100% 100% ASI by Herba ASIMOR
Asimor Produk Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Mamsi Punya masalah dalam menyusui?
  • Asi kurang lancar atau
  • Yang keluar ga banyak?
YUK, CHAT kami & temukan solusinya




Forum / Kehamilan / Tanya Dokter  Kembali ke Forum
Teman Bumil

Teman Bumil
Thread Starter - 16-09-2020 00:05


#NgobrolBarengBubid - Rosi Sulistiyanti, S.ST - 16 September 2020

Selamat siang Mums! Selamat datang di Forum Teman Bumil :)

Mumin sangat mengerti nih kalau saat pandemi Covid-19 ini, Mums harus menghindari keluar rumah jika tidak ada hal yang urgent. Selama masa kehamilan, pasti Mums mengalami gejala yang berbeda-beda dan kadang masih bingung harus bagaimana, bukan? Agar kegalauan Mums dapat terjawab tanpa harus keluar rumah, TEMAN BUMIL mengadakan #NgobrolBarengBubid dengan Ibu Rosi Sulistiyanti, S.ST. Beliau merupakan bidan yang berpraktek di Klinik Bidan Sri Muryani, Jakarta Selatan.

Pada sesi #NgobrolBarengBubid ini, Mums bisa ngobrol tentang apa saja loh dengan Ibu Bidan Rosi! Beliau akan mengisi sesi ini dari pukul 11.30-13.00, dan menjawab segala keluh kesah serta pertanyaan Mums hingga sesi ini berakhir. Namun, jika pertanyaan Mums belum terjawab pada #NgobrolBarengBubid sesi ini, harap tenang ya Mums. Stay tune di aplikasi Teman Bumil dan nantikan sesi selanjutnya yaaa!

Sekian info dari Mumin. Selamat menikmati sesi #NgobrolBarengBubid ya, Mums!


Comments (166)
susilawati bt mista
susilawati bt mista
Posted at - 16-10-2020 20:11
sesudah pendarahan,sampai saat ini belum juga d kasih lg udah 1 thn lebih
ani
ani
Posted at - 29-09-2020 18:32
wa'alaikumussalam warohmatullah. smga bu bidan allah selalu sehatkan., tmbh cantik,tambah baik, tambah sabar, tambah penuh cintadlm menghadapi pasiennya yah. semangat terus ya bu bidan. i love yu
Dhe Afriani
Dhe Afriani
Posted at - 25-09-2020 12:12
dok sya mau tanyaa rerakir dtng buln sya tgl 19 agustus trus sya tepek gris 2tp msihh smrr sy juga udh priksa ke bidan juga ktnya positip trus skrng sya mengamli flekk aphh membahykn janin ap enga dok
Dhe Afriani
Dhe Afriani
Posted at - 20-09-2020 08:07
dok sya mau nanya sya kn terakir dapat haid tgl 19agustus trus udh di tespek tp hasilnya msih smar
Nani yunengsih
Nani yunengsih
Posted at - 19-09-2020 10:03
sangat membatu saya ingin tau soal kehamilan saya bisa di bntu
Erisha Aryandini
Erisha Aryandini
Posted at - 18-09-2020 13:20
selamat siang. usia kandungan saya bary 4 bln 3 hari. apakah aman jika saya masih bekerja di penerbangan udara sampai 2 bulan kedepan?trims
yohanna fatria
yohanna fatria
Posted at - 18-09-2020 11:40
dok, saya penderita covid19 dan skrg sdg isolasi mandiri bersama suami. 5hr isolasi saya tespack ternyata positiv e hamil. sekarang sudah usia 5mnggu kandungan saya belum sama sekali cek kedokter. apakah bahaya dok? keluhan yang dirasakan sesekali sedikit kram bagian bawah perut, payudara yg sesekali nyeri dan jg suhu badan sesekali naik (tapi hanya sebentar)
Ayu Pujaning Ardaenu
Ayu Pujaning Ardaenu
Posted at - 17-09-2020 11:05
selamat siang, saya hamil 11 minggu. saya mengalami hipersalivasi dan dahak berlebih. dahaknya sangat menggangu hingga terkadang membuat saya batuk di malam hari. apakah ini normal bu? apa yang sebaiknya saya lakukan ya bu?
 solehah
solehah
Posted at - 17-09-2020 09:29
gmn y bubid sampi saat ini saya dah 6 th menikah tpi blm jg hamil,?
Rahayu Aprilianita
Rahayu Aprilianita
Posted at - 17-09-2020 09:27
siang dok...mau tanya obat jamur tinea cruris yg aman untuk ibu hamil 4ke 5 Minggu apa ya?
yanti sunarti
yanti sunarti
Posted at - 17-09-2020 08:24
Hallo dok,,usia kemamilan saya 9minggu,sudah 4hari ini saya pulang ke kampung yang udaranya diningin.Tiap malam kalo lagi tidur suka terbangun karna tenggorokan kering,kalo malam terasa hidung perih karna angin yang berasa dingin.Amankah Dok. yang saya rasakan ini?.Solusinya apa Dok.?,karna malem minum terua jadi sering buang air kecil terus.Terimakasih Dok atas jawabannya🙏
Uswah Chasanah
Uswah Chasanah
Posted at - 17-09-2020 08:10
selamat pagi bubid....saya hamil 13 minggu ....saya mau tanya kira" minggu keberapa yahh sikecil mulai bergerak didalam perut
tri ike nurjanah
tri ike nurjanah
Posted at - 17-09-2020 04:53
bolehkah saya tanya? amankah bagi bumil klo mau melakukan pelurusan rambut/smoting?
Puji dewi astuti
Puji dewi astuti
Posted at - 16-09-2020 20:57
asalamualaikum bu bidan untuk periksa kedokter/bidan terdeket untuk bertama x nya minggu keberapa ya
afshari
afshari
Posted at - 16-09-2020 18:51
selamat sore , saya shari ingin menanyakan , sekarang usia kehamilan saya sudah 39 minggu bagaimana agar bisa kontraksi ? sedangkan saya belum merasaka n mules dok ?
Ima Yuliyana
Ima Yuliyana
Posted at - 16-09-2020 18:21
wa'alaikumussalam.. halo dok saya mau mau bertanya, saya sudah menikah sekitar 5 bulanan saya mau tanya kira" vitamin apa yg harus saya dan suami konsumsi untuk program hamil? soalnya saya sudah pernah telat haid hampir 1 bulan tapi pas di tespeck ternyata selalu negatif sampai akhirnya keluar darah haid
resa eka sari
resa eka sari
Posted at - 16-09-2020 18:19
assalamualaikum dok mau sedikit sharing tentang kehamilan saya dari hasil tespek pertama kali garis merah 2, dan saya besok nya keluar darah kaya haid gitu dok, dan stlah itu saya usg ini tadi hasilnya sprti di foto dok dan di tespek lagi hasil nya positif samar minta solusinya dok apa gak bahaya ? keluar kyk haid dan kata dokternya bilang 2 minggu lagi disuruh tespek lagi sama usg lagi
ERMAWATI
ERMAWATI
Posted at - 16-09-2020 16:25
hallo dok aku di kehamilan 8 Minggu ,ini mulai Ndak bisa makan apa* , gimana ya dok cara mengatasinya
Teman Bumil
Teman Bumil
Posted at - 16-09-2020 13:36
Tidak terasa sesi #NgobrolBarengBubid ini sudah berjalan lebih dari 90 menit ya Mums. Bagi Mums yang pertanyaannya belum terjawab, silahkan ikut sesi #NgobrolBarengBubid selanjutnya. Akhir kata, Mumin mengucapkan terima kasih kepada Ibu Bidan Rosi atas ilmunya. Semoga ilmunya bisa membawa manfaat khususnya untuk Mums yang ikut #NgobrolBarengBubid hari ini. Sampai jumpa, Mums!❤️
Rosi Sulistiyanti
Rosi Sulistiyanti
Posted at - 16-09-2020 13:26
Alhamdulillah,tak terasa sudah 90 menit kita bersama,, semoga jawaban dan sarannya bisa membantu Mums semua yaa, mohon banham, banyak sekali chat yg blum terbalas, semoga lain waktu bisa ketemu lagi ya Mjms Dads, sehat selalu terima kasih 🙏💕
Rosi Sulistiyanti
Rosi Sulistiyanti
Posted at - 16-09-2020 13:11
boleh Mums, karena utk mntau janinnya, tp disarankan agar tnggu smpai bnar2an enakan dl yaaa
Ika Paramitha
Ika Paramitha
Posted at - 16-09-2020 13:06
Selamat siang bu bidan cantik. Semoga saya belum terlambat bergabung. Saya mau tanya bu bidan, kalau pegal dan nyeri pada bagian bokong sampai ke punggung sejak awal kehamilan, apakah boleh saya kompres dengan bantal pasir panas ya? terima kasih bu bidan cantik.
Rosi Sulistiyanti
Rosi Sulistiyanti
Posted at - 16-09-2020 13:06
boleh mums,, yg ndak boleh mngrjkn krjaan rumah yaaa, sehat selaluu
Rosi Sulistiyanti
Rosi Sulistiyanti
Posted at - 16-09-2020 13:00
siang, Mums maaf... kalau USG yg bisa mnjawab dan menerangkan hanya dokter Kandungan,,
Rosi Sulistiyanti
Rosi Sulistiyanti
Posted at - 16-09-2020 12:59
itu kelelahan Mums, baiknya krgin naik trun tngg nya dl, naik motor jg, mgkin rehat dlu dirumah yaa
Rosi Sulistiyanti
Rosi Sulistiyanti
Posted at - 16-09-2020 12:58
siang, anak ke berapa ya Mums? klau boleh tau, jika hamil pertama, di usia 35 itu sudah mulai masuk biasanya, jka anak kedua/lainnya insyaallah jka anak pertama lhr normal, akan trun dgn sndrinya smbil lahiran nanti
Rosi Sulistiyanti
Rosi Sulistiyanti
Posted at - 16-09-2020 12:56
siang, jika tdk mendesak, lbh baik jgn dl bpergian dibawah 16 mnggu ya Mums, msh rentan,
Rosi Sulistiyanti
Rosi Sulistiyanti
Posted at - 16-09-2020 12:54
telat bulan kah Mums? jika iya cb bln depan tespek lg yaaa, jika tidak tlat haid, itu hanya sugesti saja mums,
Rosi Sulistiyanti
Rosi Sulistiyanti
Posted at - 16-09-2020 12:53
wa'alaikumsalam, wajar sekali Mums, biasanya janin terlihat di usia 8mnggu keatas Mums
Mia
Mia
Posted at - 16-09-2020 12:52
bu bid, saya kena hg. cuma ga berani ke rs, jadi homecare sama keponakan yg suster. tapi inshaa Allah aman karena dia konsul sama obsgyn. saya dikasih RL sama neurobion dan anti mual 3x inject, skrg udh mulai terasa lbh ada tenaga sih. menurut bubid saya perlu usg ga ya?
Asimor ASI Booster Pelancar ASI




Follow Us
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Follow Herba ASIMOR
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Tanya ASIMOR