100% 100% ASI by Herba ASIMOR
Asimor Produk Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Mamsi Punya masalah dalam menyusui?
  • Asi kurang lancar atau
  • Yang keluar ga banyak?
YUK, CHAT kami & temukan solusinya




Forum / Kehamilan / Tanya Dokter  Kembali ke Forum
Teman Bumil

Teman Bumil
Thread Starter - 07-10-2020 00:01


#NgobrolBarengBubid - Nevi Novita Nuraisah, Am. Keb - 7 Oktober 2020

Selamat datang di #NgobrolBarengBubid, Mums!

Mumin sangat mengerti nih kalau saat pandemi Covid-19 ini, Mums harus menghindari keluar rumah jika tidak ada hal yang urgent. Selama masa kehamilan, pasti Mums mengalami gejala yang berbeda-beda dan kadang masih bingung harus bagaimana, bukan? Agar kegalauan Mums dapat terjawab tanpa harus keluar rumah, kali ini TEMAN BUMIL akan mengadakan #NgobrolBarengBubid dengan Ibu Nevi Novita Nuraisah, Am. Keb.  Beliau merupakan bidan yang berpraktek mandiri di Bogor.

Pada sesi #NgobrolBarengBubid ini, Mums bisa ngobrol tentang apa saja loh dengan Ibu Bidan Nevi Novita! Beliau akan mengisi sesi ini dari pukul 11.00-12.30, dan menjawab segala keluh kesah serta pertanyaan Mums hingga sesi ini berakhir. Namun, jika pertanyaan Mums belum terjawab pada #NgobrolBarengBubid sesi ini, harap tenang ya Mums. Stay tune di aplikasi Teman Bumil dan nantikan sesi selanjutnya yaaa!

Sekian info dari Mumin. Selamat menikmati sesi #NgobrolBarengBubid ya, Mums!


Comments (271)
surnaeni
surnaeni
Posted at - 29-01-2021 23:01
halo dok.mau tanya dok.saya haid tgl 31 tapi sekarang 29 sering mual pusing menciym bau2an apa aja selalu munta.apa saya bisa terjadi hamil atau cuma masuk angin tolong info dok.
Riana Anggraini
Riana Anggraini
Posted at - 14-01-2021 22:32
selamat malam dok saya mau nanya dok kmrn bulan 11 saya haid tgl 17 Sampek tgl 4 itu udah lwt 1minggu trs saya kedoktr diksh obat biar berhenti haid nya alhmdullih berhenti tgl 5 trs tgl 12 bulan 12haid lagi - tgl 14 haid nyata berhenti nah bulan 1 2021 perkiraan tgl 9 tapi gak haid2 nah pas tgl 14 tadi pagi kok gak keluar kelur tapi lendir campor darah sama kecoklatan itu gimana ya dok skrg saya tunggu-tunggu gak kelur2 haid nya mau saya tes takut ragu menurut dokter bagaimana solusinya saya udah minum air madu zuriat jga ...oh ya bulan Juli saya habis keguguran tapi alhmdullih gak mengalami pendarahan hebat atau pun dikuret hanya diksh obat sama suntikan vitamin dari bidan saja ...
suidah
suidah
Posted at - 11-12-2020 10:19
assalamualaikum Bu saya sdh ikut promil 2 thn ne tp msh blm jg da tanda2.udh ksna kmri sgla hal udh qu lakuin jg.tp msh blm jg brhasul pdhl kta dokter qu dn suami normal sht...mksh tlg minta saran y Bubid😊
husnul aini
husnul aini
Posted at - 28-11-2020 21:04
assalamualaikum bubid sebenarnya sy merasa risih karna tmn2 yg lain semuanya sdh hamil,,mungkin ada sllusinya bubid terima kasih
dewi
dewi
Posted at - 14-11-2020 17:16
Usia kehamilan saya sudah 4 bulan tapi kenapa gerakan baby belum terasa ya.
Purnama Saaa
Purnama Saaa
Posted at - 08-11-2020 11:18
siang bubid saya sedang hamil 6 minggu, keluar lendir putih dan merah sedikit sebelumnya saya ada berhungan, apakah berbahaya?
Leni Dwi Herlinawati
Leni Dwi Herlinawati
Posted at - 06-11-2020 11:01
assalamu'alaikum doknsaya mau tanya,gmna caranya pengen punya keturunan lgi,saya pernah keguguran karna hamil di luar kandungan abs tu di operasi kta dokter rahim saya di ikat satu,, kira" saya bakalan punya anak lagi ngga dok... wassalam.i
Aisyah
Aisyah
Posted at - 27-10-2020 07:55
assalamu alaikum bubid, saya mw nax kehamilan saya sdah msuk 6 Minggu, tpi saya setiap hari mual, apapun yg saya makan berapa menit akan keluar. bgaimna solusix bubid🙏🙏
marlin amahuat
marlin amahuat
Posted at - 26-10-2020 09:10
slmt siang bid.nich mau naya seklian minta berbagai pengalaman buat saya saya mau nanya nich Uda 2 x saya bersalin tapi bainya nda tertolong apa penyebabnya bid mohon infox thnks
Riska nur anggraini
Riska nur anggraini
Posted at - 15-10-2020 14:44
Bu saya lagi hamil 5 bulan tapi dalam kondisi kurng sehat saya batuk saja Bu ..saya sudah minum dri dokter obat batuk untuk ibu hamil tapi saya ragu dan takut..BLH saya minta saran minum obat atau obat herbal yg bgs untuk ibu hamil
Iis Kartika
Iis Kartika
Posted at - 14-10-2020 13:18
Bubid saya mau konsul dong.. Saya baru hamil yg pertama kali, sudah 7 minggu. Barusan kan saya ke kamar mandi mau bunag air kecil tapi betapa terkejud dna paniknya saya ketika saya melihat kok ada kluar kaya flek coklat muda campur kuning.. Apakah itu tidak apa2 bubid, bahaya tidak? Tolong jawab ya bubid..
evie mandasari
evie mandasari
Posted at - 13-10-2020 22:06
slmat mlm dok..sya mo tnya sya kn lg hmil 3mnggu y dok tpi dlm bbrpa hari nih sya kluar flek dok tuh knp y dok trz pas sya tespek msih 2 gris sya hrz gmna y dok mksh
sitilukmana(ana)
sitilukmana(ana)
Posted at - 13-10-2020 20:46
assalamualaikum dok saya mau nanyak saya ingin hamil terus saya selalu berhubungan intim 1 minggu itu bisa 5 kali apa bisa berhasil dengan cara seperti itu dok mohon balasannya terima kasih
Bu Yayu
Bu Yayu
Posted at - 13-10-2020 20:01
Bu dokter, gimana kalau saya hamil muda 3 mingguan, kemudian keluar darah flek merah seperti darah hedt,ini baru saja terjadi mohon bantuannya
ucu nurhayati
ucu nurhayati
Posted at - 13-10-2020 19:50
assalamu'alaikum Dok saya hamil udah 18 Minggu tapi gerakan janin msh belum terasa apakah itu wajar
Monica sari
Monica sari
Posted at - 12-10-2020 09:24
selamat pagi doc. saya mau tanya kenapa payudara saya gak membesar ya doc?padahal usia kehamilan saya sudah jalan 12 Minggu 4 hari,,,apakah itu normal doc??? atau malah sebaliknya????
Ftr_
Ftr_
Posted at - 12-10-2020 07:59
Assalamualaikum bu, saya baru saja test pack dan hasilnya positif tapi samar, rencana besok.mau test pack lagi, Tapi saya masih merasakan nyeri seperti mau haid, tapi nyerinya bentar2 aja, apakah bahaya dok? soalnya saya belum ke bidan..
Ulfa Nurqisthi
Ulfa Nurqisthi
Posted at - 10-10-2020 14:35
asalamualaikum,,, bu, saya mau tanya kalo usia kandungan 7minggu bolehkah melakukan hubungan suami istri?
adinda etnu etnu
adinda etnu etnu
Posted at - 10-10-2020 09:36
bun sya mau nnyak knp klo telat hait 3 bulan ada kluar darah merah kecoklatan tpi cman 2 hari dn rasanya keram bun tpi di tespek negatif
ayu fenta restu ariani
ayu fenta restu ariani
Posted at - 09-10-2020 20:24
assalamualaikum bu, saya mau tanya. saya mau program hamil lgi tapi saya baru 7 buln melahirkan SC.. krna setelah melahirkan ank sya hanya bertahan 13 hari.. jadi saya ingin program hamil lagi? apa bisa bu dokter?
Ayu Ratna Sari
Ayu Ratna Sari
Posted at - 09-10-2020 19:08
Bu saya kan baru hamil 2 bulan terus di tinggal suami kerja ke luar negri sampai 2 thun kedepan ,apa bayi saya nanti akan sehat sehat saja bu,mohon jawabanya bu 🙏🙏
Lina juliana
Lina juliana
Posted at - 09-10-2020 16:19
bun saya mau tanya ,, masa subur nya sya .bulan ni haid tgl 5 bud
Etin Noviani
Etin Noviani
Posted at - 09-10-2020 15:29
saya hamil 18minggu dan kulit saya makin kering dan ngelupas. apakah normal dok ? udah pake lotion +olive oil tapi tetep aja dok tidak ada perubahan.
Taty
Taty
Posted at - 09-10-2020 13:57
assalamualaikum 🙏 doc mau nanya , perut bawah Nyeri bnget Usia kandungan udh 4 minggu, apa Gk pp?? atau gmna?? sya takut bnget .
Siti Kholisoh
Siti Kholisoh
Posted at - 09-10-2020 11:09
Hallo Dok, perkenalkan nama saya Holis umur 26 tahun. Mau tanya dok,bernarkah badan yg kurus dapat mempengaruhi kesuburan pada wanita?
nia natalia
nia natalia
Posted at - 09-10-2020 10:37
Selamat siang bu bidan saya ingin bertanya saya halangan pada tgl 21 agustus dan di bulan 9 saya telat datang bulan di awal bulan 10 saya tespek hasilnya positif kira2 usia kandungan saya berapa bulan ya bu..??
puji lestari
puji lestari
Posted at - 08-10-2020 22:15
Dok saya sudah memasuki usia kehamilan 10 Minggu, kenapa ya kok badan suka capek-capek?
Rezky Nurfianti
Rezky Nurfianti
Posted at - 08-10-2020 13:26
assalamualaikum bu dokter.. saya mau tanya apakah hamil muda (smster1) tdk boleh minum air kelapa muda? soalnya keluarga banyak yg ngelarangnya. tapi pernah disaat badan saya demam karna takut mnum sembarangan obat jadi saya mnum air kelapa muda alhamdulillah demam saya berkurang dan tdk ada reaksi apa2 dgn kandungan saya dok.
Riska Jayanti
Riska Jayanti
Posted at - 08-10-2020 12:10
Bubid, saya hamil 27 minggu dan plasenta letak rendah dgn jarak 2,5cm ke jalan lahir. Apakah ada kemungkinan 9 bulan nanti plasenta bisa menjauh dari jalan lahir dan bisa lahir normal? Kebetulan sabtu lalu mau join prenatal yoga tetapi tidak diperbolehkan oleh bidan dan akhirnya pulang lagi. Apakah plasenta letak rendah berbahaya utk kehamilan 27 minggu? Terima kasih bubid
Maria
Maria
Posted at - 08-10-2020 12:01
bubid sebaiknya cek kehamilan ke doktor kandungan apa ke bidan Bu ?
Asimor ASI Booster Pelancar ASI




Follow Us
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Follow Herba ASIMOR
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Tanya ASIMOR