100% 100% ASI by Herba ASIMOR
Asimor Produk Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Mamsi Punya masalah dalam menyusui?
  • Asi kurang lancar atau
  • Yang keluar ga banyak?
YUK, CHAT kami & temukan solusinya




Forum / Kehamilan / Tanya Dokter  Kembali ke Forum
Teman Bumil

Teman Bumil
Thread Starter - 21-10-2020 00:11


#NgobrolBarengBubid - Rosi Sulistiyanti, S.ST - 21 Oktober 2020

Selamat siang Mums! Selamat datang di Forum Teman Bumil :)

Mumin sangat mengerti nih kalau saat pandemi Covid-19 ini, Mums harus menghindari keluar rumah jika tidak ada hal yang urgent. Selama masa kehamilan, pasti Mums mengalami gejala yang berbeda-beda dan kadang masih bingung harus bagaimana, bukan? Agar kegalauan Mums dapat terjawab tanpa harus keluar rumah, TEMAN BUMIL mengadakan #NgobrolBarengBubid dengan Ibu Rosi Sulistiyanti, S.ST. Beliau merupakan bidan yang berpraktek di Klinik Bidan Sri Muryani, Jakarta Selatan.

Pada sesi #NgobrolBarengBubid ini, Mums bisa ngobrol tentang apa saja loh dengan Ibu Bidan Rosi! Beliau akan mengisi sesi ini dari pukul 11.30-13.00, dan menjawab segala keluh kesah serta pertanyaan Mums hingga sesi ini berakhir. Namun, jika pertanyaan Mums belum terjawab pada #NgobrolBarengBubid sesi ini, harap tenang ya Mums. Stay tune di aplikasi Teman Bumil dan nantikan sesi selanjutnya yaaa!

Sekian info dari Mumin. Selamat menikmati sesi #NgobrolBarengBubid ya, Mums!


Comments (217)
Nurdinah
Nurdinah
Posted at - 21-10-2020 17:39
Bismillah . . . . Assalamualaikum Bu Bidan mau nanya, pada saat usia kehamilan 1 bulan lebih kemudian berhubungan badan dengan suami ada bercak darah apakah nda apa-apa ?? mohon penjelasannya Bu Bidan
Nurdinah
Nurdinah
Posted at - 21-10-2020 19:53
Assalamualaikum Bu Bidan skin care yang cocok buat ibu hamil apa yah ??
Rita sugiarti
Rita sugiarti
Posted at - 17-11-2020 12:09
Assalamualaikum bu bid,, usia kehamilan saya 31 minggu tapi posisi bayi saya masih obliq apa itu bahaya, dan bagaimana penangananya🙏 trimksih wassalamualaikum wr.wb
juliana
juliana
Posted at - 14-11-2020 06:11
pagi bu bidan, usia kehamilan saya 4w sering keluar flek darahnya agak pink itu kenapa yah, normal gejala awal kehamilan apa karena kecapean
Purnama Saaa
Purnama Saaa
Posted at - 08-11-2020 11:11
Assalamualaikum bubid, saya sedang hamil 6 minggu dan saya berhubungan terus paginya keluar lendir putih dan merah sedikit, apakah berbahaya ?
Asmarita
Asmarita
Posted at - 06-11-2020 10:34
assalammualaikum buk, Saya mau tanya saya saat ini lg hamil 6minggu terus suami sempat beliin susu anmum tapi sesudah saya minum perut saya bunyi2 terus. Apakah ini akan berdampak buruk untuk bayi saya? terimakasih buk🙏
nurlaila
nurlaila
Posted at - 03-11-2020 10:03
as.wr WB..mau tanya ni ibu bidan ada kemungkinan bisa lahiran normal g soalx sudah di SC 2 kali ..dan ini hamil utk yg ke 3 berat bpayi skrng di dlm kandungan 3.2 ons gmn bisa nggak ?
singgie septika
singgie septika
Posted at - 02-11-2020 15:34
siang Bu.... sy udh 20 Minggu tadi pgai klwr flek sedikit...tidak apa apkaha buk?
maksima suri
maksima suri
Posted at - 31-10-2020 09:06
siang bu bidan....maaf mengganggu.sya mau tanya kra2 umur brp bulan bayi dlm kandungan mulai aktf bergerak.umur kehamilan sya sekarang 3,5 bln tp sya jrng mrsakn gerakan bayi sya.itu apa penyebabnya bu????
ning
ning
Posted at - 30-10-2020 07:09
assalamualaikum bu bidan,saya hamil 6 week tapi gak mau makan sayur2an bu,bagaimana cara memenuhi nutrisinya ya bu,asam folat apa bisa digantikan dengan buah aja kalau sayur gak bisa masuk ya bu?saya juga batuk bu apa itu menganggu janin saya bu?
Nelly Azahra
Nelly Azahra
Posted at - 29-10-2020 09:20
pagi bu bidan usia kehamilan saya 20 minggu tapi hasil laborat protein urine nya itu positif +1 itu gimana cara mengatasinya bu apakah bahaya untuk janin...?
Adriani
Adriani
Posted at - 29-10-2020 06:41
bu bidan kalau pinggul seringg skit tdk apa" kahh.dan seringg pusingg .hamil 3 bulan
Ikhautina
Ikhautina
Posted at - 28-10-2020 13:46
Ass dok Saya lagi Hamil mudah taoi sering sakit uluh hati ngak apa itu dok?
remadhani
remadhani
Posted at - 26-10-2020 11:49
selamat siang Bu bidan,saya mau tanya tentang program bayi laki laki itu gmn ya...
erliza geana putri
erliza geana putri
Posted at - 21-10-2020 11:31
bu bidan semalam saya keluar flek seperti haid terakhir kira kira berbahaya g ya bu bidan
Nulnul Minul
Nulnul Minul
Posted at - 25-10-2020 15:27
assalamualaikum bu bid...izin tanya..slama khamilan ini hawanya pingin minum es teh tiap hari...tapi sy bikinny gg manis sma skali ...kira² boleh gag ya??
Andi heriani
Andi heriani
Posted at - 25-10-2020 14:02
assalamu alaikum bu bidan..sy mau nanya bu bid...sy kan haid tgl 24 bln 9 2020 dan smpai saat ini tgl 25 bln 10 2020 sy blm haid..apakh ini sdh di nyatakan hamil ya bu bid..soalnya kepala sering sakit2..mohon solusinya bu bid🙏🏻
sania nia
sania nia
Posted at - 25-10-2020 10:14
bubid saya pdhl baru 7 minggu tapi kgenapa perut sy sering sakit klo mlm
Tiza kusmiati
Tiza kusmiati
Posted at - 24-10-2020 23:09
maaf sebelumnya ibu dokter, sy sudahh 6 tahunn menikahh, tapi belumm kunjungg dapatt momongan ibu dokterr
Rani Nurani
Rani Nurani
Posted at - 24-10-2020 17:04
assalamualaikum bu bidan, saya mw bertanya dr tgl 20 oktober sampe saat ini saya mengalami flek warna coklat tua, payudara sakit dan diserai sakit punggung dan kadang2 mual jg, sementara perkiraan haid saya nanti tgl 1 oktober, hari pertama haid terakhir tgl 6 oktober dan ovulasi tgl 18 oktober, apakah yg saya alami ini tanda2 inplantasi/awal kehamilan bu? terima kasih
saidah
saidah
Posted at - 24-10-2020 15:35
assalamualaikum..bu bidan..saya mau bertanya saya yg memiliki siklus haid normal yaitu 28 hari. seharus nya saya mens tgl 13 kamaren tpi sampai sekarang belum mens juga..tpi ketika di tes peck hasil nya negatif..itu solusi nya gimna Bu bidan..terima kasih
syahriani
syahriani
Posted at - 24-10-2020 12:06
assalamu alaikum ibu bidan,saya hamil 18 Minggu,hari ini saya mengalami diare sudah 4 kali BAB dri pagi sampai siang ini,BAB cair sedikit ampas,apa yg harus saya lakukan ibu?
nurhayati
nurhayati
Posted at - 24-10-2020 10:31
asalamualikum bu budan..sy mao tahu masa subur dngn haid yg tidak teratur
nurhayati
nurhayati
Posted at - 24-10-2020 10:18
selamat siank dok..saya mao sharing tentang masa subur ..saya pengin tahu kapan masa subur itu karan haid saya gak teratur
Nurpitria
Nurpitria
Posted at - 24-10-2020 09:58
assalamu'alaikum, bu bidan, saya kalo malam ataupun siang susah sekali tidurnya, padahal matanya udah ngantuk tpi ttep saja nggak bisa tidur nyenyak
Inna Nur'aini
Inna Nur'aini
Posted at - 24-10-2020 09:38
bu bid saya mau bertanya dgn HB 8,2 bisa melahirkan normal di bidan gk yah?
yanti
yanti
Posted at - 23-10-2020 19:48
ass,dok mau nanya klo tidak kb apa bsa hamil tidak coz saya udah 3minggu tdak kb
Nanda dwi sartija
Nanda dwi sartija
Posted at - 23-10-2020 19:41
calon bayiku alhamdulillah kembar, tapi selalu ngerasain nyeri atau sakit di bagian perut bawah, itu wajar gak ya dok??? saya pun selalu keputihan dan gatal sangat mengganggu dari awal kehamilan sampai sekarang. keputihan sampai berwarna agak hijau
Risma liani
Risma liani
Posted at - 23-10-2020 18:03
iya benar saya juga gitu kenapa ya , aku jg baru 7 week . ama gak ya dok ?
binti maya saroh
binti maya saroh
Posted at - 23-10-2020 14:07
assalamualaikum bunda bun mau tanya saya udah menikah 2 tahun 6 bulan terakhir saya usg kata dokter pcos dan 3 bulan ini udah gx telat" terus haidnya udah lancar maju 2 hari, mohon saran nya bun agar. saya lekas hamil
Asimor ASI Booster Pelancar ASI




Follow Us
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Follow Herba ASIMOR
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Tanya ASIMOR