100% 100% ASI by Herba ASIMOR
Asimor Produk Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Mamsi Punya masalah dalam menyusui?
  • Asi kurang lancar atau
  • Yang keluar ga banyak?
YUK, CHAT kami & temukan solusinya




Forum / Kehamilan / Tanya Dokter  Kembali ke Forum
Teman Bumil

Teman Bumil
Thread Starter - 01-08-2020 00:54


#NgobrolBarengBubid - Rosi Sulistiyanti, S.ST - 1 Agustus 2020

Selamat siang Mums! Selamat datang di Forum Teman Bumil :)

Mumin sangat mengerti nih kalau saat pandemi Covid-19 ini, Mums harus menghindari keluar rumah jika tidak ada hal yang urgent. Selama masa kehamilan, pasti Mums mengalami gejala yang berbeda-beda dan kadang masih bingung harus bagaimana, bukan? Agar kegalauan Mums dapat terjawab tanpa harus keluar rumah, TEMAN BUMIL mengadakan #NgobrolBarengBubid dengan Ibu Rosi Sulistiyanti, S.ST. Beliau merupakan bidan yang berpraktek di Klinik Bidan Sri Muryani, Jakarta Selatan.

Pada sesi #NgobrolBarengBubid ini, Mums bisa ngobrol tentang apa saja loh dengan Ibu Bidan Rosi! Beliau akan mengisi sesi ini dari pukul 18.30-20.00, dan menjawab segala keluh kesah serta pertanyaan Mums hingga sesi ini berakhir. Namun, jika pertanyaan Mums belum terjawab pada #NgobrolBarengBubid sesi ini, harap tenang ya Mums. Stay tune di aplikasi Teman Bumil dan nantikan sesi selanjutnya yaaa!

Sekian info dari Mumin. Selamat menikmati sesi #NgobrolBarengBubid ya, Mums!


Comments (388)
ayu syaputria
ayu syaputria
Posted at - 05-08-2020 16:04
Bubid, memasuki minggu ke 7 kehamilan sy keluar flek coklat sedikit selama bberapa hari. sudah cek ke dokter dan diberi obat penguat, 2minggu lg dijadwalkan utk check up. Entah kenapa sy masih suka kepikiran terus soal flek ini bubid, adakah saran supaya sy ga kepikiran dan stres soal hal ini bubid? trmksh
Hutami Putri
Hutami Putri
Posted at - 04-08-2020 13:43
assalamualaikum , mau tanya , saya sedang promil sudah nikah jalan 5 bulan . sebetulnya vitamin apa yg harus di utamakan saat promil ? apakah dari susu ? asamfolat vitE ? atau vitC yg lebih penting? mohon pencerahannya...
Annisa Kurnia
Annisa Kurnia
Posted at - 03-08-2020 22:02
hptp 3 juli udah telat 1 minggu haid
febrina napitupulu
febrina napitupulu
Posted at - 03-08-2020 19:59
bu saya mau tanya ,tdi periksa kedokter kta ny saya tidak hamil,padahal udah telat hampir 10 hari,tespek 4 x positif ,gmn yea bu??
Intan Puri
Intan Puri
Posted at - 03-08-2020 19:09
hi bubid 🥰 mau tanya2 yaa. apakh menstruasi yg hanya berlangsung 2 hari dan darah haid yg dikeluarkan hanya sedikit dapat mempengaruhi kesuburan ? krna sy sdh 3th menikah tpi blm ada tanda2 kehamilan. bagaimana solusinya ?
Nurul Choerunnisa
Nurul Choerunnisa
Posted at - 03-08-2020 18:09
Bu Bid, saya hamil 24 mggu. sya msh konsumsi folamil genio, vit D3, dan vitamin zatbesi penambah drah sa**obion. Dikonsumsi smpe kehamilan berapakah ke 3 suplemen yg sya sdg konsumsi ya bu bid ? Dan mau tnya jg soal cek Lab di trim 3 apa itu hrs dilakukan atau tdk ya ? Semoga pertanyaanku smua terjawab. Trims bu bid 😊
Nurul Choerunnisa
Nurul Choerunnisa
Posted at - 03-08-2020 18:07
siaaap ditunggu utk sesinya gasabar hihi
Dina Natallia
Dina Natallia
Posted at - 02-08-2020 21:51
Bagaimana cara menghadapi vertigo saat hamil krn skr sy Lg hamil 20mggu dan baru th klo sy ada vertigo
Icha Meisya
Icha Meisya
Posted at - 02-08-2020 19:13
Bubid saya hamil baru 17 minggu tapi saya sering banget nyeri bawah perut dan selalu pipis terus sakit sih engga pipisnya tp ngerasa ga plong aja stelah ppis bbrp menit kmudian ppis lg keputihan juga bubid apa tidak akan apa"
florencia
florencia
Posted at - 02-08-2020 18:48
Halo dok, saya lagi hamil 27weeks, mau tanya untuk pemakaian hairtonic apa aman utk bumil ? Terima kasih
agnes fitri anjarsari
agnes fitri anjarsari
Posted at - 02-08-2020 17:54
bu mau nanya, baby sy masih usia 26 hari. 2 hari sebelumnya saya pompa PD masih sekitar 160 ml. nah 2 hari ini saya pompa sekitar 60-80ml saja. padahal saya masih cuti dan tidak banyak kegiatan. yg mempengaruhi apa ya bu banyak dan tidaknya asi?
mamik handayani
mamik handayani
Posted at - 02-08-2020 15:56
assalamualaikum, selamat sore dok. saya mau tanya, sekarang usia kehamilan saya 38mg nah sejak usia 37mg perut saya terasa sangat kaku tp janin masih aktif bergerak. apa yg terjadi ya? apakah ini berbahaya?
Vita Natalia
Vita Natalia
Posted at - 02-08-2020 13:25
belum udah seminggu belum ada kemajuan.. dede bayi masih cari jalan sepertinya
Annisa Dewi
Annisa Dewi
Posted at - 02-08-2020 13:03
gimana bun? sudah ada kemajuan kah pembukaannya? saya juga HPL 31 juli, tgl 1 agustus sore di cek masih pembukaan menuju 1 (belum genap pembukaan 1 🙈)
Nurin Nadhiroh
Nurin Nadhiroh
Posted at - 02-08-2020 11:22
Bu bid saya mau tanya kenapa hamil kedua ini saya susah banget naikin berat badan saya dan juga bayinya, mohon solusinya
Effi Yan
Effi Yan
Posted at - 02-08-2020 10:12
Gimana cara liat balasan kita sudah dibalas sm bidanny?
Dian Anggraeni
Dian Anggraeni
Posted at - 02-08-2020 10:02
selamat pagi bu bid..saya ibu menyusui..baby masih usia 40hari aku sekarang sedang pilek dan agak demam..dan baby aku juga jadi ikutan pilek..bagaimana solusi nya bu?obat apa yg harus saya minum?dan apakah masih boleh aku menyusui disaat sekarang ini.
Yunitali
Yunitali
Posted at - 02-08-2020 09:44
Anak saya usia 16 hari matanya masih kuning kenapa ya?
Euis Syarifah
Euis Syarifah
Posted at - 02-08-2020 08:48
Pagi dokter, saya mau nanya saya semenjak bangun tidur sakit kepala sebelah kanan tiba tiba kenapa ya, nanti besok nya sembuh trus hari ini sakit lg. Usia kandungan 9weeks 6day. Terimakasih
Mauddiny Nasution
Mauddiny Nasution
Posted at - 02-08-2020 07:28
assalammualaikum bu bidan selamat pagi. bu saya mau tanya kalo kita sudah positif hamil terus tau tau kita datang bulan itu kenapa yah bu? di usia kehamilan 14minggu bu?🙏😭
Ani Maryani
Ani Maryani
Posted at - 01-08-2020 21:15
dok...saya mau tanya knpa klau bngun tidur pagi...perut terasa mengecil dan terasa ringan
Ainun najah
Ainun najah
Posted at - 01-08-2020 20:51
mau tanya, apakah proses implantasi itu selalu ditandai dengan flek? kalau tidak ada flek sama sekali apakah itu normal?
yanidhedahwa 95
yanidhedahwa 95
Posted at - 01-08-2020 20:49
selamat malam bubid.. saya mau tanya ,kehamilan saya 27 week .saya ada masalah keputihan luar biasa gatelnya dan berbau.sementara saya pakai sabun lactacyd.sudah pakai kisaran 2 minggu tidak ada perubahan. ini efek kenapa ya dan seperti apa pengobatannya.. terimakasih
Wati Ajzwa
Wati Ajzwa
Posted at - 01-08-2020 20:44
asalamualikum bubid aku mau tanya hamil aku umur 7 minggu untuk mengurangi rasa mual dan pusing trus nafsu makan turun solusi nya bubid mohon bantuanya
Vera Setiawati
Vera Setiawati
Posted at - 01-08-2020 20:28
malam buk bidan umur kandungan berapa bisa terlihat di tespek buk
Ayu Mamane
Ayu Mamane
Posted at - 01-08-2020 20:24
assalamualalaikum wr wb sy kmrn telat 20 hr,pas d tes klr 2 garis merah tp yg 1 samar,klo di itung masuk 7 minggu,sy blm usg kt nya blm keliatan jd sy cm mnm susu unmam sm vit blackmores,apakah itu sudah ckup.trs mualnya juga jg dah berkurang.apakah itu wajar.
delina amanda
delina amanda
Posted at - 01-08-2020 20:23
dok posisi tidur yang baik saat hamil muda seperti apa ya
bella nastain
bella nastain
Posted at - 01-08-2020 20:20
ini saya belom tau hamil atau enggak. yg jelas saya telat haid. bdn sering lemes. tpi sya gx muntah gx ngeflek... apa udh bisa di bilng positif ya bu
Yos Sughesty
Yos Sughesty
Posted at - 01-08-2020 20:16
Malam Bu bidan , anak saya umur 15 hari untuk membersihkan lidah nya baiknya menggunakan apa ya ?
Lesmana Tantra
Lesmana Tantra
Posted at - 01-08-2020 20:09
assalamualaikum...mw tanya normal kah sakit punggung bekas suntikan epidural pasca sesar udh 3 Minggu
Asimor ASI Booster Pelancar ASI




Follow Us
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Follow Herba ASIMOR
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Tanya ASIMOR