100% 100% ASI by Herba ASIMOR
Asimor Produk Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Mamsi Punya masalah dalam menyusui?
  • Asi kurang lancar atau
  • Yang keluar ga banyak?
YUK, CHAT kami & temukan solusinya




Forum / Kehamilan / Tanya Dokter  Kembali ke Forum
Teman Bumil

Teman Bumil
Thread Starter - 13-06-2020 00:32


#NgobrolBarengBubid - Iin Handayani, S.ST., M.Keb.

Selamat datang di Forum Teman Bumil :)

Mumin sangat mengerti nih kalau saat pandemi Covid-19 ini, Mums harus menghindari keluar rumah jika tidak ada hal yang urgent. Selama masa kehamilan, pasti Mums mengalami gejala yang berbeda-beda dan kadang masih bingung harus bagaimana, bukan? Agar kegalauan Mums dapat terjawab tanpa harus keluar rumah, kali ini TEMAN BUMIL akan mengadakan #NgobrolBarengBubid dengan Ibu Iin Handayani, S.ST., M.Keb.  Beliau merupakan bidan yang berpraktek mandiri di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Pada sesi #NgobrolBarengBubid ini, Mums bisa ngobrol tentang apa saja loh dengan Ibu Bidan Iin Handayani! Beliau akan mengisi sesi ini dari pukul 18.30 - 20.00, dan menjawab segala keluh kesah serta pertanyaan Mums hingga sesi ini berakhir. Namun, jika pertanyaan Mums belum terjawab pada #NgobrolBarengBubid sesi ini, harap tenang ya Mums. Stay tune di aplikasi Teman Bumil dan nantikan sesi selanjutnya yaaa!

Sekian info dari Mumin. Selamat menikmati sesi #NgobrolBarengBubid ya, Mums!


Comments (474)
Windy Arshella
Windy Arshella
Posted at - 17-06-2020 09:32
makasih bu bidan jawaban nya ,seneng bgt deh 😘😘
Windy Arshella
Windy Arshella
Posted at - 17-06-2020 09:25
makasih bunda atas bantuan jawaban nya 😘
diah ayu
diah ayu
Posted at - 15-06-2020 18:22
assalamualaikum bu bidan. Saya mau tanya mengenai linu vagina pasca melahirkan. saya baru saja melahirkan anak pertama 2 minggu yang lalu. kemarin tiba-tiba perut saya sakit seperti berkontraksi lagi lalu turun ke vagina yang mengakibatkan vagina nyeri kemudian hilang dan muncul lagi sore ini. rasanya seperti ingin bak dan susah bab. apakah normal bu bidan? terimakasih
rika dwi wahyuni
rika dwi wahyuni
Posted at - 15-06-2020 03:26
di bidan juga bisa dapet buku KIA bun ngga perlu ke puskesmas
Nita Rachmaniar
Nita Rachmaniar
Posted at - 14-06-2020 21:03
waalaikumsalam, bu bidan. Bu saya mau cerita perihal kehamilan saya yg sudah 41 minggu ini blm ada tanda mulas2. hanya perut terasa kencang terus dan bagian selangkangan nyeri. saya harus bagaimana ya bu bidan? hasil USG terakhir semua bagus dan cek ke bidan pembukaan baru 3.
Ita PS Sunarya
Ita PS Sunarya
Posted at - 14-06-2020 19:59
selamat malam, mohon info apakah sabun mandi, sampo & pasta gigi yg dijual di pasaran aman untuk ibu hamil? terima kasih sebelumnya
Dini Novianti
Dini Novianti
Posted at - 14-06-2020 17:16
Aamiin...positif thinking aja bun, soalnya kalo ga makan, kitanya juga lemes. karena tubuh kita lg adaptasi dgn hormon kehamilan jadi wajar kok mual dan muntahnya.
Dewi Setiani
Dewi Setiani
Posted at - 14-06-2020 17:13
Oh gt ya bun. Ya ampun lama bgt 😢 doain aku ya bun Semoga sehat terus ya krn jd takut bgt ini kok ga sehat makannya 😭😭😭😭
Dini Novianti
Dini Novianti
Posted at - 14-06-2020 17:09
Makan yang bisa masuk bun..emang kalo mau 2 bulan sampai trimester akhir pertama, mual dan muntah. Karena aku ngerasain enak makan pas mau jalan 4 bulan.
Dewi Setiani
Dewi Setiani
Posted at - 14-06-2020 17:03
Aku ga minum susu krn udh ada vitamin prenatal & ga suka produk susu hamil spt itu. Kl aku sih nasi ttp jalan ya cuma ga mau makan sayuran liatnya enek gitu pengen ngebuang hahaa padahal sebelum hamil makan sehat banyak sayuran ga suka daging. Skrg sukanya makan Ayam krispi sama nasi udah cuma itu yg bikin ga muntah 🤣 aneh jd takut ga lengkap kan asupan gizinya. Tp udh ada vitamin prenatal Semoga cukup sih ya 😢
Dewi Setiani
Dewi Setiani
Posted at - 14-06-2020 16:59
Ga berani say kl minum obat takut ada efek sampingnya. Kl ngemil buah sih jalan ya tp ga mau makan makanan biasa gitu. Enek liatnya liat sayuran bawaannya pengen ngelempar ke tong sampah 😂
Dini Novianti
Dini Novianti
Posted at - 14-06-2020 16:55
makan sedikit tp sering bun..minum susu hamil, makan buah, karena kalo mkn nasi saya mual dan muntah, kdg saya ganti dgn kentang/biskuit regal. Kalo nasi, saya banyakin porsi lauk daripada nasinya
Windi Fatamorgama
Windi Fatamorgama
Posted at - 14-06-2020 16:14
bu bidn saya ingin program hamil anak perempuan apakah ada vitamin yg mndukung hal tersebut?
puji amalia
puji amalia
Posted at - 14-06-2020 13:34
assalamualaikum bu bidan, bu saya lagi hamil 14weeks anak kedua. hamil yg sekarang sering mual, pusing kadang migrain, lemes, gampang lelah dan ngantuk serta muka sangat berjerawat. apa dari vitamin yg saya minum bisa menimbulkan jerawat bu? karena saya rasa sejak konsumsi vitamin.. jerawat saya makin banyak.. padahal biasanya klo jerawatan cuma satu trus sembuh. ini jerawatnya gede2 banget bu dan banyak dan parah. trima kasih..
futuhat mahmudah
futuhat mahmudah
Posted at - 14-06-2020 13:18
assalamu'alaikum bubidan... sy mau tanya.. saya baru aja pisitif hamil. lalu bagaimna cara mengitung usia kndungan ??
Anggita Tralala
Anggita Tralala
Posted at - 14-06-2020 12:10
siang bu saya anggi,bu mau tanya khmlan sy sdh 2 bulan tpi sy kluar flek coklat" bbrpa minggu in itu knapa y bu.. dan pada wktu di usg sblh kanan itu kosong.. apakah sblh kanan sm kiri sama hasilny mohon infony trima kasih
Setyaning Tyas
Setyaning Tyas
Posted at - 14-06-2020 12:03
waalaikumsalam, bu bid mau bertanya saya hamil 7 minggu pada awalnya merasakan mual di minggu 4 dan 5 setelah itu tdk terasa mual lagi,apakah aman kondisi tersebut ya ?trmksh
Lim Ricayati
Lim Ricayati
Posted at - 14-06-2020 11:36
selamat siang bu bidan sekarang sy hamil 7 minggu sudah periksa ke bu bidan yakdi di pekojan, sy mengeluh pilek dan ada batuk sedikit paling parah pileknya obat sudah habis masih pilek aja hampir seminggu klu malam parahnya mau minum obat lain sy takut knp2, sy hrs minum obat pilek apa ya buat hamil terimakasih
Aisatun Muamanah
Aisatun Muamanah
Posted at - 14-06-2020 08:46
assalamualaikum Bu bidan.. tgl 3 kemarin anak saya imunisasi.. lah smpe sekarang bekas suntikan nya masih benjol gitu Bu .. emang begitukah efeknya? atau ad a bahaya? terimakasih
Aprilia Mega
Aprilia Mega
Posted at - 14-06-2020 07:13
Assalamualaikum bu.. Bu, anak sya gumoh terus kadang sampai nyembur banyak. Itu kenapa ya bu dan bahaya gak sih? Terus dia sekarang pupnya gak normal bu, kadang seminggu baru bisa pup. Itupun keras dan mengejan sekeras kerasnya kayak sembelit. Cara mengatasinya gimana bu
Nur A'eni
Nur A'eni
Posted at - 14-06-2020 06:56
assalamualaikum.. Bu sy mau nanya, kehamilan sudah memasuki usia 3 bln,setiap bangun tidur Maaf "pantat & lutut belakang sy sering sakit,kira2 itu knp ya Bu..?
Thia Monica
Thia Monica
Posted at - 14-06-2020 06:40
Bun saya hamil 4 minggu apa asupan nutrisi yg membantu perkembangan janin bun? setiap makan keluar kembali bun terimakasih
Thia Monica
Thia Monica
Posted at - 14-06-2020 06:23
Walaikumsalam bu Buk saya hamil 4 minggu apakah boleh berhubungan dengan suami?
Siti Fadillah
Siti Fadillah
Posted at - 14-06-2020 00:28
assalamualaikum bu bidan ini saya mau tanya .sebelumnya saya kan sempet suntik KB yg 1 bln skali trus brenti ganti minum pil KB nah pas saya lagi dapat haid dan sesudah selesai haid sya udh ga minum pil kb nya lagi selang brpa hari saya brhubungan dengan suami setelah brhubungan besok malem nya saya dapat haid lagi ,knapa ya bu bidan padahal sya blm lama udh dpt haid. trimakasih
Pipit Caem
Pipit Caem
Posted at - 13-06-2020 22:21
selamat malam juga ibu,saya pitri usia kandungan saya 14 minggu,dari tadi pagi perut saya sakit banget bu melilit gitu bu kira2 kenapa ya?
Riris mei
Riris mei
Posted at - 13-06-2020 22:10
dok..ini saya baru nikah 2bulan..terus saya menstruasi smpai 12hari trus udah bersih dan setelah 2hari mens lagi..nah itu bahaya gak dok?
may angela
may angela
Posted at - 13-06-2020 21:51
assalamu'alaikum bubid, Alhamdulillah saya sedang memasuki masa kehamilan 20minggu .. mata saya minus, apakah saya bisa lahiran secara normal? dan akhir2 ini dada saya suka ada angin, sakitnya seperti mau sendawa tapi ngga bisa keluar apakah itu wajar bubid?
Ganjar Hanggoro
Ganjar Hanggoro
Posted at - 13-06-2020 21:38
Malam bu bidan sy apoteker rissa Hpl sy 17juni tp blm ad tnd partus Janin smkin aktif Bgmn spy cpt kontraksi!?sdh hub bdn..jln..jongkok
elin mrl
elin mrl
Posted at - 13-06-2020 21:28
ngemil2 aja ka. ngemil buah bagus. trus minum obat ondansetron 4mg. itu bagus untuk obat mual ka
fala sufah
fala sufah
Posted at - 13-06-2020 21:23
malam bubid, saya mau tanya. saya lahir normal, sekarang hampir 40hari kurang 4 hari lagi. saya mau tanya, 2 minggu setelah say melahirkan tangan saya terasa baal seperti kesemutan. dan seperti kebas gitu sampai sekarang ini normal ngga yah ? berapa lama akan hilang ? dan bagaimana cara menghilangkannya ?
Asimor ASI Booster Pelancar ASI




Follow Us
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Follow Herba ASIMOR
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Tanya ASIMOR