100% 100% ASI by Herba ASIMOR
Asimor Produk Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Mamsi Punya masalah dalam menyusui?
  • Asi kurang lancar atau
  • Yang keluar ga banyak?
YUK, CHAT kami & temukan solusinya




Forum / Kehamilan / Tanya Dokter  Kembali ke Forum
Teman Bumil

Teman Bumil
Thread Starter - 01-07-2020 01:30


#NgobrolBarengBubid - Rosi Sulistiyanti, S.ST

Selamat siang Mums! Selamat datang di Forum Teman Bumil :)

Mumin sangat mengerti nih kalau saat pandemi Covid-19 ini, Mums harus menghindari keluar rumah jika tidak ada hal yang urgent. Selama masa kehamilan, pasti Mums mengalami gejala yang berbeda-beda dan kadang masih bingung harus bagaimana, bukan? Agar kegalauan Mums dapat terjawab tanpa harus keluar rumah, TEMAN BUMIL mengadakan #NgobrolBarengBubid dengan Ibu Rosi Sulistiyanti, S.ST. Beliau merupakan bidan yang berpraktek di Klinik Bidan Sri Muryani, Jakarta Selatan.

Pada sesi #NgobrolBarengBubid ini, Mums bisa ngobrol tentang apa saja loh dengan Ibu Bidan Rosi! Beliau akan mengisi sesi ini dari pukul 11.00-12.30, dan menjawab segala keluh kesah serta pertanyaan Mums hingga sesi ini berakhir. Namun, jika pertanyaan Mums belum terjawab pada #NgobrolBarengBubid sesi ini, harap tenang ya Mums. Stay tune di aplikasi Teman Bumil dan nantikan sesi selanjutnya yaaa!

Sekian info dari Mumin. Selamat menikmati sesi #NgobrolBarengBubid ya, Mums!


Comments (413)
Zoeba Purdianto
Zoeba Purdianto
Posted at - 06-07-2020 21:03
kalau habis HB gt kaki di angkat ke atas apakah benar bisa cepat hamil ya dok?? 🙏🙏
fara nazila
fara nazila
Posted at - 03-07-2020 17:37
oalahh siap siap kak thanks for sharring kakak
Rekha Nuvus
Rekha Nuvus
Posted at - 03-07-2020 07:10
kmrn aq tanya lgsng pas USG sm spOg . energen boleh minum ga masalah tp ga bs Gantiin susu Hamil. bs Untuk Mlm ato sianh di Jeda makan (jam cemilan) ..cm ga bs gantiin Fungsi susu . susu hamil bs Diganti UHT / SUSU kedelai Low Sugar ..
muumss
muumss
Posted at - 02-07-2020 19:07
mau tanya dok ,imunisasi pada ibu hamil itu harus atau cukup imunisasi ibu waktu kecil dlu
Putri Ayu Syaraswati
Putri Ayu Syaraswati
Posted at - 02-07-2020 13:25
selamat siang bu, bu... usia kehamilan saya saat ini 33 minggu, sudah 2 hari ini perut bagian bawah terasa kencang dan sakit, kmrn jam 1 siang, hari ini sudah 2x, jam 9 pagi dan jam 12 siang tadi, sekitar jam 12.30 tadi kluar cairan bening dari vagina tapi hanya sedikit sekali, bukan kencing karna gak bau, dan bukan keputihan karna gak lengket. ini bahaya gak ya bu? trimakasih 🙏
Iyang
Iyang
Posted at - 02-07-2020 12:36
assalamualaikum, bu bidan saya mau tanya saya sedang hamil 3bulan perut saya sering kencang apakah itu tidak berbahaya ? terimakasih
Rosliani Rosliani
Rosliani Rosliani
Posted at - 02-07-2020 09:54
wa'alaikum salam wr.wb saya mau tanya bu Bidan saya sudah telat mestruasi 2 bulanan saya sudah sering tespek hasilnya negativ saya bingung hasil negativ tapi ko saya g mens mens ? teriimakasih mohon dijawab bu Bidan 🙏#NgobrolBarengBuBid
Anisa hafizah
Anisa hafizah
Posted at - 02-07-2020 04:53
bubid maaf mau tanya kenapa ya setelah lahiran normal, jadi sering buang angin ga kekontrol dan ga bisa ditahan huhu
nana yu
nana yu
Posted at - 01-07-2020 23:09
Assalamulalaikum bubid, saya bela. saat ini saya sedang hamil, usianya 10minggu, ini adalah kehamilan pertama saya. Yang ingin saya tanyakan, apakah mungkin jika ibu hamil mengalami alergi? dan apaitu berdampak untuk si kecil?? saya baru pertama kali merasa alergi, seluruh badan saya merah dan bintul2. apa yang harus saya lakukan bubid? saya tidak punya riwayat alergi terhadap makanan apapun...
Yosi Asari
Yosi Asari
Posted at - 01-07-2020 22:01
assalamuallaikum ada hal yang ingin di tanyakan
Ayuni Restiawati
Ayuni Restiawati
Posted at - 01-07-2020 21:52
maksudnya Bun? maaf Krn sy blm jelas
Naura Paterson
Naura Paterson
Posted at - 01-07-2020 20:34
Oh lahir juga bunda kemarin bulan januari tanggal 11 hpl ya bilang tanggal 10 lewat 1 Hari lah, bayi nya perempuan lahir an cs
Naura Paterson
Naura Paterson
Posted at - 01-07-2020 20:27
Kok bisa gitu ya saya bingung
vicha fitriana
vicha fitriana
Posted at - 01-07-2020 19:26
walaikumsalam bubid, mau tanya untuk konsumsi kalsium baiknya di umur kehamilan brp minggu ya?saya sedang hamil 17 minggu, ada recomendasi merk calsium tertentubkah?
Adetya Wahyuni
Adetya Wahyuni
Posted at - 01-07-2020 15:37
assalammualaikum, saya sudah 35 week. bagaimana caranya agar dede bayi bisa cepet masuk panggul dan bagaimana cara tau panggul saya bisa untuk lahiran normal?
Rekha Nuvus
Rekha Nuvus
Posted at - 01-07-2020 15:33
aq ga makan nasi sii . ga suka . jd kadar Gula Yg aq Konsum mmg Dikit bgt . aq jg ga Minum Teh manis / apapun yg pk Gulapasir . dr Tabel Nutrisi Susu hamil n energen Kandungan gula nya Beda dikit .. trs klo asamFolat n Asupan Vit lain nya aq Ada 400mcg dr avolat , ada tambahan lagi dari Suplemen Kehamilan . yg klo dihitung mgkin yg folat minum aq Dpt 600mcg .. sisanya 200an aq paling dpt dr sayur aja .. nah mangkanya Aq Ganti energen . krn susu Hamil ga Terll enak di aq .sedangan energen di aku enak. aq Pake Yg Kacang hijau / jagung . 2 saset energen kalori nya 260kal Kaya 1 gelas susu hamil 1 gelas + oats 2Sdm . kadar Gula Ga beda Jauh . aq Liat tabel
Nurma Sitinurma
Nurma Sitinurma
Posted at - 01-07-2020 15:09
assalamualaikum mam...sya hamil 21week tp kok perut bagian kiri sering sakit dan begah kenapa ya??
Tidak Adaaa
Tidak Adaaa
Posted at - 01-07-2020 14:15
assalamu'alaikum bubid...saya hamil 32 wekk , Kmren cek..Hb saya 9,7 katanya rendah gmna bu bahaya gak.sehari harus minum ttd berapa ?
Inafran Inafran
Inafran Inafran
Posted at - 01-07-2020 13:45
siang bu bidan,nutrisi apa yg tepat agar bayi lahir nanti imun ny kuat..
Feny Yulia Arsanti
Feny Yulia Arsanti
Posted at - 01-07-2020 13:23
selamat siang, sy feny di surabaya hamil 35mggu selama hamil alhamdulillah bnyak dramanya, tp yg buikin makin mellow sy di ikutkan rapid test ternyanya hasilnyaa positif ... gimana ya bu yg harus sy lakukan ?? jujur aja ini bikin down apalagi mau melahirkan jg ... bikin kepikiran
Jessy Pratiwi
Jessy Pratiwi
Posted at - 01-07-2020 13:22
selamat siang ... maaf sy dgn jesy.. sy hamil 6 minggu.. skg yg sy alami adalah mual trkdg muntah.. apa yg hrs sy lakukan ? krn membuat sy lemas dan nafsu makan sy menurun .. terimakasih
Michelle Agustine
Michelle Agustine
Posted at - 01-07-2020 13:12
#bantujawab ya, infonya energen kandungan gulanya lumayan tinggi. Aku juga suka banget energen, tapi jadi ganti ke oatmeal merk quaker oats yg warna biru dikasih madu asli sedikit tambah mixed peanuts. Bagus utk bumil ini kandungan folat, B6 nya tinggi
meita septiani
meita septiani
Posted at - 01-07-2020 13:10
selamat siang Bu bidan. hamil mggu ke 16weeks ini saya sering pegal sekali dbagian leher pundak sakit sekali dbarengi dgn muntah?
Nurdiyah Riduwansyah
Nurdiyah Riduwansyah
Posted at - 01-07-2020 13:08
Siang bu bid.. Saya sedang hamil 5 bulan.. Setiap hari saya merasa ada yg bergerak di perut bagian bawah, kadang seperti ada gelembung gtu dan kadang jg terasa denyutan.. Apakah itu gerakan janin saya? Dan apakah usia kehamilan 5 bulan sudah bisa mulai menghitung gerakan janin?
Jessy Pratiwi
Jessy Pratiwi
Posted at - 01-07-2020 13:06
selamat siang.. maaf bu bidan sy mau bertny.. sy hamil 6minggu dan sy mengalami mual yg diakibatkan jd malas makan.. apa solusinya ?apakah ada obatnya ?terimakasih..
Rania Ghina
Rania Ghina
Posted at - 01-07-2020 13:03
Wa'alaikumsalam Bubid. Mau tanya Bubid. Usia kehamilan saya 21week kalo malem perut bagian bawah sebelah kanan suka terasa nyeri dan bagian perenium juga suka terasa nyeri cenut2 gitu bubid. Apakah normal? Sudah 2 hari ini saya juga sepertinya agak pilek karna bersin2 terus, apa nyerinya disebabkan karena saya terlalu sering bersin? Mohon penjelasannya bubid. Terima kasih
Tomi Saputra
Tomi Saputra
Posted at - 01-07-2020 12:58
selamat siang bu bidan . saya hamil 38wekk tp drah saya tinggi bubid , 215/116 . cara nurunkan ny gmana bubid soalny udh mnghitung hari lg 😭
Ita Meliasari
Ita Meliasari
Posted at - 01-07-2020 12:53
siang bu bidan. bu saya sedang hamil 8 minggu. badan lemas sekali. dan mulut terasa pahit. solusinya apa y bu? saya soalnya harus bekerja
Nira Nuroniah
Nira Nuroniah
Posted at - 01-07-2020 12:52
bubid uk ku 39w tapi belum juga ada kontraksi asli jadi worry pdhl sering mules dan sakit punggung , kenapa ya bu kok bisa gini?
Hilma Irawati
Hilma Irawati
Posted at - 01-07-2020 12:49
Siang dok , saya hamil 7 bulan apa diperbolehkan makan duria ? Jika boleh berapa Max nya
Asimor ASI Booster Pelancar ASI




Follow Us
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Follow Herba ASIMOR
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Tanya ASIMOR