100% 100% ASI by Herba ASIMOR
Asimor Produk Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Mamsi Punya masalah dalam menyusui?
  • Asi kurang lancar atau
  • Yang keluar ga banyak?
YUK, CHAT kami & temukan solusinya




Forum / Kehamilan / Tanya Dokter  Kembali ke Forum
Teman Bumil

Teman Bumil
Thread Starter - 24-06-2020 00:31


#NgobrolBarengBubid - Nevi Novita Nuraisah, Am. Keb - 24 Juni 2020

Selamat datang di Forum Teman Bumil :)

Mumin sangat mengerti nih kalau saat pandemi Covid-19 ini, Mums harus menghindari keluar rumah jika tidak ada hal yang urgent. Selama masa kehamilan, pasti Mums mengalami gejala yang berbeda-beda dan kadang masih bingung harus bagaimana, bukan? Agar kegalauan Mums dapat terjawab tanpa harus keluar rumah, kali ini TEMAN BUMIL akan mengadakan #NgobrolBarengBubid dengan Ibu Nevi Novita Nuraisah, Am. Keb.  Beliau merupakan bidan yang berpraktek mandiri di Bogor.

Pada sesi #NgobrolBarengBubid ini, Mums bisa ngobrol tentang apa saja loh dengan Ibu Bidan Nevi Novita! Beliau akan mengisi sesi ini dari pukul 11.00-12.30, dan menjawab segala keluh kesah serta pertanyaan Mums hingga sesi ini berakhir. Namun, jika pertanyaan Mums belum terjawab pada #NgobrolBarengBubid sesi ini, harap tenang ya Mums. Stay tune di aplikasi Teman Bumil dan nantikan sesi selanjutnya yaaa!

Sekian info dari Mumin. Selamat menikmati sesi #NgobrolBarengBubid ya, Mums!


Comments (808)
mAnda Chaca Rifai
mAnda Chaca Rifai
Posted at - 24-06-2020 11:11
assalamualaikum bubid,sy hml 13 minggu knp y sy slalu kluar keputihan wrn coklat g byk hy mgkn 1 tetes sj tp sering,ap itu berbahaya?
Dina Eka
Dina Eka
Posted at - 08-06-2021 21:15
ass Dok saya mau tanya soal program hamil anak perempuan dok
nchaagnes
nchaagnes
Posted at - 08-06-2021 12:27
dok saya mau bertanya nih . umur 38 minggu apakah msih boleh minum susu hamil dan berapa kali sehari? trus saya sering keluar keputihan brwarna kuning kdng klw sudh bangun tudur suka ada yg brwarna coklat
Mia Rahmawati
Mia Rahmawati
Posted at - 08-06-2021 10:55
selamat siang bu didan.. saya mau tanya udah 2 bulan ini saya telat haid tapi pas saya coba tespack hasil nya negatif bu.. itu kenapa yaa..? apa hal ini biasa terjadi..?
Rizki
Rizki
Posted at - 08-06-2021 07:41
Dok saya mau tanya kandungan saya sudah 19 minggu tepat hari ini tp kenapa janin saya tidak bergerak dari semalem apakah itu bahaya? Terima kasih
asiya
asiya
Posted at - 07-06-2021 16:39
aslkm,mf Bu bidan saya mau tanya ini saya hamil 5bulan ank ke3 kenapa y hamil yg ini saya kok GK suka minum susu hamil seperti hamil sebelumnya.dan rasa Indra pengecap saya kok pahit y bu
ayu amaliya
ayu amaliya
Posted at - 07-06-2021 14:58
assalamualaikum dok mau nanya saya hamil 5 minggu keluar flek terus apa itu normal atau tidak
Regita Feronika
Regita Feronika
Posted at - 07-06-2021 14:26
asalamualaikum dok saya mau tnya,saya sudah hmil 17 mnggu tpi knpa prut saya masih kecil ya dok smpai ada yg bilang saya hmil bnersn apa bhongan
Dar Minto
Dar Minto
Posted at - 06-06-2021 18:40
maaf Bu bidan sya lagi hamil 39minggu tapi belum ada tanda apa"pdhal hpl tanggal 9juni jalan"pagi sore udah berhubungan juga udah tpi masih belom kontraksi"ya Bu bidan ?
maryam
maryam
Posted at - 06-06-2021 14:59
hpht saya 26 april 2021 tpi kemarin tgl 5 sya tespek masih negatif yg sya rasakan saat in perut muler puting pd kdang nyeri dan kuat mkan apakah sya bneran hmil
theis
theis
Posted at - 05-06-2021 16:40
bu bidan, bagaimana tritmen kehamilan PCOS yg masih trimester awal ??
Ratih Yulia Rahayu
Ratih Yulia Rahayu
Posted at - 05-06-2021 06:45
assalamualaikum bu aku mau tanya usia kandung aku udah masuk 5minggu tapi bu tiap malem perut ku suka keram apakah berfungsi pada janin
Harum Nila Sari
Harum Nila Sari
Posted at - 04-06-2021 12:29
maaf dikit cerita kak, sama seperti saya kak. suruh balik 3 minggu lagi.
Rahma Indah Purnama
Rahma Indah Purnama
Posted at - 03-06-2021 19:17
assalamualaikum dok .... dok mau tanyak .... kalok trimester menstruasi ku hanya 19 hari ap berpengaruh dengan kesuburan dok .... soalnya lagi program hamil baru jalan 2 BLN ini dan belom minum vitamin atau susu apa pun buat program hamil ini
lusy lusmawati
lusy lusmawati
Posted at - 03-06-2021 16:57
assalamualaikum dok saya pengen hamil lagie .tapi saya takut dok soalx saya habis oprasi hampir 2 tahun kurang 3 bulan gimana ya dok solusinya.?
murniati
murniati
Posted at - 03-06-2021 07:54
bu bid usia kehamilan saya 20 week. tp saya msh suka khawatir apakah nutrisi bayi dlm kndungan sy tercukupi. saya usg saat usia khmilan 12 week n kta dokter normal stlh itu sy gak pernh ngecek lg krn mmg tdk ada keluhan kcuali kdg2 hny mrsa kembung n sakit di sekitar tulang rusuk bwah sebelah kanan. sebaiknya apa yg harus saya lakukan y bu bid?
Wulan
Wulan
Posted at - 02-06-2021 18:33
wah sama kyk ak kmrn mom, dan aku di saranin 2minggu lgi usg lgi alhamdulilah waktu usg udah keliatan . Semangat momšŸ„°
dini Seviani putri
dini Seviani putri
Posted at - 02-06-2021 15:30
assalamualaikum dok, saya mau bertanya di usia kehamilan saya yg ke 10minggu saya terasa pinggul belkang saya sangat sakit, pegal seperti kram, dan stelah saya tidur terlentang susah untuk bangun nya apa itu pengaruh dari kehamilansaya ?
kiki munawaroh
kiki munawaroh
Posted at - 01-06-2021 22:55
hai dok, mau tanya udh setengah tahunan lebih aku ngalamin keguguran nah pas kemarin kebidan katanya peranakanku jauh dok, aku ingin program hamil caranya gimana ya dok biar peranakanku dekatšŸ˜­ terimakasihšŸ™
Cloud zya19
Cloud zya19
Posted at - 01-06-2021 08:20
assalamu'alaikum dok.. usia kandungan saya 6mg dok, kalo saya konsumsi minuman teh rimpang boleh nggak ? makasih dok
Elsa Slavina
Elsa Slavina
Posted at - 31-05-2021 17:56
mlm dok, saya elsa.. saya ingin bertanya, ttg kehamilan saya yg sudah 7 minggu tetapi knp perut saya biasa aja ya? gak keras atau seperti orang hamil, apakah itu normal dok? terimakasih.
agrinda Gea revika
agrinda Gea revika
Posted at - 31-05-2021 09:09
saya hamil 8 Minggu yg saya rasakan sembelit, muntah mual trus, badan lemas, asam lambung naik, sampai saya stres karena mkn apa aja susah cocoknya saya harus bagaimana ya dok?
Andi Irza
Andi Irza
Posted at - 30-05-2021 21:28
saya mau bertanya doll apakah saya ini keguguran? tolong dijawab dok
Titin Suprikhati
Titin Suprikhati
Posted at - 30-05-2021 13:59
siang dok,,,apakah ibu hamil boleh minum susu frisian flag itu dok?
Rizki Jepara
Rizki Jepara
Posted at - 30-05-2021 09:54
pagi dok mau tanya posisi masih makai suntik kb 1 kb terus sekarng lagi haid ..sy tnya kn kpn sya masa subur
Ambarwati
Ambarwati
Posted at - 29-05-2021 23:14
selamat malam Dok. Saya promil sudah 1 tahun tapi belum berhasi. haid saya 40-46 hari dan kadang sering nyeri perut bagian kanan bawah. kira2 kenapa ya dok.
karlina agustin
karlina agustin
Posted at - 28-05-2021 20:16
ass bu saya mau tanya saya sedang hamil 20 minggu bebrapa wktu ke belakng saya sering sekali tidur terlentang,,apa itu akan berpengaruh pda tumbuh kembang janin bu ?
Dian Zakwan
Dian Zakwan
Posted at - 28-05-2021 16:04
Assalamualaikum mw nnya nih, apa yg di mksd trimester pertama kedua dan ketiga
yulianti
yulianti
Posted at - 28-05-2021 15:53
assalamualaikum doc..diusia kehamilan 31 minggu bayi sungsang gmn solusinya doc...terima kasih
Arum Wulandari
Arum Wulandari
Posted at - 27-05-2021 14:17
biar cpet hamil biasanya berhungan yg wjar semiggu berapa x ya?
Asimor ASI Booster Pelancar ASI




Follow Us
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Follow Herba ASIMOR
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Tanya ASIMOR