100% 100% ASI by Herba ASIMOR
Asimor Produk Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Mamsi Punya masalah dalam menyusui?
  • Asi kurang lancar atau
  • Yang keluar ga banyak?
YUK, CHAT kami & temukan solusinya




Forum / Kehamilan / Tanya Dokter  Kembali ke Forum
Teman Bumil

Teman Bumil
Thread Starter - 18-07-2020 01:47


#NgobrolBarengBubid - Iin Handayani, S.ST., M.Keb - 18 Juli 2020

Selamat datang di Forum Teman Bumil :)

Mumin sangat mengerti nih kalau saat pandemi Covid-19 ini, Mums harus menghindari keluar rumah jika tidak ada hal yang urgent. Selama masa kehamilan, pasti Mums mengalami gejala yang berbeda-beda dan kadang masih bingung harus bagaimana, bukan? Agar kegalauan Mums dapat terjawab tanpa harus keluar rumah, kali ini TEMAN BUMIL akan mengadakan #NgobrolBarengBubid dengan Ibu Iin Handayani, S.ST., M.Keb.  Beliau merupakan bidan yang berpraktek mandiri di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Pada sesi #NgobrolBarengBubid ini, Mums bisa ngobrol tentang apa saja loh dengan Ibu Bidan Iin Handayani! Beliau akan mengisi sesi ini dari pukul 18.30-20.00 dan menjawab segala keluh kesah serta pertanyaan Mums hingga sesi ini berakhir. Namun, jika pertanyaan Mums belum terjawab pada #NgobrolBarengBubid sesi ini, harap tenang ya Mums. Stay tune di aplikasi Teman Bumil dan nantikan sesi selanjutnya yaaa!

Sekian info dari Mumin. Selamat menikmati sesi #NgobrolBarengBubid ya, Mums!


Comments (443)
sartika
sartika
Posted at - 30-10-2020 10:24
assalamualaikum dok.......... umur kehamilan saya udh 15 minggu,,,,tp sejak usia kehamilan saya 8 minggu saya sering keluhan muntah brkepangan akhirx saya muntah darah,,,, apa ada kaitanx dengan janin???
Farida Wulandari
Farida Wulandari
Posted at - 24-07-2020 06:23
Alhamdulillah garis dua Bu, tp sy testnya disiang hari. apa mempengaruhi ya? hehe langkah awal stelah tau gini sbaiknya sy ke dokter kandungan apa bidan ya Bu?
Elyana Febriyanti
Elyana Febriyanti
Posted at - 22-07-2020 18:42
selamat malam ibu bidan saya mau tanya saya udh telat haid selama 12 hari tapi waktu saya TP masih - tanda" nya saya sering buang air kecil, nyeri di bagian perut bawah, mual, pusing, mudah lelah apakah itu prtanda saya hamil atw bagaimana bubid mohon info nya trima kasih
anita febrialina
anita febrialina
Posted at - 20-07-2020 19:24
malam ibu, saya sdg hamil 7 Minggu, saat ini mengalami mual muntah dan dada bengkak nyeri setiap hari, terutama saat bangun tidur. sampai kapan ya Bu saya seperti ini dan cara mengatasi nya Krn minum air putih pun saya bisa muntah. jd saya cm minum sedikit sedikit..
Riyanti Rahmawati
Riyanti Rahmawati
Posted at - 20-07-2020 11:07
hallo bubid, saya hamil 10 minggu, keadaan badan saya mual muntah lemas sangat2 meganggu aktftas, sampai kapan saya sperti in, dan apa solusinya...
Sinta Rizky
Sinta Rizky
Posted at - 19-07-2020 23:24
assalamualaikum bu , apa wajar di usia kehamilan lebih sering BAK , pinggang trasa sakit , juga d bagian miss v selalu ngilu
Muzdajar Moemoe
Muzdajar Moemoe
Posted at - 19-07-2020 20:09
ass bubid, saya sedang hamil 37week ,sudah 3hari ini merasakan keputihan gatal sekali warnanya kekuningan seperti nanah tapi tidak berbau. apa keputihan ini wajar atau tidak bubid?
vivi nurcahyo
vivi nurcahyo
Posted at - 19-07-2020 14:36
siang dok... saya hamil 10 minggu Mau nanya dong saya kmren susah BAB 3 hari terus pake microlax alhamdulillah BAB. Tapi setelah itu saya ga BAB lagi ini udah 3 hari lagi. Dan perut mules2 sekarang rasa mau pup tp gabisa pup . Bener2 lemes kondisi badan perut sakit . mohon dibalas dan solusi
Nieta Ayu
Nieta Ayu
Posted at - 19-07-2020 12:49
Assalamu'alaikum.... bu bagaimana ya caranya supaya asi banyak dan lancar? kalau dari tanda2 kecukupan asi.. bayi saya sudah Cukup..tp ketika minum asi itu rewel karena asinya sudah tidak lancar.. ketika saya ganti Payudara sebelah dianya mau minum..tp tidak berselang lama sudah mulai sedikit dan rewel lagi.
Umi Khalifah
Umi Khalifah
Posted at - 19-07-2020 08:19
selamat pagi ibu. saya hamil 7minggu. udh dua hari ini klau pagi ngeflak . tapi sedikit apakah bahaya. terima kasih
Rista Nurjanah
Rista Nurjanah
Posted at - 19-07-2020 07:34
Assalamualaikum Bu Bidan, saya mau konsultasi di usia kandungan 5 bulan ini, sudah 1 minggu lebih saya merasakan sakit nyeri yang lumayan parah di bagian bawah payudara. Udah 3 harian ini suami saya selalu mengurut bagian itu dengan minyak kapak, katanya kayak ada urat yg tegang dari arah perut ke payudara. tapi meski sudah diurut, rasa sakitnya tetap tidak hilang. saya belum berkonsultasi dengan dokter manapun. Apakah masalah ini bahaya untuk kelangsungan janin ya Bu?
kismi eva
kismi eva
Posted at - 19-07-2020 05:04
iya bun, mungkin minggu" kedepannya baru ngerasain mual..hehe
kismi eva
kismi eva
Posted at - 19-07-2020 05:03
iya bun, bunda hamil kebo sampe berapa bulan bun?
Jerica Florinda
Jerica Florinda
Posted at - 18-07-2020 22:39
mba boleh sharing2 gak? saya juga lagi hamil kembar😊
Akmalia Dwi
Akmalia Dwi
Posted at - 18-07-2020 22:31
halo bu bidan, usia kandungan ku 23 weeks masuk 24 weeks, udh seminggu ini payudara aku keluar cairan apa itu asi? baunya sih amis susu. lalu apa yg harus aku lakuin ya? kalau baru 23 weeks tp sudah keluar asi nanti pas lahiran ga akan kering kan ya asinya? atau aku harus melakukan pumping atau bagaimana?
Andri Yani
Andri Yani
Posted at - 18-07-2020 21:46
sama2 bu.. jd saya sdh bisa kontrol normal tanpa usg ya bu? maksudnya ngga usg terus gitu..
Asih Hayatunnisa
Asih Hayatunnisa
Posted at - 18-07-2020 21:41
oke makasi ya mum..semoga sehat selalu🤗
Andri Yani
Andri Yani
Posted at - 18-07-2020 21:09
dari awal hamil sampai usia 8 minggu bu.. selama flek minum tonotan, preabor, kalnex, folavicap
Asih Hayatunnisa
Asih Hayatunnisa
Posted at - 18-07-2020 21:04
flek nya dari usia kandungan brpa smpe ke brpa mum? fleknya ada berupa gumpalan ga? selama flek mnum obat apa?
vivi nurcahyo
vivi nurcahyo
Posted at - 18-07-2020 20:55
terimakasih. oiya kira2 usia 9 bulan ini bisa berhubungan tdk dengan suami misal seminggu 2 kali gtu dok ?
vhya vhiyy
vhya vhiyy
Posted at - 18-07-2020 20:54
bu bidan anak saya baru 6 hari dia terkena kuning dikit di matanya gmn cara menghilangkan atau mwngatasi bayi kuning,apakah di jemur dpt menghilangkan si kuning ini? dan untuk pemberian minumny apakah boleh di beri sufor? karna asi saya masih sedikit,terimakasih
izzah Dienillah
izzah Dienillah
Posted at - 18-07-2020 20:47
makasih sarannya bu bidan🙏🤗 pasti dicoba💪
Mommy fao
Mommy fao
Posted at - 18-07-2020 20:37
Waalaikumussalam.wwb Bu Bidan cantik saya alhamdulillah sudah telat seminggu dan sudah testpack 2x alhamdulillah hasilnya positif.. sebelumnya bulan september 2019 saya pernah kurretase karena flek, saya takut bu tgl 11 juli kemarin saya flek cuma setetes sii Bu dan sampai sekarang alhamdulillah tdk lg.. HPHT saya 15 Juli.. kira2 flek kemarin tgl 11 gmna ya bu apa yg harus saya lakukan untuk saat ini?
Pipit Aryadi
Pipit Aryadi
Posted at - 18-07-2020 20:36
ass bu bidan bagaimana supaya menstruasi lancar
venny marchellina
venny marchellina
Posted at - 18-07-2020 20:35
itu lah mbak. aku gg fokus naikkin juga mbak.. asal udh berisi prut dan gg laper udah tu.. yg penting buah gg pernh absen. makan terlalu bnyak pun gg sanggup.
Rekha Nuvus
Rekha Nuvus
Posted at - 18-07-2020 20:32
klo aq emg udh prediksi tm2 baru Nongol perut nya.. soalnya tm1 sengaja ga naik bb sama skli Fokus Nutrisi aja .. jd pas dpt omongan Gt alhamdulillah Brarti sukses Misi ku .. orang klo ga nyinyir Emang Kurang Kenyang kayanya 😁😁
venny marchellina
venny marchellina
Posted at - 18-07-2020 20:28
iyyaa mbak.. tpi risih juga. tiap krmh d tnya trus. padahl kn beda2. bikin kepikiran aja
Hesti Widyanti
Hesti Widyanti
Posted at - 18-07-2020 20:27
assalamualaikum bu, saya mau tanya bu, apakah normal usia 14 minggu perut terasa nyeri seperti menusuk ?
Hapsoh Nur Alfiyah
Hapsoh Nur Alfiyah
Posted at - 18-07-2020 20:26
assalamualaikum bu kandungan saya sudah 4 minggu, kalo jalan kaki, kadang duduk, atw lagi diem kadang suka celetit celetit kenapa yahhh
Endang Pratiwi
Endang Pratiwi
Posted at - 18-07-2020 20:26
malam ibu. saya hamil 7minggu. hari ini saya ngerasa full sehabis makan. kekenyangan sampai rasa baju yg dipakai gak muat. apakah kondisi saya aman saja Bu bidan?
Asimor ASI Booster Pelancar ASI




Follow Us
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Follow Herba ASIMOR
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Tanya ASIMOR