100% 100% ASI by Herba ASIMOR
Asimor Produk Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Mamsi Punya masalah dalam menyusui?
  • Asi kurang lancar atau
  • Yang keluar ga banyak?
YUK, CHAT kami & temukan solusinya




Forum / Kehamilan / Tanya Dokter  Kembali ke Forum
Teman Bumil

Teman Bumil
Thread Starter - 06-06-2020 00:31


#NgobrolBarengBubid - Nevi Novita Nuraisah, Am. Keb - 6 Juni 2020

Selamat datang di Forum Teman Bumil :)

Mumin sangat mengerti nih kalau saat pandemi Covid-19 ini, Mums harus menghindari keluar rumah jika tidak ada hal yang urgent. Selama masa kehamilan, pasti Mums mengalami gejala yang berbeda-beda dan kadang masih bingung harus bagaimana, bukan? Agar kegalauan Mums dapat terjawab tanpa harus keluar rumah, kali ini Mumin akan mengadakan #NgobrolBarengBubid dengan Ibu Nevi Novita Nuraisah, Am. Keb.  Beliau merupakan bidan yang berpraktek mandiri di Bogor.

Pada sesi #NgobrolBarengBubid ini, Mums bisa ngobrol tentang apa saja loh dengan Ibu Bidan Nevi Novita! Beliau akan mengisi sesi ini dari pukul 10.00 - 11.30, dan menjawab segala keluh kesah serta pertanyaan Mums hingga sesi ini berakhir. Namun, jika pertanyaan Mums belum terjawab pada #NgobrolBarengBubid sesi ini, harap tenang ya Mums. Stay tune di aplikasi Teman Bumil dan nantikan sesi selanjutnya yaaa!

Sekian info dari Mumin. Selamat menikmati sesi #NgobrolBarengBubid ya, Mums!


Comments (504)
nabila putri
nabila putri
Posted at - 06-06-2020 10:11
assalamualaikum, mau tanya bubid. uk. saya 30w, kmrn saya kontrol ke dr.spog katanya air ketubannya terlalu banyak, dan posisi bayi saya kepalanya masih di atas. apakah air ketuban yang berlebih membahayakan janin/ibu? apakah aman melahirkan secara normal?
Naw Al Munawaroh
Naw Al Munawaroh
Posted at - 22-04-2021 08:16
assalamu'alaikum Bu bid.. saya mau nanya, bgaimana ya caranya promil yg alami2.. stelah mnikah saya alhmdulillah langsung hamil tp sya mlahirkan prematur Bu bid dan anak sya mninggal usia 2mnggu.. dan skrg udh 8bulan belum hamil2 Bu bid.. kasih sarannya dong🙏🙏
Novi
Novi
Posted at - 21-04-2021 17:42
selamat sore bubid kenalin saya anggota baru, saya sdh setahun lebih menikah saya udh pengen punya anak ad solusi kah untuk saya bubid
Ade Harlina Siregar
Ade Harlina Siregar
Posted at - 14-04-2021 08:21
assalamualaikum buk bidan,saya mau tanya saya udah nikah 4 bulan kenapa blm hamil juga yahh buk bidan,apa ada masalah dok,,mohon bantuannya ya dok
Aday Alfian
Aday Alfian
Posted at - 03-04-2021 00:10
asalam.mualaikum dok saya mu tanya knpah yah saya dah lama nikah tapi blm juga mempuyai momongan
Herlina
Herlina
Posted at - 24-03-2021 14:51
halo bubid,usia kehamilanku sekarang 28 minggu kata dokter bbj ku 1 kg,gimana ya supaya bisa naik lagi solanya ini anak pertama😔
mega izza
mega izza
Posted at - 20-03-2021 10:57
selamat siang bu bidan... saya mau tanyak gimna cara mengatasi mual .. stiap selesai makan langsung muntah bu... smpai dada terasa perih... terimakasih
erni
erni
Posted at - 16-03-2021 13:44
kenapa ya setiap kali berhubugan suami istri kadang terasa sakit
Fitrya
Fitrya
Posted at - 24-02-2021 20:09
assalamualaikum haid yg suka sering sakit perut bisa itu dnamakan singgugut apa bisa hamil??
neny
neny
Posted at - 12-02-2021 11:41
siang Bubid.. mau tanya saya baru hamil kira2 7mingguan tapi rasa mual dan muntah sering kali bahkan siang malam tak kenal waktu makanan atau minuman apa biar bisa meringan kan rasa ini ya buk...mohon solusinya 🙏
Nurjannah M.Darwis Kadsa,ST
Nurjannah M.Darwis Kadsa,ST
Posted at - 01-02-2021 05:55
selamat pagi ,dok mau tanya makanan yg baik untuk ibu hamil di awal kehamilan apa yah dok?
Yani Handayani
Yani Handayani
Posted at - 24-01-2021 22:02
Assalamu.alaikum.. apakah janin usia 5minggu sudah bisa terlihat di USG ???
Yessi arina
Yessi arina
Posted at - 24-01-2021 18:34
selamat malam Bu bidan..salam kenal yaa😊mau tanya nih bubid,,kalo udah hamil makanan yg memicu untuk punya bayi laki laki apa ya Bu..
wasriattu
wasriattu
Posted at - 08-01-2021 19:23
assalamualaikum. saya mau bertanya gimana caranya promil anak perempuan
Niken
Niken
Posted at - 23-12-2020 02:35
Dok, saya telat haid 5 hari sdh testpack hsilx negatif. apakh yg hrs saya lakukan? apakah sdh bsa cek kehamilan ke dokter? mohon infonya dok. Thanks
Rismawati yulianti
Rismawati yulianti
Posted at - 24-11-2020 17:59
asslamuaikum bu apakah 2 atw 3 minggu di tespck masih negatif?
arzha arzhi
arzha arzhi
Posted at - 09-06-2020 13:04
apakah pemeriksaan usg 100%akurat.. tadi usg gerakan janin lincah semua nya normal tapi uk kepala bayi yg seharusnya usia 5 bln tp dokter bilang uk seperti 4,5 bulan 😢😢😢apakah ini bisa jadi tanda mikrosefalus
Dyah Rakhma
Dyah Rakhma
Posted at - 09-06-2020 04:46
mau sharing mungkin bisa menjawab. saya juga hamil sampai 6w gaada mual muntah. makan apapun enak. disyukuri aja mums. justru enak kan hamil tanpa keluhan hehe. tapi skrng saya masuk 8w mulai ada mual muntah tapi jarang. hamil tiap orang emng beda2 kok
Della Herman
Della Herman
Posted at - 08-06-2020 12:11
Untuk tahu persisnya berapa minggu, lebih baik diperiksakan langsung aja. Karena janinnya harus diukur dulu. Kemarin saya periksa ke Obgyn di RS, protokolnya aman kok. Karena sudah mulai dipisah jalur masuk khusus untuk ibu hamil. Mungkin bisa dicek di RS yg ingin dituju bagaimana protokolnya. Atau bs juga ke RSIA
Della Herman
Della Herman
Posted at - 08-06-2020 12:08
Bisa dengan memberikan guling atau bantal di bawah lutut saat tidur. Jadi posisi kaki lebih tinggi sedikit. Atau coba kaki direndam dengan air hangat untuk mengurangi ketegangannya
Della Herman
Della Herman
Posted at - 08-06-2020 12:06
Menurut keterangan obgyn saya pada control pertama kemarin, 6-10w cenderung mual. Puncaknya 10w
Widi Lim
Widi Lim
Posted at - 08-06-2020 10:41
siang bu apakah saya boleh tanya sedikit?
Titin Alfriana
Titin Alfriana
Posted at - 07-06-2020 11:26
Siang. Usia kandungan sy skrg 26w, dan kemarin sempat mengalami kecelakaan (jatuh dari motor). Sudah usg dan katanya baik2 saja, tapi sy tetap khawatir. Apakah sebaiknya sy kontrol lebih sering?
yeni mutiara lestari
yeni mutiara lestari
Posted at - 07-06-2020 10:57
selamat siang bu bidan,saya mau nanya apa normal kalau minum susu hamil kentut terus?dan rasa perut saya nggak enak karna saya sudah ganti 2 merk susu hamil tapi tetap aja gitu,apa saya harus berhenti mengkonsumsi susu hamil ?terima kasih
Vanny mamah Anisa
Vanny mamah Anisa
Posted at - 06-06-2020 21:40
saya hamil 34week dan akhir" ini kaki sering kram kalau tidur bagaimana posisi tidur yg baik agar tidak terjadi kram
Bunga Ahmad
Bunga Ahmad
Posted at - 06-06-2020 18:06
Assalammualaikum bu bidan mau tanya, kalau tespek garis dua tapi yang satu nya burem apa menandakan hamil?
ameera zhaqyah
ameera zhaqyah
Posted at - 06-06-2020 17:50
bu bid aku lg hamil 6 bulan trs sring nyeri pipis dan lerut bawah sakit dan kram .. seperti tegang ... tiap k bidn bilngya normal gmn y supayabsa menyKinkan tim medis
Prita anggun ramadini
Prita anggun ramadini
Posted at - 06-06-2020 17:17
kita sama2 anak pertama mba Intan☺
Intan Nur Cahya
Intan Nur Cahya
Posted at - 06-06-2020 16:26
amiiinn. makasih mbak prita saran nya :) maklum, aku anak pertama, jd agak takut aja kalo nyeri" gitu 😂 semoga sama" sehat jg mbak prita debay nya 🙏
herida yesi
herida yesi
Posted at - 06-06-2020 15:43
crta bunda dan sy sama bubid gmn ya solusi terbaiknya?
Asimor ASI Booster Pelancar ASI




Follow Us
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Follow Herba ASIMOR
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Tanya ASIMOR