100% 100% ASI by Herba ASIMOR
Asimor Produk Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Mamsi Punya masalah dalam menyusui?
  • Asi kurang lancar atau
  • Yang keluar ga banyak?
YUK, CHAT kami & temukan solusinya




Forum / Kehamilan / Tanya Dokter  Kembali ke Forum
Teman Bumil

Teman Bumil
Thread Starter - 27-05-2021 15:19


[Sesi Sudah Berakhir] #TanyaDokter - dr. Olivia Widyanti B, SpOG - 28 Mei 2021

Hai Mums!

#TanyaDokter Teman Bumil hadir lagi nih, bersama dokter Spesialis Kandungan, dr. Olivia Widyanti B, SpOG

Mums bisa bertanya seputar promil, kehamilan & persiapan melahirkan melalui kolom komentar di bawah ini. Yuk, Mums langsung #TanyaDokter dari sekarang!

Dokter Olive akan menjawab pertanyaan-pertanyaan Mums di kolom komentar pada hari Jumat, 28 Mei 2021 pukul 12.00-13.00 yaa Mums ^^


Comments (297)
sri rahayu
sri rahayu
Posted at - 08-06-2021 22:50
hi dokter, saya baru hamil 11 week, setiap hari saya mengalami muntah² yang parah sampai ada muntah darah itu gmna ya dok
Deasy Rock Sihombing
Deasy Rock Sihombing
Posted at - 08-06-2021 17:40
halo doc,Tgl 28-31 Mei kmrn sy haid. selang seminggu tepatnya hr ini Tgl 8 juni td pagi tiba2 keluar bercak darah,dan siang keluar bercak coklat.dan skr sdh gk ada lg.Apakah itu tanda hamil doc..?krn bbrp hr sebelum trjd flek sy eneg&mual,malas makan.Dan dulu jg sy ngalami hal yg sama spt ini,dan memang hamil.
suciani
suciani
Posted at - 08-06-2021 15:40
dok mau tanya ,saya telat haid slma hampir 2minggu ,disertai nyeri payudara ,tp buat bbrp hri kmrin saya keluar kecoklatan dah hmpir 3hari ,tp saya sudah cek hasilnya negatif ,itu knp yh ?untuk mslh kecoklatan?
Septi Krismonika
Septi Krismonika
Posted at - 07-06-2021 10:07
selamat pagi dok, saya mau bertanya kalo testpack menunjukan garis seperti ini apakah positif? disamping garis merah ada garis samar tp agak jauh dok.
widiyahwati
widiyahwati
Posted at - 06-06-2021 06:22
mum aq sudah 2 hari ini ko klau pagi keluar flek coklat ..umur kehamilanku sudah 27 minggu..apakah tidak apa3 mum
riyana agustin
riyana agustin
Posted at - 05-06-2021 18:37
hai dok.. usia kehamilan saya 3 bulan, dok adakah obat buat mengurangi air liur yg berlebihan saat hamil?
afifah fauziah
afifah fauziah
Posted at - 05-06-2021 14:57
haay dok, obat sakit gigi yang aman buat bumil usia kehamilan 7 minggu apa yah dok ?
latiefah
latiefah
Posted at - 04-06-2021 20:06
hai dokter saya mau tanya kalo awal kehamilan kan cram di perut seperti mau hid bedanya gmn?sering terasa cram atau sebentar2?sampai kapan masa cramnya?
Tiur linapurba
Tiur linapurba
Posted at - 04-06-2021 16:31
halo..dok saya mau nanya gimana caranya bisa punya anak perempuan
Lisbet Sihombing
Lisbet Sihombing
Posted at - 03-06-2021 21:45
halo dok, saya hamil 12 minggu 2 hari, vitamin yg dikasih bidan dr puskes udah habis, posyandu di tempat saya gak pernah terdengar kalo ada/gk posyandu. smntara bu bidan di puskes waktu pemeriksaan trakhir bulan lalu suruh saya check lg di bln 7 aja, bln 6 katanya gk perlu dulu. itu gmna dok? smntara mual muntah saya skrg ini semakin parah, semua asupan makanan hkan minum dikeluarin terus. 😭
asnah
asnah
Posted at - 03-06-2021 04:08
saya baru saja melakukan usg dok, kata nya usia kehamilan saya kurang lebih 4 minggu dok. hasil usg tersebut GS 0.74 apakah normal dok. dan kantung janin saya belum terlihat dan posisi terlalu bawah sangat rawan keguguran. saya harus bagaimana dok
Sintt Rukhainah Agustina
Sintt Rukhainah Agustina
Posted at - 03-06-2021 01:15
assalamualaikum dokter, saya mau nnya ciri ciri orang hamil itu seperti apa, soalnya saya merasakan mual mual trs trsan sudah gtu cpet lper mata jadi ngeblur kepala sakit smpe skrng belum Dateng bulan, terakhir Dateng bulan tanggal 12 bulan kmrin, apakah itu pertanda kehamilan
meilyana
meilyana
Posted at - 02-06-2021 22:33
hallo dok, mau tannya udah masuk 38week tpy brat badan janin msh 2.2, normal gk sih dok apa ada kelainan klau bratnya segitu? buat tambah bratnya gimana?
listiyaningrum
listiyaningrum
Posted at - 02-06-2021 19:44
dok saya hamil 29 Minggu,tiba tiba keluar flek hitam dimuka apa itu bisa jadi karena hormon ya
Sîttã BuÑdâã Shãfàá
Sîttã BuÑdâã Shãfàá
Posted at - 02-06-2021 14:30
Halo Dokter. Saya sudah terlambat Menstruasi 7 Hari. Saat Saya Test dng Test pek Steril hasilnya samar, karena Ragu saya coba dengan Tespek OneMed dan Sensitif tp hasilnya malah Negatif Dok. Apa benar saya Hamil Dok berdasarkan hasil Tespek Steril? Apa yg harus saya lakukan?
desy ratnasari
desy ratnasari
Posted at - 02-06-2021 09:41
dok.mau tanya dong.sya usia.kehamilan sudan 40week.tp blm ada tnda cinta baby mau keluar .ada saran gk dok.sya harus bagaimana ??
sri nuraeni
sri nuraeni
Posted at - 02-06-2021 06:17
Hi dok, saya pernah kb suntik 1 bln slama 5 bln krna mngikuti aturan pekerjaan yg tdk boleh hamil dhulu, nah stelah berhenti kb sudah 1 thun lebih ikut promil ini itu , apakah ada saran lain 😞pdhal sya cek ke dokter kndungan smuanya normal
Siti Sundari
Siti Sundari
Posted at - 01-06-2021 23:19
halo dokter,saya mau tanya. Kenapa ya perut saya sering sekali terasa kencang dan sakit.Terutama pada malam hari.Saat ini UK saya 24 Minggu.Ini adalah kehamilan ke 5 saya pasca 3x SC.Apakah itu berpengaruh ya dokter?
sri fatimah
sri fatimah
Posted at - 01-06-2021 21:50
halo dokter..saya mau tanya .usia kehamilan saya udah 18 minggu tapi belum terasa ada getaran atau gerakan janin.apakah tidak apa apa?atau saya harus melakukan apa supaya janin saya bergerak?terimakasih dok
Susilowati
Susilowati
Posted at - 01-06-2021 21:31
dok mau tanya saya hamil 16 minggu tapi perut kok belum keliatan dan belum keras kenapa ya dok?
Nadya Sakina
Nadya Sakina
Posted at - 01-06-2021 21:14
dokter saya telat haid 7 hari dan belum sempat tes. Lalu 3 hari yg lalu saya berhubungan setelah berhubungan ada bercak darah...apakah masih boleh diteruskan berhubungan karena suami saya nafsunya tinggi
azizah pitaloka kaningtias
azizah pitaloka kaningtias
Posted at - 01-06-2021 20:20
hallo dok, perkenalkan nama sy ica umur 22 tahun. mau tanya dok bagaimana ya saya kan baru test dan ternyata positif hamil tapi tiga hari belakangan sy masih sempat konsumsi minuman beralkohol dan juga sebelum test sy masih konsumsi minuman viber yg dilarang untuk ibu hamil , apakah berbahaya dok untuk kandungan saya ? terima kasih.
Vinda Isvriendar
Vinda Isvriendar
Posted at - 01-06-2021 17:46
Dok saya hamil 2 bulan, boleh gak mengkonsumsi mayonaise ??
tina
tina
Posted at - 01-06-2021 15:48
hai dok... hamil 6minggu konsumsi vitamin apa aja ya? apakah perlu asam folat 1300mg?
Rhika Malfiana
Rhika Malfiana
Posted at - 01-06-2021 11:32
hi dokter!! saya sudah pernah melahirkan normal 2 kali dan itu selalu maju dari hpl nya bahkan anak yg kedua maju 17hari dari hpl nya dan apakah kehamilan ke 3 ini besok pas lahiran bakalan maju juga seperti kakak ny???
Eenpujisetianingsih
Eenpujisetianingsih
Posted at - 01-06-2021 05:35
Hallo dok saya sudah punya anak 1 umur 6 tahun,dan sudah 2 tahun ini saya melakukan promil tpi blum berhasil,terakhir saya USG ngecek kondisi rahim Alhamdulillah bersih dan sehat,langkah selanjutnya sya harus bagaimana ya dok?
kadek sukawati
kadek sukawati
Posted at - 01-06-2021 04:50
maaf dok sya mw tanya knp akhir" ini sya susah skl tdur, dan ini sdah tiga mlm ngk dpt tdur.. perut sma pinggang sya jga sakit skli
ida mulida
ida mulida
Posted at - 31-05-2021 18:40
mulai telat berapa sudah bisa tespack?saya jarang bgt telat mens malah lebih sering maju,,sekarng perut sudah aga berasa ke teken & pingin BAK terus,saya baru telat 2 hari dari tgl haid bulan lalu,,apakah sudah bisa tespack & terlihat hasilnya?
RIANA RUSIE
RIANA RUSIE
Posted at - 31-05-2021 18:26
hallo dokter.... aku mau tanya nih dok,, untuk kehamilan trimester pertama bumil boleh tidak ya mengkonsumsi kimchi... ??? mohon arahannya dokter
Rizkina Putri
Rizkina Putri
Posted at - 31-05-2021 12:16
Hi dok, saya hamil 6 minggu. Tapi BAB berwarna hitam dan keras, dan juga disertai susah bernafas. Apakah itu berbahaya?
Asimor ASI Booster Pelancar ASI




Follow Us
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Follow Herba ASIMOR
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Tanya ASIMOR