100% 100% ASI by Herba ASIMOR
Asimor Produk Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Mamsi Punya masalah dalam menyusui?
  • Asi kurang lancar atau
  • Yang keluar ga banyak?
YUK, CHAT kami & temukan solusinya




Forum / Kehamilan / Tanya Dokter  Kembali ke Forum
Teman Bumil

Teman Bumil
Thread Starter - 10-06-2020 00:25


#NgobrolBarengBubid - Maria Ekaristi HM, S.ST., M.Kes - 10 Juni 2020

Selamat datang di Forum Teman Bumil :)

Mumin sangat mengerti nih kalau saat pandemi Covid-19 ini, Mums harus menghindari keluar rumah jika tidak ada hal yang urgent. Selama masa kehamilan, pasti Mums mengalami gejala yang berbeda-beda dan kadang masih bingung harus bagaimana, bukan? Agar kegalauan Mums dapat terjawab tanpa harus keluar rumah, kali ini Mumin akan mengadakan #NgobrolBarengBubid dengan Ibu Maria Ekaristi HM, S.ST., M.Kes. Beliau merupakan bidan yang berpraktek mandiri di Bidan Bersalin Kanaan Ciputat, Tangerang Selatan.

Pada sesi #NgobrolBarengBubid ini, Mums bisa ngobrol tentang apa saja loh dengan Ibu Bidan Maria Ekakristi! Beliau akan mengisi sesi ini dari pukul 18.30 - 20.00, dan menjawab segala keluh kesah serta pertanyaan Mums hingga sesi ini berakhir. Namun, jika pertanyaan Mums belum terjawab pada #NgobrolBarengBubid sesi ini, harap tenang ya Mums. Stay tune di aplikasi Teman Bumil dan nantikan sesi selanjutnya yaaa!

Sekian info dari Mumin. Selamat menikmati sesi #NgobrolBarengBubid ya, Mums!


Comments (456)
Echa Freedom
Echa Freedom
Posted at - 22-06-2020 15:17
buk bidan saya mau bertanya tentang seputaran haid saya yg menurut sya tidak lancar, sya mengira selalu telat haid ,, tapi stlah 2 bulan blakangan ini sya cek ternyata mens sya selang waktu 46-48 hari, sya mens 3 hari sudah selesai,, saya sudah usg dan rahim saya normal
Astriet Pujiati
Astriet Pujiati
Posted at - 18-06-2020 13:00
selamat siang, mau tanya obat apa yang aman untuk ibu hamil ketika ibu hamil flu berat? sebelumnya saya minum Paracetamol & OBH, namun belum juga membaik, akhirnya saya ke bidan tapi di kasih obat Tera-F, setelah saya searching tentang Tera-F ternyata sebaiknya tidak di anjurkan untuk ibu hamil, karena ada kandungan ctm & hcl.. ☹️☹️
ratna handayani
ratna handayani
Posted at - 14-06-2020 18:18
malam ibu bidan maria, berikan sya edukasi ttg cairan yg keluar stelah ber hubungan. penyebab dan solusinya gimana ya bu?
Tyas Ani
Tyas Ani
Posted at - 13-06-2020 21:58
maximal berapa kali USG? masalah seperti apa y?
Vina irawati
Vina irawati
Posted at - 12-06-2020 00:53
hallo selamat malam Bu bidan... kehamilan ku skrg memasuki 38wekk aku sudah merasakan kontraksi dari perut hingga punggung merasa sakit... dan sudah 2'hari selalu mengeluarkan lendir fllekk hitam terakhir bercampur darah... aku sudah nanya ke bidan terdekat pembukaan satu sudah tapi karna kepala bayi belum sampai turun ke bawah blm bisa untuk melahirkan karna posisi masih di atas...walau kepala sudah di bawah tapi belum turun..kalo di biarkan saja apa tidak apa apa Bu bidan??tidak ada tindakan hal yg lain nya..karna hamil anak pertama aku memakai perangsang induksi..
rita sudarsono
rita sudarsono
Posted at - 11-06-2020 22:15
say jug ngalamin MBK itu hal wajar,awalny ganggu tp lm2 jg tdk pernah Konsul k bidan pusksmas alesane Krn minum dingin utk ngurangi sy rutin jln kaki pagi
Nia Deviana
Nia Deviana
Posted at - 11-06-2020 21:06
Halo selamatmalam bubid, apakah mengonsumsi madu boleh utk ibu hamil apalagi di masa corona seperti ini?
Nurul Listiana
Nurul Listiana
Posted at - 11-06-2020 20:28
Mba tgl haidnya tgl brp? kita samaan lahiran awsl juli
yunita liu
yunita liu
Posted at - 11-06-2020 19:07
selamat malam bu bidan, saya yunita. hamil 25 weeks anak ketiga. skrg saya lg demam tinggi turun naik 3hr dan detak jantung bayi nya turun naik.apa ad efek untuk janin saya ya bu bidan? sy di sarankan bedrest miring ke kiri Terima kasih
nuryani purbawati
nuryani purbawati
Posted at - 11-06-2020 19:04
selamat malam bubid:) saya sedang hamil masuk usia 10 minggu,siang ini tbtb saya ngerasa sakit kepala sebelah. kira kira kalo boleh minum obat,obat apa yg aman utk saya ya bu? terimakasih
sri maryati
sri maryati
Posted at - 11-06-2020 13:54
slamat siang bu bidan ,,, sy m nanya usia kandungan sy 34minggu m naya suka sering begah dan sakit d perut kaya kram lw si dedenya gerak kadang2 suka sakit itu knph ya normal kah,,,sudah sering susah ganti2 posisi tdr jg nich bu bidan,, solusinya gimn agar nyaman
Marisa Lola
Marisa Lola
Posted at - 11-06-2020 06:18
banyaknminum aer putih bun.. waktu hamil sy dianjurkan dokter spog bnyk minum
Galuh Purnamasari
Galuh Purnamasari
Posted at - 11-06-2020 05:06
Halo bu bid.. saya hamil 32 w.. beberapa hari ini merasa gerakan janin aktiiifff sekali sampai tdk berhenti2.. terutama saat malam menjelang tidur. Itu baik atau tdk ya? Karena gerakannya aktif sekali, tdk seperti biasa nya yg hanya sesekali. Ini berlangsung terus2an cenderung tdk berhenti2.
Fitrianti Putri
Fitrianti Putri
Posted at - 11-06-2020 01:14
banyakin minum mam biar air ketuban nya nambah
Dhia Ramadhani Mutona
Dhia Ramadhani Mutona
Posted at - 10-06-2020 22:27
Baik bubid.. Alhamdulillah☺.. Terima kasih 🙏
Retno Ariani
Retno Ariani
Posted at - 10-06-2020 22:06
malam bubidan, saya udh masuk usia 38w tapi blm ada tanda2 nih, hanya perut rasanya kencang bangat, apalagi klo abis jalan. normalkah hal ini terjadi?
masfufatus shafa
masfufatus shafa
Posted at - 10-06-2020 21:57
bu bidan mau tanya ni, untuk hamil pertama kali yang perlu fisiapakan apa aja ya...? khususnya masa pandemi seperti ini
Tia Ramadhanda
Tia Ramadhanda
Posted at - 10-06-2020 21:03
wah hpl nya deketan nih. makasih ya mbaa info nya. aku agak worry krna sakitnya bertambah setelah aku minum nutrisari yg ternyata ada tulisan ga boleh di konsumsi ibu hamil. sekali lagi terima kasih mba..
ina adzkia
ina adzkia
Posted at - 10-06-2020 20:59
bu kalo pas abis melahirkan apa boleh pake pembalut avail yg kusus bersalin? soalnya sblm hmil saya kalo mens itu lebih nyman pake avail bu
Fetty Fahmawaty
Fetty Fahmawaty
Posted at - 10-06-2020 20:46
kalo wasirnya ga terlalu parah bisa ko bun aku juga kemarin seperti itu, cekaja ke bidan ntar di kasih salep buat ngepesin wasirnya
silviana py
silviana py
Posted at - 10-06-2020 20:44
malam bubidan, mau tanya saya hamil 7weeks sakit perut gk ilang2 dari awal ngisi. tapi berasa bgt udh 3 hari terakhir ini. wajar gk sih apa hrs ke dkter kandungan? sblmnya saya punya riwayat gerd. dan juga sudah konsumsi obat polisilen. namun masih berasa sakit diperut kiri full klo di pegang jg sakit. apakah wajar?
vani ermilasari
vani ermilasari
Posted at - 10-06-2020 20:35
malam buk bidan, kalo mau promil minum apa ya yang bagus?
deasy yulian
deasy yulian
Posted at - 10-06-2020 20:30
ada saran gak mom kira-kira bisa mengkonsumsi apa untuk mengobati masuk angin nya??
Fitri Yani
Fitri Yani
Posted at - 10-06-2020 20:22
bu bidan, biarr kepalanya muter kebawah dengan cepet gimana yah.? udah nungging udah ngepel jongkok juga
fatin hanifah
fatin hanifah
Posted at - 10-06-2020 20:21
selamat malam bu bid. mau tanya KB yg pas buat saya kira2 apa ya? saya ngga pgn gendut, haid lancar, saya kadang keputihan, hb rendah, tensi rendah, masih menyusui. terimakasih
Khoerina Khoerina
Khoerina Khoerina
Posted at - 10-06-2020 20:20
hallo bubid... bu saya mau tanya dedek saya usia 1 minggu,,, 2hari ini muntah kuning sama bunyi kentutnya keras seperti mencret, tpi puph nya sih normal. kenapa ya bu....
Annatasya Caroline
Annatasya Caroline
Posted at - 10-06-2020 20:20
maksudnya? kesundulan gimana bu?
Maria Ekaristi
Maria Ekaristi
Posted at - 10-06-2020 20:16
Malam mums semua, tidak terasa waktu cepat berlalu...tetap semangat ya mums sekalipun belum mendapatkan jawaban semuanya, ikuti kelas online berikutnya ok..dan jangan lupa bika link Youtube saya ya #bidanbersalinkanaan..semiga ada pertanyaan mums yang dapat terjawab disana..ok mums terimaksih ya semuanya..tetap sehat dan bahagia..salaammmku🙏
Yeri Blora
Yeri Blora
Posted at - 10-06-2020 20:16
sy jg jln pgi sm jongkok brdri bun.. tp blm ngrsain skit d miss v.. cm prt kdg kenceng. trkir priksa baby nya udh 3,2 kg. minggu ini blm priksa lg.. smg aj bs lairan normal bun..
Maria Ekaristi
Maria Ekaristi
Posted at - 10-06-2020 20:12
Malam mums..mums bisa berkonsultasi pada dokter kandungan mums ya
Asimor ASI Booster Pelancar ASI




Follow Us
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Follow Herba ASIMOR
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Tanya ASIMOR