100% 100% ASI by Herba ASIMOR
Asimor Produk Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Mamsi Punya masalah dalam menyusui?
  • Asi kurang lancar atau
  • Yang keluar ga banyak?
YUK, CHAT kami & temukan solusinya




Forum / Kehamilan / Tanya Dokter  Kembali ke Forum
Teman Bumil

Teman Bumil
Thread Starter - 17-03-2020 10:31


[Sesi sudah berakhir] Kelas Online Teman Bumil - Tips Mencegah Virus Corona

Siang Mums... Selamat datang di Kelas Online Teman Bumil! Perkenalkan saya Mumin yang akan menjadi moderator kelas online hari ini. Sebelum memulai kelas online nanti, perkenankan saya untuk menyampaikan beberapa peraturan kelas onlinenya yaaa.

Peraturan kelas online:
1. Tidak boleh menyela dalam bentuk apapun selama kelas berlangsung.
2. Sampaikan PERTANYAAN setelah narasumber selesai menerangkan. Mumin akan memberikan aba-aba jika Mums sudah boleh bertanya. Pertanyaan yang masuk sebelum Narasumber selesai menerangkan tidak akan dijawab kecuali pertanyaan lainnya sudah selesai. Pertanyaan yang didahulukan untuk dijawab adalah pertanyaan yang berkaitan dengan topik Kelas Online.
3. Pertantaan akan dijawab narasumber sampai jam kelas online selesai.
4. Mumin akan memberi aba-aba bahwa kelas susah selesai dan menutup sesi kelas tersebut. 
5. Mau dapat materi kelas online pada hari ini? Mums bisa dapatkan dengan mengisi form feedback yang kami berikan di akhir sesi kelas online ini.

Demikian Mums info dari Mumin. Tolong perhatikan peraturan kelasnya yaaah Mums. Terimakasih atas perhatiannya. Happy Learning Mums! :)


Comments (172)
ernawati
ernawati
Posted at - 13-08-2021 11:13
"lagi bobok in si debay..so'alnya habis minum asi..debaynya ngantuk mau tidur"
ernawati
ernawati
Posted at - 13-08-2021 11:04
"lagi bobok in si debay..so'alnya habis minum asi"debaynya ngantuk mau bobok"
ernawati
ernawati
Posted at - 13-08-2021 11:02
"lagi bobok in si debay..so'alnya habis minum asi..debaynya ngantuk mau bobok"
ernawati
ernawati
Posted at - 13-08-2021 10:59
"lagi bobok in si debay..so'alnya habis minum asi debaynya ngantuk nangis mau bobok"
Mitha Fardiani
Mitha Fardiani
Posted at - 03-05-2021 21:29
selamat malam dokter.. maaf terakhr kmrn periksa usia kehamilan kan 32 minggu.. utk bb si kecil 1.4 .. utnuk usia segini apa itu bisa dikatakan normal dok? terima kasih
Deni caca
Deni caca
Posted at - 25-03-2021 16:59
assalamualaikum dok saya sudah di tespek berulang kali tapi tetap negatif tapi saya ke dokter kandungan an di cek ada pembesaran rahim tapi blum tau ada bayi nyah apa blum
yuliyanti
yuliyanti
Posted at - 22-03-2021 21:28
alhmdulillah saya telah melewati masa itu moms ketika hamil 35w dinyatakan positif covid 19 dan 3 mnggu setelahnya baru negatif
siti aisyah
siti aisyah
Posted at - 21-03-2021 19:07
dijaga aja bun pola makannya, jangan berlebihan yah... karna masih dalam tahap awal😊
ayu nofianti
ayu nofianti
Posted at - 16-12-2020 18:51
dok mau tanya ada kendala nya gak yah nanti pas persalinan bagi ibu hamil yg memiliki wasir ?
MASLUSI SAJIA
MASLUSI SAJIA
Posted at - 13-12-2020 16:43
dok mau tanya. kondisi ibu pilek apakah bisa menular ke bayi ? terimakasih.
Ersia Setia
Ersia Setia
Posted at - 25-03-2020 13:17
disituasi yang sekarang ini apakah aman untuk pergi naik pesawat bersama baby berusia 3bulan demi bisa hidup bersama suami? karna sejak hamil 3 bulan kami LDM dan rencana akhir bulan ini mau dibawa
Rike Dyan
Rike Dyan
Posted at - 25-03-2020 12:16
gara2 covid ini smpek kebawa mimpi...apakah mendengarkan musik klasik sblm tidur bs membuat bumil dan janin merasa tenang....makasiii
Rike Dyan
Rike Dyan
Posted at - 25-03-2020 12:16
gara2 covid ini smpek kebawa mimpi...apakah mendengarkan musik klasik sblm tidur bs membuat bumil dan janin merasa tenang....makasiii
Rusi Meylani
Rusi Meylani
Posted at - 22-03-2020 20:03
Cara mau ntn nya gmn? Punten advice
Siti Nurhasanah
Siti Nurhasanah
Posted at - 18-03-2020 17:07
hallo min, boleh diinfokan vitamin yg baik buat hamil apa ya?usia kandungan jalan 6 minggy. dan kondisi skrng, masuk makan, atau minum selalu muntah. mohon sarannya, makasih
Eti Risna
Eti Risna
Posted at - 18-03-2020 15:48
bagaimana caranya ikut kelas online.?
Nita Juniar
Nita Juniar
Posted at - 18-03-2020 14:07
dok katanya kan gak boleh sering2 megang muka, terus kalo kita mau pegang muka mesti pake apa ya???
Hira Yunita
Hira Yunita
Posted at - 18-03-2020 10:13
Terimakasih jawabannya dok, satu lagi mau tanya skg kan lagi ada covid-19 itu dok, apa ada imunisasi suntik yg hrs dilakukan bumil gak dok?
unik pratisi
unik pratisi
Posted at - 18-03-2020 09:43
terimakasih min ♥️♥️♥️ ♥️♥️♥️
Nurma Indah
Nurma Indah
Posted at - 18-03-2020 09:34
dokn saya hamil trimester 3 awalnya saya demam flu , batuk , sakit kepala . berdahak pula trus kesulutan bernafas karna flu saya ke bidan untuk memeriksakan diri . saya di kasih obat batuk dan penurun panas . Alhmdulilah udah gak demam lagi tapi saya masih batuk flu dan berdahak . tapi saya emng punya riwayat klo flu itu pasti lama bangettt tapi nnti sembuh sendiri . apa saya harus priksa ke dokter ? trus bukankah virus covid itu baru bisa di ketahui setelah kita melakukan rongsen paru ? baiknya gimna ya dok ? apa saya harus rongsen paru dulu ?
asri syabastila
asri syabastila
Posted at - 17-03-2020 20:08
mau tanya dok , skrg saya 38w bab lancar tp kok ppis rasanya kebelet tp susah/sedikit keluar nya itu pun pakai di paksain dikit atau neran dikit , pdhal saya minum air putih ga pernah dikit selalu minum banyak .
Celline 30
Celline 30
Posted at - 17-03-2020 18:38
dok sya mau tanya cara mengatasi anak demam yang benar itu gmna..sya trauma anak sya sempat hampir mau kejang krna demam
Celline 30
Celline 30
Posted at - 17-03-2020 18:36
gmn cra ikutan kls online ny
winona macheli
winona macheli
Posted at - 17-03-2020 17:13
:( ya Allah, sampai kapan ya dok ? Gak cukup ya mandi dg air bersih. Apakah saya harus memakai masker disekitar suami ?
Dini Novia
Dini Novia
Posted at - 17-03-2020 16:20
#TiapHariTemanBumil
finna sabrina
finna sabrina
Posted at - 17-03-2020 16:20
Dok apakah empon2 boleh di konsumsi bumil?
theresia
theresia
Posted at - 17-03-2020 16:01
Kalau hanya flu biasa bisa dengan istirahat secukupnya dan konsumsi makanan bergizi tinggi. Jika muncul demam segera periksa
theresia
theresia
Posted at - 17-03-2020 15:58
Suami masuk dalam kriteria orang dalam pengawasan, sebaiknya menghindari kontak fisik dengan suami
Dike Yunita
Dike Yunita
Posted at - 17-03-2020 15:40
cara mengatasi flu pada ibu hamil bagaimana ya dok? karena kan bumil gak boleh minum obat sembarangan. makasih.
winona macheli
winona macheli
Posted at - 17-03-2020 14:35
dok, saya mau tanya suami saya hari ini pulg dinas dari malang, sy lagi hamil 20w, apakah harus tidur terpisah dg suami sy malam ini ? karna saya takut dia carrier virus dr sana ☹️
Asimor ASI Booster Pelancar ASI




Follow Us
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Follow Herba ASIMOR
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Tanya ASIMOR