100% 100% ASI by Herba ASIMOR
Asimor Produk Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Mamsi Punya masalah dalam menyusui?
  • Asi kurang lancar atau
  • Yang keluar ga banyak?
YUK, CHAT kami & temukan solusinya




Forum / Kehamilan / Tanya Dokter  Kembali ke Forum
Teman Bumil

Teman Bumil
Thread Starter - 20-05-2021 15:59


[Sesi Sudah Berakhir] #TanyaDokter Teman Bumil - dr. Arnold Soetarso, SpA - 21 Mei 2021

Hai Mums!

#TanyaDokter Teman Bumil hadir lagi nih, bersama dokter Spesialis Anak, dr. Arnold Soetarso, SpA.

Mums bisa bertanya seputar kesehatan & tumbuh kembang Si Kecil melalui kolom komentar di bawah ini. Yuk, Mums langsung #TanyaDokter dari sekarang!

Dokter Arnold akan menjawab pertanyaan-pertanyaan Mums di kolom komentar pada hari Jumat, 21 Mei 2021 pukul 12.00-13.00 yaa Mums ^^


Comments (164)
VITA RUSTANTI
VITA RUSTANTI
Posted at - 21-05-2021 14:16
siang dok mau nanya usia kehamilan 33w tapi sering nyeri diarea selangkangan dan kadang punggung bagian kanan. apa yg harus saya lakukan ya dok?
Fityah Ariqah
Fityah Ariqah
Posted at - 06-06-2021 19:25
Bun makanan atau buah apa yang baik untuk ibu yang baru hamil
Riana istanti
Riana istanti
Posted at - 04-06-2021 08:53
selamat pagi dokter,saya ibu dengan anak bayi yg baru berumur 2bln.dok saya mau tanya kenapa ya bayi saya sudah 4hari ini belum BAB bayi saya minumnya sufor apakah berbahaya dok?. terimakasih
Tania Adhitiani
Tania Adhitiani
Posted at - 03-06-2021 06:42
Permisi Dok saya mau tanya, cara mengatasi mual saat hamil bagaimana ya Dok? terima kasih.
Ratu Ayu Maharani
Ratu Ayu Maharani
Posted at - 30-05-2021 20:09
malam dok, saya baru pertama melahirkan dan anak saya baru umur 3 minggu.. dari dua hari yg lalu setiap habis minum asi selalu gumoh agak banyak.. apa itu normal atau bgmna ya dok.. mohon penjelasanya.. terima kasih
endah lintia
endah lintia
Posted at - 29-05-2021 10:00
haloo dok saya mau tanya apakah hamil 6 minggu boleh mengkonsumsi daging kambing
hera maulyda
hera maulyda
Posted at - 28-05-2021 18:47
selamat malam dok,saya ingin bertanya . anak saya berumur 4 bulan . setelah di imunisasi tbtb nafsu untuk menyusu nya berkurang .. jadi apa solusi agar dia mau untuk menyusu kembali dok
Marvira Ponsel
Marvira Ponsel
Posted at - 28-05-2021 09:04
halo dok gimana ya saya mau progam hamil yang cepat saya sudah menikah 2 tahun belum di kasi Beby gimana ya dok biar cepat punya Beby cara cepat progam hamil nya dok??
Azka Tania
Azka Tania
Posted at - 27-05-2021 14:20
hallo dok.. saya mau tanya , apakah kehamilan TM1 wajar bila pinggil terasa nyeri seperti nyeri haid ? thank you dok
Siti andini
Siti andini
Posted at - 27-05-2021 14:19
halo dok, saya sedang hamil anak ke 2 dan jaraknya gak jauh dari anak pertama cuma 19 bln. nah saya lahiran pertama SC apa mungkin untuk anak kedua saya bisa lahiran normal ?
Susi Susanti
Susi Susanti
Posted at - 27-05-2021 14:19
mau tnya habis berhubungan sama suami kenapa keluar bercak darah...smai sekarang udah gak keluar tapi masih bercak flek kecoklatan...bahaya tidak ya..saya hamil 3bulan kehamilan ketiga
Fatimah Azahraa
Fatimah Azahraa
Posted at - 27-05-2021 12:06
siang dok, saya sedang promil, apakah jika ternyata sudah ada pembuahan di dlm rahim tapi kita tidak tau dan melakukan hb keluar didalam apakah akan membahayakan janin?
zuriya santi
zuriya santi
Posted at - 27-05-2021 09:49
halo dok saya sedang memasuki kehamilan 9 minggu kenapa saya tidak pernah merasakan mual2 saat kehamilan
ristiani tomia
ristiani tomia
Posted at - 26-05-2021 20:16
malam dok, saya sekarang sudah hamil 41 minggu.. kaki dan tangan saya setiap hari semakin bengkak dan nyeri.. apakah itu normal dok.. ?
Niena Yunita
Niena Yunita
Posted at - 26-05-2021 09:15
Dok,skr sy hamil sdh 8 bln..bolehkh sy berhbngan seks dng suami sy..trm ksih.
rafika nurul
rafika nurul
Posted at - 26-05-2021 07:36
maaf mau tanya saya bru telat 5 hri saya tespek hasil garisnya msih samar2 gitu, apakah saya hamil postif bneran atau tidak yah trimkasih
nurul
nurul
Posted at - 25-05-2021 17:25
dok.mau tanya donk,,anak saya umur 5 bln lagi batuk..kalau batuk kadang sampai muntah/gumoh..solusinya apa ya dok??
widi
widi
Posted at - 25-05-2021 16:15
sore dok..saya mau nnya ..saya tgl17 april d kuret dan tgl 6 mai datang bulan dan sekrg tgl 26 mai sudah hed lg ..berbahaya atw tidak yaa dok ..tolong jawab pertanyaan saya ..tetimakasih
kholilatul jannah
kholilatul jannah
Posted at - 25-05-2021 14:13
hallo dok, saya sudah lama berhenti kb kenapa belom juga hamil ya?
yuli fitriani
yuli fitriani
Posted at - 25-05-2021 00:38
Malam dok..saya tipe orang yng tidk bisa minum obat,sedangkan hb saya rendah,apa boleh ketika hamil minum sangobion sebagai ganti obat penambah darah dari bidan,dan jika diganti dengan makanan,makanan apa saja ya dok?terimakasih.
NUZULUL HASANAH
NUZULUL HASANAH
Posted at - 24-05-2021 21:22
selamat malam dok, saya LG promil. tp msh promil alami. minum madu DNA vitamin. mau tanya nech. bulan kmren saya haid tgl 30 Mei. harusnya kan haid LG tgl 27/28 bulan ini. tp barusan sy sdh keluar haid. kira2 ini normal ga?? terimakasih
ani rahayu
ani rahayu
Posted at - 24-05-2021 16:38
dok sy mo tny nih,ni kehamilan sy yg ke 3,sy terkahir haid maret akhir,dan dr april sampai mei tdk haid pas sy tespack sy positif,tgl 7 sy bawa kedokter blm ada tnda2 janin hny ada penebalan kantung rahim, dan yg bikin sy kaget dokter mengatakan ada kista seukuran -+4cm,ni ke 2 kali ny sm mengalami kista dlu anak pertma juga sm da kista,apakah kista ni bs di obati tanpa operasi??sy jd takut dan khawatir dia tumbuh lg?
nofiyanti
nofiyanti
Posted at - 24-05-2021 13:22
siang dok,, salam kenal, saya baru gabung ni,, saya mau bertanya tetang kehamilan, saya baru pertama hamil, usia kandungan sdh 5bulan kalo perhitungan saya, tp d aplikasi td usianya baru 19 minggu,, saya sering merasakan nyeri di bagian vagina serasa mau pipis trus,, it knp ya dok
putri
putri
Posted at - 24-05-2021 12:57
apakah minum es betbahaya bagi ibu hamil, apa dampak dari minum es bagi ubu hamil?
seily sesilia
seily sesilia
Posted at - 24-05-2021 12:51
dok,bs kah menentukan jenis kelamin laki2 atau perempuan ketika masih hamil muda
Cristina Dinni Ariyanti
Cristina Dinni Ariyanti
Posted at - 24-05-2021 08:35
pagi dokter...saya sedang hamil 11minggi tapi pada kehamilan 8minggu saya alami pendarahan dan setelah yah Alhamdulillah janin masih hidup. lalu apa ada kemungkinan bayi saya alami kecacatan dok??? atau perkembangan nya terganggu? . Terimakasih dok
Reni winianti
Reni winianti
Posted at - 24-05-2021 01:26
selamat pgi, mau tnya dok, hamil 1 bulan obat batuk OBH aman tidak ya??
ruminah
ruminah
Posted at - 23-05-2021 10:33
selamat siang.. mau bertanya apakah ada resikl serius kalau pendarahan terus menerut ini saya sudah ke 3 x ya pendarahan dan pada hari jumat kemarin baru keluar dri RS dan semalam pendarahan lagi sampe sekarang apakah kalau kejadian kaya bgtu ada tindakan usia 28 minggu
ernawati
ernawati
Posted at - 23-05-2021 09:39
hallo dok...apa resikonya ktika hamil tapi masih menyusui babynya.??soalnya baby aq usia 1th masih asi tapi ini saya hamil lagi.!tolong jawab ya dok..soalnya lagi galau banget nihh dok
yulia fransiska
yulia fransiska
Posted at - 23-05-2021 08:10
halo dok ..saya Mau tanya ..cara Ngeliatin kalo kita udah hamil berapa minggu itu gimana ya ..?tanpa periksa ke dokter
Asimor ASI Booster Pelancar ASI




Follow Us
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Follow Herba ASIMOR
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Tanya ASIMOR