100% 100% ASI by Herba ASIMOR
Asimor Produk Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Mamsi Punya masalah dalam menyusui?
  • Asi kurang lancar atau
  • Yang keluar ga banyak?
YUK, CHAT kami & temukan solusinya




Forum / Kehamilan / Tanya Dokter  Kembali ke Forum
Teman Bumil

Teman Bumil
Thread Starter - 03-06-2020 00:30


#NgobrolBarengBubid - Nevi Novita Nuraisah, Am. Keb

Selamat datang di Forum Teman Bumil :)

Mumin sangat mengerti nih kalau saat pandemi Covid-19 ini, Mums harus menghindari keluar rumah jika tidak ada hal yang urgent. Selama masa kehamilan, pasti Mums mengalami gejala yang berbeda-beda dan kadang masih bingung harus bagaimana, bukan? Agar kegalauan Mums dapat terjawab tanpa harus keluar rumah, kali ini Mumin akan mengadakan #NgobrolBarengBubid dengan Ibu Nevi Novita Nuraisah, Am. Keb.  Beliau merupakan bidan yang berpraktek mandiri di Bogor.

Pada sesi #NgobrolBarengBubid ini, Mums bisa ngobrol tentang apa saja loh dengan Ibu Bidan Nevi Novita! Beliau akan mengisi sesi ini dari pukul 11.00 - 12.30, dan menjawab segala keluh kesah serta pertanyaan Mums hingga sesi ini berakhir. Namun, jika pertanyaan Mums belum terjawab pada #NgobrolBarengBubid sesi ini, harap tenang ya Mums. Stay tune di aplikasi Teman Bumil dan nantikan sesi selanjutnya yaaa!

Sekian info dari Mumin. Selamat menikmati sesi #NgobrolBarengBubid ya, Mums!


Comments (438)
Dian fatikha ningtyas
Dian fatikha ningtyas
Posted at - 09-06-2021 15:59
Bu bidan saya ingin menanyakan jika ingin hamil harus makan makanan apa saja ya karna saya pengen hamil Bu bidan
Dwi Afriyani
Dwi Afriyani
Posted at - 08-06-2021 03:39
slamat pgi dok.. mau tanya saya telat datang bulan... tgl 28april mens.. trus tgl 28 mei sampe sekrang blm mens... udah brapa bulan kndungan sya
salma
salma
Posted at - 27-05-2021 09:27
dok . sebulmya saya minta maaf. disini saya mau minta bantuan dok. saya udah menikah 6 tahun blm juga hamil. mohon solusinya dok
jahra
jahra
Posted at - 25-05-2021 14:41
selamat siang bu keb,kalau usia kehamilan 3 minggu apakah boleh berhubungan badan?
Nevi oktapiani
Nevi oktapiani
Posted at - 20-05-2021 14:45
assalamualaikum Bu bidan, kenapa setah berhubs sperma kluarblg ya? trus rambut saya sering rontok haid jg ga teratur? mohon saran nya Bu bidan. terimakasih #tanyadokter #tipshamil
NYI Nia
NYI Nia
Posted at - 06-05-2021 20:43
maap Bu saya mau tanya saya udah telat 1 bulan trus d respek positip Bu trus sekarang mlah nge plek darah trus itu gimna y bu
INARA PRATAMA
INARA PRATAMA
Posted at - 30-04-2021 03:20
selamat pagi buk bidan, saya mau tanya apakah benar kalo terlalu sering mengkonsumsi air es janin dlm perut bisa membesar??,kehamilan saya mau masuk 13wek,saya sering mengkonsumsi air es soalnya kalo minum air putih biasa bawaannya muntah muntah buk bidan. .
Mima Cntk's
Mima Cntk's
Posted at - 14-04-2021 19:33
permisi bu bidan saya mau nanya usia kandungan saya 14 minggu tpi blum merasakan adanya gerakan janin apakah itu normal?
nita utami
nita utami
Posted at - 02-04-2021 14:00
asalamualaikum dok saya mau bertanya saya sudah menikah tpi blm juga di kasih keturunan saya ingin sekali agar bisa hamil mohon solusi nya dok terima kasib
ani
ani
Posted at - 01-04-2021 21:17
Bun apa penyebab nya peranakan kita bisa jauh,gimana cara mengatasi,
ika arbhy
ika arbhy
Posted at - 17-03-2021 21:34
ass bund,saya sudah 2 tahun nikah tapi belum di kasih momongan
veronika yuliana
veronika yuliana
Posted at - 04-03-2021 18:28
selamat malam bu bidan saya mau tanya dong setiap hari saya kenapa muntah mulu
veronika yuliana
veronika yuliana
Posted at - 04-03-2021 18:25
semalam malam bu bidan saya mau tanya dong kenapa sya muntah terus
Desy novita sari
Desy novita sari
Posted at - 02-02-2021 06:55
selamat pgi bu.bidan mau tanya bgaimna cara mengatasi mual tp gk pernah muntah .. kndungan sya skitar baru 5minggu .. trimakasih
lina herlina
lina herlina
Posted at - 31-01-2021 23:30
assalamuikum ibu dokter mau tanya aku telahir haed 10 desember kemarin d periksa k dokter cuman d usg masih gumpalan darah apakah bner hamil atau cuman telat haed
latifah
latifah
Posted at - 24-01-2021 18:46
selamat malam bu bidan. saya merasa bingung nich bu. karna saya belum haid. bulan kemarin saya haid tgl 26.biasanya haid sayabpasti maju 1minggu. apakah saya hamil bidan. karna saya blm ada test apapun.
intan sari
intan sari
Posted at - 11-01-2021 18:43
assalamualaikum bu bidan saya dari bulan 11 gak haid trus di tespek garis dua menandakan hamil...dan smpai skrang saya masih pusing dan perut saya berasa penuh... itu gpp kan bu ?
desri ayu
desri ayu
Posted at - 16-12-2020 06:28
assalamualaikum selamat pagi Bu..saya hamil 19 Minggu,knp perut bagian bawah sering nyeri bu
Auliya Kusuma rahayu
Auliya Kusuma rahayu
Posted at - 02-12-2020 19:32
selamat malam ,mau tanya kenapa kehamilan usia 7minggu baru kliatan kantongnya saja belum keliatan janinnya, perkembangan nya dr usai 5 mggu kantong kecil 7 Minggu mulai membesar,cuma belum ada janinnya
imma rahma
imma rahma
Posted at - 04-07-2020 19:59
bu kalo sakit perut di sebelah kiri itu kenapa yaa,apa kecapean atau ada masalah dengan janin bu,usia kehamilan saya 20week bu
imma rahma
imma rahma
Posted at - 04-07-2020 19:15
tapii dede bayi nya karang suka gerak gerak bu
imma rahma
imma rahma
Posted at - 04-07-2020 19:14
buu saya dari tadi sakit perut sebelah kiri knpa yaa ,kehamilan saya 20 minggu bu....
Vina irawati
Vina irawati
Posted at - 12-06-2020 00:51
hallo selamat malam Bu bidan... kehamilan ku skrg memasuki 38wekk aku sudah merasakan kontraksi dari perut hingga punggung merasa sakit... dan sudah 2'hari selalu mengeluarkan lendir fllekk hitam terakhir bercampur darah... aku sudah nanya ke bidan terdekat pembukaan satu sudah tapi karna kepala bayi belum sampai turun ke bawah blm bisa untuk melahirkan karna posisi masih di atas...walau kepala sudah di bawah tapi belum turun..kalo di biarkan saja apa tidak apa apa Bu bidan??tidak ada tindakan hal yg lain nya..karna hamil anak pertama aku memakai perangsang induksi..
Okha Tandi
Okha Tandi
Posted at - 10-06-2020 10:19
sg. sy mngalami keguguran (bayinya mninggal dlm perut)akibat hipertensi tidak sdarkan diri 1 hr 1 mlm pdhal umur kandungan 8 bln lbih. kpn wktu yg baik utk kmbli hmil lg mngingat umur sy udah 38 thn. mksih
imah saimah
imah saimah
Posted at - 08-06-2020 21:17
assalamu'alaikum bu bidan saya mau nanya kenapa ya ampe sekarang saya blm juga hamil padahal penyakit kista saya sudah di ambil melalui oprasi sudah hampir 1,5 tahun tapi tak kunjung hamil juga bu terus kan saya periksa ke dokter untuk USG krn saya masih khawatir dan penasaran juga sih .... tapi kata dokter.y rahim saya kurang bagus gitu bu ... gimana cara.y agar rahim saya jadi bagus dok karea saya pengen sekali cepat2 punya momongan ..... terimakasih bu ....
Hannisa Pratiwi
Hannisa Pratiwi
Posted at - 06-06-2020 11:19
assalamulaikum bu bidan, sy mw tanya ni jadin perkiraan khamilan di 28 week namun hasil Usg Bpd Ac dll nya din26 week, apakah perbedaah hitungan wajar?? ? oya bb janin di 930gram.
Purwo Puji
Purwo Puji
Posted at - 06-06-2020 10:36
Assalamualaikum bu bidan, mau tanya nih, fyi usia kandungan saya saat ini alhamdulillah masuk 11 W, sejak usia kandungan 9 W tiap tengah malam terbangun dan tidak bisa tidur lagi, baru bisa tidur sekitar jam 3 pagi, ini kenapa ya?
Rickha 2223
Rickha 2223
Posted at - 06-06-2020 10:31
siank bubid....saya skrg hamil 16 week tpi saya sering merasakan perut kram...? apakah gak bahaya buu
Amanda Sari
Amanda Sari
Posted at - 05-06-2020 12:38
Assalamualaikum bu bidan, saya putri Sekarang usia kandungan saya memasuki 36 minggu Ketika kontrol ke dokter kemarin, janin dibilang kecil karena bb nya masih kurang Bagaimana untuk mengatasinya ya? Terimakasih
Naslia Fauzana
Naslia Fauzana
Posted at - 05-06-2020 10:40
Bu bidan saya hamil 6 week dan disarankan minum Utrogestan 2x sehari. Tetapi setiap pagi sehabis minum rasanya pusing. Apakah itu wajar bu?
Asimor ASI Booster Pelancar ASI




Follow Us
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Follow Herba ASIMOR
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Tanya ASIMOR