100% 100% ASI by Herba ASIMOR
Asimor Produk Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Mamsi Punya masalah dalam menyusui?
  • Asi kurang lancar atau
  • Yang keluar ga banyak?
YUK, CHAT kami & temukan solusinya




Forum / Kehamilan / Tanya Dokter  Kembali ke Forum
Teman Bumil

Teman Bumil
Thread Starter - 08-08-2020 00:54


#NgobrolBarengBubid - Chrisna Agustina, Am. Keb - 8 Agustus 2020

Selamat siang Mums! Selamat datang di Forum Teman Bumil :)

Mumin sangat mengerti nih kalau saat pandemi Covid-19 ini, Mums harus menghindari keluar rumah jika tidak ada hal yang urgent. Selama masa kehamilan, pasti Mums mengalami gejala yang berbeda-beda dan kadang masih bingung harus bagaimana, bukan? Agar kegalauan Mums dapat terjawab tanpa harus keluar rumah, TEMAN BUMIL mengadakan #NgobrolBarengBubid dengan Ibu Chrisna Agustina, Am. Keb. Beliau merupakan bidan yang berpraktek mandiri di Tangerang Selatan.

Pada sesi #NgobrolBarengBubid ini, Mums bisa ngobrol tentang apa saja loh dengan Ibu Bidan Chrisna! Beliau akan mengisi sesi ini dari pukul 12.00-13.30, dan menjawab segala keluh kesah serta pertanyaan Mums hingga sesi ini berakhir. Namun, jika pertanyaan Mums belum terjawab pada #NgobrolBarengBubid sesi ini, harap tenang ya Mums. Stay tune di aplikasi Teman Bumil dan nantikan sesi selanjutnya yaaa!

Sekian info dari Mumin. Selamat menikmati sesi #NgobrolBarengBubid ya, Mums!


Comments (117)
Asri Nurul
Asri Nurul
Posted at - 08-08-2020 12:52
Bu bidan.. mau tanya nih ya, usia kehamilan saya 18mgg dari awal minggu sdh ngerasain kaku di tulang belakang kadang sampai susah gerak gitu. apa yang harus saya lakukan ? apa boleh minum cdr ? tapi dari dokter sdh dikasih obat kombinasi ada Calcium Lactate nya
Dewi susilawati
Dewi susilawati
Posted at - 10-09-2020 16:54
Saya juga keputihan berawarna putih susu,dan perut keram,itu tanda hamil atau bukan ya bun?
Fitriya ngubaidillah
Fitriya ngubaidillah
Posted at - 28-08-2020 12:36
bun saya mau tanya, haid saya itu tidak teratur, yg terakhir ini 2bln telat tapi tidak hamil bun. terus ini baru haid 3harinan lalu, seminggy tapi cuma ngeflek doang. saya kira hamil dok. suami saya ingin saya cepat hamil, beri saya solusi supaya lancar haid dan cepat hamil.
Wulansari
Wulansari
Posted at - 25-08-2020 11:17
Assalamu'alaikum, bu mau tanya klo tespek nya kaya gini itu artinya apa yah?
Rizky amalia
Rizky amalia
Posted at - 23-08-2020 14:21
mau tanya dok mungkin nggk orang baru hamil 2 Minggu tapi mengeluarkan darah segar seperti haid sampai beberapa hari sekarang sudah 4 hari ini masi keluar darah itu
Yustina marsela
Yustina marsela
Posted at - 21-08-2020 19:26
slmt mlm bu bid,saya hamil 8minggu tapi kok ada rasa sakit dibagian bawah perut ya, apa bermasalah bu bid
Helena Erlinda
Helena Erlinda
Posted at - 21-08-2020 11:01
Selamat Siang Bubid. Saya usia 28th menikah awal Desember 2019. Semenjak nikah menstruasi saya jadi tdk beraturan. Bln Desember, Januari, Februari menstruasi lalu Bulan Mei baru menstruasi lgi, Bln Juni menstruasi lalu berhenti smpai tgl 20 Agst 2020 ini bru menstruasi lgi. tp saat telat saya coba tespek kok negatif trus. Itu kenapa ya Bubid??
Zessica Poenya
Zessica Poenya
Posted at - 14-08-2020 15:47
siang bu...saya sekarang hamil 21 minggu...saya susah tidur bu...siang atau mlm...gimana solusinya
deasy natalia
deasy natalia
Posted at - 12-08-2020 11:20
siang dok...saya usia 33 tahun.. anak pertama saya usia 12 taun ..sempet pake KB iud dulu tapi ga lama dibuka lagi karena keluhan sakit pinggang sama keputihan ..tapi sampai sekarang dok saya sulit untuk hamil padahal ga pake KB .. gimana kira2 menurut dokter..terimakasih
Tri Prapiningrum
Tri Prapiningrum
Posted at - 12-08-2020 09:17
siang Bu bid,sya hamil 26 Minggu knp ya akhir2 ini sering insomnia?apakah normal?
Nurhayati
Nurhayati
Posted at - 12-08-2020 06:49
selamat pagi dok saya mau tanya mengenai usia kandungan saya .waktu bln juni tgl 31 sy keluar flek 2 hari dan tgl 2 juli smpai tgl 3 sy keluar darah .setlh it berhenti dok .tp setelah beberapa hari perut bawah saya terasa nyeri terus dan tgl 11 saya cb melakukan tespek dan di hasil nya ad 2 garis tp yg satu tdk terlalu jelas ..dan stlh sy biarkan smpai tgl 7 agystus sy tes lg ternyt benar garusx 2 jelas ..apakah seblm sy flek itu sdh bs dikatakan sy hamil dok ..kira2 usia kandungan sy dihitung dr kapan dok?terimkasih
eva hestiana
eva hestiana
Posted at - 11-08-2020 20:50
selamat malam dok, saya punya riwayat ambeyen sudah cukup parah dan pernah mengalami pendarahan, apakah masih bisa melahirkan secara normal, terima kasih
heni nuryati
heni nuryati
Posted at - 10-08-2020 15:45
sore dok... saya heni dr lam_ ut mau bertanya... saya hamil 8 bulan klo hpht saya tgl 7 januari 2020 lalu 30 januari saya positif hamil dg menggunakan 2 macam tes kehamilan yg celup & tetes hasil garis 2 merah gelap... jd usia kehamilan saya skrg brp minggu ya dok... di bidan 30 minggu tapi saya usg 33 minggu dg bb janin 2200 dg posisi janin melintang kepala sebelah kanan... apa dg berjalan setiap pagi dan sore bisa merubah posisi janin ke arah jalan lahir dok...? trimakasih dok
indy kusniawati
indy kusniawati
Posted at - 10-08-2020 04:09
dok kenapa yah aku kan hamil udah 12 minggu tapi pas usg janin masih kaya gitu. itu gimana yah tapi detak jantung normal dok?
Jena Amelia
Jena Amelia
Posted at - 09-08-2020 23:37
Terima kasih bubid atas jawabannya 😊
Putri Noeraulianty
Putri Noeraulianty
Posted at - 09-08-2020 08:23
pagi Bu bidan , saya mau tanya bulan lalu saya haid 2 kali awal bulan dan akhir bulan . kira" kalau siklus haid saya 29 hari itu harus.a haid lagi ikut haid yg ke 1 atau ke 2 ya ? terimakasih
B-da Yuliati
B-da Yuliati
Posted at - 08-08-2020 22:45
ok bubid,,, terimakasih atas info dan sarannya 🙏
Rafiko Rizky
Rafiko Rizky
Posted at - 08-08-2020 18:43
muncul bercak merah pada kaki dan tangan bahaya tidak ya
Teman Bumil
Teman Bumil
Posted at - 08-08-2020 13:39
Tidak terasa sesi #NgobrolBarengBubid ini sudah berjalan lebih dari 90 menit ya Mums. Bagi Mums yang pertanyaannya belum terjawab, silahkan ikut sesi #NgobrolBarengBubid selanjutnya. Akhir kata, Mumin mengucapkan terima kasih kepada Ibu Bidan Chrisna atas ilmunya. Semoga ilmunya bisa membawa manfaat khususnya untuk Mums yang ikut #NgobrolBarengBubid hari ini. Sampai jumpa, Mums!❤️
chrisna agustina
chrisna agustina
Posted at - 08-08-2020 13:33
siang mum Jena kenaikanberat badan yg normal pd bumil dari 9-12 kg anjurannya kurangi karbohidrat mum perbanyak sayur dan buah
chrisna agustina
chrisna agustina
Posted at - 08-08-2020 13:32
siang mum Tuni tanda2 yg mum rasakan belum tentu ya tanda2 keguguran kurangi aktivitas yg membuat lelah
Jena Amelia
Jena Amelia
Posted at - 08-08-2020 13:30
Selamat siang buk Usia kandungan saya saat ini baru 13 weeks tp berat badan saya naik hampir 4 kg Itu wajar kah atau saya harus diet? Serta pola makan apa yg baik utk ibu hamil Terima kaaih
chrisna agustina
chrisna agustina
Posted at - 08-08-2020 13:29
siang mum adinda konsultasi kan kembali ya dgn dokter
chrisna agustina
chrisna agustina
Posted at - 08-08-2020 13:28
siang mum RS manapun sama sj mum
chrisna agustina
chrisna agustina
Posted at - 08-08-2020 13:26
siang mum Reni kurangi makanan yg bersifat asin dan posisi duduk dengan kaki menggantung perbanyak air putih
chrisna agustina
chrisna agustina
Posted at - 08-08-2020 13:24
iya mum bisa karena makanan yg dimakan mum
chrisna agustina
chrisna agustina
Posted at - 08-08-2020 13:23
siang mum Sri kurangi minuman yg mengandung kafein,dengarkan musik yg membuat mum nyaman dan relax ya
reni kurnia
reni kurnia
Posted at - 08-08-2020 13:23
kaki saya bengkak usia kehamilan masuk 38 minggu, cara mengatasi nya bagaimana yah terutama yg sebelah kiri lebih bengkak
Tuni Resina
Tuni Resina
Posted at - 08-08-2020 13:22
Tapi saya pernah ngeflek sama kram terus perutnya , pas sebelum usg juga keluar darah segar . Itu bukan tanda keguguran ?
chrisna agustina
chrisna agustina
Posted at - 08-08-2020 13:22
siang mum bisa Krn kepala Dede mulai mengalami penurunan ke pintu panggul
Asimor ASI Booster Pelancar ASI




Follow Us
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Follow Herba ASIMOR
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Tanya ASIMOR