100% 100% ASI by Herba ASIMOR
Asimor Produk Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Mamsi Punya masalah dalam menyusui?
  • Asi kurang lancar atau
  • Yang keluar ga banyak?
YUK, CHAT kami & temukan solusinya




Forum / Kehamilan / Tanya Dokter  Kembali ke Forum
Teman Bumil

Teman Bumil
Thread Starter - 07-08-2020 18:39


#NgobrolBarengBubid - Seputar Kolostrum - Syarifa Yulia Amri, Amd.Keb, Amd.Kep

Malam Mums... Selamat datang di event #NgobrolBarengBubid!

Mumin sangat mengerti nih kalau saat pandemi Covid-19 ini, Mums harus menghindari keluar rumah jika tidak ada hal yang urgent. Selama masa kehamilan dan menyusui, pasti Mums mengalami gejala yang berbeda-beda dan kadang masih bingung harus bagaimana, bukan? Agar kegalauan Mums dapat terjawab tanpa harus keluar rumah, TEMAN BUMIL mengadakan #NgobrolBarengBubid dengan Ibu Syarifa Yulia Amri, Amd.Keb, Amd.Kep. Beliau merupakan bidan yang berpraktek mandiri di Syarifa Moms & Babycare, Jakarta Timur.

Pada sesi #NgobrolBarengBubid ini, Mums bisa ngobrol seputar topik "Seputar Kolostrum" dengan Ibu Bidan Syarifa! Beliau akan mengisi sesi ini dari pukul 19.00-20.30 dan menjawab segala keluh kesah serta pertanyaan Mums yang berkaitan dengan topik hingga sesi ini berakhir. Namun, jika pertanyaan Mums belum terjawab pada #NgobrolBarengBubid sesi ini, harap tenang ya Mums. Stay tune di aplikasi Teman Bumil dan nantikan sesi selanjutnya yaaa!

Mumin juga mau menginfokan, kalau Herba Asimor sedang mengadakan Diskon sebesar 10% untuk produk pelancar ASInya. Mums tertarik? Silahkan klik link berikut yaaa bit.ly/PromoASIMOR0508
Promo terbatas ya Mums, yuk buruan dapetin diskonnya!

Sekian info dari Mumin. Selamat menikmati sesi #NgobrolBarengBubid ya, Mums.


Comments (74)
Asri Nurul
Asri Nurul
Posted at - 15-08-2020 19:15
Bu bidan.. cara membersihkan puting agar gak tersumbat ketika sdh waktunya keluar asi nnt ? dan waktu yg tepat buat bersihkan di uk brp bulan ? soalnya kan pernah ada yg bilang klo menstimulasi puting bisa menimbulkan kontraksi. makasih ..
desy laily
desy laily
Posted at - 29-08-2020 07:51
bu in sudh positif kan ..in saya tespack y hri senin lalu..dan sering beser
Bella Adinda N
Bella Adinda N
Posted at - 23-08-2020 12:04
Gimana kalo kolostrum udah keluar dari usia kandungan 24w? apakah nanti tetap keluar?? atau akan habis?
Miranti Jamaludin Dilao
Miranti Jamaludin Dilao
Posted at - 18-08-2020 19:26
halo bu bidan,hamil muda usia 11 minggu boleh minum air kelapa muda
tri lestari
tri lestari
Posted at - 18-08-2020 15:06
selamat sore bu bidan saya mau tanya saat ini saya sedang hamil 24week,yang mau saya tanyakan saya sring kluar flek brwrna coklat apakah itu brbahaya? tapi tidak lama langsung brhenti bagaimana cara mengatasi dan menanganinya? terimakasih atas waktunya bu bidan..
karellia
karellia
Posted at - 17-08-2020 16:23
selamat sore dok, mau tanya usia kandungan baru 2 bulan masuk 3 bulan..tapi masih mengalami haid. apakah itu normal?
Selly Munthe
Selly Munthe
Posted at - 16-08-2020 22:45
untuk menyusui sampai bayi kenyang aja Bun, klo bayinya keringetan ya d lap aja. gpp kok itu
winny tissa
winny tissa
Posted at - 16-08-2020 06:55
halo moms sy sedang hamil 20 minggu apakah gpp jika sy msh menyusui anak pertama usia 22 bulan?
Retno Aprilia TATLI
Retno Aprilia TATLI
Posted at - 15-08-2020 21:52
Bu bidan mau tanya , saya hamil 30 minggu bb janin 1700gram panjang 40 cm, normal atau Tidak ya?
Muslimatul Cahyati
Muslimatul Cahyati
Posted at - 15-08-2020 21:15
bubid, apakah perlu membangunkan bayi menyusui setiap dua jam sekali padahal bayi sedang nyenyak2 tertidur karena siang hari juga tidurnya tidak nyenyak. bayi saya juga kalau nen langsung cepat tertidur padahal baru 5-10 menit, apakah itu dinamakan tidak aktif menyusu?
Alfri Susanti
Alfri Susanti
Posted at - 15-08-2020 20:58
bu bidan.. asi saya br keluar di hari ke 6 ato 7 saya agak lupa (setelah dibantu obat dokter).. itu pun cm setetes setetes gitu.. di pompa jg dpt ny sangat sedikit.. ditambah ank saya gak sabar jika menyusu langsung.. sehingga diksh sufor dr awal hingga sekrg (usia 10 hari).. jika seperti saya ini berarti kolostrum ny ank saya gak dpt y bu? apakah ini akan mempengruhi perkembangan dia kedepannya? terima kasih.
Syarifa yulia Amri
Syarifa yulia Amri
Posted at - 15-08-2020 20:46
malam mums itu tetap kolostrum mums tetap tertib aja yaa mums agar asi semakin lancar dan banyak serta mnm boster asi asimor
Syarifa yulia Amri
Syarifa yulia Amri
Posted at - 15-08-2020 20:42
malam mums . . masih bisa mums coba dibantu minum banyak dan juga pijat payudara dan diperderas dengan minum asimor ya mums
Syarifa yulia Amri
Syarifa yulia Amri
Posted at - 15-08-2020 20:39
malam mums normal mums tapi jangan diapa2in ya fokus dl untuk kehamilan ya mums dan juga nutrisi dari asi tersebut nanti nya sebisa mungkin kandungan asi harus ada makanan yg bergizi apabila dirasa kurang max coba dibantu asimor yang komposisi nya mengandung katuk dan torbangun serta ikan gabus
Nink Chiiee
Nink Chiiee
Posted at - 15-08-2020 20:37
selamat malem Bu bidan ,,saya mau tanya kalo putingnya lecet apa boleh menyusui ? terima kasih
Herba Asimor
Herba Asimor
Posted at - 15-08-2020 20:36
Mums ingin tahu informasi lebih banyak seputar menyusui? Yuk, follow Instagram kami di @asimor.id ada promo menarik juga loh Mums!
Risna Zuhda M
Risna Zuhda M
Posted at - 15-08-2020 20:36
lalu bagaimana solusinya ya bubid? soalnya sudah sering kali seperti itu..
Teman Bumil
Teman Bumil
Posted at - 15-08-2020 20:35
Tidak terasa sesi #NgobrolBarengBubid ini sudah berjalan lebih dari 90 menit ya Mums. Bagi Mums yang pertanyaannya belum terjawab, silahkan ikut sesi #NgobrolBarengBubid selanjutnya. Akhir kata, Mumin mengucapkan terima kasih kepada Ibu Bidan Syarifa atas ilmunya. Semoga ilmunya bisa membawa manfaat khususnya untuk Mums yang ikut #NgobrolBarengBubid hari ini. Sampai jumpa, Mums!❤️
Ezra Panjaitan
Ezra Panjaitan
Posted at - 15-08-2020 20:34
malam Bu bidan..usia kehamilan 12 Minggu ..sudah keliatan pergerakan janin gak...? pinggang sakit apa slah satu pengaruh kehamilan..?
Syarifa yulia Amri
Syarifa yulia Amri
Posted at - 15-08-2020 20:33
malam mums boleh dibersihkan dgn air mengalir akan tetapi jgn kencang Krn akan menimbulkan kontraksi
Syarifa yulia Amri
Syarifa yulia Amri
Posted at - 15-08-2020 20:30
mums coba bantu cubit bagian sampingnya puting ya sambil disodorkan puting atau areola kemulut bayi lalu bantu tarik2 ujung puting agar menonjol itu dilakukan diusia kehamilan 38 Minggu ya mums
nur azizah
nur azizah
Posted at - 15-08-2020 20:29
selamat mlm Bu bidan. jika sebelum lahiran tapi air asih sudah keluar apakah itu normal ?
novia nasution
novia nasution
Posted at - 15-08-2020 20:26
Selamat malam bu, bagaimana ya caranya mengatasi puting perih dan lecet karena nenyusui newborn? kemudian kolostrum itu apakah cuma yg bener2 asi keluar pertama setelah lahiran, klo yg udh bbrp saat dan Warna ny gk kuning itu udh bukan kolostrum ya?
Syarifa yulia Amri
Syarifa yulia Amri
Posted at - 15-08-2020 20:26
Coba diperbaiki asupan mums salah satu nya pola makan dan minum nya dan rajin2 dikosongkan payudaranya bisa dibantu dengan minum asimor mums agar asi mums lancar dan deras kembali
Khadijah Khadijah
Khadijah Khadijah
Posted at - 15-08-2020 20:25
selamat malam bubid. saya mau tanya. Baby saya usia 3 bulan 15 hari. Sudah 2 minggu asi saya kering. bagaimana ya bubid agar asi nya bisa keluar lagi?
sofianita
sofianita
Posted at - 15-08-2020 20:23
alhamdulillah asi saya banyak bu, dan saya tiap hari juga makan sayur, baik nanti di coba lagi. trm kasih bu atas jawabannya.
Syarifa yulia Amri
Syarifa yulia Amri
Posted at - 15-08-2020 20:22
halo mums itu nama nya milk blister mums atau jerawat pada puting
Syarifa yulia Amri
Syarifa yulia Amri
Posted at - 15-08-2020 20:19
Hallo mums asi keluar yg normal adalah setelah melahirkan jd mums ga perlu khawatir ya klo usia 27 mgu belum keluar asi nya. . mums ga perlu melakukan pembersihan puting tll kencang atau berlebihan Krn BS menyarankan kontraksi atau kencang2. Yg mums perlu perhatikan mempersiapkan km sedini mungkin ilmu ttg proses melahirkan dan menyusui moms sudah tepat down load aplikasi teman bumil ini mums BS mendapatkan banyak manfaatnya salah satu nya BS bertanya langsung pada tenaga medis yg tepat.
ny. lila
ny. lila
Posted at - 15-08-2020 20:16
hai bubid knpa asi saya skrg tdak lncar stlh kb. itu saya kb yg 3buln.
annisa shabrina
annisa shabrina
Posted at - 15-08-2020 20:15
Bu bidan, kebetulan puting di pd kiri saya cenderung agak datar tidak semenonjol pd kanan. Bagaimana cara mengatasinya dan waktu usia ehamilan berapa sebaiknya di treatment? Sy saat ini masuk 30w. Trims...
Asimor ASI Booster Pelancar ASI




Follow Us
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Follow Herba ASIMOR
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Tanya ASIMOR