100% 100% ASI by Herba ASIMOR
Asimor Produk Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Mamsi Punya masalah dalam menyusui?
  • Asi kurang lancar atau
  • Yang keluar ga banyak?
YUK, CHAT kami & temukan solusinya




Forum / Kehamilan / Tanya Dokter  Kembali ke Forum
Teman Bumil

Teman Bumil
Thread Starter - 06-12-2019 15:31


[Sesi sudah berakhir] Kelas Online Teman Bumil - Keluhan Kehamilan

Sore Mums...
Selamat datang di Kelas Online Teman Bumil! Perkenalkan saya Mumin yang akan menjadi moderator kelas online hari ini. Sebelum memulai kelas online nanti, perkenankan saya untuk menyampaikan beberapa peraturan kelas onlinenya yaaa.

Peraturan kelas online:
1. Tidak boleh menyela dalam bentuk apapun selama kelas berlangsung.
2. Sampaikan PERTANYAAN setelah narasumber selesai menerangkan. Mumin akan memberikan aba-aba jika Mums sudah boleh bertanya. Pertanyaan yang masuk sebelum Narasumber selesai menerangkan tidak akan dijawab kecuali pertanyaan lainnya sudah selesai. Pertanyaan yang didahulukan untuk dijawab adalah pertanyaan yang berkaitan dengan topik Kelas Online.
3. Pertantaan akan dijawab narasumber sampai jam kelas online selesai.
4. Mumin akan memberi aba-aba bahwa kelas susah selesai dan menutup sesi kelas tersebut.
5. Mau dapat materi kelas online pada hari ini? Mums bisa dapatkan dengan mengisi form feedback yang kami berikan di akhir sesi kelas online ini.

Demikian Mums info dari Mumin. Tolong perhatikan peraturan kelasnya yaaah Mums. Terimakasih atas perhatiannya. Happy Learning Mums! :)


Comments (367)
Novita Nurdiana
Novita Nurdiana
Posted at - 02-01-2020 21:01
boleh tanya kalo kehamilan 13w apa udah kerasa janin gerak? geraknya aktif atau tdk?
Novi Pramesti
Novi Pramesti
Posted at - 31-12-2019 22:33
bun, aku di usia 2 bulan kehamilan tapi td pagi muncul darah kecoklatan gitu gmana solusinya
Mila Buulolo
Mila Buulolo
Posted at - 30-12-2019 10:26
hy bund, saya mau nnyak dong usia kehamilan saya sudah 5 minggu tp saya jarang morning sicness apakah itu normal yha, trus bagian punggung sebelah kanan saya sakit itu kenapa yha?? terimaksih
Dea Wijaya
Dea Wijaya
Posted at - 30-12-2019 05:43
q hamil 40w kdng keluar air sedikit tp blum mules2 bun?
Ayumaria Esalianita
Ayumaria Esalianita
Posted at - 30-12-2019 04:48
sy aldari hamil usia 5minggu sampai 10 minggu sering pusing kepalanya kenapa y? tensi normal 100/90
ayu cholifatul
ayu cholifatul
Posted at - 29-12-2019 21:35
saya ikut nyimak krn saya juga seperti itu. gatal hampir seluruh perut,cuma selama ini cuma sy kasih bio oil aja.
Nur Cipta
Nur Cipta
Posted at - 29-12-2019 20:31
banyak minum air putih bun minimal 1 hari 2 liter sama konsumsi buah yg bnyk mengandung mineral nya karena aku juga pernah mengalami itu di saranin dari dokternya gitu
ika damayanti
ika damayanti
Posted at - 28-12-2019 20:03
Maaf mau tanya.. khamilan sebelumnya anak prtama mninggal krna riwayat PJB, trus di khamilan ke2 kguguran krna janin ga berkembang.. pdahal sbelum hamil udh konsumsi asamfolat.. dan pas hamil minum blackmores juga, buah dllnya alhamdulillah gak sampai kurang.. gimana cara ngatasin biar ga khawatir di khamilan slanjutnya? Krna saya bner" pngen punya anak lagi .. makasih
Fitrina Zimarty
Fitrina Zimarty
Posted at - 28-12-2019 18:35
sama bun,,saya juga bbny mlh turun...,
SuLe Sullivan
SuLe Sullivan
Posted at - 28-12-2019 00:31
dok,saya mau tanya.. usia kehamilan saya 29 week..kata bidan perut saya kembung karna banyak angin didalamnya sehingga perut saya lebih besar dari usia kehamilan lainnya. apakah aman buat babyku yang didalam,dan gimana cara mengatasinya dok terimakasih
nunuy halim
nunuy halim
Posted at - 27-12-2019 10:03
dok, usia kehamilan saya 17 minggu apa masih wajar kalau saya masih mengalami mual muntah?
ferliana siska
ferliana siska
Posted at - 24-12-2019 15:20
iya mb ak tanya katanya gpp,tapi takut awlnya kok gag mual muntah.smpe minggu 10 juga alhamdulillah enggak.smpean gmn bun
Astri Karina
Astri Karina
Posted at - 23-12-2019 12:59
bun. apa mungkin ada kesalahan perhitungan usia janin? karena perbedaan perhitungan hari pertama haid terakhir dengan usia usg berbeda jauh sekal
Muzdajar Moemoe
Muzdajar Moemoe
Posted at - 22-12-2019 21:43
halo usia kandungan saya 6minggu yg saya rasakan adalah keputihan dan gatal apakah itu normal di perubaha n hormon
Nadia Rista
Nadia Rista
Posted at - 22-12-2019 20:31
assalamualaikum. selamat malam moms mau tanya nih saya skrg sdg hamil usia 20 minggu. udh 2 hari ini saya ngerasin nyeri perut kaya mau haid. itu gimana ya moms ?
chieka manaf
chieka manaf
Posted at - 22-12-2019 09:36
siang dok..untuk mengatasi susah BAb gmn ya dok. pdhl minum dan mkn buah/sayur itu udah byk..
chieka manaf
chieka manaf
Posted at - 22-12-2019 09:32
sama..aq jg.aq br naik di usia kehamilan20minggu .dr awal hamil-16minggu itu naik cm stgh kilo
Irna Sofiana
Irna Sofiana
Posted at - 21-12-2019 15:23
Coba makan alpukat , es cream , telur rebus mom
Bunga Al
Bunga Al
Posted at - 21-12-2019 15:15
assalamualaikum..moms.. saya mau tanya moms, saya ini sedang hamil anak ke 2 & berumur 10weks dalam kandungan.. & anak pertama masih 2 tahun. yg jadi pertanyaan saya kok hamil 10weks atau 2bulan lebih 2 minggu perut bawah saya tidak ada sm sekali menonjol atau keras ya moms & mabuk gejala2 org hamil saya merasakan hanya 2 minggu awal2 kandungan berumur 2weks juga... sdh coba priksa ke bidan & bidan bilang belum bisa teraba, & banyak pula org bilang kalau kehamilan anak pertama dengan anak ke 2 itu memang berbeda, apa iya itu moms .. saya khawatir bayi saya tidak berkembang. & contoh kalau janin tidak berkembang atau sudah tidak bernyawa lg itu tanda nya gimana ya moms ? tolong bantu saya moms 😊
Ira Kurniawati
Ira Kurniawati
Posted at - 21-12-2019 15:04
Iya normal bun, dulu saya jg gitu awal hamil. Katanya semakin mual adek bayi semakin sehat. Dulu sy klo mual makan permen asem” tamarin bun
Ira Kurniawati
Ira Kurniawati
Posted at - 21-12-2019 15:03
Hallo dokter, sy hamil 29week. Perut sudah mulai sering kaku dan punggung jika buat tidur sakit. Apakah normal dok?
Faza Fitriani
Faza Fitriani
Posted at - 19-12-2019 20:09
mau tanya seputar penebalan dinding rahim dong dok ? berbahaya gak sih dok ? apalagi jika terjadi pendarahan selama 2hari. apa berpengaruh juga pada saat berhubungan intim ?
A. Vista
A. Vista
Posted at - 19-12-2019 09:58
Hai dok , saya hamil 5 minggu sya mau tanya , kalau perut bagian bawah kanan kadang rasa skit itu penyebab nya apa?
Maria Taurisna
Maria Taurisna
Posted at - 18-12-2019 20:13
saya jugha mau tanya.. sya sudah telat ga haid 3 bulanan.. udah testpack ternyata positif.. terus tadi baru saya USG tapi blm terlihat kantong hamilnya.. apa tdk apa2??
baby que
baby que
Posted at - 18-12-2019 14:23
sy mw tanya keluhan sy itu lambung sy kambuh saat hamil dan usia kehamilan sy 8 minggu dada sy sesak panas dan prut sy sangat tidak nyaman mual muntah sy berlebihan dan tdk napsu mkan jdi sy harus gimna biar sy sembuh
Vita Marwinda
Vita Marwinda
Posted at - 17-12-2019 04:00
sy saat ini hamil 10w.sy ngerasa mual sdh lmyn berkurang walopun masih bbrp waktu mual2. payudara masih kencang tp g sekencang awal2 hamil kmrn.perut jg g tll membesar. apa ini normal y bund? kpn biasanya mual2 hilang y bun?
Lina maulina Khairunnisa
Lina maulina Khairunnisa
Posted at - 16-12-2019 19:01
iya sama saya bahkan turun drastis srmenjak hamil, skrg usia kandungan saya 30 mggu tp bb cma 49,,,, susah mau naikin bb,,,
Cecilia Wiliani
Cecilia Wiliani
Posted at - 16-12-2019 16:05
Bgaimana Cara mengarasi rasa pusing saat kehamilan 5 minggu plus & apakah detak jantung yg tidak terdeteksi saat 6 minggu berarti tidak sehat?
Dewi Izzatun Niswah
Dewi Izzatun Niswah
Posted at - 16-12-2019 05:55
kug sama yaa bun. aku juga ngalamin kayak gini. sekarang uk jalan 5 bun
Linda Lintar
Linda Lintar
Posted at - 14-12-2019 16:44
iyaa ini jg bedrest full ..d kmar turun Pling klo mau Buang air kecil saja... Alhamdulillah keluar darah sih ngga..cm ngeflek kecoklatan sedikit ..cm kdg brfkir bedrest smpai brp Minggu ya..smpai pulih kembali... trimakasih Yg udh bantu jwb 😊
Asimor ASI Booster Pelancar ASI




Follow Us
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Follow Herba ASIMOR
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Tanya ASIMOR