100% 100% ASI by Herba ASIMOR
Asimor Produk Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Mamsi Punya masalah dalam menyusui?
  • Asi kurang lancar atau
  • Yang keluar ga banyak?
YUK, CHAT kami & temukan solusinya




Forum / Kehamilan / Tanya Dokter  Kembali ke Forum
Teman Bumil

Teman Bumil
Thread Starter - 05-08-2020 00:42


#NgobrolBarengBubid - Inisiasi Menyusui Dini - Nur Sobah, Amd. Keb - 5 Agustus 2020

Siang Mums... Selamat datang di event #NgobrolBarengBubid!

Mumin sangat mengerti nih kalau saat pandemi Covid-19 ini, Mums harus menghindari keluar rumah jika tidak ada hal yang urgent. Selama masa kehamilan dan menyusui, pasti Mums mengalami gejala yang berbeda-beda dan kadang masih bingung harus bagaimana, bukan? Agar kegalauan Mums dapat terjawab tanpa harus keluar rumah, TEMAN BUMIL mengadakan #NgobrolBarengBubid dengan Ibu Nur Sobah, Amd. Keb. Beliau merupakan bidan yang berpraktek mandiri di Ciputat, Tangerang Selatan.

Pada sesi #NgobrolBarengBubid ini, Mums bisa ngobrol seputar topik "Inisiasi Menyusui Dini" dengan Ibu Bidan Nur Sobah! Beliau akan mengisi sesi ini dari pukul 14.00-15.30 dan menjawab segala keluh kesah serta pertanyaan Mums yang berkaitan dengan topik hingga sesi ini berakhir. Namun, jika pertanyaan Mums belum terjawab pada #NgobrolBarengBubid sesi ini, harap tenang ya Mums. Stay tune di aplikasi Teman Bumil dan nantikan sesi selanjutnya yaaa!

Mumin juga mau menginfokan, kalau Herba Asimor sedang mengadakan Diskon sebesar 10% untuk produk pelancar ASInya. Mums tertarik? Silahkan klik link berikut yaaa bit.ly/shopeeASIMOR
Promo terbatas ya Mums, yuk buruan dapetin diskonnya!

Sekian info dari Mumin. Selamat menikmati sesi #NgobrolBarengBubid ya, Mums.


Comments (184)
wiwik sulastri
wiwik sulastri
Posted at - 20-08-2020 16:13
siang dok saya mau tanya dok kok bru trimester pertema saya sudah keluar plek dok....tolong di bntu jwb dok
Ade Fitcahyashop
Ade Fitcahyashop
Posted at - 07-08-2020 08:18
selamat pagi ibu bidan..bu saya sudah telat haid 6 hari dan sudah saya res pack hasilnya garis 2 yg saya kawatirkan saya mempunyai riwayat kista seblh knn 3,8 dan kiri 1,8 bahaya tidak ya bu untuk janin
Dewi M.J
Dewi M.J
Posted at - 06-08-2020 21:32
seperti saya mom ,,kehamilan 38 week ini jalan ke 39 week ,,sudah keluar lendir coklat dan darah kental ,itu keluarnya sering aplagi beres pipis keluar darah dari jln lahir.sudah 2hari sampai saat ini ,,sdh cek ke bidan,blm ada pembukaan,,mules intens pun belum ada,,paling kl malam menjelang ke subuh sprti mulas haid tapi cuma sebentar doang,,itu gmn ya ?
Melda Sihaloho
Melda Sihaloho
Posted at - 06-08-2020 13:03
siang bu bidan mau tanya anak saya usia 3 bulan ASi sudah 7 hari blm BAB bagaimana ya? apa kah masalah atau tidak?
Novita Dwi s
Novita Dwi s
Posted at - 05-08-2020 17:49
selamat sore Bu bidan Bu bidna usia kandungan saya 28 Minggu kemarin USG di bilang ada lilitan pusar di leher debatnya apakah Lolita itu bisa lepas sendiri budan apakah persalinannya bisa normal?
Rizka Ummi
Rizka Ummi
Posted at - 05-08-2020 17:19
sudah banyak nungging bund sm sujud. tp di usg selalu balik terus. gamau kebawah. pdhl engga kelilit ari2, ataupun ari2nya letaknya pun normal.
Irma Yuheni
Irma Yuheni
Posted at - 05-08-2020 17:08
semangat ya bunda biar cpt ketemu dedek bayi nya
Jean ChiLvya
Jean ChiLvya
Posted at - 05-08-2020 17:06
iya bund, kmren k bidan, d suruh tunggu kontraksi dulu...cba besok mau konsul lagi.....
Jean ChiLvya
Jean ChiLvya
Posted at - 05-08-2020 17:04
iya bun, klo jlan kaki sya rutin, emang klo ngepel jongkok jarang banget...mkasih bun informsi'a...
Oa Larantukan
Oa Larantukan
Posted at - 05-08-2020 16:29
sering flek saat hamil muda, tp tdk nyeri perut. berbahayakah?
Irma Yuheni
Irma Yuheni
Posted at - 05-08-2020 16:23
coba konsul ke dok. atau bidan agar di induksi bun biar ada kontraksi nya soalnya saya juga gtu bun hpl udh lewat disarni buat induksi bun
Irma Yuheni
Irma Yuheni
Posted at - 05-08-2020 16:22
amin makasih ya bunda semngat untuk kita yg lgi berjuang buat sibuah hati
Rezi Ayu Frastika
Rezi Ayu Frastika
Posted at - 05-08-2020 16:21
coba rutin HB Bun, banyakin jalan kaki atau ngepel jongkok
Rezi Ayu Frastika
Rezi Ayu Frastika
Posted at - 05-08-2020 16:20
iya bunda apapun akan di lakukan demi sang buah hati lahir. induksi atau tdk juga sama aj Bun, yg penting bunda dan dedeknya lahir dgn selamt ya.
Anggita Chandra
Anggita Chandra
Posted at - 05-08-2020 16:04
Sore bu bidan.. Sy hamil 33 weeks nih bubid, posisi bayi masih sungsang, padahal udh coba rutin sujud sama ngepel lantai.. gapapa kah bubid?
Irma Yuheni
Irma Yuheni
Posted at - 05-08-2020 16:00
iya bunda saya dngar induksi tu sakit nya 5kali lipat dri normalnya ya bunda tdi bidan saya tlp katanya besok mau diinduksi doakan ya bunda semoga induksi nya berhasil bisa lahiran normal dan selamat kedua nya amin
Irma Yuheni
Irma Yuheni
Posted at - 05-08-2020 15:58
iya bunda nnti saya coba ya bunda makasih saran nya bunda
Stefi Candra
Stefi Candra
Posted at - 05-08-2020 15:50
apa produk asimor ini dikonsumsi sebelum melahirkan atau setelah melahirkan?
renny lasmawati
renny lasmawati
Posted at - 05-08-2020 15:48
hallo bu bidan' usia ank saya 2 bln tp tdk mau dbf lg krna pake dot dy bingput' krna puting saya datar. bgaimana cara nya agar baby mau dbf lg ya bu' saya dlm tahap stress krna mertua saya judge saya trs😭 dan saya tkt asi saya kering. mhon pencerahan nya bu
ayu pitriyanti
ayu pitriyanti
Posted at - 05-08-2020 15:48
sore bu bidan. anak saya sudah usia 7 bln, karna puting saya sgt kecil jd anak saya hanya dpt ASI selama 2 bln lewat bantuan penyambung puting & pumping. Tp setelah 2 bln kering, bersukurnya berat badannya sgt baik saat kontrol tiap bulannya meskipun menggunakan susu formula. Sejak awal mpasi, dia sudah doyan sekali makan. Tp kenapa badannya malah cenderung lbh kurus ya dr sebelumnya ? apa ada cara khusus untuk menaikan berat badan selain menu 4 bintang yg di tambah keju, butter, & minyak evoo/yummy bites ? Sekarang BB 8.2 kg, TB 68 cm, LK 44 cm,
Marista Annisa Nur
Marista Annisa Nur
Posted at - 05-08-2020 15:46
Bu bidan mau tanya kalau di Trimester. 1 payudara tdk membesar apakah wajar? hanya lingkaran hitam nya saja yg makin hitam dan membesar..
Dewi Wahyuningsih
Dewi Wahyuningsih
Posted at - 05-08-2020 15:45
slamat siang Bu bidan.. sy mau tanya, usia kehamilan sy 34 Minggu, klo habis bangun tidur ,selakangan suka nyeri sm tulang vagina. apa itu ada masalah ?
Jean ChiLvya
Jean ChiLvya
Posted at - 05-08-2020 15:44
selamat siang bu...hamil saya sudah lewat hpl 6 hari, bagaimana untuk memancing kontraksi..dan payudara saya masih berukuran normal...trimakasih sbelumnya...
nurul kholifatunnisa
nurul kholifatunnisa
Posted at - 05-08-2020 15:37
siang bu bidan, uk saya 12w3d sebelumnya saya kontrol ke dokter A kemudian diberi obat utrogestan 100mg dgn dosis 1 kapsul sehari & vitamin2 lain. kemudian kemarin muncul flek sedikit sehingga saya diberi obat oleh dokter B microgest 100mg dengan dosis 2 kali sehari dan masih boleh mengkonsumsi vitamin dr dokter A sebelumnya. apakah obat utrogestan & microgest adalah jenis obat yg sama ?sehingga saya hanya perlu minum salah 1 saja agar tidak kelebihan dosis
Delfhii Amelia Zakinah
Delfhii Amelia Zakinah
Posted at - 05-08-2020 15:37
selama sore Bu bidan, kebetulan saya baru hamil, vitamin apaa yg baik diminum di bulan pertama yah?
Teman Bumil
Teman Bumil
Posted at - 05-08-2020 15:36
Tidak terasa sesi #NgobrolBarengBubid ini sudah berjalan lebih dari 90 menit ya Mums. Terima kasih atas antusiasme Mums pada topik kali ini, yaitu Inisiasi Menyusui Dini (IMD). Bagi Mums yang pertanyaannya belum terjawab, silahkan ikut sesi #NgobrolBarengBubid selanjutnya. Akhir kata, Mumin mengucapkan terima kasih kepada Ibu Bidan Sobah atas ilmunya. Semoga ilmunya bisa membawa manfaat khususnya untuk Mums yang ikut #NgobrolBarengBubid hari ini. Sampai jumpa, Mums!❤️
Herba Asimor
Herba Asimor
Posted at - 05-08-2020 15:36
Herba Asimor adalah suplemen pelancar ASI yang mengandung kombinasi daun katuk dan torbangun, serta fraksi ikan gabus. Dalam rangka menyambut Pekan ASI, Herba Asimor mendukung Inisiasi Menyusui Dini dengan memberikan Diskon 10% untuk setiap pembelian produk Herba Asimor melalui link berikut: bit.ly/shopeeASIMOR Mums juga bisa follow Instagram kami di @asimor.id untuk info seputar menyusui dan promo menarik lainnya!
Bidan Sobah
Bidan Sobah
Posted at - 05-08-2020 15:35
waaah rame juga yah forum ngobrol bubid tentang imd kali ini.... maaf jika ada salah salah kata dari saya, semoga kedepan bisa lebih baik lagi. sampai juga dikesempatan selanjutnya ya moms..........
Istiana Annisa
Istiana Annisa
Posted at - 05-08-2020 15:34
halo bu bidan Bu haid saya tidak lancar. HPHT 7Mei Tapi ternyata pas di usg 10juli belum ada kantong masih penebalan rahim, diperkirakan masih 3minggu usia kandungan. Terus usg lagi tgl 2 agustus. Alhamdulillah udah ada kantong katanya 5w6d. Apakah ini wajar bu perhitungannya untuk haid yg tidak lancar seperti saya?
Rekha Nuvus
Rekha Nuvus
Posted at - 05-08-2020 15:32
cb ke dokter spesialis Kulit Bun ... kok sampe bernanah Gtu sejak kapan Klo blh tau??
Asimor ASI Booster Pelancar ASI




Follow Us
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Follow Herba ASIMOR
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Tanya ASIMOR