100% 100% ASI by Herba ASIMOR
Asimor Produk Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Mamsi Punya masalah dalam menyusui?
  • Asi kurang lancar atau
  • Yang keluar ga banyak?
YUK, CHAT kami & temukan solusinya




Forum / Kehamilan / Tanya Dokter  Kembali ke Forum
Teman Bumil

Teman Bumil
Thread Starter - 02-09-2020 00:14


#NgobrolBarengBubid - Nevi Novita Nuraisah, Am. Keb - 2 September 2020

Selamat datang di #NgobrolBarengBubid, Mums!

Mumin sangat mengerti nih kalau saat pandemi Covid-19 ini, Mums harus menghindari keluar rumah jika tidak ada hal yang urgent. Selama masa kehamilan, pasti Mums mengalami gejala yang berbeda-beda dan kadang masih bingung harus bagaimana, bukan? Agar kegalauan Mums dapat terjawab tanpa harus keluar rumah, kali ini TEMAN BUMIL akan mengadakan #NgobrolBarengBubid dengan Ibu Nevi Novita Nuraisah, Am. Keb.  Beliau merupakan bidan yang berpraktek mandiri di Bogor.

Pada sesi #NgobrolBarengBubid ini, Mums bisa ngobrol tentang apa saja loh dengan Ibu Bidan Nevi Novita! Beliau akan mengisi sesi ini dari pukul 11.30-13.00, dan menjawab segala keluh kesah serta pertanyaan Mums hingga sesi ini berakhir. Namun, jika pertanyaan Mums belum terjawab pada #NgobrolBarengBubid sesi ini, harap tenang ya Mums. Stay tune di aplikasi Teman Bumil dan nantikan sesi selanjutnya yaaa!

Sekian info dari Mumin. Selamat menikmati sesi #NgobrolBarengBubid ya, Mums!


Comments (167)
debby fadhila
debby fadhila
Posted at - 01-10-2020 12:08
bubid..mau tanya saya sering ke guguran nah skrng saya hamil lagii apa akan berpengaruh pada kehamilan sekrng??
ASNAH PUSPITA SARI
ASNAH PUSPITA SARI
Posted at - 30-09-2020 20:19
assalamualaikum bu bidan, usia kehamilan saya 27 minggu dan merasakan janin saya kalo malem berasa posisi bayi melintang (perut samping keras banget sedangkan perut bawah dan atas tidak) apakah itu normal bu?
ratna
ratna
Posted at - 23-09-2020 15:16
bubid sy.mau tanya usia.kehamilan sy sdh msuk 2 bulan lebih...sy selalu mual dan muntah2...apa ada solusi. agar sy tdk muntah lgi
Harneli
Harneli
Posted at - 15-09-2020 13:30
saya mau tanya ditrimester 2 ini sering merasakan pegal,kebas ditangan sebelah kiri,itu kira2 knp ya?
MIRHA AMIR
MIRHA AMIR
Posted at - 14-09-2020 16:23
dok 3 tahun sy SDH menikah tp sy belum jg hamil dok apa kah solusinya
Arlita Rahmawati
Arlita Rahmawati
Posted at - 09-09-2020 11:54
bu bidan, mau tanya dong. kalo tinggi fundus 27cm di usia kandungan 33-34weeks normal ga ya? apakah mempengaruhi janin? terimakasih­čÖĆ
Nurhalima
Nurhalima
Posted at - 09-09-2020 11:11
halo bubur, tipe agar saat persalinan tidak panik bagaimana?
Asri Wahyuni
Asri Wahyuni
Posted at - 09-09-2020 06:15
halo bu bidan. saya sedang hamil 5 minggu jika dihitung dari HPHT. namun ketika usg belum ada kantong kehamilannya. apakah normal?
ita toganti
ita toganti
Posted at - 08-09-2020 16:27
hallo bidan.. mau tanya nih.. kok sy hamil, sdh 10 minggu, kok kaya saya rasa itu perti tidak orang hamil . cuman biasa pusing
Dea Siti maulidah
Dea Siti maulidah
Posted at - 08-09-2020 15:11
hajwwkowwmnahdndnsisoa djajdndjelwomabajdudbd d d d dndkdksueh
megawangi
megawangi
Posted at - 08-09-2020 06:55
saya mau tanya dok.saya tidak mens 1 bulan 5 hari dok..apakah saya hamil.
indi safira
indi safira
Posted at - 07-09-2020 19:20
Salam bubid, say udah nikah 7bulan tp belum dikasih kepercayaan juga, udh diurut kata nya subur tp sampe sekarang blm juga ngisi, kirakira promil apa ya bu­čÖĆ mohon dijawab ya bu dokter
lindawati
lindawati
Posted at - 07-09-2020 12:35
bu bid hamil sudah 40 week lebih bayi masih aktip,kemarin hari sabtu habis berhubungan sama suami tiba2 0perut melilit nyeri kadang kumat kadang ilang durasi sekitar 2,3 mnt dari jam 11 siang sampai jam 3 subuh dibawa kepuskes katanya pembukaan 1.sekitar jam 4 subuh mules nyerinya tiba2 ilang nyampek sekarang pembukaan juga masih 1,bagaimana ya bu bidan solusinya apakah masih baik2 saja dengan bayi saya?
fitri heny apri astuti
fitri heny apri astuti
Posted at - 06-09-2020 16:51
Bubid mau tanya ,, saya masih pakai kb iud tp bulan ini belum haid , bulan kemarin mulai haid tgl 30 ,. Apa benar kalau kb iud bisa kebobolan ?? , soal nya udah 1bln lebih belum haid juga , biasa nya haid lancar setiap bulan nya . , terima kasih
Mrs. RS
Mrs. RS
Posted at - 04-09-2020 19:35
Malam dok, mau tanya saya hamil 7w, tapi hari ini keluar keputihan agak banyak apa itu normal dok
pidra wati
pidra wati
Posted at - 04-09-2020 12:17
mf bubid mw tnya knpa ya di atas mf mis v sya kok kencang saya lg hmil 10 minggu. apkah itu normal ap. ad msla?
Verawati
Verawati
Posted at - 04-09-2020 11:59
Assalamuallaikum, Bubid saya tau tanya, saya hamil baru 7minggu tapi saya tidak merasa pusing atau sakit di payudara. apakah itu normal ??
Misliani
Misliani
Posted at - 04-09-2020 11:17
Halo dok.. Alhamdulillah saya sdh positif hamil dan sdh 4 minggu 4 hari,saya belum periksa ke dokter ataupun bidan, saya mengalami nyeri sekitaran punggung dan kaki saya suka pegal, saya harus gimana ya dok?
Rekha Nuvus
Rekha Nuvus
Posted at - 03-09-2020 23:01
usg deh cb bun.. ..
Rekha Nuvus
Rekha Nuvus
Posted at - 03-09-2020 22:59
bun plansenta nya di bawah bagian mana ?
danyati nurlette
danyati nurlette
Posted at - 03-09-2020 19:18
malam...ibu bidan kalau hamil 7 bulan air ketuban saya sudah kluar tpi sdkit itu knpa ya ??
Rafika sari
Rafika sari
Posted at - 03-09-2020 15:09
salam sehat selalu bubid,mau tanya ni sya hamil 4w kok susah bab ya,udh hampir sminggu blm bab
Lailatul Munawaroh
Lailatul Munawaroh
Posted at - 03-09-2020 12:41
siang Bu bidan, mau tanya saya masih awal kehamilan 4 Minggu, haruskan saya minum susu hamil / suplemen vitamin. jika iya vitamin apa saja terimakasih
jasmawati
jasmawati
Posted at - 03-09-2020 11:55
bubid saya mau tanya saya hami baru trimester jadi saya kepaksa pulang ke rumah mertua saya tapi saya pulang naik motor dibonceng sama suami bahaya gak bu janin saya kalau naik motor
fenti krisnawati
fenti krisnawati
Posted at - 03-09-2020 09:50
bubid saya mau tanya...saya hamil skrng di usia 27w dan ini anak pertama saya...yang saya mau tanyakan perut saya sering nyeri..nyerinya kadang timbul kadang ilang..kira2 ada maslh sama kandungan saya bubid?? saya takut aja..karna ini anak pertama
Rekha Nuvus
Rekha Nuvus
Posted at - 03-09-2020 06:03
kentang ga boleh alesannya Knp y ? klo sushi Daging mentah Jelas Ga Boleh Krn Bakteri / merkuri Dr ikan nya .. tp klo sushi Kimbab gpp krn Mateng smua .. aq Selama Hamil hampir 23 mgg sering bgt bkin mashed Potato ,, dan hasil USG janin ku bgs Bgt ideal
Rahma Nur Ummah
Rahma Nur Ummah
Posted at - 03-09-2020 01:28
Hallo bu bidan.. Saya sedang hamil anak pertama, sejak usia kehamilan 35 minggu saya usg perkiraan berat bayi kurang, dan air ketuban juga kurang, kemudian dianjurkan untuk nutrisi dan hidrasi banyak, saya usg lg usia kehamilan 37 minggu dan hasilnya masih sama.. Dokter langsung menganjurkan untuk dirujuk ke RS. Tp apa tetap masih bisa lahir secara normal? Bagaimana pandangan seorang bu bidan terhadap diagnosa IUGR? Terimakasih
pratiwi dwi ningrum
pratiwi dwi ningrum
Posted at - 02-09-2020 21:43
bubid mau tnya, saya telad haid sdh 6hr tp waktu saya tlad haid 1hari saya cb test pack di siang hari hasilnya negatif.. skrg sy sdh tlad 6hr belum haid juga.. apa saya hamil? tp saya tdk ada gejala mual hanya saja perut bagian kiri bawah sering sakit sprti mau haid .
pratiwi dwi ningrum
pratiwi dwi ningrum
Posted at - 02-09-2020 21:39
selamat malam bubid/budok.. mau tanya, saya telad haid sdh 6hr dan waktu telad 1hari saya sdh melakukan test pack di siang hari tp hasilnya negatif, skrg sy sdh tlad 6hr belum haid juga dan perut bagian bawah kiri saya terasa keram kaya gejala mau haid/hamil, tp saya tdk merasa mual hanya sakit sprti mau haid di bagian bawah perut sering nya sebalh kiri... apa saya hamil atau tdk ya bubid/budok?
Dwi Riskasari
Dwi Riskasari
Posted at - 02-09-2020 19:34
bubid hb sy rendah gmna solusi nya agar cpt kembali normal hb nya bu
Asimor ASI Booster Pelancar ASI




Follow Us
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Follow Herba ASIMOR
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Tanya ASIMOR