100% 100% ASI by Herba ASIMOR
Asimor Produk Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Mamsi Punya masalah dalam menyusui?
  • Asi kurang lancar atau
  • Yang keluar ga banyak?
YUK, CHAT kami & temukan solusinya




Forum / Kehamilan / Tanya Dokter  Kembali ke Forum
Teman Bumil

Teman Bumil
Thread Starter - 15-07-2020 01:46


#NgobrolBarengBubid - Nur Sobah, Amd. Keb - 11 Juli 2020

Selamat siang Mums! Selamat datang di Forum Teman Bumil :)

Mumin sangat mengerti nih kalau saat pandemi Covid-19 ini, Mums harus menghindari keluar rumah jika tidak ada hal yang urgent. Selama masa kehamilan, pasti Mums mengalami gejala yang berbeda-beda dan kadang masih bingung harus bagaimana, bukan? Agar kegalauan Mums dapat terjawab tanpa harus keluar rumah, TEMAN BUMIL mengadakan #NgobrolBarengBubid dengan Ibu Nur Sobah, Amd. Keb. Beliau merupakan bidan yang berpraktek mandiri di Ciputat, Tangerang Selatan.

Pada sesi #NgobrolBarengBubid ini, Mums bisa ngobrol tentang apa saja loh dengan Ibu Bidan Nur Sobah! Beliau akan mengisi sesi ini dari pukul 10.00-11.30 dan menjawab segala keluh kesah serta pertanyaan Mums hingga sesi ini berakhir. Namun, jika pertanyaan Mums belum terjawab pada #NgobrolBarengBubid sesi ini, harap tenang ya Mums. Stay tune di aplikasi Teman Bumil dan nantikan sesi selanjutnya yaaa!

Sekian info dari Mumin. Selamat menikmati sesi #NgobrolBarengBubid ya, Mums!


Comments (543)
Martang Laundru
Martang Laundru
Posted at - 18-05-2021 18:27
hay saya martang usia kandunganku 5bulan terahir kmrin bergerak kabdungan saya bru hari ini sma sekali ga gerak gerak
Martang Laundru
Martang Laundru
Posted at - 18-05-2021 18:26
halo aku martang usia kandunganku udh 5bulan knp yah sehari tdi ga gerak gerak
Nur Putri
Nur Putri
Posted at - 25-07-2020 18:47
terimakasih infomasinya🤗💜
Annisah Annisah
Annisah Annisah
Posted at - 19-07-2020 06:39
iyaa bun terimakasih jawabanya .. tadinya aku mau melepas kb, karena stlah d fikir fkir mau cpet punya dede .. trnyata bner . efek samping nya bb naik, jrawatan, dan haid ga lancar .. ya mudah mudahan flek ini cuma tanda haid ga lancar aja .. makasih bun info nya 😊
Indah Saputrii
Indah Saputrii
Posted at - 18-07-2020 13:17
aku ga pake d kombinasi bun, cm minum susu doang. heheh
Rerey Andrean
Rerey Andrean
Posted at - 17-07-2020 13:08
assalamualaikum but bidan... saya mau Tanya bagaimana mengobati keputihan Yang gatal ketika hamil
Lailil Fidiyawati
Lailil Fidiyawati
Posted at - 17-07-2020 10:22
makasih bun udah bantuin jawab
Cath77
Cath77
Posted at - 17-07-2020 08:13
trims atas jawabannya bun, sehat selalu jg buat bunda
Maharani Dewi
Maharani Dewi
Posted at - 17-07-2020 07:54
wow.. naiknya drastis bgt mom.. sebaiknya kontrol ke dktr ya.. krn normalnya utk usia sgitu kenaikannya 1kg/bln.. mom coba rajin isi grafik KMS ya.. di aplikasi teman bumil ini ada koq..
Maharani Dewi
Maharani Dewi
Posted at - 17-07-2020 07:49
diminum dr awal kehamilan sampai menyusui boleh koq bun
Maharani Dewi
Maharani Dewi
Posted at - 17-07-2020 07:47
bntu jawab ya.. kb suntik itu hrs rutin. masa wktunya hny bertahan 1bln. jd klo gak dirutinkan dan berhubungan stlh 1bln masa suntik, bisa saja hamil lg. kb suntik jg mempengaruhi hormon yah bun.. efek sampingnya bisa mempengaruhi haid dan segala sesuatu yg bersifat hormonal.. haid bisa jd sering, berlebih atau sebaliknya.. atau berat bdn bisa jd naik/turun, berjerawat dkk.. stiap individu akan berbeda2 efeknya
Maharani Dewi
Maharani Dewi
Posted at - 17-07-2020 07:43
boleh.. blackmores yg pregnancy and breastfeeding.. itu utk asam folatnya.. dikombinasi dgn kalsium dan omega 3 jg yah bun.. merek apa saja boleh
Annisah Annisah
Annisah Annisah
Posted at - 16-07-2020 19:06
selamat malam bu bidan .. saya mau tanya . saya suntik kb 1 bulan . tp ga d lanjut lg .sudah mau sbulan telat haid . tp skrng malah keluar flek . ada kemungkinan hamil atau keguguran atau ada kelainan bu ?
Tiara Maulida
Tiara Maulida
Posted at - 16-07-2020 14:21
selamat siang bu, anak saya usia 2 bulan BB nya saat ini sudah 6kg, pada saat lahir usia 36week BBnya 2,8 kg tidak ASI hanya sufor. apakah BB nya normal atau termasuk obesitas? kalau obesitas bagaimana cara mengatasinya? sufor nya merk Bebe love apakah kandungan gulanya terlalu tinggi? Terima kasih
Via Hasna
Via Hasna
Posted at - 16-07-2020 11:05
iya bun.. kmren kyk ada putih2 gitu di sela2 puting... dbersihin udh brkurang gatalnya...
abang abram
abang abram
Posted at - 16-07-2020 11:03
klo saya biasanya krna banyak seperti krim putih menempel di sela sela puting. saya tidak tau apakah itu keringat atau apa tpi bila terlalu banyak jadi sering gatal. #sekedarsharingsaja
Yulis Pradita
Yulis Pradita
Posted at - 16-07-2020 10:14
Ikut merespon mom, test pack aja mom. Udah keliatan itu, testpacknya yg akurat ya. ditespek pas pagi hari bangun tidur itu lebih baik. buat jaga jaga mom. aku juga promil 3 tahunan ini tapi blm prnh telat sampai 3 hari kyk gitu tapi sering tespek bhkn sblm haid selanjutnya. semoga rejeki 😊
Tika
Tika
Posted at - 16-07-2020 07:09
sabar dl aja mom, aku kmren jg disuruh transvaginal tapi malu. hehe. biasanya suruh balik 2minggu lagi. semangaaaaat
Lailil Fidiyawati
Lailil Fidiyawati
Posted at - 16-07-2020 05:55
bubid mau tanya kalau vitamin folamil genio itu baiknnya buat usia kandungan berapa bulan ya ???
Priska Irawati
Priska Irawati
Posted at - 15-07-2020 20:17
Selamat malam bu, saya sedang hamil anak pertama sudah memasuki 23 week tapi belum merasakan gerakan aktif dedenya. Huhu
laily agustina
laily agustina
Posted at - 15-07-2020 19:50
oh kalo 32w normal bun,tapi baby itu cepet gede apalagi masuk 8/9 bulan...kurangin makan yg manis2 bun...
Tuti Susanti
Tuti Susanti
Posted at - 15-07-2020 19:50
assalamualaikum. Bu bidan saya mau bertanya, di kehamilan ke 2 usia 32w ini, perut saya sering kali kenceng keram, sampai ke punggung. kira2 baik nya bagaimana ya?
yunila andriyan
yunila andriyan
Posted at - 15-07-2020 19:42
assalamu'alaikum bu, mau tanya kalau hasil lab HbsAG positif apakah tidak bisa lahiran secara normal?
rahma
rahma
Posted at - 15-07-2020 19:33
selamat malam bu bidan ,saya rahma ,saat ini saya sedang mengandung 3 bln ,mau tanya untuk vitamin ibu hamil apakah hanya 1 jenis saja yg di berikan oleh bidan atau biasanya di berikan vitamin lainnya ? terimakasih
Husnul khotimah
Husnul khotimah
Posted at - 15-07-2020 19:19
belum Bun,masih kantung janin😊
Husnul khotimah
Husnul khotimah
Posted at - 15-07-2020 19:13
Bu bidan saya hamil 24 wekk dan berat badan janin saya 8 ons apa kah itu sesuai sama usia kehamilan saya Bu
Indah Saputrii
Indah Saputrii
Posted at - 15-07-2020 18:58
apakah boleh vit blackmores untuk mom yg tb 145 ,kehamilan umur 24 minggu
sarah malabar
sarah malabar
Posted at - 15-07-2020 18:46
malam bu bidan perkenalkan saya sarah ... bubid saya ingin promil bagaimana promil yg baik
Indah Rahayu
Indah Rahayu
Posted at - 15-07-2020 18:14
assalamualaikum bu, sy skrg lg hamil usia 6week,, bu cemilan sehat bagi ibu hamil muda seperti sy sebaiknya yg seperti apa ya bu,, boleh ga makan keripik yg di indomaret?
Yati Mulyati
Yati Mulyati
Posted at - 15-07-2020 17:59
assalamuaalikum bu bidan, saya hamil 20 mgg beberapa hari terakhir sering sakit perut bagian bawah kanan, apakah itu berbahaya?
Asimor ASI Booster Pelancar ASI




Follow Us
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Follow Herba ASIMOR
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Tanya ASIMOR