania Juliani agustine
Sofania Juliani agustine
Posted at - 14-11-2019 08:39
selamat pagi dok...saya mau tanya dok klo hamil baru 4 minggu boleh minum infused lemot kayu manis tidak? karna baru 4w berat badan saya 60kg
Yulio Danu
Yulio Danu
Posted at - 13-11-2019 22:19
malam dok saat ini usia kehamilan saya 7minggu. knpa saya 5 hari terahir ini pusing terus ya dok?
Ratih Yuana
Ratih Yuana
Posted at - 13-11-2019 20:10
Halo dok, mau nanya dong dok.. saya udah 33weeks pregnancy tapi belom ada asi rembes. Apa ini wajar ya dok? dan apa yg mesti saya lakukan ya dok untuk meningkatkan produksi asi dan lancar pada saat nanti bayi sudah lahir.. terimakasih dok
ainita safitri
ainita safitri
Posted at - 12-11-2019 21:11
malam dok, mau tanya di kehamilan saya yg 11 minggu ini saya sering merasa kepala pusing dan sakit pinggang, penyebabnya apa ya dok? dan solusinya? terimakasih dok
NoerHayati
NoerHayati
Posted at - 12-11-2019 13:08
Bismillah.. assalamu'alaikum dok, perkenalkan nama saya Nurhayati, alhamdulillah saya lagi mengandung anak yang ke 2 & memasuki minggu ke-7 usia khamilan, kalo boleh tahu makanan atau cemilan apa yang baik nya saya konsumsi? Terimaksih
dini ayu
dini ayu
Posted at - 12-11-2019 12:24
dok usia kehamilan saya sekitar 18mg tapi saya sering banget sakit perut bagian bawah dan belakang punggung kaya ada gigit gigit gitu sakit, kirakira kenapa ya?
Hasanah Nur
Hasanah Nur
Posted at - 12-11-2019 12:09
selamat siang dok,sy hamil muda 8 week bolehkah sy minum teh,makan coklat, minum es.
Meutia Ramadhani
Meutia Ramadhani
Posted at - 12-11-2019 11:31
Siang dok, sya mau nnya. Skr sya kebingungan hamil atau tidak. Jdwal mems trkhir sya tgl 30 bln kmrn. Sya berhbngan dg suami sya tgl 31 okt, 1 2 4 nov ini. Kemudian tgl 7 malem kluar bercak darah merah kecoklatan. Tgl 8 nya jg tp sdkit lg byk dri hari sblmnya disertai kram perut ringan. Tp stlah itu ga kluar lg besoknya jg ga kluar lg dok. tgl 10 sya coba test pack tp negatif. Tp sya mual skr pun sya berasa ky mau pipis tp pipisnya dikit2 gtu dok. Sya jg sering sendawa. Gmn ya dok?
Agustina Irwan
Agustina Irwan
Posted at - 11-11-2019 22:38
Dok sya hamil 34w tpi saya merasakan nyeri di bag vagina smpai dia bwa jln sja sakit bukan main. Apa itu normal dok?jalan sja spt pinguin.
ratu mayshela fimita
ratu mayshela fimita
Posted at - 11-11-2019 14:05
berbahayakah transfusi darah ketika hamil 16 minggu.. mengingat HB aku 4
Karlina Lina
Karlina Lina
Posted at - 11-11-2019 11:25
Bismillaah... Selamat siang Mumin, mau bertanya... Bagaimana caranya dpt Rangkuman Materinya ??
mis triyah
mis triyah
Posted at - 10-11-2019 19:03
kemarin saya periksa di bidan dok katanya umur kandungan saya sudah 4 bulan tapi bayi saya masih seperti umur 3 bulan tapi di periksa detak jantung bayi sudah normal gimana solusinya dok ?
Asimor ASI Booster Pelancar ASI




Follow Us
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Follow Herba ASIMOR
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Tanya ASIMOR