100% 100% ASI by Herba ASIMOR
Asimor Produk Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Mamsi Punya masalah dalam menyusui?
  • Asi kurang lancar atau
  • Yang keluar ga banyak?
YUK, CHAT kami & temukan solusinya




Forum / Kehamilan / Tanya Dokter  Kembali ke Forum
Teman Bumil

Teman Bumil
Thread Starter - 05-03-2021 08:49


[Sesi Sudah Berakhir] #TanyaDokter Teman Bumil - dr. Thomas Chayadi, SpOG - 5 Maret 2021

Siang Mums... Selamat datang di Forum Teman Bumil!

Teman Bumil mengerti mungkin Mums sekarang sedang galau kalau mau keluar rumah. Sedangkan mungkin Mums punya beberapa pertanyaan seputar promil & kehamilan Mums. Untuk itu Teman Bumil mengadakan sesi #TanyaDokter.

Pada sesi kali ini, Mums bisa #TanyaDokter dengan dr. Thomas Chayadi, SpOG. Beliau praktek di RS Pondok Indah, Puri Indah Jakarta Barat. dr. Thomas Chayadi, SpOG akan mengisi sesi ini dari jam 12.00-13.00 WIB. Pertanyaan Mums akan dijawab oleh narasumber sampai sesi #TanyaDokter selesai. Yuk, langsung ketik pertanyaan Mums pada kolom komentar di bawah ini!


Comments (228)
yuli fitriani
yuli fitriani
Posted at - 25-05-2021 00:46
Selamat mlm dok,saya mau tanya,apa boleh ketika hamil minum obat sangobion sebagai pengganti obat penambah darah dari bidan?karena saya tipe yng tidk bisa minum obat kecuali sirup,sedangkan hb saya sangat rendah.dan kalau mkanan apa saja ya dok?terimakasih
juliana widyasari
juliana widyasari
Posted at - 06-03-2021 11:07
bun kalo mau tau masa subur dengan mudah bisa donwload aplikasi flo atau pake test ovulasi saja bu banyak di apotik...
lia mujri anna
lia mujri anna
Posted at - 05-03-2021 15:42
moms baiknya segera priksakan ke dokter kandungan segera ya, apabila flek sudah berkelanjutan sampai mengeluarkan darah.
kusrini
kusrini
Posted at - 05-03-2021 14:56
siang dok sy hmil 7 mgg 2hari lalu saya usg janin saya sehat,tp saya selalu ngeluarin darah seprti lg haid bahkan keluar darah kental ny.bahaya kah dok.pasti nya sy cemas dan bingung.tolong penjelasan ny dik.trimakasih
silfiana latifah rosadi
silfiana latifah rosadi
Posted at - 05-03-2021 14:14
aku bantu jawab ya bun , kebetulan saya jga tahun kmaren mengalami BO dan saya menanyakan hal yg sama kepada bidan dan jawaban nya BO bisa saja terulang kembali bun ,
devi septiani
devi septiani
Posted at - 05-03-2021 14:05
selamat siang donk saya mau tanya saya sedang hamil 7 minggu knpa ya bawaan nya buang air besar truz berpengaruh ga ya donk ke janin nya..mksh
Syiva Aulia Izma
Syiva Aulia Izma
Posted at - 05-03-2021 13:58
siang dokter, dokter usia kehamilan saya 8 minggu. pada usia 6 minggu saya sempat diinfus karena muntah2 terus dan tdk masuk makanan sama sekali. Tapi 2 minggu berlalundan masuk keusia 8 minggu kejadiannya muncul lg dok. muntah2 terus dan tdk masuk makanan. sudah lemas sekali dok. apa kiranya harus diinfus lg?
Irana Irana
Irana Irana
Posted at - 05-03-2021 13:41
selamat siang Dok, sebulan yg lalu saya melahirkan secara sc dan kepala bayi saya agak panjang sejak lahir, apakah bisa bulat kembali dan apakah ada dampak negatif dari bentuk kepalanya yg sekarang?
Teman Bumil
Teman Bumil
Posted at - 05-03-2021 13:40
Tidak terasa sesi #TanyaDokter ini sudah berjalan lebih dari 1 jam ya Mums. Semoga bermanfaat untuk Mums ya. Akhir kata, Mumin mengucapkan terima kasih untuk Dokter Thomas sudah menjadi teman berbagi para Mums. Bagi Mums yang pertanyaannya belum terjawab, jangan lupa untuk ikut sesi #TanyaDokter berikutnya ya. Besok juga akan ada #NgobrolBarengBubid loh Mums, pantengin aplikasi Teman Bumilnya ya! Terima kasih dan sampai jumpa!❀️
Nina
Nina
Posted at - 05-03-2021 13:39
Siang dok, yg mau sya tanyain mengenai promil. apakah tdk masalah klo siklus haid normal (21-27hari) mengkonsumsi obat penyubur kandungan? apakah ada dampak bisa memiliki anak kembar? Apa perbedaan obat profertil 50mg dengan genoclom 50mg? Trimakasih sbelumnya
Thomas Chayadi
Thomas Chayadi
Posted at - 05-03-2021 13:35
Baik 1 jam sudah berlalu tanpa terasa sudah berakhir. Terima kasih kepada ibu-ibu semua sudah bertanya. Monon maaf bila tidak bisa menjawab semua pertanyaannya πŸ™ sampai bertemu lagi di pertemuan berikutnya
zaima
zaima
Posted at - 05-03-2021 13:34
selamat siang dok, saya ingin bertanya. apakah minum tablet besi sekaligus dengan tablet kalsium itu tidak apa apa? karena saya baca di google, kalsium dapat mencegah penyerapan besi. saat ini saya sedang mengejar kenaikan hb. karna hanya 9. terimakasih
Wanda Paputungan
Wanda Paputungan
Posted at - 05-03-2021 13:32
selamat siang dok, saya hamil usia kandungan 8 minggu 4 hari. 2 hari lalu saya ngeflek coklat, saya priksa ke dokter spog saya dikasih penguat cygest 400mg. 2 hari ini saya sdh pake, tapi kok masih ada flek2 yg keluar. itu normalkah dok atau ?
Thomas Chayadi
Thomas Chayadi
Posted at - 05-03-2021 13:29
Baiknya dilakukan saat usia 5-6 minggu (1 mi ggu setelah test pack
Ade mila
Ade mila
Posted at - 05-03-2021 13:29
iya bun mksh bnyak info ny..cz sya ragu jdi coba tnya z di forum nieπŸ™πŸ™πŸ˜Š
Nova Setiawati
Nova Setiawati
Posted at - 05-03-2021 13:26
Selamat siang dok,dok saya mau tanya dong gimana caranya agar menaikan Hb dan posisi bayi kepalanya masih di atas usia kehamilan saya 28 Minggu 2hari.
Siti Robeah,A.Md.Keb
Siti Robeah,A.Md.Keb
Posted at - 05-03-2021 13:24
selamat siang dok, sayang di diagnosis PCOS apa yang harus saya lakukan, karena saya sudah sangat ingin memiliki keturunan dok,
Arinda Gayatri
Arinda Gayatri
Posted at - 05-03-2021 13:23
sama mbak saya juga pingin tahu. karena hamil pertama saya BO juga 😭
Lydia Natalia
Lydia Natalia
Posted at - 05-03-2021 13:23
siang dok..kl hamil 4 minggu udh keliatan janin blm ya?jika baru keliatan kantong nya sebesar 1.34 cm apakah cukup normal?mohon saran nya dan terima kasih dok..
Arinda Gayatri
Arinda Gayatri
Posted at - 05-03-2021 13:21
ya mbak itu hamil...selamat ya mbak, walaupun samar tapi harus dua itu sdh positif
ika kusumah
ika kusumah
Posted at - 05-03-2021 13:18
siang dok saya mau bertanya, saya sedang mengandung anak kedua usia 9 minggu, akhir akhir ini perut sebelah kiri serimg keram, dan punggung belakang sering sakit, perut juga suka perih dan setelah makan sering mual dan muntah, bagaimana vara mengatasinya, agar kehamilan lebih nyaman ? terima kasih πŸ™
Ade mila
Ade mila
Posted at - 05-03-2021 13:17
iya dok terima ksih bnyak info nyπŸ™πŸ™ nnti sya akan check ke dkter😊
Asiah taslimiah
Asiah taslimiah
Posted at - 05-03-2021 13:15
selamat siang dok. saya lagi program hamil , kira2 ciri2 dari rahim sehat itu diantaranya seperti apa dok? terimakasih.
Arie Rahmawati
Arie Rahmawati
Posted at - 05-03-2021 13:12
siang dok.. kehamilan saya saat ini sudah 38w.. dan ini kehamilan saya yg ke 2.. waktu kehamilan pertama usia 35w sudah masuk panggul, sedang yg ini belum masuk panggul juga, walau kepala sudah dibawah, itu gimana ya dok saya sedikit khawatir.. terimakasih dok..
Andini
Andini
Posted at - 05-03-2021 13:11
selamat siang dok, saya andin usia kehamilan saya sudah masuk 33minggu. apa wajar usia segini janin belum masuk panggul? bagaimana caranya supaya janin cepat masuk panggul?
Thomas Chayadi
Thomas Chayadi
Posted at - 05-03-2021 13:09
itu positif bu hamil sebaiknya cek ke dokter kandungan untuk dipastikan kehamilan ya
Andini
Andini
Posted at - 05-03-2021 13:09
selamat siang dok, saya Andin usia kehamilan susah masuk 33minggu. apa wajar usia segini janin belum masuk panggul? bagaimana car
Reni Maulidi Mubarokah
Reni Maulidi Mubarokah
Posted at - 05-03-2021 13:08
selamat siang dok, mau tanya usia kandungan saya sekarang 35 Minggu. nah kemarin kemarin kalau lagi jalan, sholat, atw berkegiatan kemaluan saya suka sakit jadi kaya di tarik gitu .. kenapa yah?
Ayu Rachmawati
Ayu Rachmawati
Posted at - 05-03-2021 13:07
siang dok mau tanya, saya hamil 8w5d kemarin usg kata dokter hanya ada kantungnya blm terlihat janinnya apa itu normal ya dok, hpht sy tgl 2/1/21 saya baru nikah tgl 17/1/21...mohon informasinya dok
bunga
bunga
Posted at - 05-03-2021 13:07
siang dok saya bunga saya mau nanya kl tidur miring ke kanan boleh ngk dok yaa
Asimor ASI Booster Pelancar ASI




Follow Us
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Follow Herba ASIMOR
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Tanya ASIMOR