100% 100% ASI by Herba ASIMOR
Asimor Produk Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Mamsi Punya masalah dalam menyusui?
  • Asi kurang lancar atau
  • Yang keluar ga banyak?
YUK, CHAT kami & temukan solusinya




Forum / Kehamilan / Tanya Dokter  Kembali ke Forum
Teman Bumil

Teman Bumil
Thread Starter - 21-05-2021 14:01


[Sesi sudah berakhir] #NgobrolBarengBubid - Hj. Ubat Betriani, Am.Keb - 22 Mei 2021

Hai Mums!

#NgobrolBarengBubid Teman Bumil hadir lagi nih, bersama Ibu Bidan Hj. Ubat Betriani, Am.Keb.

Mums bisa bertanya seputar kehamilan & menyusui melalui kolom komentar di bawah ini. Yuk, Mums #NgobrolBarengBubid dari sekarang!

Ibu Bidan Betriani akan menjawab pertanyaan-pertanyaan Mums di kolom komentar pada hari Sabtu, 22 Mei 2021 pukul 13.00-14.30 yaa Mums ^^


Comments (237)
Linna
Linna
Posted at - 09-06-2021 13:53
hallo dokter, saya dapt mens waktu bulan april drintgl 23-27 . saya dpt lagi tgl 8-18,april . itu knpa yaa dok ?
Marvira Ponsel
Marvira Ponsel
Posted at - 28-05-2021 09:07
ass.bu bidan saya mau progam hamil ni saya sudah menikah sama suami saya 2th tapi saya belum punya Beby gimana cara cepat promil nya.saya juga suka makan kecambah Energen kacang hijau suka minum folafit tapi juga belum di kasii gimana lagi caranya??
Zivano Pangestu
Zivano Pangestu
Posted at - 27-05-2021 19:59
selamat malam Dok...mohon ijin bertanya,ini kehamilan saya yg ke4,dan tdk disengaja krn saya masih kb pil.usia saya juga sudah 36 Dok...apakah beriko kehamilan ini Dok?
Laelatin Nafiah
Laelatin Nafiah
Posted at - 26-05-2021 12:21
Waalaikumussalam warohmatullah Bu. minal aidzin wal faizin juga ya Bu. Bu bidan saya mau tanya seputar tanda-tanda kehamilan. Saya sudah telat haid sekitar semingguan sampai sekarang ini juga belum keluar haid. saya coba tes hasilnya negatif? apakah saya hamil atau memang ada gangguan penyakit lain? saya khawatir karena belum haid lagi. mohon pencerahannya ya Bu bidan
husnia
husnia
Posted at - 26-05-2021 10:56
bubid saya mau tanya ni kok hplnya tgl 24-05-2021 tpi sampai skrg belum lahiran juga .. emanh sih sdah ad rasa sakit tapi itu di rasakan saat malam hari saja .. kira2 menurut bubid gmna yah?
Mita Wati
Mita Wati
Posted at - 25-05-2021 21:38
mom saya mau bertanya tekait soal telat haid. sya sudah telat haid 1 bulan mau msuk 2 bulan.trus kluar flek,punggung setiap hari malam terasa sakit,mual2,perut kembung,BAB susah.tapi hasil tespech negatif.apakah ini pertanda hamik atau bukan? terima kasoh 🙏
ocha
ocha
Posted at - 25-05-2021 21:00
aku gadikasih obat penguat sih bund.. semoga sehat selalu ya bun sama babynya. ❤️
Zakiyatul Fitriyah
Zakiyatul Fitriyah
Posted at - 24-05-2021 16:07
assaalamualaikum.. bu... HPHT saya 7 maret, d test pack jg positif.. tp periksa katanya belum bisa memastikan hmil tidaknya... suruh usg dulu.. tapi nunggu bulan depan . karena kaalau sekarang belum kelihtaan.. apa memang sepertti itu ya bu bidan? mohon penjelasannya🙏
risa
risa
Posted at - 24-05-2021 13:59
assalamualaikum,, sya mau bertanya knp ya kok hmil 7 week suka ngeflek coklat tapii sedikit
risa
risa
Posted at - 24-05-2021 13:58
apakah sekarang msih ngeflek bun,, soalnya sya 7week jg sering ngeflek tapii sedikit2
putri
putri
Posted at - 24-05-2021 12:58
apakah minum es berbahaya bagi ibu hamil, apa dampak nya jika sering minum es ?
Suprapmi Mamik
Suprapmi Mamik
Posted at - 23-05-2021 04:34
bun saya barunikah 8 bulan bagaimna yg harus lakukan biar cpt hamil .dan buat suami hrus bagaimna
Suprapmi Mamik
Suprapmi Mamik
Posted at - 23-05-2021 04:33
assalammualaikum bun,saya pernah coba2 hbis haid testpack bun dan hasil nya garis 2 .tapi tiba2 waktu nya mau haid dia dtg lbh cpt .artinya apa ya bun
Febriyanti Dwi Purnamasari
Febriyanti Dwi Purnamasari
Posted at - 23-05-2021 03:49
bun alhamdulillah saya udah lahiran.. banyakin jalan2 sama skuat.. mudah2n bunda juga cepet lahirannya sehat selamat dua duanya.
Sari lela irawan
Sari lela irawan
Posted at - 22-05-2021 22:57
Assalamualaikum bu bidan, saya mau bertanya. Beberapa bulan belakang semenjak menikah siklus haid sering tidak lancar, sering telat sampai seminggu bahkan 2 minggu lebih. Saya coba cek testpack masih hasilnya negatif. Kira-kira kenapa ya bu? Terima kasih.
Eka Noviani
Eka Noviani
Posted at - 22-05-2021 22:45
Bu bidan, saya baru aja di kuret, biasanya perlu berapa bulan bisa hamil lagi ya? dan mohon doa ya buat bunda semua semoga saya bisa segera diberi kepercayaan lagi untuk dikasi momongan aamiin🤲🏼
Tiyas fitri liyani
Tiyas fitri liyani
Posted at - 22-05-2021 20:58
malam bu .. semoga sehat selalu yah .. aamiin saya ingin menanyakan seputar kehamilan, selama hamil saya jarang minum obat apakah berpengaruh untuk tumbuh kembang janin? soalnya saya mual sekali ketika minum obat jdi saya ganti dengan buah²an
Muningah
Muningah
Posted at - 22-05-2021 18:19
Assalamu'alaikum , bu mau tanya saya kehamilan pertama umur 5 minggu , udah 2 hari ini keluar darah bu . kemarin pertama keluar lendir campur darah. Perut bagian kiri sering sakit bu, gapapa kah bu ?
lilis
lilis
Posted at - 22-05-2021 17:34
ass. . buk.. maaf saya mau tanya,klau keluar darah seperti darah haid terasa saat dia keluar, tp gk banyak..udh itu gk keluar lgi..itu knp ya buk bidan.apa itu keguguran.
Desfira
Desfira
Posted at - 22-05-2021 16:52
selamat sore, usia kehamilan sy 6w6d, keluhan saya sudah 3 minggu mual parah hingga muntah terasa asam perih dan muntahan terakhir pahit serta keluar sedikit bercak darah entah karna lecet di tenggorokan atau bukan, kepala juga sangat pusing rasa nya, solusi mengurangi mual muntah bagaimana ya baiknya? terimakasih.
anis Krismadini
anis Krismadini
Posted at - 22-05-2021 16:23
assalamualaikum...selamat sore...cuma mau minta doanya aja buat saya : SEMOGA SAYA BISA CEPAT HAMIL ANAK KE 2,,KNP YA MAU HAMIL ANAK KE 2 LEBIH SULIT DARI PERTAMA (BAGI SAYA)...semoga mom dan keluarga semua sehat selalu.. Aamiin
sulis setyawati
sulis setyawati
Posted at - 22-05-2021 16:11
normalkah bu hamil 6bln kemarin sering keputihan,.trus di pake HB juga keputihan.,tidak gatal tidak bau
Aurora Arifah Husni
Aurora Arifah Husni
Posted at - 22-05-2021 16:08
salam. saya hamil 20 minggu, tiap jongkok atau mau buang air perut bawahnya sakit wajar, tapi cukup difikirkan. itu gimana momss.?
Lestari
Lestari
Posted at - 22-05-2021 15:22
Assalamualaikum, selamat sore bu. usia kehamilan saya 38 minggu, kemaren periksa k bidan langganan saat usia 31 minggu dan BB dedeknya dinyatakan bidan sangat kurang. 3 hari kemudian saya langsung US, kemudian dokter menyatakan BB dedenya cukup dan saya dilarang untuk makan es cream karena takut BB dedek jadi kebesaran. nah ini diusia kehamilan 38 minggu, bidan kembali menyatakan BB dedek sangat kurang (sekitar 1,9 kg). jadi apa yang harus saya lakukan Dok? mendekati persalinan malah jadi kepikiran
Ririn Ismayanti
Ririn Ismayanti
Posted at - 22-05-2021 15:16
assalamualaikum bu bid, saya hamil 7mgg 3hr, tp di usg kemrin hanya trlihat kantong janinnya saja. apa normal ya bu ?
Sri Rosminah
Sri Rosminah
Posted at - 22-05-2021 15:11
assalamualaikum bubid,, mhn maaf lahir batin ya.. mau nanya nih,, knp y kok kdg perutku suka kerasa sakit.. sya hamil kurleb 14 minggu,, tp gda flek..
Diyanapusitasari 313
Diyanapusitasari 313
Posted at - 22-05-2021 15:04
asalmualikum bu bidan. sy hamil ank prtma usia kndungan 35mnggu... maslh tdk y klo ado y blm kluar sdngn bntr lg mau lhir dede y tkut y bsa ngsh asi eklusif sma dede y trs sy blm mrskn pa2 tdk da kontraksi
Dessy kanggia kusumah
Dessy kanggia kusumah
Posted at - 22-05-2021 14:45
assalamualaikum bubid, usia kandungan saya 22w perut terasa gatal istirahat jd sangat terganggu, sudah dikasi bedak dan sabun gatal tp masih aja gatal, kira2 apa ya obatnya?
WIWIN PURWANINGSIH
WIWIN PURWANINGSIH
Posted at - 22-05-2021 14:42
insya Allah normal mbak.. aq dlu jg gx keliatan gede perut'a.. yg penting nutrisi buat janin'a tercukupi..sehat" ya mbak n debay'a..😊
Hj Betriani Siregar
Hj Betriani Siregar
Posted at - 22-05-2021 14:39
Tidak terasa kita harus berpisah , sy mohon maaf kepada mums yg pertanyaan nya belum sempat terjawab , semoga di sesi berikut nya nya kita masih bisa ketemu lagi , atau utk mums yg dekat dr Klinik Pratama Rani Permata Medika , jl kencana 3 no 72 .Cilandak Barat bisa berkunjung langsung ke kita . kita menyediakan USG 2 dan 4 D . dgn dokter yg sangat berpengalaman . Salam sayang dr sy .bd . Hj U . Betriani
Asimor ASI Booster Pelancar ASI




Follow Us
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Follow Herba ASIMOR
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Tanya ASIMOR