100% 100% ASI by Herba ASIMOR
Asimor Produk Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Mamsi Punya masalah dalam menyusui?
  • Asi kurang lancar atau
  • Yang keluar ga banyak?
YUK, CHAT kami & temukan solusinya




Forum / Kehamilan / Tanya Dokter  Kembali ke Forum
Teman Bumil

Teman Bumil
Thread Starter - 29-08-2020 00:06


#NgobrolBarengBubid - Hj .Ubat Betriani, Am.Keb

Selamat siang Mums! Selamat datang di Forum Teman Bumil :)

Mumin sangat mengerti nih kalau saat pandemi Covid-19 ini, Mums harus menghindari keluar rumah jika tidak ada hal yang urgent. Selama masa kehamilan, pasti Mums mengalami gejala yang berbeda-beda dan kadang masih bingung harus bagaimana, bukan? Agar kegalauan Mums dapat terjawab tanpa harus keluar rumah, TEMAN BUMIL mengadakan #NgobrolBarengBubid dengan Ibu Hj. Ubat Betriani, Am.Keb. Beliau merupakan bidan yang berpraktek mandiri di Cilandak, Jakarta Selatan.

Pada sesi #NgobrolBarengBubid ini, Mums bisa ngobrol tentang apa saja loh dengan Ibu Bidan Betriani! Beliau akan mengisi sesi ini dari pukul 13.00-14.30, dan menjawab segala keluh kesah serta pertanyaan Mums hingga sesi ini berakhir. Namun, jika pertanyaan Mums belum terjawab pada #NgobrolBarengBubid sesi ini, harap tenang ya Mums. Stay tune di aplikasi Teman Bumil dan nantikan sesi selanjutnya yaaa!

Sekian info dari Mumin. Selamat menikmati sesi #NgobrolBarengBubid ya, Mums!


Comments (257)
siti  nabilatul hikmah
siti nabilatul hikmah
Posted at - 26-01-2021 22:15
asalamualikum dok apa saya bisa promill, saya udah lama nikah tp blm di kasih anak, saya udah coba ini itu tp blm berhasil juga gimna cara nya ya dokbiar cepat* punya anak
selvi lestari
selvi lestari
Posted at - 28-10-2020 13:39
bu dokter saya mau tanya. kenapa ya aku sakit punggung dan payudara membengkak sensitif gt,sma susah bab tapi kaya mules gt, sma keputihan seperti susu putih kental. knpa ya bubid
maryanti
maryanti
Posted at - 25-10-2020 18:44
saya punya keluhan.. saya sudah pernah hmil.. 5 kali.. dan saya ingin hamil lagi.. dan saya bermasalah. ga bisa hmil lgi.. anak rerakhir saya sudah 16 tahun.. apa soluainya
Dewi kartika sari oktavian
Dewi kartika sari oktavian
Posted at - 20-10-2020 12:57
assalamu'alaikum bubid,, sy hamil 6 week, rasanya mual2 trus dan pusing tp ga smpai muntah, sudah di beri vitamin sm anti mual dr puskesmas tp ttp ga ada perubahan smp skr, apakah ad vitamin laen yg manjur utk anti mualnya,, mohon saran nya bubid,, wassalamu'alaikum
oetri
oetri
Posted at - 14-10-2020 11:41
mohon pencerahan bubid. saya telat haid sudah 1 bulan dn saya merasakan PD nyeri, perut terasa ngilu dibagian bawah kiri sama pinggang bagian kiri juga sakit, sering buang air kecil dan sembelit lalu sering pusing n mual tapi di TP negatif. itu kenapa ya bubid
RiRin wonggaku
RiRin wonggaku
Posted at - 07-10-2020 21:33
Alhamdulillah mas...dan gak dalam hal Allah Bisamlillah irrah dan Iki dan sepuln one
andien
andien
Posted at - 30-09-2020 10:07
mau nanya bubid,bahayakah kalau kaki mengalami bengkak padahal usia kandungan masih 5 bulan?
mettha
mettha
Posted at - 29-09-2020 18:38
Bu bidan klo usia 7minggu kepengen anak laki2 hrs ngelakuin apa ya
mettha
mettha
Posted at - 29-09-2020 18:38
assalamualaikum...Bu bidan nnya doank...usia kandungan 7minggu boleh ga minum nuriskin???
farah diba
farah diba
Posted at - 28-09-2020 13:07
hallo bubid usia 8week suka ada bercak keputihan apa itu wajar?
Rhamayanti Yanti
Rhamayanti Yanti
Posted at - 22-09-2020 11:32
bu bid..bahayakah mkn cumi cumi dmasa kehamilan trimester 3 krn ad yg bilang ga boleh mkn cumi tkut bayi nya knp2
merry
merry
Posted at - 15-09-2020 14:18
Assalamu,Alaikum ibu bidan,,saya hamil anak ke enam ,umur saya sudah 42 tahun,masih bisa melahirkan normal gak,,,terimakasih
SRIAN Indri F
SRIAN Indri F
Posted at - 08-09-2020 08:41
Assalamualaikum Dok,saya mw tanya saya terakhir halangan 27 bulan 6 terus tgl 22 bulan 7 saya flek cmn sedikit SDH tespek TPI negatif SDH USG TPI katax kista,cmn sblmx saya gk pernah telat halangan ataunpun flek
Lia Siska Pratiwi
Lia Siska Pratiwi
Posted at - 07-09-2020 20:39
dokter, mau tanya ni, kenapa vagina terasa ngilu saat berjalan dan pipis dikehamilan 7 bln
lindawati
lindawati
Posted at - 07-09-2020 13:53
sore bu bidan saya hamil sudah 40 week lebih tapi belum ada mules2..tapi hari sabtu kemarin tgl 5 nov 2020 pagi abis berhubungan sama suami tiba2 perut rasanya nyeri melilit durasi setiap 2,3 mnt dari jam 11 siang sampai jam 3 subuh dibawa kepuskes jam 10 malam dilihat katanya masih pembukaan 1 dan filihat kembali jam 3 subuh masih pembukaan 1 dan jam 4 subuh saya sudah tidak merasakan mules lagi sampai saat ini,bayi masih aktip bergerak.bagaimana ya bu bidan apakah berbahaya untuk saya juga bayi saya soalnya sudah 40 week lebih belum ada tanda2 lagi?
Fitri.oktaviany
Fitri.oktaviany
Posted at - 05-09-2020 15:35
siang dok saya mau nanya tentang kehamilan saya sudah nikah TPI knpa yah saya blm punya keturunan
Helpriani Sembiring
Helpriani Sembiring
Posted at - 05-09-2020 12:06
siang dokter, bhaya tidak sring mengami keram perut di kehamilan kedua? swalnya pd kehamilan pertama saya sama skali tdk prnh mrasakan sakit sprt skrg. mohon penjelasannya ych dokter. trimakasih
Wandha Titi
Wandha Titi
Posted at - 04-09-2020 13:30
siang bubid, salam kenal ya bu...mau tanya dong bubid....saat ini sy sdg promil, kl sperma suami sering tumpah itu apakah ttp ada peluang bs hamil ya bubid?
dewi sri susanti
dewi sri susanti
Posted at - 04-09-2020 12:34
bu bidan anak saya 3 bln tp dia blm imunisasi dpt, hb, hb1, polio 2, kira2 imunisasi itu sampai kpn y bu? soalnya 2 minggu y lalu mau imunisasi badan anak saya demam jd g jd imunisasi.
Darmawaty Zay
Darmawaty Zay
Posted at - 03-09-2020 16:54
Hallo bunda... apakah berbahaya ketika konsumsi air kelapa muda di usia kandungan 10minggu?
Dede deti
Dede deti
Posted at - 03-09-2020 14:17
Siang bu bid, kalo sedang hamil terus merasakan kram perut sama seperti mau haid tapi cuma sebentar sakitnya itu tidak apaapa kah bu?
tiara
tiara
Posted at - 03-09-2020 12:43
Selamat siang Bu Bidan, saya mau tanya bagaimana tips untuk program hamil bagi pasangan ldr, kami hanya bertemu kurang lebih 1 minggu dalam 1 bulan, terimakasih Bu Bidan...
aas asriyah
aas asriyah
Posted at - 02-09-2020 15:18
salam knal dari bumilšŸ˜obat sakit gigi untuk bumil apa ya bubid,,,??
Indri Riyanti
Indri Riyanti
Posted at - 02-09-2020 12:19
saya mau tanya, kalo untuk tanda tanda awal kehamilan itu seperti apa saja ya?
dewi wulandari
dewi wulandari
Posted at - 02-09-2020 11:08
assalammualaikum bubid..sy bunda dewi, mau nanya dl sy pernah hamil tp usia kandungan tepat 2 bln hrs dikuret krn janin gk berkembang,,dan skrg sy hamil lg stlh 3thn dr kuret,, usia kandungan msk 5 minggu,,yg mau sy tanyain apa hamil yg skrg bs z kyk kehamilan sebelumnya ada indikasi janin tidak berkembang,,krn sy takut terulang lg seperti dl
Vena
Vena
Posted at - 02-09-2020 08:20
Gimanaya, kehamilan saya baru memasuki trimester pertama, dan ini merupakan kehamilan saya yang pertama kali nya. saya sering mengalami sakit pinggang dan kram di perut. apakah itu tidak berbahaya? dan lagi, perut saya lapar, tapi tidak nafsu makan.
Abdul Jabar
Abdul Jabar
Posted at - 02-09-2020 08:03
Assalamu'alaikum, Usia kehamilan sudah 18 Minggu. Dan si ibu sering buang air kecil, setiap selesai makan atau minum perut terasa sakit. dan saat buang air kecil terasa perih. apakah itu normal Bu?
Desti Diastilata
Desti Diastilata
Posted at - 01-09-2020 23:03
selamat malam Bubid .. sy skg sedang hamil ke 3 . anak pertama normal, ke 2 SC baru 10bln paska SC sy hamil yg ke 3. kemungkinan vbac kecil kah ?
Elvina
Elvina
Posted at - 01-09-2020 20:51
malam buk bidan. saya mau tanya bumil 5w2d bagusnya konsumsi apa aja supaya baby sehat. kenapa ya pinggang sebelah kiri sering sakit ya saya rajin minum air putih.. bahaya ngk itu buk... terima kasih
Nafra Zhou
Nafra Zhou
Posted at - 01-09-2020 20:49
ijin bertanya dok. bolehkah saya tetap menyusui anak saya yang berusia 11 bulan meskipun saat ini saya hamil lagi? bagaimana caranya agar asi anak saya tetap tercukupi karena sekarang produksi ASI saya sangat sedikit. mohon arahan. terima kasih
Asimor ASI Booster Pelancar ASI




Follow Us
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Follow Herba ASIMOR
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Tanya ASIMOR