100% 100% ASI by Herba ASIMOR
Asimor Produk Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Mamsi Punya masalah dalam menyusui?
  • Asi kurang lancar atau
  • Yang keluar ga banyak?
YUK, CHAT kami & temukan solusinya




Forum / Kehamilan / Tanya Dokter  Kembali ke Forum
Teman Bumil

Teman Bumil
Thread Starter - 29-01-2021 10:17


[Sesi Sudah Berakhir] #TanyaDokter bersama dr. Diana Sari, IBCLC - 29 Januari 2021

Hai Mums.. Selamat datang di Forum Teman Bumil!

Teman Bumil mengerti mungkin Mums sekarang sedang galau kalau mau keluar rumah. Sedangkan mungkin Mums punya beberapa pertanyaan seputar persiapan menyusui dan saat mengASIhi Si Kecil. Untuk itu Teman Bumil mengadakan sesi #TanyaDokter dengan dr. Diana Sari, IBCLC.

Dokter Diana akan mengisi sesi ini dari jam 12.00-13.00 WIB. Yuk langsung ketik pertanyaan Mums pada kolom komentar di bawah ini ya!

Pertanyaan mums akan dijawab oleh narasumber sampai sesi #TanyaDokter selesai. Bagi Mums yang belum terjawab pertanyaannya, jangan berkecil hati. Nantikan sesi #TanyaDokter berikutnya ya.

Demikian Mums info dari Mumin. #TanyaDokter lebih mudah melalui aplikasi Teman Bumil!


Comments (183)
Nani Astuti
Nani Astuti
Posted at - 30-01-2021 14:32
Siang Dok saya sudah hamil 40W sudah kontraksi dan keluar lendir sama darah tp masih belum pecah ketuban. Apakah harus kedokter atau nunggu sampai keluar ketuban. Soalnya saya sudah tidak kuat sakit banget. Terimakasih ๐Ÿ™๐Ÿ™ Mohon sarannya.
imroatul munadzifah
imroatul munadzifah
Posted at - 30-01-2021 14:00
selamat siang dok, saya mau menanyakantentang saya hamil atau tidak.. saya sudah telat menstruasi terakhir mentruasi bulan november..bulan desember sampai sekarang saya belum mens tapi saya tespek selalu negatif
Fitri yani
Fitri yani
Posted at - 30-01-2021 13:47
assalamualaikum dokter saya mau tanya knp yh saya sering Muntah trus saya ngk terlalu enak makan klw.bukan makan manga
maria
maria
Posted at - 30-01-2021 12:41
selmat siang dok. sya mw tanya ni.. sya lagi hamil 6 mnggu,, tp di bagian bibir vagina ada benjolan,, ni bisa menggangu kehamilan sya tdk dok?
wati
wati
Posted at - 30-01-2021 10:38
selamat siang dok,dok mau tanya, dok jadwal haid sy seharusny tgl 31 tetapi tgl 28 sudah keluat darah dan hanya 1 hari saja besok nya sudah keluar keputihan lagi ,. ini kenapa ya dok? terimakasih
gittha gartika suhaedi
gittha gartika suhaedi
Posted at - 30-01-2021 09:44
Bagaimana cara atasi mual pusing saat kehamilan di trimester 1?
sopha muliana
sopha muliana
Posted at - 30-01-2021 08:21
iya moms kayanya krn kecapean akunya,, iya benar moms rahimnya udah luruh Alhamdulillah ga kuret moms krn akunya dikasih obat aja.. semoga aku cepat dikasih Allah lgi ya moms sama Kya kamu, aamiin...
ria merlita
ria merlita
Posted at - 30-01-2021 08:13
flek krn kecapakean kah? kemaren sempet bedrest ndk mom? kemarin jg aq kek gitu, katanya rahimnha dh luruh. iya, masyaallah alhamdulillah bgt.. vitamin, cuma asam folat moms. tp skg krn hamil udh ditambah folamil genio.
sopha muliana
sopha muliana
Posted at - 30-01-2021 08:09
dulu pas hamil pertama aku pakai caladin lotion moms,, bantu jawab sesuai pengalaman
sopha muliana
sopha muliana
Posted at - 30-01-2021 08:04
aku juga mau promil moms,, banyak yg nyaranin sama buah zuriah.. insyaAllah aku mau nyoba..
sopha muliana
sopha muliana
Posted at - 30-01-2021 08:02
insyaAllah selalu belajar ikhlas moms, keguguran diusia 9 Minggu moms dokternya kemarin ga banyak ngomong apa2 cuma bilang aku keguguran Krn kantung rahim udah ga ada lagi padahal pas d USG 6 Minggu ada kantung rahim , aku keluar plek moms setelah itu baru keluar gumpalan2 darah ๐Ÿ˜ญ klo vitamin2 moms minum apa Alhamdulillah cepat sekali Allah kasih lagi
Rika Rosdiana
Rika Rosdiana
Posted at - 30-01-2021 06:44
selamat pagi dok.. saya mau tanya. kehamilan sy sdh 9 minggu. cm diawal khamilan ini maag saya sering kambuh. ulu hati trasa ditusuk2. adakah obat maag yg aman untuk bumil? trimakasih
raniy
raniy
Posted at - 30-01-2021 05:02
gimana caranya biar cepat hamil ya saya pengen banget punya anak
raniy
raniy
Posted at - 30-01-2021 05:01
pengen cepat hamil gimana caranya ya saya pengen banget punya anak
raniy
raniy
Posted at - 30-01-2021 04:58
cara cepat hamil gimana ya olenya saya penhen banget punya anak
Linda wati
Linda wati
Posted at - 30-01-2021 01:37
Dok, sya mau tanya, usia kandungan sya 11minggu,, hampir tiap hri ngeflek dok, sedikit sih dok flek ny, trus perut suka sakit,,
Titis jahrotul umroh
Titis jahrotul umroh
Posted at - 29-01-2021 23:23
gimana caranya biar cepat hamil dok,saya sudah melakukan berbagai cara tapi tidak kunjung berhasil
ratna ugih
ratna ugih
Posted at - 29-01-2021 23:09
assalamualaikim.dok ini saya hamil ke 4 mual luar biasa br kali ini,usia khmilan 5minggu,apalagi saya 2hari ini diare.jadi apa yang harus di lakukan dok?untuk mengatasi mual.
DilaMamonto
DilaMamonto
Posted at - 29-01-2021 22:05
Slmt mlm dok saya mau tnya knpa perut dbwah saya skit,sakitnya kaya mau haid gitu tapi pas saya lihat tdak ada pun Dara atw cairan gitu..knpa ya dok dan payudara sayaku nyeri bngt๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜”dok bntu doa ya smoga saya hamil bulaan in Amin๐Ÿค—
winnazizzah istiqomah
winnazizzah istiqomah
Posted at - 29-01-2021 20:46
malem bu dokter saya mau tanya ? saya kan punya riwayat pinyakit tumor tulang , ngaruh gak sih nanti ke janin yg diperut? mohon di jawab ya bu dokter
Rachmi Pujiswari
Rachmi Pujiswari
Posted at - 29-01-2021 20:08
malem dok... kandungan sy uda 13 week, saya sering merasakan lelah yg hebat, & terkadang lambung itu ngalamin kontraksi, emang kebetulan sy punya riwayat maag sebelum hamil. pertanyaannya apa sy harus minum obat. dan bila harus obat apa sj yg musti d minum
Siti Choirotunnandiroh
Siti Choirotunnandiroh
Posted at - 29-01-2021 19:22
Malam dok, usia kehamilan saya baru 20 minggu,dan ketika di usg, posisi kepalanya masih berada di atas/sungsang, kira kira keadaan tersebut normal tidak, dan bagaimana cara mengatasi nya?
RS
RS
Posted at - 29-01-2021 19:20
assalamualaikum dok.mau nanya selama sy hamil BAB gak lancar,sembelit,klu makan pepaya pasti BAB tp gak bisa makan pepaya trus Krn z gak suka makan buah selama hamil
ria merlita
ria merlita
Posted at - 29-01-2021 18:27
ikhlas ya moms... aku sempet nunda krn ada kista moms... resepnya jan stress ya moms..yg udh terjadi ikhlasin dn ndk perlu difikirin terus terusan. btw, keguguran krn apa moms? diusia brp w?
sopha muliana
sopha muliana
Posted at - 29-01-2021 16:14
Alhamdulillah Allah ganti dgn cepat yaa moms... kalau boleh nanya mom dlu menunda hamil atau langsunh yaa.. aku baru 2 Minggu yg lalu keguguran moms ๐Ÿ˜ญ
sopha muliana
sopha muliana
Posted at - 29-01-2021 16:10
Alhamdulillah saya baru bergabung di Aplokasi ini, salam kenal saya dari Kalsel .. saya baru aja keguguran sekitar 2 mingguan yg lalu rasa sedih banget tapi yaa mau dimana lagi ini yg terbaik dari Allah,, yg saya tanyakan berapa bulan saya hrs menunda promil ? masalahnya saya ga melakukan kuret sama sekali cuma dikasih dokternya Obat Alhamdulillah udah bersih sekarang.. makasih
imas meilina
imas meilina
Posted at - 29-01-2021 16:05
dok emang umur kehamilan 5 minggu di USG belum keihatan .???
Ika apriliana
Ika apriliana
Posted at - 29-01-2021 15:53
selamat sore dok saya mau bertanya kalau siklus haid tanggal 24 terus mengetahui masa suburnya tanggal berapa terimakasih,
virginia yosephine
virginia yosephine
Posted at - 29-01-2021 14:27
halo dok, ini kehamilan pertama sy, dan baru masuk minggu ke14. badan sy gatal2 dok, ad bintik2 merah gitu, di area tangan, paha dan beberapa di perut, untuk mengobatinya pakai apa ya dok? karna gak tahan sm gatalnya
Turmiyati
Turmiyati
Posted at - 29-01-2021 14:22
siang dok, saya sedang hamil 6 bulan tp saya juga punya bayi umur 9bulan. bagus nya vitamin apa untuk saya minum dok?
Asimor ASI Booster Pelancar ASI




Follow Us
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Follow Herba ASIMOR
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Tanya ASIMOR