100% 100% ASI by Herba ASIMOR
Asimor Produk Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Mamsi Punya masalah dalam menyusui?
  • Asi kurang lancar atau
  • Yang keluar ga banyak?
YUK, CHAT kami & temukan solusinya




Forum / Kehamilan / Tanya Dokter  Kembali ke Forum
Teman Bumil

Teman Bumil
Thread Starter - 28-10-2020 00:23


#NgobrolBarengBubid - Maria Ekaristi HM, S.ST., M.Kes - 28 Oktober 2020

Selamat datang di #NgobrolBarengBubid, Mums!

Mumin sangat mengerti nih kalau saat pandemi Covid-19 ini, Mums harus menghindari keluar rumah jika tidak ada hal yang urgent. Selama masa kehamilan, pasti Mums mengalami gejala yang berbeda-beda dan kadang masih bingung harus bagaimana, bukan? Agar kegalauan Mums dapat terjawab tanpa harus keluar rumah, TEMAN BUMIL mengadakan #NgobrolBarengBubid dengan Ibu Maria Ekaristi HM, S.ST., M.Kes. Beliau merupakan bidan yang berpraktek mandiri di Bidan Bersalin Kanaan Ciputat, Tangerang Selatan.

Pada sesi #NgobrolBarengBubid ini, Mums bisa ngobrol tentang apa saja loh dengan Ibu Bidan Maria Ekakristi! Beliau akan mengisi sesi ini dari pukul 11.30-13.00 dan menjawab segala keluh kesah serta pertanyaan Mums hingga sesi ini berakhir. Namun, jika pertanyaan Mums belum terjawab pada #NgobrolBarengBubid sesi ini, harap tenang ya Mums. Stay tune di aplikasi Teman Bumil dan nantikan sesi selanjutnya yaaa!

Sekian info dari Mumin. Selamat menikmati sesi #NgobrolBarengBubid ya, Mums!


Comments (238)
JamiAtul Atikhoh
JamiAtul Atikhoh
Posted at - 07-04-2021 14:06
dok saya mau tanya,, kemarin saya periksa kata dokternya saya hamil tpi pas saya tespek hasilnya negatif..itu gimana iy dok?
Amilatun nabilah
Amilatun nabilah
Posted at - 17-03-2021 12:29
assalamualaikum para moms semoga di beri sehat walafiat ya buat mom's 😁😁 saya mau tanya nih dok! saya bru sja selesai haid kemarin tnggl 12 maret 2021 setelah itu saya hb sampai 4 hari dok apakah berbahaya
Rizkyah Saputri
Rizkyah Saputri
Posted at - 05-01-2021 14:41
saya juga seperti ini mbak, cuma payudara ttp membesar aja klw mual-mual muntah gitu ndak.
Desti amaliah
Desti amaliah
Posted at - 12-11-2020 15:44
halo bu bid mau nanya nih disaat kehamilan saya berumur 13 minggu tiba tiba miss v terasa gatal dan perih kalau rebahan kayak ada yg mengganjal didalammya itu tanda penyakit aa ya bubid mohon responnya
Nur El Faizah
Nur El Faizah
Posted at - 12-11-2020 12:22
hallo Bu dokter usia kandungan saya sudah 35 Minggu tapi bayi masih sungsang, apa posisi masih bisa di perbaiki?
hikma mustari
hikma mustari
Posted at - 09-11-2020 21:13
assalamualaikum mums bumil, saya mau tanya,saya udah hamil nih kan,tapi knpanya dari anak pertama sampai ketiga ini,saya masih keluar darah trus... dan Alhamdulillah anak saya baik baik saja 2 nya,tpi ini saya lagi mengandung anak ke 3,tpi saya keluar darah,kemarin bulan Oktober itu saya udah gk keluar darah,saya merasa tenang... tadi malam saya bangun tidur,saya lihat ada darah di celana saya,tapi gak ada rasa skit sedikit pun mums...
siti aisyah
siti aisyah
Posted at - 09-11-2020 10:19
siang.. mu nanya dong bubid.. sya usia kandungan 27minggu2hari nh.. tdi pas bab ada drah.. tapi pas d pegang ga ada lagi.. apa" enggak yah.. kira" brbahaya gak bubid?
tamara dewi
tamara dewi
Posted at - 08-11-2020 15:45
haloh buk bidan saya mau tnyakin bagi mn cra atau tip nya byar bsa amil ank prempuan....
trisna
trisna
Posted at - 06-11-2020 18:30
halo Bubid sya hamil 7 week, bgmna mengatasi mual/muntah...?
Tri Febriyanti
Tri Febriyanti
Posted at - 06-11-2020 16:31
sore Bu .kehamilan udah 9 bulan apah boleh makan ,makanan yang berkuah seperti bakso
umi aslih
umi aslih
Posted at - 06-11-2020 13:28
siang bu bidan, saya mau tanya apakah tidak keluar flek normal? saya hamil 8 minggu tapi tidak keluar flek. soalnya saya denger biasanya kalo hamil keluar flek?
andriyani
andriyani
Posted at - 06-11-2020 12:35
siang dok,, saya mw tanya, skarang usia kehamilan saya 10 minggu tpi perut ny blm kliatan kok ya dok,,
Rani Nurani
Rani Nurani
Posted at - 06-11-2020 12:26
siang bu bidan, usia kandungan saya baru 4 minggu, bahaya atau tidak kalau saya suka naik turun tangga? mengingat tahun lalu saya sempat keguguran makasih bu
mar'atus sholikhah
mar'atus sholikhah
Posted at - 06-11-2020 12:11
siang dok .. sya hamil usia 17 mggu 2 hri .. mau tanya dok .. d kemaluan sya ada tumbuh kyk daging dok .. awalnya kecil .. tp lama2 tmbah brsar .. itu knpa ya dok .. mohon solusinya
nurtiana
nurtiana
Posted at - 06-11-2020 03:42
hallo dok... usia kehamilan sy 16 mimggu. dlm minggu ini sy mrasakn gerakan janin sy tp sudah 2 hr gk seaktif biasanya. apkh itu normal?
andriani
andriani
Posted at - 05-11-2020 07:31
pagi Bubid, nyeri perut kiri bawah sampai belakang di usia kehamilan 10 Minggu penyebabnya apa ya?
Nyai
Nyai
Posted at - 05-11-2020 04:55
Halo bubid, mau nanya dikehamilan 11 week saya gak bisa makan nasi ketika masuk mulut itu selalu keluar ..solusinya dong bubid?
Mumud Cifun
Mumud Cifun
Posted at - 04-11-2020 19:41
hallo bubid, saya mau tanya. saya bumil debgan usia kehamilan 5 minggu. seminggu terakhir ini flek coklat. apakah nerbahaya bu? terimakasih penjelasannya
hana handini
hana handini
Posted at - 04-11-2020 18:40
hallo,bu dokter saya mau tanya gmna cara nya supaya wasir saya gak berdampak buruk pas lahiran,,gpp kalo pake salep buat wasir
LENI MARLINA
LENI MARLINA
Posted at - 04-11-2020 08:21
Assalamu'alaikum bu saya skrg mengalami nyeri tulang panggul sebelah kanan. Jd saat bangun dan hendak berjalan pasti nyeri bu. Apakah itu termasuk masalah dlm kehamilan atau gmna ya bu. Terimakasih
siti nuraini
siti nuraini
Posted at - 04-11-2020 07:24
selamat pagi buk bidan.. saya mau tanya2 nie seputar kehamilan yg saya alamiy
Ratna
Ratna
Posted at - 04-11-2020 05:34
pg bu bid,usia kehamilan saya 23 minggu wajar ga sih kl msh mual&muntah trs
Fitri Zakiyatul Hidayah
Fitri Zakiyatul Hidayah
Posted at - 03-11-2020 18:36
halo bu bidan, skrng saya lg hamil 5weeks, sudah sejam ini terasa mulas seperti ingin BAB, tp gak bisa BAB, trus kentut terus menerus, apa ini normal?
Tia Septiani
Tia Septiani
Posted at - 03-11-2020 17:05
sore Bu bidan. Bu kandungan saya sekarang sudah berusia 13 Minggu. saya mempunyai penyakit lambung yg sudah parah. apakah ada efeknya pada janin jika terus menerus mengkonsumsi obat lambung. masalahnya jika tidak minum obat lambung atau telat meminum obat lambung langsung kambuh penyakit nya.
Dirmasari ST
Dirmasari ST
Posted at - 03-11-2020 15:12
salam dok, perkenalkan nama z dirma, saat ini z lg program hamil, z sudah 1 bulan 3 hari telat haid. tapi saat z tes pek, kok msh garis satu dok, bahkan sdh berkali kali z tes pek. z harus gimana dok, sedangkan tanda2 kehamilan yg z baca, z alami jg, dr mual, perut tegang, ada plek kecoklatan awal bulan lalu sehari. minta solusinya dok, z takut kecewa.
Chyntia
Chyntia
Posted at - 03-11-2020 14:59
hallo dokter , mau bertanya . bahayakah persalinan normal jika ada riwayat operasi kista bartholin?
elin sugianto
elin sugianto
Posted at - 02-11-2020 19:24
ass bubid saya udah gak haid 2 bulan terakhir ini dan d chek ke bidan juga hasilnya positif tapi saya tidak merasakan gejala umum kayak mual,muntah,yg di rasakan hanya sakit payudara,saya ragu apa saya hamil 🤭,makasih bubid.
zenyrachmawati
zenyrachmawati
Posted at - 02-11-2020 14:34
saya mau nanyak bulan krmarin saya tidak haid tapi barusan saya bangun keluar dikit mohon solusinya dokter terakhir saya haid bln 9 tgl 17
Lia
Lia
Posted at - 01-11-2020 16:51
sore Bu.. mau tanya usia kandungan saya sekarang 30 Minggu.. posisi plasenta letak bawah.. sekarang saya mengalami sciatica sampai tidak dapat berjalan.. bagaimana cara meringankan nyeri hingga kesemutan yang tak tertahankan ya.. terimakasih..
Ririn
Ririn
Posted at - 01-11-2020 13:21
Siang Bu.bid.. betulkh kalau kita sring mnum air es,, anak jadi besar
Asimor ASI Booster Pelancar ASI




Follow Us
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Follow Herba ASIMOR
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Tanya ASIMOR