100% 100% ASI by Herba ASIMOR
Asimor Produk Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Mamsi Punya masalah dalam menyusui?
  • Asi kurang lancar atau
  • Yang keluar ga banyak?
YUK, CHAT kami & temukan solusinya




Forum / Kehamilan / Tanya Dokter  Kembali ke Forum
Teman Bumil

Teman Bumil
Thread Starter - 11-12-2020 08:44


#NgobrolBarengBubid - Rosi Sulistiyanti, S.ST - 12 Desember 2020

Selamat siang Mums! Selamat datang di Forum Teman Bumil :)

Mumin sangat mengerti nih kalau saat pandemi Covid-19 ini, Mums harus menghindari keluar rumah jika tidak ada hal yang urgent. Selama masa kehamilan, pasti Mums mengalami gejala yang berbeda-beda dan kadang masih bingung harus bagaimana, bukan? Agar kegalauan Mums dapat terjawab tanpa harus keluar rumah, TEMAN BUMIL mengadakan #NgobrolBarengBubid dengan Ibu Rosi Sulistiyanti, S.ST. Beliau merupakan bidan yang berpraktek di Klinik Bidan Sri Muryani, Jakarta Selatan.

Pada sesi #NgobrolBarengBubid ini, Mums bisa ngobrol tentang apa saja loh dengan Ibu Bidan Rosi! Bidan Rosi akan mengisi sesi ini dari pukul 13.00-14.30, dan menjawab segala keluh kesah serta pertanyaan Mums hingga sesi ini berakhir. Namun, jika pertanyaan Mums belum terjawab pada #NgobrolBarengBubid sesi ini, harap tenang ya Mums. Stay tune di aplikasi Teman Bumil dan nantikan sesi selanjutnya yaaa!

Sekian info dari Mumin. Selamat menikmati sesi #NgobrolBarengBubid ya, Mums!


Comments (120)
irna sampe
irna sampe
Posted at - 22-12-2020 16:07
bu bidan saya mau tnya klo pas 1 bulan gak haid kira" berapa hari bru bisa tes hasil nya
elin nurfalah
elin nurfalah
Posted at - 14-12-2020 08:07
aku baru 9 weeks bun tapi punya wasir sbesar biji anggur takut ga bisa lahiran normal😭
MIRNAHWATI
MIRNAHWATI
Posted at - 13-12-2020 20:00
mlm dok.mau tnya di awal kehamilan.itu sering mengalami sperti cepat cape kh
Ridha Hayatul Husna
Ridha Hayatul Husna
Posted at - 13-12-2020 16:23
Wih makasi kak sarannya yaa. Tapi itu harus sesuai resep dokter kah yaa?
Risma liani
Risma liani
Posted at - 13-12-2020 16:12
minum obat mual ka ondansentron 4mg sehari 2x , abis itu baru makan , aku juga gitu suka mual makan nasi atau cium bau nasi baru mateng hehe
Risma liani
Risma liani
Posted at - 13-12-2020 16:10
sama kak , tp kmarin kata dokter memang begitu sampai 14/15 minggu , sehabis itu mual nya hilang atau berkurang .. harus tetap makan kak atau makan buah biar debay nya ternutrisi
Risma liani
Risma liani
Posted at - 13-12-2020 16:07
Belum kak nanti 18-20 minggu baru terlihat jenis kelamin nya
febie amalia bestari
febie amalia bestari
Posted at - 13-12-2020 12:55
assalamualaikum bu bid, saya mau tanya, saya baru tespek hasilnya garis 2 sedangkan gusi saya pada bengkak semua sulit mengunyah makanan dan bibir saya sariawan bernanah sepertinya ini bawaan bayi, soalnya waktu anak pertama jg begitu tpi di payudara saya yg bengkak dan keluar nanah. saya takut janin saya ga berkembang karna saya sulit nerima makanan bu gabisa mengunyah kira2 ada masukan ga bu buat saya harus gmna dgn gusi yg bengkak ini dibagian ujung belakang, terimakasih 🙏
puji astuti
puji astuti
Posted at - 13-12-2020 10:55
selamat siang bu bidan.. saya mau tanya biasanya kalau hamil muda nyidam nya sampai kandungan usia berapa.. apakah emang kalau masih awal hamil muntah" trrus..?
Yuliatun nisa
Yuliatun nisa
Posted at - 13-12-2020 09:08
yang sabar ya Bun, semua akan indah pada waktunya, saya juga udah menikah nanti Januari yg ke 4 tahun, Alhamdulillah sekarang udah di kasih kepercayaan sama Allah, mudah2an slalu sehat aamiin, rasanya bahagia bgt dan ga nyangka, semuanya atas kuasa Allah, tetap semangat ya Bun, berserah diri kepada Allah,dan selalu berd'oa...
Yuliatun nisa
Yuliatun nisa
Posted at - 13-12-2020 08:56
waalikumsalam.. yang sabar ya mom, saya juga udah nikah nanti Januari yg ke4 taun, sekarang Alhamdulillah udah di kasih kepercayaan sama Allah, Alhamdulillah udah 7 Minggu, rasanya senang sekali dan gak nyangka, teteap semangat,sabar,berserah diri pada Allah,dan selalu berdoa, kalo emang Allah udah kasih, nanti juga di kasih mom, tetap semangat ya mom
Rizkiyah
Rizkiyah
Posted at - 12-12-2020 22:45
Asalamualaikum bu bid, usia kandungan saya 35 minggu jika saya melahirkan nnti apakah asi saya keluar dengan sendiri apa butuh obat perangsang? klw dari sebelum melahirkan harus di rangsang agar asi lancar bagaimana caranya? obat perangsang asi apa?
nura
nura
Posted at - 12-12-2020 18:37
sore dok, saya mau tanya. saat ini saya hamil 8 minggu, sudah hampir lebih dari 3 minggu saya mual terus menerus setiap makan nasi / makan makanan yg berat. dan skrg malah jadi muntah juga, jika makan yg berat pasti mual dan muntah. tetapi jika makan cemilan / makan yg pedas tapi masih dalam bentuk cemilan itu tidak mual. jadi saya jarang makan makanan karbohidrat, apa yang harus saya lakukan ya dok kalau begini? saya tau ini akan membahayakan janin, tapi saya benar² tidak kuat kalau makan makanan berat
tami
tami
Posted at - 12-12-2020 16:03
assalamualaikum bu bidan ,minta saran untuk promil bu,saya sudah hampir 3,5th blm mempunyai keturunan,bisa d kasih info promil nya bu? terima kasih sebelumnya
Rosi Sulistiyanti
Rosi Sulistiyanti
Posted at - 12-12-2020 14:44
alhamdulillah, tak terasa sudah 90 menit berlalu, semoga moms dan dads sehat selalu ya,, more info bsa japri ke ig yaa @rosisulistiyanti terimakasih 🙏💕
Teman Bumil
Teman Bumil
Posted at - 12-12-2020 14:42
Tidak terasa sesi #NgobrolBarengBubid ini sudah berjalan lebih dari 90 menit ya Mums. Bagi Mums yang pertanyaannya belum terjawab, silahkan ikut sesi #NgobrolBarengBubid selanjutnya. Akhir kata, Mumin mengucapkan terima kasih kepada Ibu Bidan Rosi atas ilmunya. Semoga ilmunya bisa membawa manfaat khususnya untuk Mums yang ikut #NgobrolBarengBubid hari ini. Sampai jumpa, Mums!❤️
Rosi Sulistiyanti
Rosi Sulistiyanti
Posted at - 12-12-2020 14:36
siang,,, seperti nya jika tdk ada keluhan, tk usah USG dlu, nanti aja tunggu mndkti persalinan
Rosi Sulistiyanti
Rosi Sulistiyanti
Posted at - 12-12-2020 14:33
wa'alaikumsalam, InsyaAllah selalu ikhtiar, jaga aktivitas dan makanannya, jgn trllu lelah,,
Rosi Sulistiyanti
Rosi Sulistiyanti
Posted at - 12-12-2020 14:31
normal moms, tak apa, nnti akan keluar seriiring waktu, jangan khawatir yaaa,
irna sampe
irna sampe
Posted at - 12-12-2020 14:24
saya sdh ikut program slma 2 bln tapi kok blm ada tanda'' hamil nya bubidan
Suryani Indah Prasasti
Suryani Indah Prasasti
Posted at - 12-12-2020 14:21
Bu Bid, usia kehamilan sy 23 Minggu...3hr ini merasa perut bagian bawah sakit...tidur miring kanan kiri juga ndk nyaman. kalau BAK sakit perut bawah nya...knp ya
Rosi Sulistiyanti
Rosi Sulistiyanti
Posted at - 12-12-2020 14:18
hallo, perbanyak istirahat, jgn dl cape2 yaa, itu krena ini bs jd krena kecapean
Eka Nursavita
Eka Nursavita
Posted at - 12-12-2020 14:18
bu bidan sy ibu menyusui umur bayi sy 1bln 1mg, sya mau konsultasi luka jaitan sesar..luka sy sudah mengering tp blm semua..dipinggir sm ditengah masih merah warna kulitnya..trkdg suka keluar cairan putih spt nanah..apakah berbahaya bu?
Rosi Sulistiyanti
Rosi Sulistiyanti
Posted at - 12-12-2020 14:11
wa'alaikumsalam seiring hamil nya menua, itu posisi trbawah jg ikutan msuk panggul..
Priscilla Ayu Natalia
Priscilla Ayu Natalia
Posted at - 12-12-2020 14:09
Siang Bu bidan, saat ini kehamiln kedua sy, sudah 9 weeks. sejak awal slalu mual spanjang hari dan kaki sering dingin, saat berbeda dengan kondisi kehamilan pertama. apakah normal kondisi ini?
Christy Dian Lestari
Christy Dian Lestari
Posted at - 12-12-2020 14:09
Selamat siang bu bid.. Saya sedang hamil anak kedua usia kandungan 5 minggu. Anak pertama Saya usia 1.5 thn dan masih ASI. Apakah boleh kondisi hamil tapi tetap menyusui?
nana
nana
Posted at - 12-12-2020 14:08
assalamualaikum bubid ,saya mau nanya kalau lagi hamil muda apa di perbolehkan berhubungan
alfina dela putri
alfina dela putri
Posted at - 12-12-2020 14:07
siang bubid.. uk sya 36 w.. dr semalem perut mules trs kencang bu bid.. susah tidur jg tiap mlem.. mnta sarannya bu bid biar gk mules" trs..
yourice
yourice
Posted at - 12-12-2020 14:06
Siang bu bid, saya mau tanya sekarang saya hamil 13w, dari pertama kehamilan perut saya merasa begah di perut bagian atas terutama jika di beri makan itu kadang buat sya ga nyaman banget dan jika begahnya sudah hilang tiba2 perut sya kelaparan, saya bner2 ga nyaman, sya sudah ngikutin saran minum jahe dll tapi masih tetap, kira2 sampai kapan ya bu bid?
Rosita
Rosita
Posted at - 12-12-2020 14:05
siang bu bidan... sekarang usia kehamilan sy 7weeks, tenggorokan sakit nelen makanan, apa yang sy lakukan?
Asimor ASI Booster Pelancar ASI




Follow Us
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Follow Herba ASIMOR
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Tanya ASIMOR