100% 100% ASI by Herba ASIMOR
Asimor Produk Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Mamsi Punya masalah dalam menyusui?
  • Asi kurang lancar atau
  • Yang keluar ga banyak?
YUK, CHAT kami & temukan solusinya




Forum / Kehamilan / Tanya Dokter  Kembali ke Forum
Teman Bumil

Teman Bumil
Thread Starter - 26-08-2020 00:58


#NgobrolBarengBubid - Nurhabibah Soekarno S.Tr.Keb

Mums, selamat datang di Forum Teman Bumil :)

Mumin sangat mengerti nih kalau saat pandemi Covid-19 ini, Mums harus menghindari keluar rumah jika tidak ada hal yang urgent. Selama masa kehamilan, pasti Mums mengalami gejala yang berbeda-beda dan kadang masih bingung harus bagaimana, bukan? Agar kegalauan Mums dapat terjawab tanpa harus keluar rumah, TEMAN BUMIL mengadakan #NgobrolBarengBubid dengan Ibu Nurhabibah Soekarno S.Tr.Keb. 

Pada sesi #NgobrolBarengBubid ini, Mums bisa ngobrol tentang apa saja loh dengan Ibu Bidan Habibah! Beliau akan mengisi sesi ini dari pukul 16.00-17.30, dan menjawab segala keluh kesah serta pertanyaan Mums hingga sesi ini berakhir. Namun, jika pertanyaan Mums belum terjawab pada #NgobrolBarengBubid sesi ini, harap tenang ya Mums. Stay tune di aplikasi Teman Bumil dan nantikan sesi selanjutnya yaaa!

Sekian info dari Mumin. Selamat menikmati sesi #NgobrolBarengBubid ya, Mums!


Comments (137)
Erna Wati
Erna Wati
Posted at - 06-11-2020 21:48
halo Bu bidan sya Erna sya hamil usia 2buln Bu sya mau tanya apa msih boleh sya pakai skincare wajah ya Bu bidan mohon jawabannya Bu???
yuni purnamasari
yuni purnamasari
Posted at - 04-10-2020 11:35
hallo bu bidan.. mau tanya saya sedang hamil 7 minggu dan sedangenyusui balita 16 bulan..apatidak apa apa untuk kesehatan janin ..ibu dan anak?
yuni purnamasari
yuni purnamasari
Posted at - 04-10-2020 11:32
bu mau tanya.. apakah tidak apaapa menyusui sbil hamil.. kandungan saya 7 minggu dan anak yang sedang menyusui usia 16 bulan
yani
yani
Posted at - 26-09-2020 12:02
assalamualaikum selamat siang ,nama saya Yani umur 34 tahun ,saya sudah mempunyai anak 1umur 11 tahun dan saya ingin mempunyai anak lagi,saya sudah mencopot IUD sudah 2tahun tapi kok belum hamil juga ya dok,saya sudah ke dokter 4kali katanya ga ada masalah tapi sampai mau 3 tahun kok belum hamil juga ya dok,terima kasih
Wien Cinta
Wien Cinta
Posted at - 16-09-2020 15:38
Hallo Bu Bidan... saya sedang hamil 7 minggu.. dua hari kemarin badan saya gatal-gatal dan bentol bentol kecil terutama di sekitar punggung, perut. ada dibagian lain tapi cuma beberapa. padahal saya selalu menjaga kebersihan dan kesehatan. bagaimana solusinya... Terimakasih
susi lestari
susi lestari
Posted at - 10-09-2020 13:31
siang dok...saya mw bertanya...Hari terkahir haid saya tgl 14 agustus...saya baru teslackdi tanggal 10 sepetember garis 2 tetapi yg 1 samar..apakah saya hamil atau tidak yaa dok...tmksh
fitria
fitria
Posted at - 04-09-2020 15:03
Hai buk bidan saya ingin program kehamilan. Saya ingin punya anak perempuan. Saya sering melakukan hub sebelum masa ovulasi dan ejakulasi nya tidak terlalu dalam. Apakah benar begitu metode nya.? Tapi saya sering melakukan seperti itu selama 3 bulan ini. Tapi saya belum juga hamil
Rita Devi
Rita Devi
Posted at - 02-09-2020 17:08
blan 8 kmrin saya halangan tapi cuma 2 hari trus saya kusuk ktanya da janinnya tpi waktu tespek knpa ttp negative
Callmeranikala Callmeranikala
Callmeranikala Callmeranikala
Posted at - 01-09-2020 15:56
hallo Mums, saya Rani usia kandungan saya 6 minggu dari awal masuk kandungan 5 minggu saya sama sekali ga bisa makan nasi karn sekalinya makan nasi sesuap ataupun dua suap lgsg muntah, mual, pusing ga karuan apalgi pas nyium aroma nasi baru mateng lgsg mual Mums, pertanyaannya apakah wajar kaya gitu? dan selain nasi apa aja yg bisa ganti jdi asupan karbohidratnya mums? selama ini saya hanya makan roti sama susu hamil dan buah saja. terimakasih sebelumnya
Nisrina Nur Fauziah
Nisrina Nur Fauziah
Posted at - 31-08-2020 10:59
siang bu bidan mau tanya saya alhamdulilah hamil 5 minggu dan saya punya PCOS boleh minum susu prenagen emesis ga? makasih
Emmy
Emmy
Posted at - 31-08-2020 09:23
Selamat pagi Bu..sy Emmy sy belum haid tp satu Minggu sy merasakan hal2 aneh.Sering buang air kecil sembelit badan lelah suka makan lapar makan terus dll.apakah ini adalah yanda2 hamil ya Bu..mohon penjelasannya ..terima kasih.
syamsidar
syamsidar
Posted at - 30-08-2020 17:22
dok saya mau tanya kan sekarang saya lagi hamil anak ke 3, udah 12minggu, tapi saya selalu merasa lapar sampai" uluhati terasa nyeri . walaupun saya sudah makan nanti selang 15menit rasa lapar lagi, apa ini wajar atau gimana?
Sri Pratiwi
Sri Pratiwi
Posted at - 30-08-2020 15:10
hallo bu bidan... sy mw tanya sy skrnk sy hamil ank ke 3 dan usia kandungan sdh 38 minggu minggu lalu sy usg dan kt dokter janin sy Obligh dan sy punya riwayat cesar pd ank ke ke 2..pertanyaan sy apakah sy msh bs lahir dgn normal....terimakasih..🙏😊
uswatun hasanah
uswatun hasanah
Posted at - 30-08-2020 13:06
siang bubid , saya hamil jalan 4 minggu . sedang mengkonsumsi susu prenagen . waktu yang baik untuk minum siang atau malem , dan berapa kali sehari ?
herliah hermawati
herliah hermawati
Posted at - 29-08-2020 14:37
halo mums kehamilan saya sudah 8 bln dan di predikisi akan lahir buln 9 tgl 25 tapi kenapa kaki saya sudah membengkak ya..apakah bermasalah
Sri Fitrya Kamellia
Sri Fitrya Kamellia
Posted at - 29-08-2020 09:20
Hallo bu bidan.. Assalamualaikum.. saya mau konsultasi nih. saya baru menikah 3 bulan.. mau promil bu. ingin tau perhitungan masa subur dan kapan harus melakukan hubungan dg suami bu.. trus makanan apa saja yang baik untuk promil. terimakasih bu bidan..
sapitri
sapitri
Posted at - 28-08-2020 10:13
hallo dok saya mau tanya jika haid tanggal 15agustus dan selesai tanggal 20agustus masa subur AQ tanggal brapa yaa dok ... AQ ga ngerti cara ngitungnya?
susilawati
susilawati
Posted at - 28-08-2020 09:35
hllo bu bidan. saya kan udh nilah slma 8 bulan tapi sya blm hamil sya minta tips nya dong buat sya supya cepet hamil ? trimakasih bu🙏
susilawati
susilawati
Posted at - 28-08-2020 09:33
hllo bu bidan . saya udh nikah slma 8 bulan tapi sya blm juga hamil bu . gmna yah cra nya supaya sya cpt" hamil . trimakasih bu🙏
friska
friska
Posted at - 27-08-2020 20:48
halo ibu bidan,saya mau nanya nih kehamilan saya baru 11minggu tapi saya sore tadi sampai sekarang merasa sakit di bagian perut sebelah kiri...itu kenapa ya??🙏🏻
friska
friska
Posted at - 27-08-2020 20:48
halo ibu bidan,saya mau nanya nih kehamilan saya baru 11minggu tapi saya sore tadi sampai sekarang merasa sakit di bagian perut sebelah kiri...itu kenapa ya??🙏🏻
Nur Chasanah
Nur Chasanah
Posted at - 27-08-2020 19:25
hallo bu bidan, saya hamil udah 23 minggu.. sering sakit gigi, obat sakit gigi apa yg aman untuk bumil?karna gigi berlubang, sebelum hamil jg sering sakit gigi.
LILIS
LILIS
Posted at - 27-08-2020 18:13
assalamualaikum mums,bu dokter saya mau tanya nih,kan katanya kalau habis menstruasi kan hubungan yang paling dianjurkan kan pas kesuburan nih dok, tapi pas hari dimana saya subur keluar darah dok tapi darahnya warna kecoklatan gitu,gimana dok?
Imas Setiyani
Imas Setiyani
Posted at - 27-08-2020 17:24
bubid saya mau tanya, bagaimana pendapat bubid dalam hal penggunakan obat nyamuk elektrik ? apakah menggunakan difuser lebih baik untuk ibu hamil ?
desi
desi
Posted at - 27-08-2020 17:19
hallo bu bidan, salam kenal. saya sdh menikah 1 thn lebih, tapi sampai saat ini saya belum hamil. mohon bantuannya
Reza Azwa
Reza Azwa
Posted at - 27-08-2020 17:02
assalamualikum ibu bidan saya dari kalimantan saya baru hamil 1 bulan tapi saya ingin sekali punya anak laki2 ada tips ga biar bisa dapat anak laki2 mksh
Suci Intan Rahayu
Suci Intan Rahayu
Posted at - 27-08-2020 15:51
assalamualaikum bu bidan..saya mau bertanya, usia kandungan saya saat ini 38w4d ..akhir2 ini keputihan saya berwarna agak kekuningan dan berbau amis..kira2 berbahaya kah trhadap janin nya bu?apa yg harus saya lakukan untuk mengatasi nya?? trimakasih seblumnya bu..
Afifa thahira
Afifa thahira
Posted at - 27-08-2020 13:54
oya 1 lg ,, apakah susu ibu hamil tidak perlu?? ada yg blg lebih baik minum ssu UHT sajaa
Afifa thahira
Afifa thahira
Posted at - 27-08-2020 13:52
bismillah bubid mau tanya saya sdg hamil usia 6-7week. 1. apakah kista saat kehamilan bisa hilang? dr bnyk kasus brp persen kmgknan bs hilang? 2. apakah tidak mengapa bl mengosumsi vit. folavit dan folamil genio berbarengsn atau di hari yg sama??mengingat isi kandungan folamil.genio utk asfolny hanya 1 mg kalo saya tidak salah.
Asimah
Asimah
Posted at - 27-08-2020 11:06
Assalamualaikum Bu bidan , Saya jadwal nya haid tanggal 12 tapi tak kunjung datang dan tespact positif, tapi pas di USG masih kosong ,apa itu normal bubid ? tespact positif tapi USG Kosong , kira2 nunggu terlambat haid berapa lama agar USG kelihatan ya ? terimakasih sebelumnya
Asimor ASI Booster Pelancar ASI




Follow Us
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Follow Herba ASIMOR
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Tanya ASIMOR