100% 100% ASI by Herba ASIMOR
Asimor Produk Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Mamsi Punya masalah dalam menyusui?
  • Asi kurang lancar atau
  • Yang keluar ga banyak?
YUK, CHAT kami & temukan solusinya




Forum / Kehamilan / Tanya Dokter  Kembali ke Forum
Teman Bumil

Teman Bumil
Thread Starter - 06-11-2020 00:19


#NgobrolBarengBubid - Hj .Ubat Betriani, Am.Keb - 7 November 2020

Selamat siang Mums! Selamat datang di Forum Teman Bumil :)

Mumin sangat mengerti nih kalau saat pandemi Covid-19 ini, Mums harus menghindari keluar rumah jika tidak ada hal yang urgent. Selama masa kehamilan, pasti Mums mengalami gejala yang berbeda-beda dan kadang masih bingung harus bagaimana, bukan? Agar kegalauan Mums dapat terjawab tanpa harus keluar rumah, TEMAN BUMIL mengadakan #NgobrolBarengBubid dengan Ibu Hj. Ubat Betriani, Am.Keb. Beliau merupakan bidan yang berpraktek mandiri di  Klinik Rani Pratama Cilandak, Jakarta Selatan.

Pada sesi #NgobrolBarengBubid ini, Mums bisa ngobrol tentang apa saja loh dengan Ibu Bidan Betriani! Beliau akan mengisi sesi ini dari pukul 12.00-13.30, dan menjawab segala keluh kesah serta pertanyaan Mums hingga sesi ini berakhir. Namun, jika pertanyaan Mums belum terjawab pada #NgobrolBarengBubid sesi ini, harap tenang ya Mums. Stay tune di aplikasi Teman Bumil dan nantikan sesi selanjutnya yaaa!

Sekian info dari Mumin. Selamat menikmati sesi #NgobrolBarengBubid ya, Mums!


Comments (243)
husnul
husnul
Posted at - 27-02-2021 08:58
selamat pagi dok ,saya mau tanya saya habis keguguran bulan Januari tanggal 31 tahun 2021 dan keluar darah sampe tanggal 9 Februari sampe sekrang belum mens kembali apa itu normal dok ,dan saya sudah berhubungan badan dan saya merasa mual pusing apa itu gejala biasa dok mohon penjelsannya
Khairunisa Dwi Sinatriana
Khairunisa Dwi Sinatriana
Posted at - 13-11-2020 18:53
Selamat malam bu bid, sy mau tanya. Saat ini sy sedang hamil kembar & memasuki usia 10 minggu, sy jarang mual muntah. Tp ulu hati sy sering terasa panas sampai ke kerongkongan. Apakah ini kondisi yg normal? karena efeknya perut sy jd gampang penuh. Tks.
shivalza567@gmail.com
shivalza567@gmail.com
Posted at - 12-11-2020 14:44
hallo bu, saya shiva dari Cilegon bagi tips mengenai promil nya dong bu.. saya sudah 3 bln menikah pengen cepet dapat momongan.. makasih bu bidan
una
una
Posted at - 12-11-2020 13:00
selamat siang, perkenalkan saya una, saya mau konsultasi soal program hamil saya baru menikah dan pengen cepat punya momongan, apakah melalui kusuk itu gk membahayakan ?
Nur El Faizah
Nur El Faizah
Posted at - 12-11-2020 12:24
assalamualaikum Bu? Bu usia kandungan saya sudah 35 Minggu tapi posisi bayi masih sungsang, apa masih bisa di perbaiki?
Maria Angela Purnama
Maria Angela Purnama
Posted at - 12-11-2020 08:38
selmt sg bubid, asallamualaikum..izinkan sya utk mnyampaikan kekuatiran sya...Sya skr sdg hmil 21 mnggu 5 hri bubid...dan bbrpa hri lalu sya bru selesai cek darah dan urin...yg membuat sya kuatir dri hasilnya glukosa sya 1+. bubid apa itu dpt brpengaruh buruk bgi janin sya ???dan mohon solusinnya apa yg mesti sya lkukan utk mngatasi ini
Egar Wulan Antanti
Egar Wulan Antanti
Posted at - 12-11-2020 08:11
selamat pagi bubid, mau tanya saya lg hamil 5mnggu. mau tanya apakah normal jika bagian bawah perut sya sering sakit apalagi kalo sudah buang airkecil pasti sakit linu gtuu.???
Nuraeni
Nuraeni
Posted at - 12-11-2020 07:12
Assalamualaikum, Bu bidan saya sedang hamil 6 Minggu, saya mengalami mual dan muntah yg cukup parah, sampe minum aja kadang muntah, apakah akan berpengaruh pada perkembangan janinnya Bu?
Halauwi Fifian
Halauwi Fifian
Posted at - 11-11-2020 08:34
waalaikummussalam wr wb. selamat pagi bubid perkenalkan saya fifian, saya sedang hamil di usia 12 Minggu, kondisi saya lemas, badan sakit semua, kepala sakit dan seperti mau pingsan, saya juga muntah" saat cium bau makanan, membuat berat badan saya turun drastis seperti kurang gizi, apa yng harus saya lakukan dok, sedangkan saya adalah karyawan, apakah ada solusi nya ?
Irmayana
Irmayana
Posted at - 11-11-2020 07:53
Assalamu'alaikum mau tanya Dok. kalo usia kehamilan 5 Minggu 2 hari sering makan apa yh biar debayx sehat,,?
yola
yola
Posted at - 10-11-2020 13:13
assalamualaikum, bu bidan saya mau tanya di kehamilan ke 21mgg saya ngerasain sakit perut tapi rasanya itu perih banget tapi kadang² gtu, apa yang harus saya lakukan ya bu bidan biar perih ini hilang😔 awalnya saya perjalanan jauh dan makan asinan yang ada nanasnya apakah itu berpengaruh? mohon tanggapannya bu😓🙏
eva lusari
eva lusari
Posted at - 09-11-2020 17:21
waalaikum salam wr wb.selamat siang bu bidan saya mau konsultasi saya hamil mengandung anak pertama usia kehamilan saya 19 minggu 4 hari , makan kok gak lahab ,bb turun ,kalau perut terasa sakit langsung muntah,
Herni Yanti
Herni Yanti
Posted at - 09-11-2020 13:13
selamat siang, saya mau tanya. saya skg hamil usia 35w. apakah orang dg mata minus bisa melahirkan dengan normal ? terima kasih
Ema Riani
Ema Riani
Posted at - 09-11-2020 13:12
Wa'alaikumsalam warohmatullah wabarokatuh ,, dok saya mau bertanya janin saya jarang sekali bergerak belakangan ini dok,, saya hamil 5 jalan 6 bulan dok, biasanya dia gerak terus apalagi pas saya selesai makan, ini gak ada lagi dok.. Saya sudah coba makan yg manis2 tp ttp saya ga gerak2. Tadi pagi saya rasakan gerakannya tapi bentar sekali. dan keluar keputihan dok warnanya putih.. Kira2 janin saya aman gak yah dok.. Karna mau priksa tp sdg tdk ada biaya,, mohon sarannya dok.. Terimakasih
nisa
nisa
Posted at - 09-11-2020 13:03
Assalamualaikum dok, dok saya belum menstruasi sudah 37 hari terhitung mulai hari pertama pada menstruasi bukan lalu. namun saya tes menggunakan tespack hasilnya negative. bagaimana dok, perlukah saya cek ke dokter untuk memastikan kehamilan?
Lestari
Lestari
Posted at - 09-11-2020 12:55
asaalamualaikum..saya anggota baru. mau tanya nih. saya baru saja lepas iud tgl 17 sept, tgl 30sept-5okt haid (6hari) lalu bersih 8hari, tgl 14,16,17okt flek hanya sedikit sekali saya sentuh pakai tangan tak terlihat.hanya berbekas di CD, apakah itu termasuk haid atau bukan? skrg tgl 9 november saya blm datang bulan juga
santy
santy
Posted at - 09-11-2020 12:31
assalamulaikm ,ibu bidan saya hamil baru 5week muka saya mulai muncul jerawat boleh ga bumil pakai cream anti jerwat dr kcntikan? trmksih.
ina marlina
ina marlina
Posted at - 09-11-2020 11:28
wa'alaikum salam bubid ,, bubid saya mau nanya nih hpht sayaa tgl 04 oktober 2020 dan sekarang saya belum M saya coba iseng* d tesfek tapi masih negatif ,,tapi saya sering mual,pusing+bokong sakit+panas kirain saya hamil tapi masih negatif 😢knpa ya bubid ?
Dwi Yeni
Dwi Yeni
Posted at - 09-11-2020 11:25
waalaikummussalam ... hai bu bidan saya mau tanya, apakah nyeri dibagian tulang kemaluan sebelah kiri hal wajar di alami pada trimester awal?? fyi saya ada riwayat keguguran 2 kali sebelumnya bu bidan.. mohon penjelasannya, terima kasih
Sumriyah
Sumriyah
Posted at - 09-11-2020 10:46
selamat siang bubid... saya mau tanx. knp ya setiap kali melakukan hubungan intim saya sll mngeluarkan bercak darah. usia kehamilan saya 3bulan...
Sumriyah
Sumriyah
Posted at - 09-11-2020 10:31
Selamat siang Bubid... semoga sehat selalu. saya mau tanx. knpa ya setiap melakukan hubungan intim saya sll mengeluarkan bercak darah. Usia kehamilan saya 3bulan lbh.. Tp sblumx saya pernah pendarahan . mohon penjelasanx Bu....
Herline Tandya
Herline Tandya
Posted at - 08-11-2020 23:04
selamat malam dok.. mau tanya dok.. saya hamil 23minggu.. belakangan suka keluar cairan bening dari vagina.. cair.. hanya seperti air putih biasa.. sudah cek ke dokter juga.. sudah usg dan hasilnya normal.. bayi sehat.. cairan apa ya dok?? apakah aman? saya khawatir cairan ketuban yg merembes. mohon info dok
rica monthescori
rica monthescori
Posted at - 08-11-2020 22:24
asllamuallaikum dok mau nanya apa kak haid terakhir kita bisa berpengaruh dgn cek kandungan kita saya haid terakhir tgl 21 tapi itungan dokter skrg 34minggu bnr apa tdk yaa
tri ike nurjanah
tri ike nurjanah
Posted at - 08-11-2020 20:36
knp y,di trimester ketiga ini,di daerah vagina sering terasa pegal dan nyeri?
Nadita Alya islamia
Nadita Alya islamia
Posted at - 08-11-2020 17:41
Assamualaikum buk bidan😊😊Saya mau nanya kenapa iya padahal saya sedang hamil tapi kok menstrusi??Itu bahaya nggak buk?
henni
henni
Posted at - 08-11-2020 16:10
assalamualaikum bubid, apakah normal hamil 7 minggu ada lendir coklat tp sedikit?
ranty
ranty
Posted at - 08-11-2020 14:54
ass bubid,saya ingin brtanya 1bulan lalu sya kguguran tp bulan ini saya haid 3 hr lbh cpat dr biasa,dan darah haid yg kluar hr ke 1 itu pink dan hr ke2 lbh gelap/hitam ckup banyak dan hr ke3 pink tp hanya sdkit dan hr ke4 sdh brsih,dan sya sering keram/nyerih dibagian perut kiri-kanan- bawah dan saya juga mrsakan pusing dan lemas..apakah ini wajar atau tidak ya bubid.trimakasih mhon penjelasanya
dwi
dwi
Posted at - 08-11-2020 12:45
assalamualaikum,siang bu gmn ya caranya menghilangkan rasa mual muntah,sy hamil 6 minggu
puput windari
puput windari
Posted at - 08-11-2020 12:42
siang bu bidan.saya udah nikah 9 bln.tpi blm jgk hamil.trus klau mau konsultasi .ke dokter umum apa ke bidan langsng...
Purnama Saaa
Purnama Saaa
Posted at - 08-11-2020 12:21
siang bubid, saya baru hamil 6 minggu dan tadi pagi keluar lendir putih dan merah. sebelumnya saya ada berhubungan, apakah berbahaya?
Asimor ASI Booster Pelancar ASI




Follow Us
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Follow Herba ASIMOR
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Tanya ASIMOR