100% 100% ASI by Herba ASIMOR
Asimor Produk Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Mamsi Punya masalah dalam menyusui?
  • Asi kurang lancar atau
  • Yang keluar ga banyak?
YUK, CHAT kami & temukan solusinya




Forum / Kehamilan / Tanya Dokter  Kembali ke Forum
Teman Bumil

Teman Bumil
Thread Starter - 09-09-2020 00:07


#NgobrolBarengBubid - Maria Ekaristi HM, S.ST., M.Kes - 9 September 2020

Selamat datang di #NgobrolBarengBubid, Mums!

Mumin sangat mengerti nih kalau saat pandemi Covid-19 ini, Mums harus menghindari keluar rumah jika tidak ada hal yang urgent. Selama masa kehamilan, pasti Mums mengalami gejala yang berbeda-beda dan kadang masih bingung harus bagaimana, bukan? Agar kegalauan Mums dapat terjawab tanpa harus keluar rumah, TEMAN BUMIL mengadakan #NgobrolBarengBubid dengan Ibu Maria Ekaristi HM, S.ST., M.Kes. Beliau merupakan bidan yang berpraktek mandiri di Bidan Bersalin Kanaan Ciputat, Tangerang Selatan.

Pada sesi #NgobrolBarengBubid ini, Mums bisa ngobrol tentang apa saja loh dengan Ibu Bidan Maria Ekakristi! Beliau akan mengisi sesi ini dari pukul 15.00-16.30 dan menjawab segala keluh kesah serta pertanyaan Mums hingga sesi ini berakhir. Namun, jika pertanyaan Mums belum terjawab pada #NgobrolBarengBubid sesi ini, harap tenang ya Mums. Stay tune di aplikasi Teman Bumil dan nantikan sesi selanjutnya yaaa!

Sekian info dari Mumin. Selamat menikmati sesi #NgobrolBarengBubid ya, Mums!


Comments (160)
ayuazharry@gmail. com
ayuazharry@gmail. com
Posted at - 08-11-2020 11:13
knapa y udah 9 bln kok msh blm melahirkan jga padahal terakhir kotoran rgl 12 bln 3
RIDA OKTAVIANI
RIDA OKTAVIANI
Posted at - 06-11-2020 15:03
selamat sore. dok saya mau tanyaa kenapa yaa usia kandungan 22 week tapi masih muntah muntah,lemes,sakit kepla setiap muntah pasti ke pancuran air selagi belum keluar semua terus ajah,, setiap kali minum air putih, air teh pasti keluar lg bagimna cara ngatasinya dok terikasih
shely pramesti
shely pramesti
Posted at - 23-10-2020 20:32
assalamualaikum dok🙏🏻 mau tanya kalo kehamilan usianya baru 8 minggu kalo di usg emang blm terlalu kelihatan janinnya ya dok? soalnya kemarennya sya melalukan usg tapi blm kelihatan janinnya tapi baru kelihatan kantongnya aja, Sebelumnya terimakasih dok💃🏻
Syarifah
Syarifah
Posted at - 23-10-2020 15:56
selamat sore bidan/dokter,tahun kemarin saya habis dikuret kontrol lagi dinyatakan sudah bersih,, tapi bulan ini di usg lg katanya Ada penebalan dinding rahim 2cm, bagaimana yA penyembuhan penebalan dinding rahim 2cm itu keluar darah atau enggak Ada sama sekali keluar darah soalnya saya Di kasih obat prothyra sama Dokter disini tapi saya tetap saja gak ada keluar darah sama sekali,,,, saya ingin Hamil lagi tapi Ada kendalanya penebalan dinding rahim itu
IRA SITI HUMAIROH
IRA SITI HUMAIROH
Posted at - 11-10-2020 15:15
selamat siang bu bidan.. saya sudah hamil sekitar 8 minggu, di minggu ke 7 saya mengalami flek selama 3 hari, sudah pergi k dokter hasilnya kandungan saya baik² saja, di jelaskan flek berasal dari lukas di sekitar vagina bukan dari rahim.. 3 hari setelah dari dokter fleknya kluar lagi sampai skrng .. apakah ini masalah serius d sekitar vagina bu bidan? tapi selama ini saya tidak ada keluhan sakit atau apaoun di sekitar vagina.. bagaimana cara mengatasinya? terimakasih 🙏
RANTI SUCI
RANTI SUCI
Posted at - 11-10-2020 12:53
selamat siang, kehamilan saya sudah 39 mnggu dok, tapi kenapa setiap hri saya merasakan janin cegukan di bwah perut sblh kiri, setiao hari tapi hanya sekali, apakah itu normal atau ada maslah dok, terimakasih....
Ayu
Ayu
Posted at - 09-10-2020 13:52
Siang BuBid, Saya hamil 6 minggu, Waktu di USG cuma terlihat kantung kehamilan saja & Janin belum nampak, Tapi 3 hari yg lalu ada pendarahan seperti haid hari pertama, Tapi saya tidak merasakan sakit apapun terutama di bagian perut, Apakah itu normal atau saya harus ke dokter ? Terimakasih BuBid
sukmayunaby
sukmayunaby
Posted at - 08-10-2020 03:51
selamat pagi bu bidan, saya mau nanya saya sudah telat haid 4 hari, dan pas saya tespek hasilnya negatif. pdhl pas telat 1 hari saya tespek hasilnya samar. itu kenapa ya bu, apakah saya hamil atau tidak?, terimakasih
yanti gultom
yanti gultom
Posted at - 02-10-2020 14:52
slamat sore dok,sya hamil 6 mnggu dok,mau tanya apakah ada pengaruh mkan buah pisang jdi flek,sya kmrn mkn pisang trs bbrp jam kemudian kayak ada warna coklat di clna sya dok,tks
febby rheea Amusi
febby rheea Amusi
Posted at - 28-09-2020 15:19
selamat sore dok, saya febby ingin bertanya saya keguguran 2x yg pertama dikuret, nah selang 4bln saya positif hamil lagi tapi dinding rahim belum kuat sampe akhirnya harus kuret untuk yg ke 2x. setalah itu saya KB suntik 3bulan, entah ga cocok atau apa selalu keluar darah,sampai akhirnya saya seharusnya suntik lagi tgl 12september kemarin tetapi saya putuskan untuk tidak lanjut suntik krn mau lihat apakah darah yg keluar akan berhenti atau tidak. sejauh ini saya lihat masih saja keluar darah dok. pdhl terakhr hasil USG setelah kuret semua bagus dan tidak ada masalah. apakah normal dok dan akan berhenti dengan sendirinya darah ini.karna saya jd ga sholat2, dan agak kurang nyaman krn harus pakai pembalut setiap hari dalam jangka wktu yg lama. mohon bantuan nya dok... terima kasih atas waktunya. selamat sore
Sarah Dewi
Sarah Dewi
Posted at - 16-09-2020 21:49
salam sejahtera ibu Bidan.. usia pernikahan saya sudah hampir 2thn tapi saya belum juga memiliki momongan. saya sudah konsumsi asam folat, sudah rutin minum susu, tapi blm juga daat garis dua, apa yg harus saya lakukan ya bu bidan 😢
kristiani
kristiani
Posted at - 16-09-2020 16:06
hallo dokter ,. prediksi saya haid tgl 7/9/20 saya telat 1 mgg saya tes ternyata negatif. hari ke 6 nya saya haid karna biasanya haid saya teratur gmn caranya supaya cepat hamil ya dokter ?
Fil Mirta
Fil Mirta
Posted at - 16-09-2020 13:24
selamat siang dok,,,,sy biasanya dptbhait tanggal 14 nah pas tanggal 14 sy cb tespeck dan hasilx samar,,,,setelah itu sy cb dipagi hari esokx tespeck hasilx negatif,dan magrib td at cb lg samar,jd bingung dok gmn y dok apa sy hamil apa ngk,itu dibawah gambar hasil dri tespeck sy
vika
vika
Posted at - 15-09-2020 07:34
pagi dokter, saya mau tanya perawatan ibu hamil yang mempunyai riwayat keguguran seperti apa ? terima kasih.
Siti
Siti
Posted at - 14-09-2020 17:11
selmat sore Bu saya kpngin promil tapi blm menikah... tapi rencana nikah sektr 6 bulann lagii apakah boleh Bu seblm menikah itu promil minta sarannya ya Bu ... soalnya mau promil pake Prenagen esensial calon suami nggak ngijinn
catur asti
catur asti
Posted at - 14-09-2020 15:11
Selamat siang, mau tanya diusia kandungan 6 jalan 7 bulan, keluar cairan bening seperti air terus menerus apakah wajar? dan itu cairan apa terimakasih
Ayu Wahyurina
Ayu Wahyurina
Posted at - 14-09-2020 14:58
dok saya sudah dites hasilnya positif hpht 12agustus2020 tapi saya belum periksa k bubid hanya minum vitamin folamil genio aja soalya melihat kondisi sekarang PSBB,saran bagaimana ya doj
Aji Wijaya
Aji Wijaya
Posted at - 12-09-2020 14:52
slamat siang bun sya udah telat satu bulan hasil tespek negatif trus padahal sebelumnya saya rutin haid apakah itu masih pengaruh kb atau pertanda saya mw hamil ya bun makasih
ervina
ervina
Posted at - 11-09-2020 22:48
mlm dok,saya mau tanya,saya lepas kb suntik sdah 2 tahun,tpi smpe sekarang kok blm hmil jga dok,mohon kasih solusinya terimakasih sebelumnya
Ayu Wahyurina
Ayu Wahyurina
Posted at - 10-09-2020 16:56
hallo dok saat ini saya hamil 4week tapi masih memberikan asi karena s'kakak baru usia 20bulan,apa amankah dok
fenti krisnawati
fenti krisnawati
Posted at - 10-09-2020 14:38
selamat sore bubid...skrng UK saya 28W klo kecapean kadang perut menjadi kencang dan suka keluar keputihan...dan skrng yg saya rasain vagina saya gatal..itu knapa ya bubid..??utk menghilangkan rasa gatalnya gmana caranya ya bubid..?? trus apa akan berbahaya nanti utk janin dan vagina saya
Fitri nur
Fitri nur
Posted at - 10-09-2020 13:38
halo semua nya..minta doa nya ya semoga bulan ni saya + hamil..untuk sedang hamil dan sedang menunggu proses persalinan smoga dilancarkan..aamiin..
Febrina Jaensyah
Febrina Jaensyah
Posted at - 10-09-2020 13:16
siang dok saya hamil 7 bulan, tapi udah 2 hari hidung dan mulut saya ga bisa mencium bau atau merasakan rasa makanan apapun itu kenapa ya dok
Tina sunaesih agustina
Tina sunaesih agustina
Posted at - 10-09-2020 12:07
selamat siang dok.. apakah boleh ibu hamil memakai peditox(obat kutu rambut)?
ella
ella
Posted at - 10-09-2020 11:17
selamat sing bubid,saya ingin bertanya usia kehamilan saya 7W tapi sudah 2 hari ini saya keputihan/flek berwarna agak kecoklatan(tidak pekat),saya sangat khawatir apakah berbahya budid?terima kasih
anita
anita
Posted at - 10-09-2020 11:07
selamat siang bu bidd. usia kehamilan saya baru 5minggu. tapi saya ga mengalami muntah mual pusing kayaa ibu hamil padaa umumnya. itu normal ga buu?
Cindy Ps
Cindy Ps
Posted at - 10-09-2020 10:35
selamat siang bu. boleh minta rekomendasi obat flu untuk ibu hamil? saya sudah 3hari flu tapi belum makan obat apa2. kadang ada sakit kepala nya juga. terimakasih 🙏
Delia Safitri
Delia Safitri
Posted at - 10-09-2020 10:27
Selamat siang bubid saya menikah tanggal 30 agustus saya sudah telat haid selama 2 hari dan sudah merasakan gejala gejala hamil tapi waktu saya baca artikel katanya kalo hamil itu ada bercak tapi saya belum ada keluar bercak darah atau apapun. apa gejala yang saya rasakan itu memang gejala hamil atau bukan ya? terimakasih😊
ayuk (Mamik)
ayuk (Mamik)
Posted at - 10-09-2020 06:38
maaf bu, mau Tanya, saya saat ini hamil 7 minggu, tpi keluar cairan warna cokelat gelap., tapi keluarga hanya sediki² dan sudah 2 hari. tapi perut saya tidak sakit sama sekali,, apakan itu normal ??
Monica
Monica
Posted at - 10-09-2020 01:05
assalualaikum bu, saya mau bertanya untuk anak bayi newborn atau umur <3 bulan, boleh kan yaa pakai ac anak saya pake sleepsuit ko ?. mohon pencerahannya
Asimor ASI Booster Pelancar ASI




Follow Us
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Follow Herba ASIMOR
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Tanya ASIMOR