100% 100% ASI by Herba ASIMOR
Asimor Produk Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Mamsi Punya masalah dalam menyusui?
  • Asi kurang lancar atau
  • Yang keluar ga banyak?
YUK, CHAT kami & temukan solusinya




Forum / Kehamilan / Tanya Dokter  Kembali ke Forum
Teman Bumil

Teman Bumil
Thread Starter - 30-09-2020 01:00


#NgobrolBarengBubid - Iin Handayani, S.ST., M.Keb - 30 September 2020

Selamat datang di Forum Teman Bumil :)

Mumin sangat mengerti nih kalau saat pandemi Covid-19 ini, Mums harus menghindari keluar rumah jika tidak ada hal yang urgent. Selama masa kehamilan, pasti Mums mengalami gejala yang berbeda-beda dan kadang masih bingung harus bagaimana, bukan? Agar kegalauan Mums dapat terjawab tanpa harus keluar rumah, kali ini TEMAN BUMIL akan mengadakan #NgobrolBarengBubid dengan Ibu Iin Handayani, S.ST., M.Keb.  Beliau merupakan bidan yang berpraktek mandiri di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Pada sesi #NgobrolBarengBubid ini, Mums bisa ngobrol tentang apa saja loh dengan Ibu Bidan Iin Handayani! Beliau akan mengisi sesi ini dari pukul 19.15-20.45 WIB dan menjawab segala keluh kesah serta pertanyaan Mums hingga sesi ini berakhir. Namun, jika pertanyaan Mums belum terjawab pada #NgobrolBarengBubid sesi ini, harap tenang ya Mums. Stay tune di aplikasi Teman Bumil dan nantikan sesi selanjutnya yaaa!

Sekian info dari Mumin. Selamat menikmati sesi #NgobrolBarengBubid ya, Mums!


Comments (327)
Asri Nurul
Asri Nurul
Posted at - 30-09-2020 19:38
Assalammualaikum bu bidan .. mau tanya nih, saya blm pernah suntik TT mulai belum nikah sampek skrg lagi hamil 26mgg apa gak papa bu ? trs mau tanya lagi, kehamilan segitu BB naik 13kg an apa wajar ? padahal makan porsi gak banyak.
Nur Aini
Nur Aini
Posted at - 05-06-2021 18:33
dok saya hamil sudah 7 bulan knp sering sakit sebelah kiri yh dok
Mamahalif Alyaim
Mamahalif Alyaim
Posted at - 25-05-2021 22:51
assalamaualaikum bu bidan...bu saya mau nanya. waktu hamil 6 mgg sya keguguran.tapi gak keluar gumpalan darah nya.tpi tdk d kuret.. apa kah itu berbahaya apa tidak bu..
titin apriyanti
titin apriyanti
Posted at - 25-05-2021 10:23
ass, nu bid aku mau mnta saran dong ,aku mau promil , akuudh 2thn blm di kasih bu bid😞
 efa indri yani
efa indri yani
Posted at - 20-05-2021 14:58
asss bu saya mau tanya saya ingin hamil tpi stlah kb udah 3 bln ga haid2 gmana cra biar haif ya bu
mariana novetri
mariana novetri
Posted at - 17-05-2021 20:30
bu dokter, saya hamil minggu ke5, namun sering kram dan sakit sampai pinggang, kadang sakit nya kaya mau melahirkan kadang sampai badan mengigil, di tahun 2017 saya hamil sama yg saya alami seperti diatas di bulan ke3 saya keguguran, normal atau tidak dok yg saya alami skrg
Sri Suryani
Sri Suryani
Posted at - 21-04-2021 15:50
bu saya tadi habis makan jajanan brem apakah itu baik untuk kandungan ibu hamil Bu?
susilowati
susilowati
Posted at - 20-04-2021 21:59
assalamualaikum bu bidan,, salam kenal dari saya susi,,bu saya mo tnya, sya telat menstruasi hpr 1bln, sy lp kpn trkhir menstruasi saya, karna sblm saya telat, mens sya tidak teratur, kdang satu bulan tdak ad hntinya, kdng 5hr 2 hr mmpet,trus yg mau sya tnyakan, apkah ad kmungkinan saya hamil bu bidan,tp klo sy hmil pyu dra sy kok tdk mmbkak, bdn rsnya lesu, mual,kdng pusing jg,,, itu knp ea bu, apkh itu tnd awl kehamilan
Ummu Shofiya Juliana Ayu
Ummu Shofiya Juliana Ayu
Posted at - 05-04-2021 05:15
assalamualaikum bubid... saya mau nnya ciri" pembukaan itu gmna yahh rasaanya .apakah mules"trus gekk mau bab gtuu..
Aday Alfian
Aday Alfian
Posted at - 02-04-2021 23:50
asalam.mualaikum bu saya mau tanya knpah yah saya blm juga dikash keturunan padahal saya nikah sudah lama bun
Nana Ariska
Nana Ariska
Posted at - 12-03-2021 20:20
assamualaikum bu bidan, disini saya mau tanya.. saya kan sudah telat haid 8hari kenapa ketika saya testpack hasil nya masih negatif ya bu.. terimakasih
Enny Enndhel
Enny Enndhel
Posted at - 12-03-2021 11:13
asskum bu mau tnya gmn ya ngatasi mual trs"an dkehmilan 2buln.sampk" perutnya itu sakit bgt
Rika wahid jatiningsih
Rika wahid jatiningsih
Posted at - 07-03-2021 14:06
selamat siang Bu,mau tanya kemarin saya usg baru 6 Minggu baru ada kantong janin saja ,janinnya belum kelihatan,normal tidak ya sedangkan saya liat di kalender kehamilan 6minggu itu harusnya sudah ada janinnya ,saya hamil anak ke 2,hamil skrng ini kok saya merasa banyak sekali ketakutan jd berpikir kmna2 yg negatip jngan2 hamil kosong /gmna gtu.saya harus gimana ya agar tidak berpikir negatip.trimakasih sblmnya Bu bidan.
Nurasiah
Nurasiah
Posted at - 19-02-2021 21:01
assalamu Alaikum Bu bidan,saya punya anak 1 umur 7 Thun,sy ingin hamil lagi tapi setelah berhubungan slalu tumpah Bu bidan gimnaa solusix
any pratiwi
any pratiwi
Posted at - 04-02-2021 21:25
saya mau tanya bner gak klau udh hamil injak 6.bulan jgn minum air es
zinatul Qoima
zinatul Qoima
Posted at - 02-02-2021 16:52
bund mau nanyak wajar gak sih ibu hamil keputihan dan kalok janin udah kelihatan udah berapa minggu ya bund waktu aku usg janin nya masih belum keliatan masih kantong usia kehamilan ku waktu usg 5minggu dan sekarang 9minggu apa udah keliatan
enag
enag
Posted at - 09-01-2021 20:39
malam Bu bidan.sya mau nanya,kehamilanku bru 4bln. alhmdllah gerakannya udh terasa.tp gerakannya d bawah pusar perut bawah.normal ngga bubid?
desy
desy
Posted at - 30-12-2020 16:46
ass.wr.wb.ibu bidan saya mau bertanya ni bu.dulu saya layiran anak pertama secara sesar kedua normal ketiga normal...apakah yg ke empat saya bisa normal lagi?terimakasi
Annisa Firdianti Arifah
Annisa Firdianti Arifah
Posted at - 29-11-2020 18:53
Assalamualaikum bubid, saya mau nanya. sekarang anak saya udah usia 6 bulan tapi akhir² ini anak saya suka refleks nepokin kepalanya, apakah itu ada sesuatu yang perlu dikhawatirkan?
maya wijaya putri
maya wijaya putri
Posted at - 16-11-2020 20:20
selamat malam bu bid.. saya baru saja testpack kemarin setelah merasa tidak enak badan lebih dari seminggu badan panas naik turun .. ternyata 2 kali sy tespack saya +. setelah masukam data kapan hari pertama terakhir menstruasi ternyata sy memasuki minggu k4 ..kapan sebaiknya sy mengunjungi obgyn?? dan apa kah mengangkat beban berat di perbolehkan?? sy masih kurang tau karna ini anak pertama sy bubid..
puja rohani
puja rohani
Posted at - 12-11-2020 08:48
assalamualaikum bubid, saya hamil udh 18weeks.. tapi sampe sekarang saya belum merasakan pergerakan bayi dalam perut.. apakah itu normal bubid? mohon penjelasan nya.. soal nya saya masih awam
arshita
arshita
Posted at - 02-11-2020 08:13
hallo dokter,,saya mau bertanya benarkah disaat hamil saat ini gak boleh minum air es,apakah kalau minum air es bayinya nnti besar?
amaliah
amaliah
Posted at - 19-10-2020 20:09
asalamualaikum Bu bidan saya mau tanya saya hamil 7 munggu,dan saya mempunyai lambung dan saat ini lambung nya sedang bengkak gmna ya Bu cara ngatasin nya soal nya saya mual lbuh parah dari kehamilan pertama
sri rahayu
sri rahayu
Posted at - 17-10-2020 19:10
assalamualaikum...bu bidan saya hamil tri smester pertama usia kandungan saya 10 mingguan tapi sya sering mengalami keputihan lumyan bnyak,tapi tidak berbau dan warnaya bening,gimana bu,itu normal atau bagaimana?
Eri krismas Damani
Eri krismas Damani
Posted at - 17-10-2020 19:04
selamat malam Bu bidan, saya mau tanya saat ini kehamilan saya memasuki 5bln dan selama hamil ini kaki bagian kiri dari tulang betis sampai pinggang sakit sekali Bu,kadang saat berjalan tulang pinggul saya pun sakit dan klo saya lg tidur mau berpindah posisi miring kanan dan kiri pinggang dan pinggul saya sakit sekali, itu kenapa ya Bu? terimakasih sudah membantu saya
ulfi rosyidah
ulfi rosyidah
Posted at - 16-10-2020 19:44
aku baru positif, tpi pinggang kiriku sakit dok .. kaya mau mentruasi. tp alhamdulillahnya ga ada flek . kira2 aman ga ya 😥
rinairfan@yahoo.com
rinairfan@yahoo.com
Posted at - 13-10-2020 19:26
dok mau nanya kemarin saya ikut program kehamilan dan sekarang in saya mengeluarkan bercah darah selama 2 hari apa itu pertanda kalau saya hamil
Tya utami
Tya utami
Posted at - 10-10-2020 20:13
Dok,ibu hamil pake cream wajah atau Stretch Mark boleh ngga ya dok, saya juga pilih nya yg aman untuk ibu hamil ...
rina rinenda
rina rinenda
Posted at - 09-10-2020 15:33
sayalgi hamil muda pd bln ke 2 saya ngalami asam lambung muntah berkepanjangan di sertai darah sakit di ulu hati panas di dada dan tenggorokan serta gelisah hingga saya kasi obat herbal di bln ke 3 sakit ulu hati sudah bekurang namun lendir di tenggorokan sangat tebal dan bnyak hingga membuat mual dan muntah gimana cara saya mengurangi hal tu
Maria
Maria
Posted at - 08-10-2020 18:50
saya telat haid 5 hari. bubid tolong kasih solusi ya. saya tadi pagi tespek garis ya 2 tespek lagi barusan respek ke bidan dekat rmh samar" bubid. ktaya masih lemah aku balik lagi minggu depan. apa sa. at ini saya hamil atau hal bubid
Asimor ASI Booster Pelancar ASI




Follow Us
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Follow Herba ASIMOR
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Tanya ASIMOR