100% 100% ASI by Herba ASIMOR
Asimor Produk Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Mamsi Punya masalah dalam menyusui?
  • Asi kurang lancar atau
  • Yang keluar ga banyak?
YUK, CHAT kami & temukan solusinya




Forum / Kehamilan / Tanya Dokter  Kembali ke Forum
Teman Bumil

Teman Bumil
Thread Starter - 13-02-2021 11:24


[Sesi sudah berakhir] #NgobrolBarengBubid - Hj. Ubat Betriani, Am.Keb - 13 Februari 2021

Selamat siang Mums.. selamat datang di #NgobrolBarengBubid!

Mumin sangat mengerti nih kalau saat pandemi Covid-19 ini, Mums harus menghindari keluar rumah jika tidak ada hal yang urgent. Selama masa kehamilan, pasti Mums mengalami gejala yang berbeda-beda dan kadang masih bingung harus bagaimana, bukan? Agar kegalauan Mums dapat terjawab tanpa harus keluar rumah, TEMAN BUMIL mengadakan #NgobrolBarengBubid dengan Ibu Hj. Ubat Betriani, Am.Keb. Beliau merupakan bidan yang berpraktek mandiri di  Klinik Rani Pratama Cilandak, Jakarta Selatan.

Pada sesi #NgobrolBarengBubid ini, Mums bisa ngobrol tentang apa saja loh dengan Ibu Bidan Betriani! Beliau akan mengisi sesi ini dari pukul 13.00-14.30, yuk langsung ketik pertanyaan Mums pada kolom komentar di bawah ini! Bidan Betty akan menjawab segala keluh kesah serta pertanyaan Mums hingga sesi ini berakhir. Namun, jika pertanyaan Mums belum terjawab pada #NgobrolBarengBubid sesi ini, harap tenang ya Mums. Stay tune di aplikasi Teman Bumil dan nantikan sesi selanjutnya yaaa!

Sekian info dari Mumin. Selamat menikmati sesi #NgobrolBarengBubid ya, Mums!


Comments (318)
Yuli Yuliandari
Yuli Yuliandari
Posted at - 13-02-2021 13:11
waalaikumussal bu bidan, saya mau tanya tgl 10 kmrn sy tespek telat seminggu hasilnya sama banget nyaris gak keliatan , nah trus malamnya flek , paginya kluarlah darah tp sy mikir sudhlah paling haid biasa , nah siangnya keluar sprt daging sy pikir hanya gumpalan darah tp trnyta daging , skrg 3 hr darahnya udah dikit banget 2 hr kmrn lumayan banyak, aku mw masukin fto dagingnya maaf yah moms klo kurang enak d liat 🙏
Cahaya Nurhayati
Cahaya Nurhayati
Posted at - 14-02-2021 10:00
Assalamu'alaikum dok.. Saya mau tanya bolehkah ibu hamil trimester 2 mengkonsumsi cdr untuk ibu hamil?,, trimakasih atas penjelasaanya
asri nurmeilina ramlia
asri nurmeilina ramlia
Posted at - 13-02-2021 22:52
mau bantu jawab bun. 9 minggu ukuran bayi masih kecil bun jd menurutku normal" aja kalo belum keliatan. Sama coba usg bun di awal pertama kehamilan supaya kondisi janinnya.
asri nurmeilina ramlia
asri nurmeilina ramlia
Posted at - 13-02-2021 22:49
sama bgt bun, saya juga lagi hamil trimester 1 serinh kram perut, kata dokter wajar. Asal jangan sampai keluar flek
adekdiannurfitiyah
adekdiannurfitiyah
Posted at - 13-02-2021 21:32
asalammualaikum Dok saya pas hamil kok sagit gigi biar sembuh sakit gigi dikasih apa ya dok
Santi Lestiarini
Santi Lestiarini
Posted at - 13-02-2021 21:12
waalaikumsalam bu, perkenalkan saya Arini hamil 34 week.. hasil USG dari hamil 7 bulan plasenta menutupi wajah, sehingga ketika USG 4D tdk bisa nampak wajah si janin. apakah plasenta menutupi area wajah ini berbahaya buk? Terimakasih sebelumnya 🙏
Noviadha sadila
Noviadha sadila
Posted at - 13-02-2021 20:49
assalamu'alaikum, bagaimana caranya mempercepat haid ya bun, saya udah 3 bulan todak haid dan gak hamil juga. mohon responya bun
Luvi Dinata
Luvi Dinata
Posted at - 13-02-2021 18:00
Walaikumsallam. Wr. Wb.. Dok saya rencana mau terbang awal bulan, enaknya saya ke dokter kandungan untuk minta surat terbang kapan ya kebetulan sekalian mau USG 4D (kehamilan 26w skg)
Harismania Rosyida
Harismania Rosyida
Posted at - 13-02-2021 16:41
assalamualaikum sebaiknya utk usg di usia minggu keberapa? minggu 6 sy usg belum terlihat. Skrg sudah jalan 9 minggu
Nursyahidah
Nursyahidah
Posted at - 13-02-2021 15:49
waalaikum salam..mau bertanya ni..kmarin kehamilan pertama wajib suntik TT apakah di kehamilan ke dua wajib suntik TT jg..trima kasih 🙏🙏
Neng Andar
Neng Andar
Posted at - 13-02-2021 15:13
assalamualaikum dok,,1th kmrn saya kebetulan hamil,cuman hamilnya diluar rahim(hamil anggur)nah,gimana caranya supaya saya bisa cpt2 hamil lagi,usia pernikahan 3th belum dikasih momongan😭mohon dibantu dok🙏
Tri Lestari
Tri Lestari
Posted at - 13-02-2021 14:58
Bu, UK saya 37 minggu. Tapi di UK 35 minggu saya mengalami pengapuran plasenta tertulis grade II-III, itu bagaimana maksudnya ya bu? Saya masih awam krn hamil anak pertama bu, saya masih bisa lahiran normal kan ya bu?
Mella Mellati
Mella Mellati
Posted at - 13-02-2021 14:57
Baik Bu. Terimakasih nasihatnya :) Ijin bertanya lagi Bu. Jiika keram perut dan area tulang paha (Selangkangan) terasa nyeri itu kenapa yaa Bu????
siti nurfadila
siti nurfadila
Posted at - 13-02-2021 14:55
sudah 39w tapi belum ada kontraksi palsu, apa yang sebaiknya dilakukan bu?
Selvi Tamara Aldista
Selvi Tamara Aldista
Posted at - 13-02-2021 14:52
Assalamualaikum bubid🤗 salma kenal saya selvi dari medan saya ingin bertanya mohon dijawab yaa bubid karena saya masih jadi ibu baru hehe ,, saya punya anak usia 10bulan 2minggu ,, dikarena kan saya hamil lagi dan ketahuan hamil pas anak pertama saya usia 9bulan dan hamil saya kemarin 3bulan ,, sekarang 5bulan . apakah ngaruh jika anak pertama saya sering sakitsakit karna saya hamil bubid?
Hj Betriani Siregar
Hj Betriani Siregar
Posted at - 13-02-2021 14:48
Tidak terasa waktu diskusi kita sudah berakhir , senang menjawab pertanyaan dr bumil , apabila ada yg blm puas berkunjung ke klinik RPM ya, yg nga jauh dr cilandak barat jakarta selatan .sampai jumpa di forum diskusi selanjut nya . wassalam dr sy , bd Betriani 😍
Teman Bumil
Teman Bumil
Posted at - 13-02-2021 14:44
Tidak terasa sesi #NgobrolBarengBubid ini sudah berjalan lebih dari 90 menit ya Mums. Bagi Mums yang pertanyaannya belum terjawab, silahkan ikut sesi #NgobrolBarengBubid selanjutnya. Akhir kata, Mumin mengucapkan terima kasih kepada Ibu Bidan Betty atas ilmunya. Semoga ilmunya bisa membawa manfaat khususnya untuk Mums yang ikut #NgobrolBarengBubid hari ini. Sampai jumpa, Mums!❤️
Hj Betriani Siregar
Hj Betriani Siregar
Posted at - 13-02-2021 14:42
waalaikumussalam bu, ini adalah hal yang normal karena pengaruh pembesaran janin
Tutut Meganingsih
Tutut Meganingsih
Posted at - 13-02-2021 14:41
Bu bidan, bisa berbagi cara untuk persiapan asi agar lancar setelah persalinan nanti? terima kasih
Hj Betriani Siregar
Hj Betriani Siregar
Posted at - 13-02-2021 14:41
halo selamat siang bu, ibu harus bedrest total apabila kondisi sedang hamil, makan makanan tinggi kalsium dan protein yaa
Hj Betriani Siregar
Hj Betriani Siregar
Posted at - 13-02-2021 14:40
waalaikumussalam bu, bisa berbahaya apabila flek berlanjut. saya sarankan untuk bedrest dan konsul ke dokter
Hj Betriani Siregar
Hj Betriani Siregar
Posted at - 13-02-2021 14:40
halo selamat siang bu, ibu harus istirahat yang cukup, kurangi makanan manis, dan banyak minum air putih hangat yaa, dan konsumsi vitamin setiap hari
Hj Betriani Siregar
Hj Betriani Siregar
Posted at - 13-02-2021 14:39
halo selamat siang bu, jika usia 24 minggu wajar jika geraknya masih dibawah karena sesuai usia kehamilannya yaa
Hj Betriani Siregar
Hj Betriani Siregar
Posted at - 13-02-2021 14:38
halo selamat siang bu, istirahat yang cukup dan tidur 7 jam sehari, minum air putih yang banyak dan kurangi makanan manis yaa
vrigita wopari
vrigita wopari
Posted at - 13-02-2021 14:38
selamt siang bu bidan🙏🏻. saya lg hamil 13minggu bubid. saya mau tanya bubid, semalam tiba tiba petir, saya kaget dan spontan teriak keras dan tdk lama kemudian perut saya nyeri jantung berdebar kencang karena kaget, apakah janin baik baik saja atau bisa berdampak buruk? terima ksih
Hj Betriani Siregar
Hj Betriani Siregar
Posted at - 13-02-2021 14:38
halo selamat siang bu, tetap bersemangat dengan menata gizi yang dikonsumsi tiap hari, dan jangan lupa untuk kontrol rutin ke dokter dan bidan
Aisyah
Aisyah
Posted at - 13-02-2021 14:38
assalamualaykum bu bidan, saya Hpht tgl 1 januari, kemaren tp, garis 2 samar, tadi pagi tp lagi garis 2 lebih terang, tapi saya kok tidak merasakan ada gejala seperti mual,muntah ya bu, cuma meriang dan mudah lelah dan perut bawah kiri kram, normalkah
Hj Betriani Siregar
Hj Betriani Siregar
Posted at - 13-02-2021 14:37
halo selamat siang bu, hal ini karena adanya kontraksi dari janin sehingga jd keras yaa
Hj Betriani Siregar
Hj Betriani Siregar
Posted at - 13-02-2021 14:36
waalaikumussalam halo selamat siang bu, tidak boleh minum kopi dan sebaiknya makan cukup protein dan kalsium, dan tinggi serat
nieken nurul haq zamzami
nieken nurul haq zamzami
Posted at - 13-02-2021 14:36
sudah coba tespack tapi masih negatif hasilnya, jadi galau dengan kondisi diri sendiri
Asimor ASI Booster Pelancar ASI




Follow Us
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Follow Herba ASIMOR
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Tanya ASIMOR