100% 100% ASI by Herba ASIMOR
Asimor Produk Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Mamsi Punya masalah dalam menyusui?
  • Asi kurang lancar atau
  • Yang keluar ga banyak?
YUK, CHAT kami & temukan solusinya




Forum / Kehamilan / Tanya Dokter  Kembali ke Forum
Teman Bumil

Teman Bumil
Thread Starter - 25-02-2020 08:57


[Sesi sudah berakhir] Kelas Online Teman Bumil - Nutrisi Penting Untuk Kehamilan

Siang Mums... Selamat datang di Kelas Online Teman Bumil! Perkenalkan saya Mumin yang akan menjadi moderator kelas online hari ini. Sebelum memulai kelas online nanti, perkenankan saya untuk menyampaikan beberapa peraturan kelas onlinenya yaaa.

Peraturan kelas online:
1. Tidak boleh menyela dalam bentuk apapun selama kelas berlangsung.
2. Sampaikan PERTANYAAN setelah narasumber selesai menerangkan. Mumin akan memberikan aba-aba jika Mums sudah boleh bertanya. Pertanyaan yang masuk sebelum Narasumber selesai menerangkan tidak akan dijawab kecuali pertanyaan lainnya sudah selesai. Pertanyaan yang didahulukan untuk dijawab adalah pertanyaan yang berkaitan dengan topik Kelas Online.
3. Pertantaan akan dijawab narasumber sampai jam kelas online selesai.
4. Mumin akan memberi aba-aba bahwa kelas susah selesai dan menutup sesi kelas tersebut. 
5. Mau dapat materi kelas online pada hari ini? Mums bisa dapatkan dengan mengisi form feedback yang kami berikan di akhir sesi kelas online ini.

Demikian Mums info dari Mumin. Tolong perhatikan peraturan kelasnya yaaah Mums. Terimakasih atas perhatiannya. Happy Learning Mums! :)


Comments (106)
Indah  Puspita Sari
Indah Puspita Sari
Posted at - 25-03-2020 12:20
halooo, saya indah usia kehamilan saya sudah memasuki 35 minggu tetapi saya rasanya untuk minum vitamin dan susu hamil. apakah resiko nya dok jika jarang mengkonsumsi susu hamil dan vitamin ?
Unni Annisa
Unni Annisa
Posted at - 16-03-2020 10:55
hallo saya baru menggunakan kelas ini, Dok saya mau tanya? saya habis kuret dan sudah 4 kali haid, kira" berapa lama persiapan supaya bisa hamil kembali? dan asupan apa saja yg baik dn tidak baik bagi saya? Terimakasih dok
Anisah Naurah
Anisah Naurah
Posted at - 03-03-2020 15:54
hai min, sy baru pertamakali gabung kelas online. alhamdulillah sy hamil sudah 11minggu, tapi perut sy tidak bertambah besar dan BB sy tidak naik apa itu wajar ?
alvina tazkia
alvina tazkia
Posted at - 03-03-2020 15:53
halo, saya hamil 8 minggu. ibu hamil diperbolehkan mengonsumsi suplemen minyak ikan tidak ya?
iis sugiarti
iis sugiarti
Posted at - 03-03-2020 15:15
hallo mam, sya hamil usia kandung 23 minggu tiap pagi sama malam saya mengalami flu. adakah vitamin yg bisa saya konsumsi? dan saya juga jika sy merasa dingin sya mual tp tidk sampai muntah. mohon solusinya bunda.
iki aku
iki aku
Posted at - 03-03-2020 15:10
Hallo sya ika, sya sdah memasuki minggu ke 37. Dari hasil cek lab HB sya rendah 8,5 -_- Apakah bisa naik dalam seminggu ini ? Caranya gmana?
Rizka  Amalia
Rizka Amalia
Posted at - 03-03-2020 15:09
Halo saya rizka. Saya sdh hamil 16w kemaren sempet turun smpe 5kg dan skrg br naik bb 1kg lg pasca turun. Makanan apa ya yg harus saya konsumsi agar bb cpt naik. Terimakasih
Shelly Gustina
Shelly Gustina
Posted at - 03-03-2020 15:07
Saya mau ikutan kelas online ini
gracie mustika
gracie mustika
Posted at - 03-03-2020 15:02
hai saya gracie usia kandungan baru 6 minggu tp saya sedang terkena batuk pilek. biasa baruk pilek saya ga akan sembuh kalau ga minum obat. ada saran ga ya untuk saya?
Dian Siti
Dian Siti
Posted at - 03-03-2020 07:04
selamat pagi dok. saya hamil 28 minggu. kemaren habis cek di puskesmas. kata bidannya bayinya masih sungsang. tolong olahraga atau makanan apa yg tepat utk saya dok? soalnya saya pekerja. jd saya tdk bisa klau harus ikut kelas hamil setiap selasa kamis di puskesmas daerah rumah saya. tolong sarannya. makasih
Lysianvtsr
Lysianvtsr
Posted at - 02-03-2020 13:13
salam kenal jg bun, iya ni bun tp bnyak yg bilang normal cm rda tkut krn hmil ank prtama 😂
Sendi Siti Maryam
Sendi Siti Maryam
Posted at - 02-03-2020 12:23
Ya ampun kita samaan moms, usia kandungan saya juga 5 mgg dan terasa sakit di perut bagian bawah, baru mau dikonsulin ke bidan. Salam kenal 🙏
Lysianvtsr
Lysianvtsr
Posted at - 02-03-2020 09:05
Pagi moms, saya lysia. saya new disini. usia kandungan saya 5 mnggu, mau nnya moms.. apakah normal sakit perut bagian bawah?
erna erfiana
erna erfiana
Posted at - 01-03-2020 22:16
hallo saya erna.. mau bertanya saat ini saya hamil anak ke 3 namun kehamilan saya yg ini bner2 membingungkan krn saya mual disaat perut kosong di isi malah badan lemas dan pusing dan akhirnya minum vit pun jdi kadang2 krn saya makan cuma bsa 1 hari se x akibat keanehan yg saya alami.. tp saya tkut knpa2 dgn pertumbuhan janin saya.. saat ini usia hamil saya itu memasuki 12 minggu.. sementara saya minum vit hanya waktu pas tau hamil di minggu ke 7 kira2 akan kah berpengaruh krn saya tdk meminum obat saya tkut janin saya knpa2 krn saya gk mnum vit nya smntra saya minum vit makanpun gak selera sama se x.. slalu serba salah.. apa yg harus saya lakukan agar makan saya kembali normal..
Sri Fitria Dewi
Sri Fitria Dewi
Posted at - 28-02-2020 07:56
Hallo saya pipit, kehamilan saya menginjak 5minggu. Sebelum hamil saya biasa konsumsi multi grain rice atau kongbap yang dicampurkan ke nasi putih dan didalam multi grain rice terdapat banyak biji2an, kacang2an, beras jagung, beras merah, hitam dan beras ketan. yang saya tanyakan krn didalam kongbap terdapat beras ketan apakah saya masih boleh mengkonsumsinya?
viana eka
viana eka
Posted at - 27-02-2020 09:30
mau tanya, kalau dari dokter sudah dapat asam folat, dha, dan kalsium apa boleh beli nutrisi tambahan seperti blackmores ya ?
elok lailiya
elok lailiya
Posted at - 26-02-2020 20:16
cek darah bun di puskesmas terdekat untuk mengetahui darah nya normal / tidak krn klo bb trlalu ningkat drastis khawatir ada diabet،
Apiah Apiah
Apiah Apiah
Posted at - 26-02-2020 16:09
selamat sore .mau tanya usia kandungan saya meginjak 30 week dan kemaren sy konpal hari ini keram perut sampe kaki.. apakah ini hal yg wajar saya wory?
Wiwid Ermayanti
Wiwid Ermayanti
Posted at - 26-02-2020 15:40
permisi saya mau tanya, kehamilan saya masih menginjak 5 minggu. nutrisi apa yg cocok untuk jabang bayi ya?
Reni Ratmaya
Reni Ratmaya
Posted at - 26-02-2020 15:24
halo sya reni dok di usia 35weeks apa aja yg hrus d lakuin untuk memasukan kepala bayi ke panggul
Alfina Khoirunnisaa
Alfina Khoirunnisaa
Posted at - 26-02-2020 15:13
halo semua, saya new member, dan baru hamil untuk pertama kalinya, saya jami 6 minggu. kira2 dalam hamil 6 minggu ini apakah boleh naik sepeda motor sendiri dengan jarak 2 km PP ? dan perut saya kadang tidak kerasa apa2 seperti biasa aja tp kadang nyeri (klo org jawa bilang kemeng) apakah iti normal dan janin saya baik2 saja ya ? terima kasih.
Darma putri intan
Darma putri intan
Posted at - 26-02-2020 15:11
hallo saya darma, sy baru hamil 7 minggu. tp udah ngerasain sakit gigi trs apakah itu tandanya saya kurang kalsium ya?
Nelly Mubarok
Nelly Mubarok
Posted at - 25-02-2020 21:10
terima kasih dok sarannya 😊. trimester awal kehamilan sy memang bed rest total. tp syukur alhamdulillah skrg sdh mulai masuk makan.. walau pun sedikit2.. tp dok sy setiap hari minum banyak obat serta vitamin apa tidak berdampak buruk selama masa kehamilan kareka kalau habis minum obat telinga sy terasa berdenging dok seperti budek .. apa yang harus sy lakukan dok ? terimakasih ..
laila azizah
laila azizah
Posted at - 25-02-2020 14:29
mom, link survei nya knpa tdk bisa di buka ya?
Teman Bumil
Teman Bumil
Posted at - 25-02-2020 13:09
Akhir kata, Mumin ingin mengucapkan terimakasih untuk ilmunya Dokter Rosnah🙏🏻. Semoga ilmunya bisa bermanfaat untuk kita semua, khususnya untuk Mums di grup ini yang sudah ikut kelas online Teman Bumil. Terimakasih Mums yang sudah berpartisipasi dalam kelas online hari ini. Sampai bertemu lagi di kelas online selanjutnya.
Teman Bumil
Teman Bumil
Posted at - 25-02-2020 13:09
Tidak terasa sudah 1 jam lebih kita bersama di kelas hari ini Mums. Gimana Mums kelas nya? Seru yah bisa dapet ilmu baru :D. Bagi Mums yang masih punya pertanyaan atau pertanyaannya belum sempat terjawab oleh dokter, jangan lupa untuk ikuti kelas online selanjutnya ya. Oh iya. Teman Bumil butuh masukkan dari Mums nih agar kelas ini lebih baik ke depannya. Tolong bantu isi survey di link bawah ini ya Mums 👇🏻 bit.ly/KelasOnlineTemanBumil250220 Setelah isi, Mums akan kami kirimkan materi kelas online tadi. Pengisian survey ditunggu max 1x24 jam yah Mums :) Makasih Mums!
Nurida Rauf
Nurida Rauf
Posted at - 25-02-2020 13:08
Siang Dok sblm hamil BB 55, akrang hamil 25minggu dgn BB 58 apakah kategori kurang apa gimna?, susah bangat naikin BB makan dikit aja dah berasa bega n nyesak di perut, solusinya gimana ya....?
Rosnah Pinontoan
Rosnah Pinontoan
Posted at - 25-02-2020 13:07
Berlebihan atau tidak itu tergantung Mums bisa makan ga ssecara keseluruhan. Jika penambahan BB drastis maka jelas itu berlebihan pada trimester pertama, Mums terutama susunya
zatta amalina
zatta amalina
Posted at - 25-02-2020 13:05
dok saya selama tm2 selalu kram kesemutan dan lemas lalu di resepkan dokter neurobion forte dan vit kalsium selama sebulan. lalu skrg keluhan tersbut sudah tidak muncul lagi apakah saya harus tetap konsumsi suplemen tersebut atau tidak? tapi kalau tidak takutnya malah datang lagi keluhan" sprti kram ksemutan dan lemas
Novila NH
Novila NH
Posted at - 25-02-2020 13:04
Hallo siang, saya novila dg usia kandungan 23w apa benar jahe itu tidak boleh dikonsumsi oleh ibu hamil? Atau diperbolehkan untuk dikonsumsi selama masa kehamilan?
Asimor ASI Booster Pelancar ASI




Follow Us
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Follow Herba ASIMOR
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Tanya ASIMOR