100% 100% ASI by Herba ASIMOR
Asimor Produk Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Mamsi Punya masalah dalam menyusui?
  • Asi kurang lancar atau
  • Yang keluar ga banyak?
YUK, CHAT kami & temukan solusinya




Forum / Kehamilan / Tanya Dokter  Kembali ke Forum
Teman Bumil

Teman Bumil
Thread Starter - 14-10-2020 00:19


#NgobrolBarengBubid - Nur Sobah, Amd. Keb - 14 Oktober 2020

Selamat siang Mums! Selamat datang di Forum Teman Bumil :)

Mumin sangat mengerti nih kalau saat pandemi Covid-19 ini, Mums harus menghindari keluar rumah jika tidak ada hal yang urgent. Selama masa kehamilan, pasti Mums mengalami gejala yang berbeda-beda dan kadang masih bingung harus bagaimana, bukan? Agar kegalauan Mums dapat terjawab tanpa harus keluar rumah, TEMAN BUMIL mengadakan #NgobrolBarengBubid dengan Ibu Nur Sobah, Amd. Keb. Beliau merupakan bidan yang berpraktek mandiri di Ciputat, Tangerang Selatan.

Pada sesi #NgobrolBarengBubid ini, Mums bisa ngobrol tentang apa saja loh dengan Ibu Bidan Nur Sobah! Beliau akan mengisi sesi ini dari pukul 14.30-16.00 dan menjawab segala keluh kesah serta pertanyaan Mums hingga sesi ini berakhir. Namun, jika pertanyaan Mums belum terjawab pada #NgobrolBarengBubid sesi ini, harap tenang ya Mums. Stay tune di aplikasi Teman Bumil dan nantikan sesi selanjutnya yaaa!

Sekian info dari Mumin. Selamat menikmati sesi #NgobrolBarengBubid ya, Mums!


Comments (176)
fatimah azzahra alattas
fatimah azzahra alattas
Posted at - 14-10-2020 14:56
bu bid sy hamil 12minggu mual muntah mmg biasa tapi nyeri ulu hati ini ga hilang2 pusing bgt juga syg bisa bangun dr tempat tidur suka merasa cemas berlebih tiap malem g pernah bs tidur saya harus gimana
Indri Sulastri
Indri Sulastri
Posted at - 09-11-2020 15:16
Selamat sore bubid, saya punya pengalaman kuret 4 bulan lalu, jika saya ingin hamil lagi apakah sudah di perbolehkan? dan program hamil yg seperti apa yg baik untuk dilakukan?πŸ™
Indri Sulastri
Indri Sulastri
Posted at - 09-11-2020 10:37
Siang Bu bidan, saya Indri usia 21 th, saya punya riwayat kuret sekitar 4 bulan lalu jika ingin program hamil lagi apakah sudah diperbolehkan? dan bagaimana caranya agar cepat hamil kembali. trimakasih πŸ™
henni
henni
Posted at - 08-11-2020 15:44
bubid, posisi tidur yg baik utk bumil itu gimana ya? muncul flek setetes warna merah mudavapakah normal utk kehamilan 7 minggu?
Deby Nugraha
Deby Nugraha
Posted at - 06-11-2020 23:57
kenal ya saya kok sulit hamil..apa KB implan kelamaan bisa menganggu kesuburan..saya sudah lepas KB 1½thn tapi kok belum nambah anak lagi..😭?
Elvira Yusman
Elvira Yusman
Posted at - 05-11-2020 23:23
assalamualaikum bu bidan,, saya hari pertama haid terakhir tgl 19 okt, dan normal 7hari, tapi tanggal 4 nov kemarin sy mengalami flek berwarna coklat, dan kram perut bagian bawah, hari ini keramnya semakin terasa tapi tidak seperti kram haid yg lebih sakit rasanya.. kira2 kenapa ya bu bidan? terima kasih
Lidia wulandari
Lidia wulandari
Posted at - 05-11-2020 14:50
assalamualaikum bubid saya mau bertanya ni kenapa setiap saya berhubungan selalu tumpah maninya gak mau masuk?
Dwi nurul qhodriyah febriani
Dwi nurul qhodriyah febriani
Posted at - 30-10-2020 21:25
asalamualaikum bu.. minta saran dong qlo posisi anak nya kepalanya udh dibawah tp miring ke kiri itu biar pas ke jalan lahir gmna ya.. tolong kasih saran
frandiana
frandiana
Posted at - 26-10-2020 19:02
bu bidan, usia kehamilan saya sekarang 25mgg. saya baru cek gula darah dan ternyata ada kenaikan terakhir saya cek 280. saya memang obesitas, dulu sebelum hamil BB saya 95 skrg sudah 104. saya skrg sedikit cemas, takut kalo ada masalah ke bayi saya ataupun saya nantinya. mohon arahannya πŸ™
Ika windhi ardiana
Ika windhi ardiana
Posted at - 21-10-2020 21:34
Bu dokter sy mau bertanyak sy terakhir haid tgl 26 Agustus, September dan Sampek sekarang sy belum haid sy tespek hasilnya positif jadi terhitung berapa bulan kandungan sy
linda channel
linda channel
Posted at - 21-10-2020 13:17
siang bu bidan.. sya hamil usia 5 minggu bu.. trimester pertma.. sya buang2 air kcl trs bu.. dn skrng prut mules pngen buang air besar tpi ga kluar" sya harus mkn apa ya bu bidan biar BSB nya lancar.. ke prut jga ga enk mules ilang..mules ilang gtu trs...
arianti
arianti
Posted at - 21-10-2020 08:40
selamt pagi dok... saya hamil skrang sdh 4 bulan sy khawir karna waktu hamil 2 bulan sy pergi bonding rambut... dan sy baru tau klw itu berbahaya bagi janin
nirwana
nirwana
Posted at - 21-10-2020 04:54
dok sy perut dab pinggang belakang sering sakit varu hb dan tensiku jrng normal
marlina beddu
marlina beddu
Posted at - 19-10-2020 21:59
selamat malam bidan ,saya mau tanya saya sudah tidak haid selama 3 bulan dan tespak berkali2 hasilnya negatif ,padahal saya pengen sekali punya momongan ,mohon arahanya
yuli purnomo sary
yuli purnomo sary
Posted at - 19-10-2020 20:40
selamat malam .. bun sayj telat seminggu kira2 periksanya kapan ya
ernika
ernika
Posted at - 19-10-2020 00:15
buk mau tannya .saya sudah telat beberapa hari apa sudah pertanda saya hamil.krna blom berani tespek. takut kecewa
yusnawati
yusnawati
Posted at - 18-10-2020 19:03
dok aku mau nanya kehamilanku udh 8 Minggu tp di USG kok blm kelihatan janin y ?kenapa y?tp tidak ada flek
Dhe Afriani
Dhe Afriani
Posted at - 18-10-2020 14:42
asalmkm dok sya mau nanyaa ,sya udhh di nyatknn positif ama bidann , tp knpa ya ko sya g ngrasain mual pd umumnya trus sya juga udh usg trus hsilnya blom ada tnda khmilann .. syaa hrus gmna yaa dokk mohonn informsinya
lailiya
lailiya
Posted at - 18-10-2020 13:38
siang buk bid saya hamil 8 minggu muncul flek coklat sedikit2 apakah ini tanda2 keguguran?trimakasih sebelumnya
Dedek supriani
Dedek supriani
Posted at - 18-10-2020 10:51
assalamualaikum saya mau tanya janin 15 weeks kok belum kedutaan y
Dwi andriani
Dwi andriani
Posted at - 18-10-2020 10:22
siang dok aku ada keluhan pada kehamilan ke 33 Minggu .. ini hamil ke 3 masalah wasir muncul lg...dulu persalinan anak ke dua ku jg gitu gimn dok solusinya kemarin lahiran normal....sekarang was "soalnya jarak dari lahiran kemarin 10 th..makasih dok
nur janhan
nur janhan
Posted at - 18-10-2020 06:19
asalamualikum buk budan, saya bulan 3 cek kandungan dan saya di beri resep obat, 3 hari minum obat sasa fek buk, saya, ke bidan lagi,kata bidannya katanya kalo orang hamil gx keluar darah katanya, saya gx di kasi bobat apa, setelah itu 3 hari kemudian saya keguguran, sampei sekarang saya nelum dikaruniai anak lagi
enni
enni
Posted at - 17-10-2020 19:51
asalamualaikum bu...mw tnya...apakah bumil boleh smoothing rambut....terimakasih
Umsiyah
Umsiyah
Posted at - 17-10-2020 16:25
sore bu bidan.mau tanya apakah ibu hamil boleh makan ikan asin dan sambel
yani
yani
Posted at - 17-10-2020 15:43
selamat sore bu bid..apakah wajar di usia kandungan 36 minggu sy merasakan punggung sm pinggag pegel dan jg nyeri...dan sering ngerasain nyeri di perut bawah....
renita setiawan
renita setiawan
Posted at - 17-10-2020 09:44
Dok saya haid tanggal 11 september beres nya tangga 18 september harus nya udah haid tanggal 9 oktober tapi sampai skrng blm haid
mey winda rantih
mey winda rantih
Posted at - 17-10-2020 08:27
sayq mengalami mual muntah sepanjang hari sampai sampai tidak bisa makan sama sekali
rosmaliyanti
rosmaliyanti
Posted at - 16-10-2020 14:49
assalamualaikum bubid .. saya mau tanya saya sudah telat 1minggu tapi pas di test pack negatif .. itu kenapa ya ??? terimakasih
nor chomsiah
nor chomsiah
Posted at - 16-10-2020 07:46
assalamu'alaikum bubid kira2 adakah obat atau resep2 tertentu untuk mungurangi mual,perut begah dan juga pusing yang berlebihan
rima indriani
rima indriani
Posted at - 16-10-2020 05:36
slmt pagi bu bid , aku kguguran udh 2thn 1/2 yg lalu dan alhmdulillah skrg aku udh isi lg , apakah aku harus bedrest total atau boleh beraktifitas sperti biasa bu bid? trimkasih bu bidan
Asimor ASI Booster Pelancar ASI




Follow Us
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Follow Herba ASIMOR
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Tanya ASIMOR