100% 100% ASI by Herba ASIMOR
Asimor Produk Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Mamsi Punya masalah dalam menyusui?
  • Asi kurang lancar atau
  • Yang keluar ga banyak?
YUK, CHAT kami & temukan solusinya




Forum / Kehamilan / Tanya Dokter  Kembali ke Forum
Teman Bumil

Teman Bumil
Thread Starter - 08-05-2021 13:12


[Sesi sudah berakhir] #NgobrolBarengBubid - Rosi Sulistiyanti, S.ST - 8 Mei 2021

Selamat weekend Mums! Selamat datang di Forum Teman Bumil :)

Mumin sangat mengerti nih kalau saat pandemi Covid-19 ini, Mums harus menghindari keluar rumah jika tidak ada hal yang urgent. Selama masa kehamilan, pasti Mums mengalami gejala yang berbeda-beda dan kadang masih bingung harus bagaimana, bukan? Agar kegalauan Mums dapat terjawab tanpa harus keluar rumah, TEMAN BUMIL mengadakan #NgobrolBarengBubid dengan Ibu Rosi Sulistiyanti, S.ST. Beliau merupakan bidan yang berpraktek di Klinik Bidan Sri Muryani, Jakarta Selatan.

Pada sesi #NgobrolBarengBubid ini, Mums bisa ngobrol tentang apa saja loh dengan Ibu Bidan Rosi! Bidan Rosi akan mengisi sesi ini dari pukul 14.30-16.00 dan menjawab segala keluh kesah serta pertanyaan Mums hingga sesi ini berakhir. Namun, jika pertanyaan Mums belum terjawab pada #NgobrolBarengBubid sesi ini, harap tenang ya Mums. Stay tune di aplikasi Teman Bumil dan nantikan sesi selanjutnya yaaa!

Sekian info dari Mumin. Selamat menikmati sesi #NgobrolBarengBubid ya, Mums!


Comments (139)
adelina
adelina
Posted at - 02-06-2021 20:51
Selamat malam bu , saya sdh 2x usg dan yg terlihat hanya kantung saja , saat ini usia kehamilan saya 8 minggu , dokter menyarankan saya untuk balik sekitar 2minggu lg , apakh kehamilan saya normal ya? saya bingung krn 2x usg dg dokter yg berbeda , trmksh
Etika
Etika
Posted at - 23-05-2021 18:20
Assalamu'alaikum...aku hmil 6-7 mnggu ..tpi bawaan nya lemess bngt..dan mual terus,makan sma minumpun males ...gimna caranya biar gak mual2 terus ya bubid??
diana
diana
Posted at - 08-05-2021 19:50
ass. mau tanya saya udah pernah hamil namun pada usia 6 minggu saya keguguran. setelah saya cek ke dokter rahim saya sudah bersih. namun setelah selang beberapa bulan tapi saya belum hamil lagi. kapan saya bisa hamil lagi ya?
aisyah aulia
aisyah aulia
Posted at - 08-05-2021 19:34
malam dok, saya sedang hamil 5w tapi ketika usg janin dan kantung belum terlihat. apakah wajar dok? terimakasih
Siti Rifah
Siti Rifah
Posted at - 08-05-2021 18:54
waalaikumsalam Bu bidan sy mo tnya gmn cara memakai tespek yang benar. baik nya STLH brhngn apkh harus menunggu atau boleh lah mandi🙏🏻
meilinia
meilinia
Posted at - 08-05-2021 17:28
Sore dok, saya terakhir HB hr ke 5 Haid dan sudah lumayan kering. lalu kecapean dan skrg kluar cairan putih lumayan banyak dan sering, pusing, mudah lelah. itu knp y dok?
fauziah nur
fauziah nur
Posted at - 08-05-2021 17:07
Selamat sore dok,saya fauziah usia kehamilan 13 minggu,kenapa sekarang saya jadi susah tidur kalau malam ya dok? Terus perutnya berasa kek penuh aja sama senep gitu,mual muntah nya juga meningkat dari kemaren² . Bahaya gak ya dok? Terimakasih
valentine
valentine
Posted at - 08-05-2021 17:07
sama kyk saya Bun, dlu masuk 8minggu nyeri perut. kalo berdiri atau jalan bentar doang perut kencang smpe ke punggung.. smpe skrg masih blm tau knpa nih.
latifah
latifah
Posted at - 08-05-2021 16:32
assalamualaikum bu bidan. saya sudah menikah 3 bulan yg lalu. bagaimana agar segera hamil?
Noor Vica
Noor Vica
Posted at - 08-05-2021 16:21
Selamat sore bubid, ijin tanya ya..apakah biaya op. laparaskopi utk penanganan endometriosis bisa di cover oleh bpjs?
Rosi Sulistiyanti
Rosi Sulistiyanti
Posted at - 08-05-2021 16:09
alhamdulillah, terimakasih semuanya... tak terasa 90 menit sudah berlalu, mohon maaf jika msh banyak pertanyaan yang msh belum terjawab. silakan bisa menghubungi di IG saya rosi sukistiyanti, terimakasih banyak semoga sehat selalu....
Yasriani P Sudi
Yasriani P Sudi
Posted at - 08-05-2021 16:01
Iya obatnya masih ada bu. Kalau mau ke dokter utk USG apa bisa? Makasih bu bidan 🙏
Aisyah Chrismayanti
Aisyah Chrismayanti
Posted at - 08-05-2021 16:01
Sore, Bu Bidan. Saya mau tanya; bulan juni diajakin mudik sama mertua ke daerah jawa timur, perjalanan lebih dari 10jam dijalan. Apa untuk UK 3 bulan aman melakukan perjalanan jauh?
Rosi Sulistiyanti
Rosi Sulistiyanti
Posted at - 08-05-2021 16:00
itu karena di rahimnya sdg terjadi proses penempelan janin... jadi brasa ngilu
ngamilatul najah
ngamilatul najah
Posted at - 08-05-2021 16:00
usia 21 minggu di usg berat badan janin 556 gram itu normal apa tidak buk
ngamilatul najah
ngamilatul najah
Posted at - 08-05-2021 15:59
lemak bakal asi apagimana bu bidan
shella sovi
shella sovi
Posted at - 08-05-2021 15:57
selamat sore bu bidan.. saya mau tanya.. saya sudah telat haid 7 hari tapi tadi pagi saya tespek kok hasil nya negatif.. knpa yaa ? mohon penjelasan nya ya bu.. 😊
Rosi Sulistiyanti
Rosi Sulistiyanti
Posted at - 08-05-2021 15:57
sore... baiknya kurangi aktivitas yaaa... mmng usia dbwah 16 mnggu itu msih rentan
Rosi Sulistiyanti
Rosi Sulistiyanti
Posted at - 08-05-2021 15:56
sore.. itu lemak mums, tak apa, bersihkan saja, tp jgn trllu kncang, khawatir trjadi kontraksi
Rosi Sulistiyanti
Rosi Sulistiyanti
Posted at - 08-05-2021 15:54
sore mums.. Bedrest total yaa jgn bnyak aktivitas. obatnya masih ada?
Rosi Sulistiyanti
Rosi Sulistiyanti
Posted at - 08-05-2021 15:53
banyak makan sayuran dan buah ya mums, kacang2an jgn lupa... nnti jika sudah lahir InshaAllah ASI akan otomatis kluar
Apsari Puji
Apsari Puji
Posted at - 08-05-2021 15:53
mau nanya bu bidan. cara mengatasi kepala bayi peyang itu gimana ya?
Rosi Sulistiyanti
Rosi Sulistiyanti
Posted at - 08-05-2021 15:51
sore muma, semua ada waktunya masing2 ya mums... itu msh konpal, mkan buah nanas madu saja dan makan kurma yaa
Rosi Sulistiyanti
Rosi Sulistiyanti
Posted at - 08-05-2021 15:50
sore... iya bisa jdi karena masih proses penyembuhan mums,, mkan buah dan telur rebus saja yaa mums
SUNDARI
SUNDARI
Posted at - 08-05-2021 15:49
baik terimakasih bu bidan sudah jawab pertanyaan saya.. saya USG 25MINGGU bbj baru 700gram apa normal bu?
shanti
shanti
Posted at - 08-05-2021 15:45
bu bidan saya mau tanya, haid saya teratur jika sesuai hpht uk 10w5d tp waktu saya usg masih 7w6d dan djj belum dtemukan, itu bagaimana ya bu? apakah masih kategori normal? saya juga masih berpuasa krn tdk ada keluhan
Rosi Sulistiyanti
Rosi Sulistiyanti
Posted at - 08-05-2021 15:44
itu karena hormon kehamilan mums, baiknya lanjutkan saja makna sedikit tapi sering nya, hindarin goreng2an,,,
Evi Hidayati
Evi Hidayati
Posted at - 08-05-2021 15:43
sore bu bidan, mau tanya setelah 6 minggu pasca melahirkan miss v kadang suka nyeri apakah itu normal? (Saat melahirkan dapat jaitan sedikit)
Rosi Sulistiyanti
Rosi Sulistiyanti
Posted at - 08-05-2021 15:42
siang... kontrol saja setiap bulan yaaa.. biar terpantau berat janinnya... agar tidak berlebih berat janinnya
Rosita
Rosita
Posted at - 08-05-2021 15:37
siang bubid... uk berapa bayi masuk panggul? apa benar bayi besar harus sc? atau masih bisa usaha normal? uk 26w bbj 1,3
Asimor ASI Booster Pelancar ASI




Follow Us
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Follow Herba ASIMOR
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Tanya ASIMOR