100% 100% ASI by Herba ASIMOR
Asimor Produk Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Mamsi Punya masalah dalam menyusui?
  • Asi kurang lancar atau
  • Yang keluar ga banyak?
YUK, CHAT kami & temukan solusinya




Forum / Kehamilan / Tanya Dokter  Kembali ke Forum
Teman Bumil

Teman Bumil
Thread Starter - 30-04-2021 09:11


[Sesi Sudah Berakhir] #TanyaDokter bersama dr. Nur Lailatul Fadhilah, SpOG, M.Ked.Klin - 30 April 2021

Hai Mums.. Selamat datang di Forum Teman Bumil!

Teman Bumil mengerti mungkin Mums sekarang sedang galau kalau mau keluar rumah. Sedangkan mungkin Mums punya beberapa pertanyaan seputar promil dan kehamilan yang Mums rasakan. Untuk itu Teman Bumil mengadakan sesi #TanyaDokter dengan dr. Nur Lailatul Fadhilah, SpOG, M.Ked.Klin. Dokter Ila berpraktek di RSU Rachmi Dewi GKB Gresik, RS PKU Muhammadiyah Sekapuk Gresik dan Erde Klinik.

Dokter Ila akan mengisi sesi ini dari jam 10.30-11.30 WIB. Yuk langsung ketik pertanyaan Mums pada kolom komentar di bawah ini ya!

Pertanyaan mums akan dijawab oleh narasumber sampai sesi #TanyaDokter selesai. Demikian Mums info dari Mumin. #TanyaDokter lebih mudah melalui aplikasi Teman Bumil!


Comments (351)
Nirwana
Nirwana
Posted at - 30-04-2021 12:18
Selamat siang dok, bulan ini tepatnya tanggal 04/04/2021 saya melahirkan, namun selang 4 hari kemudian bayi saya meninggal karena pneumonia kata dokternya. Saya sangat terpukul karena dia anak pertama saya. Saya berharap bisa hamil lagi secepatnya, namun kapan waktu yang tepat jika dilihat dari sisi medisnya ? kalau mental saya sudah siap.
Sri Rahayu
Sri Rahayu
Posted at - 08-06-2021 18:07
Selamat sore dokter saya hamil 22 minggu.. apa janin udah bisa di rasakan gerakan nya? dan sore kemaren saya kepeleset duduk tp ga terlalu keras enggak ada flek saya udah periksa ke bidan terdekat tp saya masih parno karna pernah keguguran, saya mau USG tapi ga bisa hanya di cek detak jantung nya saja, gimana cara sendiri mengetahui si janin baik-baik saja dok?
isti syva
isti syva
Posted at - 31-05-2021 19:35
dok jahe kunyit sereh bsa utk meningkatkan kesuburan ga ya ? aman atau tidak utk promil , diminum suami istri ..sya lg promil anak ke dua dok
isti syva
isti syva
Posted at - 31-05-2021 19:34
dok klo promil dgn konsumsi jahe kunyit sereh boleh ga ya..di minum sehari 1x suami istri..jahe kunyit sereh aman ga ya klo buat promil
Christy Tumipa
Christy Tumipa
Posted at - 30-05-2021 07:45
selamat pagi dok....saya skrg sedang hamil 9 minggu anak ke 2,selera makan ngk ada,sering mual,trus kadang juga muntah,sering sakit kepala juga ,,,gimana caranya dok biar tetap terpenuhi nuteisi untuk janin di dlm??krna makan aja dibpaksain πŸ˜•
mutawaroh
mutawaroh
Posted at - 27-05-2021 23:46
dok saya mau tanya saya lg hamil 6 blan krang tapi perut saya kecil kira"ngruh gg y ke bayinya gmna solusinya dok .
Baiq Nirmala
Baiq Nirmala
Posted at - 27-05-2021 11:08
dok mau nanyak kemaren kan saya ydah usg tapi dokternya bilang gak ada janin dan gak hamil tapi kok aku ngerasa hamil fok karna mual terus dan pinggang sakit bgt
verawati hutabarat
verawati hutabarat
Posted at - 27-05-2021 06:46
dok sy mau tanya...usia kandungan sy 9 minggu, trs dr smlm perut sy terasa tdk enak...pagi2 sy bangun d celana sy ada darah dok...sprti org lg dtg bulan. ini kehamilan sy anak ke tiga
lisa juniati
lisa juniati
Posted at - 26-05-2021 22:23
halo dok saya sedang hamil 6 minggu. mau tanya dok kalo saat tidur apakah bole menghadap kesamping ya dot.?
ristiani tomia
ristiani tomia
Posted at - 26-05-2021 20:20
selamat malam dok.. saya sekarang sudah hamil 41 minggu, dan kaki tangan saya semakin hari semakin bengkak.. apakah itu normal dok..?
Qatrun Nada
Qatrun Nada
Posted at - 26-05-2021 13:43
Dok mau tanya, saat hamil apa benar tidak boleh mengkonsumsi air katany nanti bayi ny lahir besar, tp mengecil ketika sdh keluar..
Laelatin Nafiah
Laelatin Nafiah
Posted at - 26-05-2021 12:06
selamat siang dok, saya mau tanya saya sudah telat kurang lebih satu Minggu tapi ketika tes hasilnya negatif. Bagaimana ya dok? sampai skrng pun belum haid lagi
handini kharisma
handini kharisma
Posted at - 26-05-2021 09:09
saya mau tanya dok...saya lg hamil 6 minggu.tp pas saya buang air kecil keluar ini dok....kayak keputihan tp beku...itu apa ya dok.??
herlina takbir
herlina takbir
Posted at - 26-05-2021 07:51
dok saya mau tanya sayakan haid dri tanggal 23 sampai 26 bulan April lalu trus sya haid LG d tanggal 10 sampai 11 Mei ini.. tpi yg keluar cuman darah tdk terlalu banyak trus ada gumpalan darah jga sebesar Ibu jari, apakah itu tanda hamil ato apa yah dok
Manda Sihombing
Manda Sihombing
Posted at - 26-05-2021 06:49
selamat pagi dok.. saya mau tanya nih, sebelumnya saya dalam usia kehamilan 4minggu. see Ng sekali muak muntah, sakit kepala dan badan pegel banget. bagaimana ya dok mengatasi nya? dan saya punya penyakit SLE. bagaimana ya dok? jujur saja, saya takut dok 😞 mohon jawabannya ya dok. terimakasih
puji lestari ningsih
puji lestari ningsih
Posted at - 25-05-2021 12:10
Dok, z pengen nambah momongan. anak pertama z sudah umur 8thn. z dulu sempat KB suntik 3 bulan sudah lepas sekitar 5thn. tapi sampai sekarang tak kunjung hamil juga dok. mungkin ada saran buat z dok. πŸ™
Mila Minhatul Maula
Mila Minhatul Maula
Posted at - 25-05-2021 10:37
dok saya mau tanya kalau dihitung dr hpht saya usia kehamilannya sudah 8 minggu tapi ketika di usg transabdominal kantong rahimnya blm terlihat apakah itu umum ya dok? sebaiknya langkah apa yg saya ambil?
Farida Pramitha Putri
Farida Pramitha Putri
Posted at - 25-05-2021 06:47
selamat pagi dok, mau tanya saya sedang hamil kira2 baru 4 minggu, belum cek ke dokter karena masih full tetapi sudah dijadwalkan. Untuk satu bulan ini saya ga ngerasa apa2 dok, apakah aman? tidak ada tanda2 seperti mual hanya sering pusing dan terlebih perut saya sering sakit. kenapa ya dok? apakag itu normal? jadi takut juga sering perut sakit atau nyeri . mau usg tp jadwalnya masih beberapa hari kedepan.
yuli fitriani
yuli fitriani
Posted at - 25-05-2021 00:48
Selamat mlm dok,saya mau tanya,apa boleh ketika hamil minum obat sangobion sebagai pengganti obat penambah darah dari bidan?karena saya tipe yng tidk bisa minum obat kecuali sirup,sedangkan hb saya sangat rendah.dan kalau mkanan apa saja ya dok?terimakasih
Annisa Novia Niki
Annisa Novia Niki
Posted at - 24-05-2021 17:32
hallo dok, usia kandungan saya 7 week, dari kehamilan 4week sampai sekarang, saya susah untuk makan nasi, apakah ada solusi nya.dok? dan bahay tidak untuk janin. terimakasih
IStianatul Fadhilah
IStianatul Fadhilah
Posted at - 24-05-2021 12:27
dok.. mau nanya.. usia kandungan saya baru 1 bulan lebih 2 hari.. tpy saya susah BAB
suci Eman
suci Eman
Posted at - 24-05-2021 02:44
dok saya mau tanya kenapa ya saya sedang haid keluar lendir2 merah
Yarni Grace Kawengian
Yarni Grace Kawengian
Posted at - 01-05-2021 06:48
dok..mau nax wkt saya haid kenapa ya..yg keluar itu kaya lendir gtu??truss saat masa subur baiknya berhubungan semiggu brp kali ya??agar spy hamil??
YAYAN CAHYANI
YAYAN CAHYANI
Posted at - 30-04-2021 18:47
aku udah ganti mba, dari p****g*n ke A**m sama aja malah tambah parah.. mungkin aku emang gak cocok minum susu.. terakhir coba L*****l dan s*mb***a gak mules2 tapi eneg aja dan kadang2 mual dikit
Mita Novianti
Mita Novianti
Posted at - 30-04-2021 15:00
halo dok, kalau Detox Rahim itu bisa di konsumsi ketika haid? kalau untuk folavit dan susu Prenagen esensis bisa di minum barengan? kalau sedang haid bagaimana?
Suryaningsih
Suryaningsih
Posted at - 30-04-2021 14:25
dok,saya mau tanya. bagamana cara promil yg baik dan benar dok,,??
Rany
Rany
Posted at - 30-04-2021 14:12
dok,saya lagi hamil anak ke 2,, pas saya cek ke dokter ternyata sudah 5 minggu tp kondisi janin belum bisa di baca alias tidak berkembang,jd saya di sarankan cek up 1 minggu berikutnya,yg saya tanyakan apakah yg di maksud janin tidak berkembang ?? apa tu bo ?? selain tu sudah hampir seminggu saya flek dan kadang bercak darah dengan warna terang,tidak banyak hanya bercak saja,apa tu bahaya ?? karna hamil sebelumnya tidak seperti ne,,dan yg skrg kondisi saya rutin melaksanakan puasa sebelum saya mengetahui saya hamil,,terimakasih
Ratih
Ratih
Posted at - 30-04-2021 14:12
dok saya sedang hamil 6 minggu, saya sering bgt ngalamin sakit punggung dan pinggang.. kalo saya merasa sedang cape punggung dan pinggang saya kerasa sakit dan berat
Nurawaliah Hanifah
Nurawaliah Hanifah
Posted at - 30-04-2021 14:08
dokter, alhamdulillaah sy sedang mengandung 8w. namun, payudara sy blm terasa sakit. apa itu normal?
R Silvia Maharani Indra Kusuma
R Silvia Maharani Indra Kusuma
Posted at - 30-04-2021 13:00
siang dok, saya mau tanya. usia kandungan saya sekarang 15minggu, terus plasentanya dimulai dari bawah jadi menutupi jalan rahim, bahaya ga dok ya? kiraΒ² hal apa saja yang harus dihindari?
Asimor ASI Booster Pelancar ASI




Follow Us
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Follow Herba ASIMOR
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Tanya ASIMOR