100% 100% ASI by Herba ASIMOR
Asimor Produk Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Mamsi Punya masalah dalam menyusui?
  • Asi kurang lancar atau
  • Yang keluar ga banyak?
YUK, CHAT kami & temukan solusinya




Forum / Kehamilan / Tanya Dokter  Kembali ke Forum
Teman Bumil

Teman Bumil
Thread Starter - 23-09-2020 11:01


#NgobrolBarengBubid - Nur Sobah, Amd. Keb - 23 September 2020

Selamat siang Mums! Selamat datang di Forum Teman Bumil :)

Mumin sangat mengerti nih kalau saat pandemi Covid-19 ini, Mums harus menghindari keluar rumah jika tidak ada hal yang urgent. Selama masa kehamilan, pasti Mums mengalami gejala yang berbeda-beda dan kadang masih bingung harus bagaimana, bukan? Agar kegalauan Mums dapat terjawab tanpa harus keluar rumah, TEMAN BUMIL mengadakan #NgobrolBarengBubid dengan Ibu Nur Sobah, Amd. Keb. Beliau merupakan bidan yang berpraktek mandiri di Ciputat, Tangerang Selatan.

Pada sesi #NgobrolBarengBubid ini, Mums bisa ngobrol tentang apa saja loh dengan Ibu Bidan Nur Sobah! Beliau akan mengisi sesi ini dari pukul 14.00-15.30 dan menjawab segala keluh kesah serta pertanyaan Mums hingga sesi ini berakhir. Namun, jika pertanyaan Mums belum terjawab pada #NgobrolBarengBubid sesi ini, harap tenang ya Mums. Stay tune di aplikasi Teman Bumil dan nantikan sesi selanjutnya yaaa!

Sekian info dari Mumin. Selamat menikmati sesi #NgobrolBarengBubid ya, Mums!


Comments (308)
sinta ramayani
sinta ramayani
Posted at - 14-04-2021 18:17
halo dokter,saya mau tanya .. saya udah nikah 2 thn 8 bln, tpi belum juga d beri momongan, promil apa yang bagus ya dok,
novita
novita
Posted at - 29-03-2021 07:59
selamat pagi bu bidan .saya baru menikah 3 bln saya mau cpet dapat momongan ..setiap saya berhubungan kq sering kkuar ya bu ..itu kenapa.makasih ya bu
indah
indah
Posted at - 24-03-2021 21:36
selamat malam bu bidan , sy sedang hamil anak pertama UK 17 week tapi perut saya kdng terasa sangat kencang dan perut bagian bawah terasa seperti ada benjolan yg sgt keras dan sdikit sakit ketika di tekan . apakah ini hal yg normal atau berbahaya dok . terimakasih sebelum nya tolong di jwb dok
Neni Nurhayati
Neni Nurhayati
Posted at - 22-03-2021 23:00
malem bu bidan saya lagi mau promil penantian 8bulan kira2 bu bidan bisa bantu saya biar dapet garis dua bulan ini
Irma susanti
Irma susanti
Posted at - 09-03-2021 18:21
Bu saya mau tanyak .saya telat haid suda 6 hari .dan saya tespek suda 3 kali hasilnya positif tapi Masi samar samar .apakah saya hamil bu
melli agustina
melli agustina
Posted at - 03-03-2021 13:29
slmt siang bu bidan . perkenalkan nama saya melli . buk mohon bantuan dan bimbingan nya yaπŸ™. gmna caranya supaya cepat hamil. memang sebenarnya saya dan suami blm lama menikah. baru sekitar 7bln, tpi kami pngen segera pnya anak buk. saya juga udh berusaha selalu minum susu promil yg mengandung asam folat. mohon di respon ya buk bidanπŸ™πŸ˜‡πŸ˜‡
rahma yani
rahma yani
Posted at - 01-03-2021 18:18
salamualaikum,,bu bidan perkenal kan nama saya,rahmq yani, saya mau bertanya kenapa saya tida bisah hamil lgi sekan sayq mengingin kan ank lgi dri sumi ke dua ku bu bidan dlu pda aku punya sumi pertma ,sya mempunya ank satu tepi tapi aku ingin punyak ank lgi ko aku nga hmil hmil sda mau 1 taun ini, tetapi saya blum perisa kerumah ski karna saya tidak punya uang
anindya dewi
anindya dewi
Posted at - 16-02-2021 18:26
dok ,saya mau tanya, hpht saya tgl 20,, saya sudah tidak haid dari bulan januari sampe skrg ,dan d test alhmdllh positif , sdgkn saya brhubungn dengan suami saya tgl 3,, cara menghitung ny gimna ya dok ,, ? Maaf pertanyaan saya ,sedikit intim πŸ™ sblm nya saya ucapkn terima kasih dok πŸ™
0759
0759
Posted at - 16-02-2021 07:12
ASLKUM bun saya hamil 15minggu diperut kok rasanya nyeri2 dan masih kecil apakah itu normal
Lailatul Qodriyah
Lailatul Qodriyah
Posted at - 14-02-2021 16:45
Asalamualaikum bu bidan, saya mau nanya sayq hamil 8 minggu knp klo abis mual terus sampe muntah, sams sering pegel2 pinggangnya, itu gs ppa dok
Rosella
Rosella
Posted at - 12-02-2021 21:58
maaf Bu mau tanya saya mau program bagaimana ya...mohon saran nya
nur asiyah
nur asiyah
Posted at - 07-02-2021 06:51
assalamualaikum bu bidan saya mau tanyak saya lg hamil muda bu tp rasanya pusing mua.l lemes ya gmn caranya bu menghilangkan nya..
Riza Kusuma Findi Apsari
Riza Kusuma Findi Apsari
Posted at - 05-02-2021 14:11
selamat siang, saya mau tanyak gimana caranya penderita PCOS bisa hamil lagi?
haryani
haryani
Posted at - 19-01-2021 21:32
mlm bu bidan sya mau nanya kan sya ud di usg 1 kta dokter nya sya msuk 8 minggu trs sya sruh blik lgi usg syg usg yg 2 kta nya dokter ny rahim aqu gede tpi ank nya kecil trs aku nya usia janin aku brpa trs kta dokter 7minggu itu yg bkin aku kepikiran tolong dong bu jlsin apa janin aku sehat apa gk
nengsih
nengsih
Posted at - 19-01-2021 18:10
Bu mau tanya .. apa dengan posisi plasenta di bawah.. dengan nglakuin yoga atau apa posisi kepala tetep nggak bsa masuk panggul
Tri Nurhidayati
Tri Nurhidayati
Posted at - 07-01-2021 14:40
hamil diminggu ke 6 koh masih merasa pusing hebat sama mual apakah bahaya atau tidak???
Wiwin
Wiwin
Posted at - 24-12-2020 14:49
sore bu bidan... saya mau tanya... bb saya sebelum hamil 39kg, sekarang hamil 32minggu jd 47,3 apakah boleh bu? saya harus naik berapa kg bu?
liza
liza
Posted at - 23-11-2020 16:20
Bu bidan sya mau tanya.sy telat haid sdh 11 hari tp negatip.
Ismi imroatus Sh
Ismi imroatus Sh
Posted at - 08-11-2020 07:18
bu.. saya mau bertanya kandungan saya kan masih 1 bulan, jika ingin berhubungan apakah aman bu?? dan kapan waktu yang tepat untuk berhubungan..?
Ani puspita sari
Ani puspita sari
Posted at - 20-10-2020 14:19
Selamat siang bu bidann,,Saya mau tanya ,kan saya lepas kb suntik yg 3bulan tnggl 1 mei & setelah itu saya masih mens tapi setelah tggl 3juli sampe sekarang tida mens,apakah itu epek kb? Tapi saya suka Mual,pusing,Sampe payudara sama puting nya pun terasa sakit,Apakah itu tanda kehamilan atau bukan? Tapi saya tespek tetep masih negativ bubidan,Mohon penjelasanya bu Terimakasihh
Ani puspita sari
Ani puspita sari
Posted at - 20-10-2020 14:11
Selamat siang bu,Saya mau tanya nih bu kan saya lepas Kb suntik 3bulan dari tggl 1mei setelah itu saya dapat mens dan pada tgl 3Juli sampe sekarang tida pernah mens lagi apakah itu epek kb? Tapi gejala saya mual,pusing,Sampe payudara sama putingnya pun sakit bu,apakah itu tanda kehamilan? atu bukan,Tapi saya tespek ttep negativ,Mohon penjelasan nya bu Makasiih
rismayani
rismayani
Posted at - 12-10-2020 21:05
bu Bidan.. saya mau nanya,, sayakan sudah telat dtang bulan selama brpa minggu.. truss akhir2 ini saya sering pusing mual lesu... apa itu pertanda sedang mangandung
Ayu Ratna Sari
Ayu Ratna Sari
Posted at - 09-10-2020 19:13
Bu saya sekarang hamil udah 3 bulan lebih,dari umur kehamilan 2 bulan saya di tinggal suami kerja ke luarnegri sampai 2 thun kedepan, apa nanti anak saya sehat dan baik baik saja bu,mohon jawabanya bu πŸ™
Taher Firmansyah
Taher Firmansyah
Posted at - 05-10-2020 20:42
selamat mlm dok mau tanya Dok.kalau lgi hamil keluar keputihan gaimana itu
Alka Dwi
Alka Dwi
Posted at - 05-10-2020 14:41
bu bidan mau nanya dong semenjak hamil ko keputihan saya jadi kaya gumpalan gtuya terus kadang warna ijo tapi gak bau . bahaya ga ? terimakasih
Aini Frendzka
Aini Frendzka
Posted at - 04-10-2020 18:38
asalamualikum bu bidan mau tanya klo kehamilan 36 minggu posisi bayi masih bisa muter ga?
Elizabeth
Elizabeth
Posted at - 04-10-2020 16:09
selamat siang bu bidan, saat ini usia kehamilan saya 31 w. pada kehamilan sebelumnya saya mengalami eklamsi. saat ini saya sedang diet ketat dan sering was was. bagaimana mengatasinya ya bu agar tidak terulang.
Ni Kadek dewi ani
Ni Kadek dewi ani
Posted at - 04-10-2020 13:17
selmat siang ibu bidan sobah, sat ini Saya Hamil ank ke2 sudah memasuki usia 8 minggu, yang ingin Saya tanyakan dikehamilan kedua tidak mengalami ngidam atau muntah2 seperti ank pertama Saya bu dan apa boleh urut diusia kandungan 8 minggu? Jika boleh usia berpa bu Bisa urut? terimakasih
nuris hidayah
nuris hidayah
Posted at - 02-10-2020 15:36
Usia kehamilan saya 13 mnggu 5hari kmren2 sih nafsu mkan masih bagus tp skrang brkurang bau nasi saja rsaya dah mutah terus low buat rebahan sering pusing tdur siank ja smpai gk pules karna pusing
karmila
karmila
Posted at - 02-10-2020 10:14
asalam mualaikum bu bidan saya mau tanya klo mual disertai badan lemes dan gemeter apa itu tanda hamil apa mual karna masuk anggin.terimakasi untuk waktu nya tolong di jawab ya bu
Asimor ASI Booster Pelancar ASI




Follow Us
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Follow Herba ASIMOR
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Tanya ASIMOR