100% 100% ASI by Herba ASIMOR
Asimor Produk Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Mamsi Punya masalah dalam menyusui?
  • Asi kurang lancar atau
  • Yang keluar ga banyak?
YUK, CHAT kami & temukan solusinya




Forum / Kehamilan / Tanya Dokter  Kembali ke Forum
Teman Bumil

Teman Bumil
Thread Starter - 19-02-2021 08:41


[Sesi sudah berakhir] #NgobrolBarengBubid - Nur Sobah, Amd. Keb - 20 Februari 2021

Selamat sore Mums! Selamat datang di Forum Teman Bumil :)

Mumin sangat mengerti nih kalau saat pandemi Covid-19 ini, Mums harus menghindari keluar rumah jika tidak ada hal yang urgent. Selama masa kehamilan, pasti Mums mengalami gejala yang berbeda-beda dan kadang masih bingung harus bagaimana, bukan? Agar kegalauan Mums dapat terjawab tanpa harus keluar rumah, TEMAN BUMIL mengadakan #NgobrolBarengBubid dengan Ibu Nur Sobah, Amd. Keb. Beliau merupakan bidan yang berpraktek mandiri di Ciputat, Tangerang Selatan.

Pada sesi #NgobrolBarengBubid ini, Mums bisa ngobrol tentang apa saja loh dengan Ibu Bidan Nur Sobah! Beliau akan mengisi sesi ini dari pukul 15.00-16.30 dan menjawab segala keluh kesah serta pertanyaan Mums hingga sesi ini berakhir. Namun, jika pertanyaan Mums belum terjawab pada #NgobrolBarengBubid sesi ini, harap tenang ya Mums. Stay tune di aplikasi Teman Bumil dan nantikan sesi selanjutnya yaaa!

Sekian info dari Mumin. Selamat menikmati sesi #NgobrolBarengBubid ya, Mums!


Comments (229)
Ririn Indriyati
Ririn Indriyati
Posted at - 22-02-2021 11:36
terimakasih atas jawabannya bu 🙏 insyaallah selalu semangat
fadhilla
fadhilla
Posted at - 21-02-2021 20:20
trs saya punya saat kehamilan saya sering keputihan berwrna kuning .. solusix apa bunda
Mery Citra Rukmana
Mery Citra Rukmana
Posted at - 21-02-2021 17:13
saya hamil 7 week. yg dialami mual, makanan masih bisa masuk dikit tapi sering. tapi, saya keputihan agak banyak. apakah bahaya?
ica lisnawati
ica lisnawati
Posted at - 21-02-2021 07:46
saya telat haid 5 hari bu tapi keluar keputihan dan sudah saya tespeck waktu telat 2 har tapii hasilnya negatif. itu kenapa ya bu?
Amanda Nurul
Amanda Nurul
Posted at - 21-02-2021 01:01
kakau akhir" ini mimisan tuh kenapa yah bu bidan? apa karna perubahan cuaca yabg extrim sampe menyebabkan saya mimisan? sebelumnya gapernah, usia kehamilan saya jalan 7 bulan
Wahyu Cris
Wahyu Cris
Posted at - 20-02-2021 20:10
bu bidan saya mau tanya apakah normal atau tidak, setelh berhubungan badan, trus keluar darah kaya haid gtu,, tolong di jawab , terima kasih.
Linda Satifa
Linda Satifa
Posted at - 20-02-2021 19:21
saya masih bingung sama berapa bulannya kehamilan saya, seingat saya, saya haid tgl 14 juni 2020 selama 1 minggu, tp ada lagi di tanggal 30 juni 2020 cuma 1 hari. jd yg di hitungnya dari tanggal berapa?
Regina Agastasya
Regina Agastasya
Posted at - 20-02-2021 18:56
korset itu penting nggak digunakan setelah melahirkan? masih bingung beli atau tidak.
Sari
Sari
Posted at - 20-02-2021 18:32
halo semuaa.. salam kenal. saya masih calon ibu, kata dokter kandungan saya umurnya masih 4 minggu, mesti usg lgi 2 minggu depan untuk tau perkembangannya. ada tips gak ya moms makanan apa yang perlu dikonsumsi + aktifitas yang harus dihindari. terima kasih sebelumnya
Renny Handayani
Renny Handayani
Posted at - 20-02-2021 18:23
saya mau tanya , kalo vitamin otak yg bagus untuk bayi usia 3bulan itu apa yaa ?
sandra
sandra
Posted at - 20-02-2021 18:20
selamat sore bubid, usia kehamilan sy 7 minggu, selama kehamilan ini kadang saya doyan makan kadang ga doyan sama sekali, sering capek dan ngantuk, tekanan darah rendah, gimana solusinya ya? terimakasih
sella nurrizki
sella nurrizki
Posted at - 20-02-2021 18:17
selamat sore bu bidan.. sy hamil UK 37w, kepala janin sudah d bawah tp blm masuk panggul. masih goyang2. supaya cepat masuk panggul adakah tips2 nya bu? terimakasih 🙏
asfi suroyya
asfi suroyya
Posted at - 20-02-2021 18:14
saya dulu riwayat melahirkan pertama mengalami pendarahan.. apa kelahiran yang kedua kemungkinan pendarahan juga?
Siti mayangsari
Siti mayangsari
Posted at - 20-02-2021 18:11
Bu bidan mau tanya kehamilan saya sudah masuk 8 Minggu tapi pas di USG baru ada kantung rahim , wajar tidak ya Bu ?
erie
erie
Posted at - 20-02-2021 17:57
slmt sore.tadi pagi sy bru test kehamilan dengan tespeck hsilnya 2 garis merah alhmdulillah.pda kehamilan ke dua saya kali ini agak terasa beda, badan lebih sering terasa lelah.saya juga mau tanya tips awal kehamilan agar debay dan sy bisa sehat dan kuat sprti apa.olahraga yg disarankan sprti apa juga berikut makananya yg baik apa aja yah.trimakasih
Ayu Indah
Ayu Indah
Posted at - 20-02-2021 17:57
aku 33 week, cuman dimintain tes lab darah, hiv, hepatitis kalau ada kelainana baru ada penyuntikan katanya dokter aku ❤ semoga pengalamanku membantu
Ayu Indah
Ayu Indah
Posted at - 20-02-2021 17:55
memang gt ksrena bayi sudah menekan lambung semakin besar 😍 saya juga meraxskanya
eka meliawati
eka meliawati
Posted at - 20-02-2021 17:39
dok kenapa ya hamil 3bln perut trkdang kencang trkdang lembek? dan bolehkah mlkukan pkrjaan rmh?
dinda puspita dewi
dinda puspita dewi
Posted at - 20-02-2021 17:26
pas waktu aku juga gitu kak, itu tandanya hamil minum folavit aja atau folaxin dikasih dr.kandungan dan lgsg usg biasanya udh ada kantung kehamilan tp janin blm terlihat
SARASWATI
SARASWATI
Posted at - 20-02-2021 17:24
Amis dokterrrr...keluarnya kayak pipis..encer bgt dan sering. ngalir gt aja..
Tri Lestari
Tri Lestari
Posted at - 20-02-2021 17:18
Terimakasih bu bid, apa ada makanan yg baik untuk induksi alami? Selain jalan pagi? Krn saya sudah setiap hari jalan pagi, dan alhamdulillah senam hamil juga bu bid
Assyifa Fauziah
Assyifa Fauziah
Posted at - 20-02-2021 17:14
dok saya kehamilan 18 w, barusan keluar flek , apakah berbahaya ? trims
Evi Enitasari
Evi Enitasari
Posted at - 20-02-2021 17:12
saya mau tanya kenapa pas saya tespek hasilnua 2 garis tapi garis tesnya samar samar dan perut saya selalu kram apa itu tanda kehamilan ya dok?
verisma sembodo
verisma sembodo
Posted at - 20-02-2021 16:55
sore bu bidan saat ini kehamilan saya 8 weeks. tp saya merasa sangat mual dn setiap makan dan minum selalu keluar . bagaimana solusinya ya ? terima kasih
Sinta susanti
Sinta susanti
Posted at - 20-02-2021 16:51
kenapa sudah 4 Minggu masih ada pendarahan ya buk, apa solusi bagi saya buk?
Cici Siti Komarianti
Cici Siti Komarianti
Posted at - 20-02-2021 16:47
Saya hamil 5 mingguan, saya tidak keluar flek, mual berlebih sampai muntah. saya hanya mual ringan sedikit2. apakah itu normal? apa yang bisa dirasakan pada perut saat hamil usia 5 minggu? terima kasih,
Melva Faramita Purba
Melva Faramita Purba
Posted at - 20-02-2021 16:46
Sore.. saya hamil 11 minggu sdh 2hr ini kadang pupnya diare. itu kenapa ya Dok? kemaren sempet muntah kuning pahit bgt. skrg sdh ga muntah tp mual. mohon saran apakah ada obat atau makanan yg bs saya makan agar tidak diare? thanks
Irma adchany
Irma adchany
Posted at - 20-02-2021 16:46
hallo Bu bidan..saya usia kehamilan 11minggu, yg saya rasakan sering pusing tanpa sebab,apakah boleh konsumsi Paracetamol? mhn di jawab, terima kasih sebelumnya.
alssa
alssa
Posted at - 20-02-2021 16:40
dok. apa selama kehamilan minum air dingin di bolehin apa tidak yaa dok
Dinda Ayu Oktavia
Dinda Ayu Oktavia
Posted at - 20-02-2021 16:38
sore bu bidan, saya masih trimester awal, rasanya mual tp tidak muntah, hanya seperti asam lambung naik sama sendawa trs, cara mengatasinya gimana ya ?
Asimor ASI Booster Pelancar ASI




Follow Us
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Follow Herba ASIMOR
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Tanya ASIMOR