100% 100% ASI by Herba ASIMOR
Asimor Produk Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Mamsi Punya masalah dalam menyusui?
  • Asi kurang lancar atau
  • Yang keluar ga banyak?
YUK, CHAT kami & temukan solusinya




Forum / Kehamilan / Tanya Dokter  Kembali ke Forum
Teman Bumil

Teman Bumil
Thread Starter - 19-03-2021 16:48


[Sesi sudah berakhir] #NgobrolBarengBubid - Rosi Sulistiyanti, S.ST - 20 Maret 2021

Selamat weekend Mums! Selamat datang di Forum Teman Bumil :)

Mumin sangat mengerti nih kalau saat pandemi Covid-19 ini, Mums harus menghindari keluar rumah jika tidak ada hal yang urgent. Selama masa kehamilan, pasti Mums mengalami gejala yang berbeda-beda dan kadang masih bingung harus bagaimana, bukan? Agar kegalauan Mums dapat terjawab tanpa harus keluar rumah, TEMAN BUMIL mengadakan #NgobrolBarengBubid dengan Ibu Rosi Sulistiyanti, S.ST. Beliau merupakan bidan yang berpraktek di Klinik Bidan Sri Muryani, Jakarta Selatan.

Pada sesi #NgobrolBarengBubid ini, Mums bisa ngobrol tentang apa saja loh dengan Ibu Bidan Rosi! Bidan Rosi akan mengisi sesi ini dari pukul 10.00-11.30, dan menjawab segala keluh kesah serta pertanyaan Mums hingga sesi ini berakhir. Namun, jika pertanyaan Mums belum terjawab pada #NgobrolBarengBubid sesi ini, harap tenang ya Mums. Stay tune di aplikasi Teman Bumil dan nantikan sesi selanjutnya yaaa!

Sekian info dari Mumin. Selamat menikmati sesi #NgobrolBarengBubid ya, Mums!


Comments (175)
Sheguchi Rousmay
Sheguchi Rousmay
Posted at - 02-06-2021 11:04
assalamualaikum bu bidan...saya udh tespek 2x positif dan udh periksa ke bidan juga kata msih 1 bulanan dan janin msih di bawah tapi kenapa saya belum merasa mual atau ngidam y bubid..saya cuma merasa perut agak kencang sama nyeri puting pyudara...apa itu normal atau gmn bu gk ada mual???
FIKI SETIYANA DEWI
FIKI SETIYANA DEWI
Posted at - 20-03-2021 20:45
hai Bun. tp semua normal kan ya ?? Krn kan kebanyakan dr ibu hamil pada mengeluh Stretch Mark gtu. ini kehamilan pertama sy, jd sy agk Bgung aj gtu Bun . hhehee
mawar
mawar
Posted at - 20-03-2021 20:43
malam Bu bid , tgl 23 feb saya mens dan beberapa hari ini saya mengalami pusing , perut bawah saya kram seperti di cubit dan sering buang air kecil apakah itu tanda saya hamil , tp tgl mens blm terlewat
Karina Wilson
Karina Wilson
Posted at - 20-03-2021 18:49
hallo bubid, selamat malam. hari ini sy USG, kalau menurut penghitungan HPHT 8 week, saat usg dan dicek uk katung hamil ny 7W3d..tapi belum nampak janin di dalamnya..dokter bilang kembali lg 2week-1mth ..tp sya jadi cemas..apakah sya mengalami hamil di luar rahim? atau karena saya obesitas sehingga janin sulit terdeteksi oleh USG?
sasgia rahmanda
sasgia rahmanda
Posted at - 20-03-2021 18:29
slmat MLM Bu..mau nanya saya khamilan 9 Minggu, tp HR on saya muntah 3 kali ..knapa ya Bu? cara mengatasinya gmna Bu?
Ilda ayuningtias
Ilda ayuningtias
Posted at - 20-03-2021 15:53
hallo Dok Usia ke hamilan Saya 17 Minggu 4 hari Tapi kok Saya Blm Merasakan Gerakannya Ya Dok,??
zeni fajriyah
zeni fajriyah
Posted at - 20-03-2021 14:27
bu bidan sy lg galau,,sy dr mulai jdwal haid keluar flek sampe skrng flek n darah suka ada bergantian tiap harinya ini klo hitungan kalender dh masuk kehamilan 7minggu lebih,,tp berkala n tiap 2 minggu skli d usg sampe kmren banget blm terlihat kantung rahim n janin,,kata dokter ditunggu 2 minggu lg,tp kondisi kyk gini baik gk ya bu bidan,,klo semisal 2minggu lg tdk trlihat juga kantung rahim n janinnya,,atau mulai trlihat tp ini udh 7week,,,,hasil tespack postf terus sampe hari ini,,trus tanda2 khamilan ektopik pun kmren diliat gk ada,,kondisi rahim leher rahim smua bagus,,,sy jd degdegan bu bidan,,klo kehamilan ini lanjut sy takut knp2 kondisi janinnya,,klo msh kosong terus blm kliatan janin juga apa yg trjadi sbnarnya ini msh keluar terus flek n darah
yeni sholehah
yeni sholehah
Posted at - 20-03-2021 14:08
siang dok...saya lagi hamil 7 w.tapi saya masih menyusui ,apakah harus ber henti apa gmn? makasih
Setia Ilmawati
Setia Ilmawati
Posted at - 20-03-2021 13:36
sama bund, saya juga cuma ngerasain lemes aja kayak gak ada tenaga gitu
Ridha zidna
Ridha zidna
Posted at - 20-03-2021 13:32
Bu bid sy sdh telat haid skitr 15 hRI tpi ketika sy tes knp hasilnya negatif ya Bu bid .. bagaimana Bu apakah sy harus ke dokter atau memang tdk hamil
Zakia Ananta
Zakia Ananta
Posted at - 20-03-2021 13:29
saya juga ini bund 6 Minggu g ada mual muntah cuman lemas aja Ama sesak nafas
umaroh
umaroh
Posted at - 20-03-2021 12:27
bu bid, saya mau nanya, apakah di kehamilan 5 bulan boleh berpergian jauh menggunakan motor, kurang lebih 7 jam perjalanan, semoga berkenan menjawab, Terimakasih.. 😊
Siti Anizar
Siti Anizar
Posted at - 20-03-2021 12:11
Assalammualaikum bubid.. sy sdg hamil 6 bln dan mengalami keputihan dr usia kehamilan 4 bln... dan br d usia kehamilan 6 bln ini keputihan yg sy alami berbau... apakah aman atau gmn bubid ? adakah cr menghilangkan keputihannya ?
Elsa Amanda Putri
Elsa Amanda Putri
Posted at - 20-03-2021 12:09
pelembabnya yg khusus atau bole pakai pelembab bibir gitu bu bid?
sri purwanti
sri purwanti
Posted at - 20-03-2021 12:03
assalamu'alaikum bubid, saya hamil anak pertama , sekarang udah 34 minggu , sudah masuk panggul, kadang takut lahir prematur blm matang paru2 nya atau organ lainnya , atau BBLR , bagaimana ya bu, apa saya harus segera USG , atau tunggu dulu 36/37 mgg, terakhir USG pas 28 mgg , keadaan bagus beratnya sudah 1480gr
Rosi Sulistiyanti
Rosi Sulistiyanti
Posted at - 20-03-2021 11:57
alhamdulillah, tak terasa sudah 90 menit... terimakasih banyak ya moms dads, semoga sehat selalu dan jika msh ada yg ditanyakan bpkeh chat di ig saya @rosisulistiyanti terimakasih banyak...
Bayu Junior
Bayu Junior
Posted at - 20-03-2021 11:55
pagi bu bid saya mau tanya nih usia kehamilan saya baru 6 minggu nih tapi belum berasa apa" di perut terus aku gax ada ngerasain mual pusing seperti tanda" hamil itu gimana yah bu bid wajar apa engga sih.? terima kasih
tantia adi candra
tantia adi candra
Posted at - 20-03-2021 11:48
selamat siang bu bidan, usia kehamilan saya 16minggu dan lagi flu saat ini, sampai ingin muntah selesai makan, cara mengatasinya bagaimana ya bu? kiranya ada saran obat yg aman dikonsumsi atau harus makan makanan yg seperti apa?
wine nurpratiwi
wine nurpratiwi
Posted at - 20-03-2021 11:47
halo bu bidan .. usia kehamilan saya 6w tetapi selalu mengeluarkan lendir darah , sudah 2x konsultasi tetapi baik2 saja, tapi darahny setiap hari keluar, saya sulit untuk berfikir positif ... apakah baik2 saja ?
ELYN SALAFIN
ELYN SALAFIN
Posted at - 20-03-2021 11:43
siang bu, kehamilan saya sdh 40 Minggu lebih 2 hsri dan sdh lewat hpl. tapi belum lahir juga. apakah masih aman bu
Rosi Sulistiyanti
Rosi Sulistiyanti
Posted at - 20-03-2021 11:38
usia hamil nya 34 mngg. tp ukt keadaan, biasanya bsa trlihat disaat USG berlangsung, krena ada dtak jntungnya... dan itu wewenang dokter kandungan mums mhon maaf
Rosi Sulistiyanti
Rosi Sulistiyanti
Posted at - 20-03-2021 11:35
siang mums, itu wajar skli dan merupakan slah satu ketidaknyamanannya dlm kehamilan. jd aman ya mums
Rosi Sulistiyanti
Rosi Sulistiyanti
Posted at - 20-03-2021 11:33
siang. baiknya kontrol ke dokter atau ke puskesmas dan cek lab utk dlihat keputihan nya
Rosi Sulistiyanti
Rosi Sulistiyanti
Posted at - 20-03-2021 11:31
boleh, tp klau bsa dikurangi, dan naik mobil saja ya mums...
Rosi Sulistiyanti
Rosi Sulistiyanti
Posted at - 20-03-2021 11:30
siang. kalsium itu sangat penting dari mulai hamil smpai lahiran. bukan hanya utk ibu, utk janin jug penting.. utk statment gigi bolong sprtinya jika kbtuhan kalsium nya terpenuhi itu tdk akan trjdi
Rosi Sulistiyanti
Rosi Sulistiyanti
Posted at - 20-03-2021 11:28
siang, yg jelas penyembuhan nya akan cepat, kedekatan ibu dan janin lbh dekat. dan memang 90% wanita mmng akan melahirkan normal. tapi beda lagi dengan keadaan yg mengharuskan ibunya SC.
Rosi Sulistiyanti
Rosi Sulistiyanti
Posted at - 20-03-2021 11:25
hallo... klau cuma skli g papa mums, yg tdk boleh itu sering2.
Agus Supriyanto
Agus Supriyanto
Posted at - 20-03-2021 11:25
saya hamil 5 minggu 4 hari koo enggak mual atau muntah ya? apa wajar itu ? makan apapun gak ada pantangan
Rosi Sulistiyanti
Rosi Sulistiyanti
Posted at - 20-03-2021 11:24
tidak bahaya mums, memang hormonal kehamilan bgitu.. makan sedikit tapi sering
Rosi Sulistiyanti
Rosi Sulistiyanti
Posted at - 20-03-2021 11:21
siang Mums, itu taksiran usia kehamilan mums, bukan berat janin sepertinya. baiknya beratnya fitnya dokter dlu krg apa sdh cukup. klau protein ttp dimakan mums, krena itu sngat bagus
Asimor ASI Booster Pelancar ASI




Follow Us
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Follow Herba ASIMOR
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Tanya ASIMOR